Memahami Makna Simbol Yahudi

Anda semua tentu sudah sangat mengenal logo di bawah ini. Ya, kita sama-sama telah tahu. Inilah logo yang kerap disebut “The David Star” atau Bintang David. Ini simbol legendaris kaum Yahudi. (Tetapi sebenarnya, simbol seperti itu tidak tepat disebut “Bintang David” atau “Bintang Dawud”, sebab Nabi Dawud As itu Nabi ajaran Tauhid, bukan sosok pembela ajaran-ajaran Yahudi seperti selama ini. Ini hanyalah kepalsuan klaim orang Yahudi saja).

Lambang Yahudi.

Secara umum lambang Yahudi ini terdiri dari lingkaran dan dua segitiga yang menghadap ke atas dan ke bawah. Tetapi lingkarannya dibuang saja, dianggap tidak ada. Jadi, tinggal bentuk dua segitiga yang saling menghadap ke atas dan ke bawah. Logo seperti ini banyak muncul dalam logo-logo perusahaan, organisasi, atau lembaga, tetapi bentuknya kerap kali disamarkan. Contoh di bawah ini:

Logo Indosat (lihat bagian tengah gambar).

Logo Yamaha.

Bahkan logo salah satu partai Islam yang terkenal pun, yang warna dominannya hitam dan kuning, kalau dilihat secara sekilas (snapshot) akan terlihat karakter bentung simbol “Bintang Yahudi”. Cara menelitinya, coba ujung-ujung dua gambar bulan sabit yang bertolak-belakang itu ditarik garis lurus. Kemudian dari ujung-ujung itu pula tarik garis ke atas dan ke bawah, ke titik pusat gambar bulir padi, dan ke titik pusat pangkal bulir. Nanti, akan terlihat jelas, bahwa bentuk luar logo partai ini serupa dengan “Bintang Yahudi”. (Sejak menyadari hal ini, saya tidak memperkenankan ada logo itu tampak di rumah).

Apa makna lambang dua segitiga berhadap-hadapan pada “Bintang David” (lebih tepat dibaca: Bintang Yahudi)?

Dari informasi yang beredar selama ini, ada penafsiran sebagai berikut: Lambang segitiga yang ujungnya menghadap ke bawah, itu menggambarkan PIRAMIDA MESIR; sedangkan gambar segitiga yang ujungnya ke atas, itu menggambarkan BUKIT ZION di Israel. Intinya, lambang itu mencerminkan kehancuran peradaban Mesir Fir’aun dan bangkitnya peradaban Zionisme (Yudaisme).

Maka ketika ada partai politik di Indonesia yang memakai simbol “segitiga” dengan memakai empat jari, dua jempol dan dua telunjuk, ini menggambarkan konsep SEGITIGA yang menghadap ke atas. Coba perhatikan gambar di bawah ini. Mohon maaf saya memakai gambar artis. (Nanti kalau ada gambar lain yang lebih baik, insya Allah diganti).

Simbol partai pemenang pemilu 2009. Tampak empat jari membentuk segitiga menghadap ke atas.

Kaum Yahudi modern sangat terkenal dengan simbol-simbol. Sampai ada studi tersendiri yang mengkaji soal simbol-simbol itu. Simbol yang ditampakkan di depan umum, adalah semacam “deklarasi” bahwa organisasi, kelompok, perusahaan tertentu masih satu bagian dari gerakan Zionisme internasional.

Kalau dalam Islam kita mengenal prinsip Tazkiyyah (rekomendasi). Biasanya ulama, dewan ulama, atau organisasi Islam memberi rekomendasi tertentu kepada pihak-pihak yang disetujui atau disukai. Kalau dalam gerakan Yahudi modern, caranya dengan membuat simbol-simbol yang intinya bermuara kepada simbol “Bintang Yahudi”. Siapa yang memakai simbol itu dianggap sebagai kawan, siapa yang tidak memakai, dianggap orang luar.

Namun ada keunikan dari simbol “Bintang Yahudi” itu. Ternyata maknanya, bukan hanya simbol keruntuhan Piramida Mesir dan bangkitnya Bukit Zion. Ada satu lagi makna yang sangat besar, yang jarang disadari oleh banyak orang. Makna apakah itu?

Ternyata, lambang “Bintang Yahudi” itu bermakna, bahwa kaum Yahudi modern siap menggantikan peradaban Mesir kuno yang telah runtuh. Jadi hadirnya peradaban Bukit Zion bukanlah untuk menghancurkan peradaban Piramida Mesir, tetapi untuk menggantikannya.

Cara pemaknaannya sebagai berikut:

[=] Bahwa kedua peradaban, Bukit Zion dan Piramida Mesir, itu sama-sama PERADABAN PAGANISME yang memiliki missi besar untuk melawan Allah Ta’ala. Anda masih ingat bagaimana keangkuhan Fir’aun kepada Allah? Nah, keangkuhan sejenis itu pula yang ada pada diri kaum Yahudi. Kedua peradaban sama-sama merupakan peraaban musyrik dan melawan Allah Ta’ala.

[=] Gambar kedua segitiga itu sama persis, sama dan sebentuk. Hanya arahnya yang berbeda. Itu artinya, inti ajaran yang dipeluk kaum Yahudi modern sama persis dengan ajaran Mesir kuno. Hanya sifat peranannya berbeda. Peradaban Mesir kuno sudah runtuh, dan kini diganti peradaban Zionisme modern.

[=] Banyak sekali warisan simbol, pengetahuan, spiritualisme, yang diadopsi kaum Yahudi dari peradaban Mesir. Hal ini sudah dikenal luas oleh para peneliti. Seperti contoh, simbol “Sun God” (Dewa Matahari) seperti yang terlihat pada logo kartu prabayar Mentari. Itu diadopsi dari khazanah ritual Mesir kuno.

[=] Dulu Mesir menguasai dunia dengan simbolisasi Piramida Mesir-nya. Maka kini Yahudi menguasai dunia, dengan simbolisasi Bukit Zion-nya. Sama saja, tidak ada bedanya.

Jadi, hubungan Yahudi modern dengan Mesir bukanlah hubungan ANTAGONIS, seperti yang disangka banyak orang. Tidak sama sekali. Hubungan keduanya, adalah hubungan SALING MEWARISI, saling menggantikan peranan mereka dalam menguasai dunia.

Harus diingat dengan sangat jelas. Kaum Yahudi modern bukanlah pengikut Musa As. Kalau mereka ikut Musa, tentu mereka akan menerima konsep Islam dan menjadi Muslim. Yahudi modern adalah pengikut akidah Samiri, sang pembuat patung “sapi betina”. Sedangkan sapi betina sebagai sesembahan itu diwariskan dari khazanah spiritualisme bangsa musyrik Mesir kuno. Maka itu, bukan suatu hal yang kebetulan ketika Mesir menjadi negara Muslim pertama yang mengakui eksistensi negara Israel.

Lalu hal apa lagi yang sangat fundamental?

Anda harus ingat, bahwa peradaban Mesir Fir’aun dulu bukan hanya sangat memusuhi Tauhid. Disana juga berkembang pesat praktik PENINDASAN MANUSIA, yaitu dalam bentuk perbudakan kaum Bani Israil. Konsekuensinya, peradaban Yahudi modern yang saat ini menguasai dunia, ia juga akan melahirkan sangat banyak PERBUDAKAN MANUSIA, dengan segala bentuknya.

Secara riil, perbudakan itu benar-benar kita rasakan. Meskipun istilahnya tidak menggunakan kata “perbudakan”. Coba lihat, banyak manusia modern saat ini diperbudak oleh profesi, jabatan, uang, materi, seks, sepakbola, musik, film, TV, facebook, dan sebagainya. Semua urusan itu dianggap lebih penting dari agama, lalu mereka pun diperbudak oleh urusan-urusan itu semua. Ini kenyataan kan?

Bahkan, perbudakan dalam arti sebenarnya saat ini mulai berkembang. Ada manusia diperjual-belikan, wanita diperjual-belikan, anak-anak diperjual-belikan, bahkan janin dalam kandungan juga diperjual-belikan. Na’udzubillah min dzalik. Laa haula wa laa quwwata illa billah. Ini adalah realitas yang kita saksikan saat ini.

Lalu bagaimana solusinya?

Solusinya: kembali kepada ajaran Kitabullah dan As Sunnah semurni-murninya, kembali kepada Manhaj Nabi Saw, kembali kepada teladan para Shahabat Ra. Mengapa demikian? Sebab, merekalah dulu yang sanggup menghancurkan peradaban Yahudi di Madinah sehancur-hancurnya. Tidak ada yang lebih ditakuti oleh Yahudi, selain kalangan yang mereka sebut sebagai “Muslim Ortodoks”. Yaitu kalangan Islam yang sangat komitmen dengan Kitabullah dan Sunnah Nabawiyyah.

Walhamdulillah Rabbil ‘alamiin.

AMW.

About these ads

206 Balasan ke Memahami Makna Simbol Yahudi

  1. Firman Kaimun mengatakan:

    Betulan nih bro? sumber yg lain adakah?

  2. Anti zioniz mengatakan:

    Astaghfirullah…Semoga Allah mengutuk mereka di neraka…
    Kita sulit untuk lepas dari genggaman yahudi saat ini…
    Beri kami petunjuk ya Allah…

  3. tok kirana mengatakan:

    salam.

    bukankah bintang ini merupakan simbol nabi sulaiman??

  4. decapolis mengatakan:

    lebay….terlalu berlebihan….

  5. hikmat mengatakan:

    yang antum maksud lambang partai islam yang mana ustadz? yang no 16 itu?

  6. anton mengatakan:

    boleh kita curiga, tapi jangan sampai terperangkap fitnah.
    semua kebenaran pasti akan terungkap di hari kemudian.

  7. Fajar mengatakan:

    kalau lambang BULAN DAN BINTANG disebuah bendera apa artinya ya???

  8. zaini mengatakan:

    untuk yang ini:
    Bahkan logo salah satu partai Islam yang terkenal pun, yang warna dominannya hitam dan kuning, kalau dilihat secara sekilas (snapshot) akan terlihat karakter bentung simbol “Bintang Yahudi”. Cara menelitinya, coba ujung-ujung dua gambar bulan sabit yang bertolak-belakang itu ditarik garis lurus. Kemudian dari ujung-ujung itu pula tarik garis ke atas dan ke bawah, ke titik pusat gambar bulir padi, dan ke titik pusat pangkal bulir. Nanti, akan terlihat jelas, bahwa bentuk luar logo partai ini serupa dengan “Bintang Yahudi”. (Sejak menyadari hal ini, saya tidak memperkenankan ada logo itu tampak di rumah).
    karena sama2 muslim, sebaiknya tabayyun dulu ke pimpinannya yang di pusat sana (jakarta). benar nggak statemen ntm. tabayyun adalah solusinya. biar nggak salah tafsir.

  9. Amar Ma'ruf mengatakan:

    Banyak sekali saudar2 se Iman tp bnar2 msh buta. Ada fakta, tpi d blang fitnah.
    Pada hal bnyk peneliti yg telah mulai/akan dan berhasil membongkarnya. Dan mayoritas dr pneliti itu dri kalangan barat atw non Muslim dan tdk sdkit dr peneliti tsb d tangkap. Cntoh kasus peneliti kasus genosida bngsa yahudi laknat saat Perang Dunia. Utk kasus2, propaganda sbnarnya kita bisa mencarinya d google misalnya dgn kata kunci : “talmud”, “isi talmud”, dll tntang zionis. Atw kita bisa mmbaca di buku karangan Jerry D Gray atw tntang propaganda pemerintahan skarang di

    http://m.kompasiana.com/?act=r&id=5904

    Sy melihat dan sesuai dgn apa yg jd perhatian Jerry D Gray bahwasanya Ummat Islam msh jauh dr info. Tp 1 yg msti kta ingat, kita saat ini brada pada manusia akr zaman, dan sesuai dgn Nubbuwah Rasulullah SAW tntang tanda2 kiamat sdh dkat ummat Islam bagai buih d lautan. Sdikit2 trpncing dgn brita2 pemojokan Islam pd hal itu smw tdk trlepas dr prbuatn musuh Islam yg d dkung dgn pemerintah yg brkuasa.

  10. Amar Ma'ruf mengatakan:

    Perlu d ketahui sgala media bnyk d kuasai non Islam. Utk itu kta (rakyat yg blum punya kekuatam) yg ingn mengcounter smw pmberitaan bisa d lakukan melalui blog slah satunya. Spt pengelola blog ini. Lakukan apa yg dpt kamu lakukan meski hanya lewat dlm hati tetapi hal ini merupakn selemah2 iman. Lakukan lah dgn kekuatan dan sumber daya yg efektip dan yg brsumber dr 2 pusaka/wasiat Nabi shgga kita mjdi pembela Agama Islam dan ini adalah sekuat2nya iman (jadikn ini prinsip utama dlm mengakan amar ma’ruf nahi munkar.

  11. satya mengatakan:

    wallahu a’lam…
    semua itu hanya Allah yang tahu. yang penting kita niat ibadah dengan baik.

  12. hasanah putri mengatakan:

    percaya gak percaya siiih..
    hanya Allah swt lah yang Maha Tahu…:)

  13. anty mengatakan:

    saya sepakat ama penulis..kecuali tentang lambang sebuah partai itu…harus ada penelitian lanjut…bisa jadi maksud lambang bulan sabit itu bukan kesana…

  14. wiradynamic mengatakan:

    Komentar 1:

    Halo, manusia di dunia ga sndiri lho ?
    masih ad umat Hindu, Kristen, Budha, n Umat lainnya yg memiliki kebaikan dlm teologi dan filsafatnya..
    tlog kl berpendapat mengenai masalah sosial, etika, agama, jgn menggunakan Islam aj dund, seakan yg lainnya jahat.. Pikiran yg egois dan sempit..
    tlog jgn menilai dari agama aj y, lebih objektif dund, siapa manusia yg salah, ya dy aj yg salah secara individu, jgn membawa nama kelompok ato agama jadi ikut terlibat.. jika seperti itu sama doang dengan fasis, rasis,,
    Bagaimanapun manusia itu setara dimata Tuhan, jahat sekali Tuhan jika mendoktrinkan manusia untuk membunuh atau menghakimi manusia lainnya..
    musuh kita bukan manusia lain atau agama lain, tp iblis dlm diri kita yg selalu berbuat negatif, menebar permusuhan dan kebencian..
    Kekerasan takan berujung kedamaian, tp malah beranak kebencian.. stop kekerasan dan kebencian dgn jalan cinta dan slg menghormati..

    Komentar 2:

    Saya sangat menghormati Islam sebagai kepercayaan atas Tuhan Yang Maha Esa..
    Tp cara anda memeluk agama, sy kurang setuju, anda jgn merasa paling benar, merendahkan keyakinan lain yg sebenarnya sama percaya Tuhan YME..
    keyakinan anda adalah bentuk fasis, rasis seperti musuh anda (Zionis) menganggap manusia atau umat lain “kafir”.
    Apa gunanya Agama jika menebar kebencian dan permusuhan..
    Bagaimanapun manusia sama dimata Tuhan, tidak mungkin Tuhan mendoktrin manusia untuk menghakimi manusia lain..

  15. abisyakir mengatakan:

    @ Wyradinamic…

    Oh ya, saya paham pikiran2 seperti Anda ini. Paham sekali. Kalau Anda tidak sedang bingung, pastilah merupakan agen dari missi Zionisme itu.

    Begini sajalah mudahnya…oke saya akan bertindak santun, hormat, lemah-lembut, seperti yang Anda inginkan, tetapi SYARAT-nya: “Anda hentikan penindasan Yahudi di Palestina, Anda hentikan invasi AS di Irak dan Afghanistan, serta AS harus membayar semua kerusakan yang ada, lalu Anda hentikan kolonialisme baru di negeri-negeri Muslim, khususnya di Indonesia ini.”

    Kalau Anda bisa penuhi syarat itu, saya akan ubah tulisan2 yang Anda anggap keras….

    Lagi pula, ini kan media yang kami buat, kami kembangkan. Media ini punya garis, metode, dan missi yang jelas. Selama eksistensi media ini masih sesuai dengan garis, metode, dan missinya tidak masalah. Semoga Anda bisa berpikir lebih fair.

    AMW.

  16. arif mengatakan:

    @WIRADINAMIC

    bukan tuhan tapi Allah Swt, bukan 3 tapi 1 dan esa, tuhan mu bukan Allah ku, jangan menyamakan mengenai ketuhanan anda seolah-olah semua agama sama dalam ketuhanan. islam selalu berpegang teguh kepada Al Quran. kenapa umat muslim selalu menggunakan ilmu-ilmu keIslamannya dalam berpendapat karna itu yang di ajarkan junjungan nabi besar kami Muhammad Saw.

  17. Monaro mengatakan:

    ::ngajak guyon yo sampeyan… persyaratannya itu lho, wkwkwk…. rak genah babar blas.. satu orang diminta melawan hegemoni AS dan harus berhasil, konyol bro…

    ::sebaiknya,saya sarankan dengan penuh hormat: sekolah saja dulu yang benar, baca kitab-kitab tafsir al-Qur’an dan as-Sunnah dari para ulama yang tentu lebih kompeten dari kita (dan perbandingan dengan seksama di antara para ulama itu).

    ::Zionisme memang bukan sekadar mitos, oke, ambil kesimpulan seperti itu. So what? Apa orang itu mau mbakari dan mengutuk2i bangunan yang dianggap ala zionis di Indonesia? Kalau mau “menang” pakai cara yang santun: perbaiki diri sendiri, keluarga, dan pelan-pelan perbaiki masyarakat dengan melihat kanan-kiri, selatan-utara.. bayangkan, apa jadinya kalau beragama ndak melihat situasi sekeliling… NABRAK BRO!!! NABRAK KAYAK ORANG NAIK MOTOR TAPI NDAK LIHAT2 SPION ATAU MEREM SEKALIAN… Tapi saya sendiri merasa lelah berdiskusi dengan orang-orang yang sudh kadung kecemplung dengan fanatisme dan militanisme yang berlebihan.. Masalah Tuhan tidak perlu diutik2, kalau percaya dengan Allah swt. ya sudah percayai, selesai! Jangan banding-bandingkan dengan yang lain. Yang seharusnya dilakukan adalah bagaimana hidup yang baik dengan sesama, tanpa perasaan curiga.

    ::penindasan dan keadilan itu ada dimana-mana. Ndak cuman oleh AS, Israel, atau korbannya Palestina, Irak, tapi dimana-mana. Lihat dulu, bagaimana pluralnya masyarakat Palestina dan sama-sama menderita. begitu juga di Ambon. Orang-orang tertentu justru kadang-kadnag makin menyulut pertengkaran karena melempar kata-kata yang provokatif…

    ::Saya kira lebih baik kita menunjuk diri sendiri dibanding orang lain. Apa yang salah dengan umat Islam hingga sekarang misalnya, terbelakang? Apa faktor-faktor yang rasional (artinya bisa dibaca dengan penuh pertimbangan) yang menyebabkan itu dan bagaimana cara menanggulanginya? Bacalah al-Ghazali (sebaiknya saya sarankan yang asli, bukan terjemahan) terutama dalam bab ilmu, dan seperti apa beliau menempatkan ilmu-ilmu agama dan non agama, juga pada bab-bab yang lain. Tanpa referensi-referensi dari para ulama, kita hampir tidak mungkin menafsirkan dari al-Qur’an langsung… Bukankah kita butuh pengetahuan bahwa kata ini dhanni atau qath’i.. bahwa perintah itu akan berbentuk seperti apa (kaidah-kaidah kebahasaannya), lalu kita juga butuh sunnah sebagai penjelas… lalu para ulama menciptakan ijma, qiyas, lalu yang kontroversi masih ada istihsan, istihsab, ‘urf, dll.. Meskipun belum tentu bisa menjawab segala hal, tetapi setidaknya pertimbangan ini diperlukan terlepas dari kekurangan dan kelebihan…

    ::Bangsa Indonesia sendiri sedang membutuhkan pertolongan dari rakyatnya sendiri, tapi tidak perlu mencari kambing hitam atas “kekeliruan” kita sendiri: korupsi, kekerasan, perbuatan amoralisme, dll. Negara-negara yang kita anggap muslim, belum tentu pula di sana tidak ada penindasan: BUKTINYA: sumiati, TKI dari negeri kita, disiksa habis-habisan di Arab Saudi (tempat kelahiran Islam, bukan?), artinya tidak ada seluruh tanah selama didiami manusia tidak terjadi keburukan… (ya bener, wong kita manusia yang penuh dosa dan keliru..).. saya sebenarnya pengen lebih banyak mengeksplorasi, tapi sayang, capek juga tangan saya mengetik.. jadi sebaiknya, MARI KITA TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA DENGAN PENUH KELEMBUTAN…

    ::saya lupa, untuk mengutip sebuah pernyataan, dibutuhkan kejelian. tidak asal kutip, apalagi tidak melihat secara keseluruhan.. saya sering membaca buku-buku yang asal main kutip dari tokoh-tokoh dan kemudian “mengutuk2i” mereka… aih-aih… cobalah dipikir kelakuan seperti itu? Apa yang terjadi andai saya melihat orang pertama kali, dan kebetulan ketika ketemu orang itu dia sedang memasang mimik “kasihan” gara-gara ngempet pengen buang air, wajahnya kan jadi lucu?, lalu ada orang lain tanya, “tahu bagaimana wajah orang A tadi?,” terus saya jawab, “lucu dan ih….”.

    ::semoga keterngan ini bisa menjadi pertimbangan kita bersama.. Tapi lebih baik orang hidup dengan kesantunan, kesahajaan, dan tanpa mengganggu hak-hak orang lain, karena Allah swt. dan Nabi saw. memberikan referensi yang cukup banyak soal itu (masalahnya, kita mampu ndak membaca referensi-referensi itu?, sesudah membaca, mampu menelaah ndak?, kalaupun keduanya telah mampu, selanjutnya: bisa mikir ndak mana yang baik dan mana yang perlu “direvisi” -sekali lagi, bukan ayat atau matan haditsnya, (nanti dikutip lagi cuman bagian ini), pokoke: jadilah manusia yang berharga buat orang lain… dengan itu kita telah mengabdi kepada Tuhan… (apa kata Tuhan juga tidak diterima? haiyah…. capek deh kalau soal-soal begini saja belum selesai..), jadi mari kita bangun hidup yang baik.. ::

    ::Apa yang kita pahami tentang Palestina, Irak, Iran, Afghanistan, AS, jangan-jangan kita nggak tahu sendiri….. hehehe…. jadinya ya kadang-kadang, begitu deh..::

  18. abisyakir mengatakan:

    @ Monaro…

    ::ngajak guyon yo sampeyan… persyaratannya itu lho, wkwkwk…. rak genah babar blas.. satu orang diminta melawan hegemoni AS dan harus berhasil, konyol bro…

    Ya tentu maksudnya bukan kesana, Brother. Maksudnya, bagaimana orang lain menyuruh kaum Muslimin ‘meneng ae” (diam saja), padahal kaum Muslimin ditindas dimana2? Sekedar membahas simbol Yahudi saja tidak boleh, padahal orang kafir setiap hari “rujakan” jiwa-jiwa kaum Muslimin. Ini kan sangat tidak adil. Itu maksudnya. Jangan lebay lah… He he he… (jadi ikut2an memakai kata lebay lah).

    ::sebaiknya,saya sarankan dengan penuh hormat: sekolah saja dulu yang benar, baca kitab-kitab tafsir al-Qur’an dan as-Sunnah dari para ulama yang tentu lebih kompeten dari kita (dan perbandingan dengan seksama di antara para ulama itu).

    Ya alhamdulillah, kita tetap belajar keduanya dan tidak merasa kenyang untuk mengilmuinya. Alhamdulillah. Semoga Anda juga begitu.

    ::Zionisme memang bukan sekadar mitos, oke, ambil kesimpulan seperti itu. So what? Apa orang itu mau mbakari dan mengutuk2i bangunan yang dianggap ala zionis di Indonesia? Kalau mau “menang” pakai cara yang santun: perbaiki diri sendiri, keluarga, dan pelan-pelan perbaiki masyarakat dengan melihat kanan-kiri, selatan-utara.. bayangkan, apa jadinya kalau beragama ndak melihat situasi sekeliling… NABRAK BRO!!! NABRAK KAYAK ORANG NAIK MOTOR TAPI NDAK LIHAT2 SPION ATAU MEREM SEKALIAN… Tapi saya sendiri merasa lelah berdiskusi dengan orang-orang yang sudh kadung kecemplung dengan fanatisme dan militanisme yang berlebihan.. Masalah Tuhan tidak perlu diutik2, kalau percaya dengan Allah swt. ya sudah percayai, selesai! Jangan banding-bandingkan dengan yang lain. Yang seharusnya dilakukan adalah bagaimana hidup yang baik dengan sesama, tanpa perasaan curiga.

    Lho, apa dalam tulisan itu saya menyuruh aksi-aksi teror semacam bakar-bakar, lempar bom, serang sana serang sini? Apa ada ajaran seperti itu? Apa sih salahnya membahas simbol2 untuk mengambil pelajaran? Apa berdosa kita membahas simbol2 dan memaknainya, lalu mengambil pelajaran darinya? Apa ada dosanya kita belajar seperti itu?

    ::penindasan dan keadilan itu ada dimana-mana. Ndak cuman oleh AS, Israel, atau korbannya Palestina, Irak, tapi dimana-mana. Lihat dulu, bagaimana pluralnya masyarakat Palestina dan sama-sama menderita. begitu juga di Ambon. Orang-orang tertentu justru kadang-kadnag makin menyulut pertengkaran karena melempar kata-kata yang provokatif…

    Persoalannya, kalau saudaramu yang Muslim menderita, kamu mau ‘meneng ae’ yo… Katanya Muslim itu “kal jasad” (seperti satu tubuh)? Masak melihat saudaranya ditindas meneng ae (diam saja)? Kalau begitu caranya, berarti pahlawan2 Islam di Indonesia dulu salah dong melawan penjajah. Apa begitu maksudnya, wak gus?

    Tidak peduli siapa pun pelakunya, dan siapa korbannya. Kalau ada penindasan, itu haram; itu harus dihentikan. Apalagi kalau yang tertindas Muslim dan pelakunya kafir. Disana ada JIHAD untuk membela Ummat.

    ::Saya kira lebih baik kita menunjuk diri sendiri dibanding orang lain. Apa yang salah dengan umat Islam hingga sekarang misalnya, terbelakang? Apa faktor-faktor yang rasional (artinya bisa dibaca dengan penuh pertimbangan) yang menyebabkan itu dan bagaimana cara menanggulanginya? Bacalah al-Ghazali (sebaiknya saya sarankan yang asli, bukan terjemahan) terutama dalam bab ilmu, dan seperti apa beliau menempatkan ilmu-ilmu agama dan non agama, juga pada bab-bab yang lain. Tanpa referensi-referensi dari para ulama, kita hampir tidak mungkin menafsirkan dari al-Qur’an langsung… Bukankah kita butuh pengetahuan bahwa kata ini dhanni atau qath’i.. bahwa perintah itu akan berbentuk seperti apa (kaidah-kaidah kebahasaannya), lalu kita juga butuh sunnah sebagai penjelas… lalu para ulama menciptakan ijma, qiyas, lalu yang kontroversi masih ada istihsan, istihsab, ‘urf, dll.. Meskipun belum tentu bisa menjawab segala hal, tetapi setidaknya pertimbangan ini diperlukan terlepas dari kekurangan dan kelebihan…

    Kalau Anda baca blog ini, Anda akan tahu bahwa kita telah membahas banyak sisi kelemahan2 Ummat. Coba deh luaskan sedikit pandangannya! Jangan berpura-pura tidak tahu. Coba Anda lihat, di blog ini ada halaman tersendiri tentang “Bisnis Muslim”. Untuk apa sih kita bahas bisnis Muslim? Apakah biar kaum Muslimin bakar2 gedung orang kafir? Apakah seperti itu sasarannya? Anda tahu sendiri lah… Ora usah diajari meneh…

    ::Bangsa Indonesia sendiri sedang membutuhkan pertolongan dari rakyatnya sendiri, tapi tidak perlu mencari kambing hitam atas “kekeliruan” kita sendiri: korupsi, kekerasan, perbuatan amoralisme, dll. Negara-negara yang kita anggap muslim, belum tentu pula di sana tidak ada penindasan: BUKTINYA: sumiati, TKI dari negeri kita, disiksa habis-habisan di Arab Saudi (tempat kelahiran Islam, bukan?), artinya tidak ada seluruh tanah selama didiami manusia tidak terjadi keburukan… (ya bener, wong kita manusia yang penuh dosa dan keliru..).. saya sebenarnya pengen lebih banyak mengeksplorasi, tapi sayang, capek juga tangan saya mengetik.. jadi sebaiknya, MARI KITA TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA DENGAN PENUH KELEMBUTAN…

    Hal-hal demikian sudah banyak kita bahas disini. Sudah saya tak perlu komentar banyak. Sampai disini saja.

    ::saya lupa, untuk mengutip sebuah pernyataan, dibutuhkan kejelian. tidak asal kutip, apalagi tidak melihat secara keseluruhan.. saya sering membaca buku-buku yang asal main kutip dari tokoh-tokoh dan kemudian “mengutuk2i” mereka… aih-aih… cobalah dipikir kelakuan seperti itu? Apa yang terjadi andai saya melihat orang pertama kali, dan kebetulan ketika ketemu orang itu dia sedang memasang mimik “kasihan” gara-gara ngempet pengen buang air, wajahnya kan jadi lucu?, lalu ada orang lain tanya, “tahu bagaimana wajah orang A tadi?,” terus saya jawab, “lucu dan ih….”.

    Ya, terserah Anda. Silakan Anda menulis apapun. Itu hak Anda. Selagi masih sopan, akan tetap dimuat.

    ::semoga keterngan ini bisa menjadi pertimbangan kita bersama.. Tapi lebih baik orang hidup dengan kesantunan, kesahajaan, dan tanpa mengganggu hak-hak orang lain, karena Allah swt. dan Nabi saw. memberikan referensi yang cukup banyak soal itu (masalahnya, kita mampu ndak membaca referensi-referensi itu?, sesudah membaca, mampu menelaah ndak?, kalaupun keduanya telah mampu, selanjutnya: bisa mikir ndak mana yang baik dan mana yang perlu “direvisi” -sekali lagi, bukan ayat atau matan haditsnya, (nanti dikutip lagi cuman bagian ini), pokoke: jadilah manusia yang berharga buat orang lain… dengan itu kita telah mengabdi kepada Tuhan… (apa kata Tuhan juga tidak diterima? haiyah…. capek deh kalau soal-soal begini saja belum selesai..), jadi mari kita bangun hidup yang baik.. ::

    ::Apa yang kita pahami tentang Palestina, Irak, Iran, Afghanistan, AS, jangan-jangan kita nggak tahu sendiri….. hehehe…. jadinya ya kadang-kadang, begitu deh..::

    Anda ini aneh. Anda berlagak sok moderat, sok menengahi, sok bijaksana. Tetapi Anda sendiri juga men-judgement pandangan saya dalam blog ini tanpa alasan yang jelas. Sebenarnya, hati Anda itu ingin menyudutkan saya, tetapi Anda memakai kalimat2 bijaksana, biar mendapat power dan empati dari orang lain. Yo wis gak opo-opo… Silakan saja. Saya terima itu dalam keluasan persaudaraan Islam.

    Mohon ampunkan saya apabila ada salah kata, dan terlalu terus-terang dalam memberi komentar.

    AMW.

  19. aris mengatakan:

    semoga saja dia bertaubat dan kembali di agama islam
    sudah jelas di al-quran dan al-hadist bahwa yang di yakini oleh dia adalah dajjal yang bermata satu sedangkan tuhan kita tidak seperti itu

  20. ff mengatakan:

    musuh utama islam cuma 1, yaitu syaiton nirozim alias syaitan yg trkutuk.

  21. [...] Memahami Makna Simbol Yahudi February 2010 19 comments 5 [...]

  22. Nda mengatakan:

    Memang zaman sekarang banyak orang yang merasa bahwa dirinya adalah orang yang paling benar sehingga suka menyalahkan pendapat orang lain apa salahnya apabila kita mengkaji hal hal semacam itu padahal jelas jelas dia mengatakan bahwa islam telah ketinggalan jauh oleh karenanya bukankah sebaiknya kita terus belajar dengan memahami dan mempelajari serta menelitinya contoh gampangnya saja apabila kita ingin untuk menemukan teori teori baru tentu kita harus meneliti dan menelaahnya bukan? Saya heran mungkin orang orang yang yang menolak/ menghujjah artikel ini termasuk orang zionis pula karena buat apa dia marah kan kita bebas mengemukakan pendapat kita

  23. romexplor mengatakan:

    kita berada dalam genggaman “si mata satu”, cara kerja kita, pola pikir,segala aspek kehidupan kita telah sesuai apa yang telah mereka rencanakan, tetap berpegang teguh kepada SUNNAH RASUL dan AL-QURAN. insyaAllah kita diberi Hidayah. amin

  24. tau deh mengatakan:

    klo Logo FPI gimana tuh?? kan segitiga, segitiga identik freemasons, freemasons identik perusak dunia, FPI juga suka merusak.

  25. tau deh mengatakan:

    setuju bgt sama ROMEXPLOR yang mengatakan kita berada dalam genggaman “si mata satu”, cara kerja kita, pola pikir,segala aspek kehidupan kita telah sesuai apa yang telah mereka rencanakan, tetap berpegang teguh kepada SUNNAH RASUL dan AL-QURAN. insyaAllah kita diberi Hidayah. amin

  26. Anonymous mengatakan:

    s‘moga saja kita ummat islam,di selmat kan oleh allah ta‘ala dr dunia dan akhirat,amiin..

  27. Fath mengatakan:

    Ya Allah,berikanlah kami keluasan berpikir untuk mempelajari ilmu-Mu . . . Amin . . . Jangan karena simbol seperti ini,muslim menjadi terpecah . . . Secara tidak langsung kita masuk jebakan orang2 yg dilaknat Allah . . . Saya hanya mengingatkan saja . . .

  28. niki mengatakan:

    ALLAHUAKBAR

  29. adam mengatakan:

    بسم الله الرحمن الرحيم

    “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang”

  30. Ubaidillah mengatakan:

    subhanallah,,,,,,,,

  31. wawan mengatakan:

    y allah,,,,
    lingdungilah kami,,,,,,,

  32. hasan tabari mengatakan:

    tingallkan semua yang bertentangan dengan Ajaran Nabi Muhammad dan Kembalilah jalan yang benar…Sampai kapanpun Yahudi adalah kutukan!!..Banyak dari saudara kita yang buta akan simbol-simbol Yahudi,mereka menganggap simbol-simbol dengan biasa,padahal sama saja kita kafir dan mendukung Zionis bila kita memakai logo itu..Facebook,MTV,nickleodeon,kartun-kartun dan banyak lagi itu adalah sebagian dari Sponsor kaum yahudi yang kejam!!..Ucapkan Allah Maha Besar.

  33. basir mengatakan:

    saya setuju dari dilu yahudi memang musuh muslim jadi harus di perangi karena yahudi penipu ulung banyak kaum muda yang tidak memahami arti simbul akhirnya ikut tersesat

  34. asis mengatakan:

    pusing bosssssssssssssssssssss…………colok ngantok yg penting gue muslim tulen

  35. batti mengatakan:

    memang,,,,,,dasar,,,,apakah lambang untuk menentukan masuk neraca to masuk surga,,,, yang penting hubungan kita dengan Yang Mahakuasa,,& tingkah laku sehari,,,,jangan membenci musuh Mu,,, Itu dosa besarr,,, rangkul lah Musuh Mu

  36. menurut q…om Dhani dak salah tu…
    para fansny aj yang fanatif banget….
    mungkin aj…dia suka ma lambangny aj..
    bukanny ma yahudiny…

  37. abisyakir mengatakan:

    @ Batti…

    memang,,,,,,dasar,,,,apakah lambang untuk menentukan masuk neraca to masuk surga,,,,

    Rasul Saw mengatakan, “Wa man tasyabbaha bi qaumin wa huwa minhum” (siapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia menjadi bagian dari kaum itu).

    yang penting hubungan kita dengan Yang Mahakuasa,,& tingkah laku sehari

    Kalau cuma begitu, maka Rasulullah Saw tidak perlu membuat budaya Islam, untuk membedakan diri dengan kaum-kaum non Muslim yang lain. Faktanya, Rasulullah merintis budaya Islam yang suci. Alhamdulillah.

    jangan membenci musuh Mu,,, Itu dosa besarr,,, rangkul lah Musuh Mu

    Dari mana Anda bisa mengatakan hal itu? Hanya akal-akalan ya? Itu tandanya, Anda meyakini sesuatu yang tidak ada dasarnya dalam Islam. Setiap Muslim boleh dan berhak memusuhi kekufuran, syaitan, pembangkangan kepada Allah dan Rasul-Nya. Hanya saja, kalau ada orang non Muslim yang baik dan adil, kita boleh bersikap baik kepadanya sesuai dengan kebaikan sikap orang non Muslim itu. “Innallah ya’muru bil ‘adli wal ihsan” (sesungguhnya Allah memerintahkan berbuat adil dan ihsan).

    Terimakasih.

    AMW.

  38. abisyakir mengatakan:

    @ Angelus…

    menurut q…om Dhani dak salah tu…
    para fansny aj yang fanatif banget….
    mungkin aj…dia suka ma lambangny aj..
    bukanny ma yahudiny…

    Komentar:

    Lambang itu ada yang NETRAL. Ada yang bersifat IDEOLOGIS. Contoh, lambang padi, kapas, tunas kelapa, semut, lebah, daun korma, tetesan air, dll. semua itu lambang netral. Tidak ada hubungan dengan ideologi tertentu.

    Tetapi kalau lambang seperti: Salib, Bintang David, Swastika, baphomet, mata satu, kepala kelinci, simbol dewa-dewi, dll. Itu bukan sekedar lambang, tapi ada muatan ideologinya.

    Bagaimana pandangan Anda, misalnya di sebuah masjid dibuat lambang Salib? Apakah ini hanya gaya-gayaan saja? Tentu saja tidak. Misalnya ada ustadz kemana-mana selalu memakai Salib, apakah itu dipebolehkan? Bahkan seorang Muslim haram memakai lambang-lambang kekufuran.

    Dalilnya, saat Fathu Makkah, Rasulullah Saw dan para Shahabat menghancurkan semua patung-patung dan lambang kemusyrikan di Makkah. Tanpa melukai rakyat Makkah sendiri. Ka’bah adalah lambang Islam, sementara patung-patung berhala itu lambang kekufuran. Maka lambang Islam harus ditegakkan, lambang kekufuran dijauhi.

    Kalau ada seseorang mengaku Muslim, tetapi selalu memakai lambang2 Yahudi, bahkan memakai simbol kaum penyembah setan. Itu menandakan merupakan perbuatan menolong syiar kekafiran. Ini haram dan dilarang. Kalau lambang itu dia populerkan di depan masyarakat luas, lalu masyarakat jadi menyukainya; maka dia menanggung dosa kekafiran yang sangat berat, seberat timbangan dosa semua orang yang suka dengan lambang kekafiran, sebagai akibat perbuatannya.

    Kalau masih merasa Muslim, tidak pantas memakai simbol-simbol kekafiran. Seharusnya, malah memakmurkan simbol-simbol keislaman.

    AMW.

  39. anonim mengatakan:

    bertindak atas dasar kemanusiaan, bukan golongan. Membantu dan menolong orang jangan melihat suku, agama, ras karena kita semua sama di mata TUHAN

  40. abisyakir mengatakan:

    @ anonim…

    bertindak atas dasar kemanusiaan, bukan golongan. Membantu dan menolong orang jangan melihat suku, agama, ras karena kita semua sama di mata TUHAN

    ==> Kalau Muslim, bertindak ya atas dasar niat ibadah kepada Allah. Soal manusiawi atau tidak, diselaraskan dengan ibadah kepada Allah. Kalau orang kafir, sebaliknya; mereka meletakkan kemanusiaan di atas ibadah.

    ==> Oh ya, kita menolong siapapun yang susah, menderita, butuh bantuan. Tetapi bagi kaum-kaum yang MEMUSUHI MUSLIM, tidak ada pertolongan untuk mereka. Contoh, negara seperti Israel itu harus diboikot, bukan ditolong.

    ==> Kata siapa, kita semua sama di mata Tuhan? Dalam Al Qur’an dikatakan, “Innad dina ‘indallahil Islam” (sesungguhnya agama di sisi Allah adalah Islam). Apakah ayat ini tidak cukup sebagai bukti, bahwa Islam lebih tinggi dari agama apapun yang lain?

    Terimakasih.

    AMW.

  41. izzudin al qassam mengatakan:

    cengkraman zionis di indonesia semakin kuat…

  42. depi hariyo mengatakan:

    koq ada muslim yg suka dgn simbol-simbol yahudi??
    seharusny lafadz laa ilaa ha ilallaah yg di tulis bendera, kemudian d kibarkan d seluruh indonesia.
    Biar Israel sm Amerika tau muslim indonesia tdk terpecah belah..

    Kalau perlu pake baju hitam2 biar kaya panji2 hitam d timur tengah… Allaahu Akbar

  43. rifatul mengatakan:

    ALLAHU AKBAR !!!
    MUJAHIDAH SEJATI :)

  44. hardien mengatakan:

    Inilah hasilnya kalau memaknai ayat dan hadist hanya secara harfiah…Tapi, tulisan yang bagus.Janganlah saling menghujat, bukankah setiap muslim itu bersaudara????

  45. Anonymous mengatakan:

    kenapa harus takut?
    apakah masih belum yakin dengan kuasa Tuhan?

  46. rey mengatakan:

    ehmm, coba kita pelajari dan uji semua, karena setiap manusia pasti ada salahnya. Bila benar Tuhan Anda Besar dan Esa, percaya lah kepadanya. Tidak mungkin Tuhan Anda memberikan sesuatu yang Jahat kepada anda. Kunci nya Percaya Kepada Tuhan Nya Masing2.

  47. cinta indonesia mengatakan:

    tanggapi dgn hati tenang saudara2 sekalian,,:D
    yang mau beropini ga apa2,toh ini sekedar blog,,klo mau musyawarah jg tolong diberi identitas di blognya “musyawarah” hehe.. ayooo lahh kita bersatu walaupun beda2 juga kan tetap satu jua..

  48. cinta indonesia mengatakan:

    ayoo lahh,,tuhan maha segalanya,,manusia cuma makhluk ciptaan-Nya..jgn pada sombong,, *cuma mengingatkan

  49. ihwanawam mengatakan:

    Bahkan logo salah satu partai Islam yang terkenal pun, yang warna dominannya hitam dan kuning, kalau dilihat secara sekilas (snapshot) akan terlihat karakter bentung simbol “Bintang Yahudi”. Cara menelitinya, coba ujung-ujung dua gambar bulan sabit yang bertolak-belakang itu ditarik garis lurus. Kemudian dari ujung-ujung itu pula tarik garis ke atas dan ke bawah, ke titik pusat gambar bulir padi, dan ke titik pusat pangkal bulir. Nanti, akan terlihat jelas, bahwa bentuk luar logo partai ini serupa dengan “Bintang Yahudi”. (Sejak menyadari hal ini, saya tidak memperkenankan ada logo itu tampak di rumah)….
    Tolong kunjungi alamat ini ….http://pksmalang.atspace.com/lambang-partai.htm … smoga ada sedikit kejelasan.

    Assalamu’alaikum…Sdraku seIman.

    saya setuju dgn pndapat Zaini…”karena sama2 muslim, sebaiknya tabayyun dulu ke pimpinannya yang di pusat sana (jakarta). benar nggak statemen antm. tabayyun adalah solusinya. biar nggak salah tafsir..”

    Wassalamu’alaikum…Sdraku seIman.

  50. ihwanawam mengatakan:

    coba lihat penemuan yg menakjubkan dari saudara kita ini….http://v3.neochemical.org/showthread.php?t=1187

  51. ummu qoim mengatakan:

    SAngat menarik, afwan copas yah…sumber pasti lah…

  52. clandestein mengatakan:

    sy anti zionis,,sy anti simbolis Yahudi,,,,tp sekedar saran utk penulis…jgn mnghakimi individu, klompok atau partai yg mniru simbolis yahudi,,,mungkin hanya sebuah kebetulan…tp jika memang betul,,,apa dasarnya dan apa buktinya????

  53. Galuh mengatakan:

    kalau lambang j-rocks band, termasuk yahudi bukan…………..semoga bukan.

  54. abisyakir mengatakan:

    @ Adib…

    Ya Mas, saya juga merasa begitu. Kartun “The Legend Of Aang” itu kayaknya merupakan simbolasi cerita akhir jaman, dajjal. Kalau dianalogikan, dajjal ialah kekuasaan negara api yang ingin menguasai dunia. Film Lord of The Ring juga demikian, lho.

    Hikmahnya: Dunia seperti sedang dipersiapkan oleh Yahudi untuk menghadapi era akhir jaman tersebut. Mula-mula dipersiapkan kesadaran akalnya terlebih dulu. Film “2012” saya duga bukan sebagai “pesan” bahwa peradaban dunia modern dengan sains dan teknologinya akan “kiamat”, lalu diganti peradaban yang relevan dengan realitas akhir jaman itu sendiri.

    Tetapi hebatnya, meskipun Yahudi mempersiapkan film-film seperti itu, mereka tetap menyadari dirinya sebagai kaum yang akan KALAH. Itu ditunjukkan dengan kekalahan Kerajaan Api dalam kartun Avatar, dan kekalahan Sauron dalam Lord of The Ring.

    Selamat berpikir dalam!

    AMW.

  55. Rizky mengatakan:

    saya senang mmbaca artikel ini, ini mnyadarkan saya akan zionisme yg mrupakan musuh kita.
    saya juga snang dngan pnjelasan Anda kak Abisyakir.
    smoga orang2 yg brkomentar jelek sadar akan diri dan tuhannya masing2.
    tapi saya yakin suatu saat nnti islam pasti akan kmbali sperti pada zaman Nabi kita Rassullullah saw(maaf kalo ada ksalahan pnulisan, saya brani mngatakan ini karena saya prnah mmbaca salah slah 1 buku yg sejarah rasul, yg d dlamnya rasul meramalkan bgitu.
    tapi apabila islam trpecah lagi maka disitulah trjadi kiamat.
    mudah2an saya bisa mrasakan Islam bangkit kmbali.
    AMIN.
    thanks atas kbebasan brbicaranya.

    AMW

  56. Genjiii09 mengatakan:

    Assalamualaikum

    Hahahahhahahahahaaa..!!! :D
    In kan cuman bahan kajian dan renungan,, ngak usah di perdebatka,, bagi yang mau percaya silahkan bagi yang tidak ya ngak usah marah..!!!!

    wassalam.. :)

  57. Anonymous mengatakan:

    akhi antum ini mau membuka aib yahudi atau memprofokasi umat islam…coba antum tabayun dulu ke partai islam yang antum sebut itu….

  58. Jihad Ulul Azmi mengatakan:

    yang penting kita g usah ikut2an ajaran sesat,yg penting kita nurut ajaran al qur’an sama al hadits

  59. asep mengatakan:

    trimakasih atas semua informasinya, semua yang telah di gariskan Al-Quran menuntut untuk di buktikan, “walantardo ankal yahud walannashara hatta tattabi’a millatahum”ikhwah filaqidah,terus terang sekarang Islam sudah di obok-obok tidak tentu kemana arahnya, dengan banyaknya klaim kebenaran Islam, tapi kita harus berusaha, tidak hanya pasrah atas pertolongan Allah, mohon saran….salam perjuangan lii’laai kalimatillah

  60. SAYESTEH AGHTAM mengatakan:

    Terima Kasih Yang Sebesar Besarnya Atas semua Penjelasan Lambang2 Zionis Yahudi, & Apakah gambar Di Tengah Bendera IRAN, Simbol Yahudi juga?, Mohon Jawaban & Penjelasannya,. Syukran Afwan

  61. ahmad mengatakan:

    Astaga, .. apa gak semakin ketinggalan jaman saudara kita ini… kalo hidup cuma diisi dengan rasa dengki, sementara mereka lebih maju, lebih makmur, lebih enak hidupnya… apa itu bukan karena lindungan dan Allah. apa gak sebaiknya kita yang lebih susah ini belajar dari mereka, tentang kekurangan kita. kita satu umat, satu agama saja perang terus…. saling menyakiti. membunuh… baik itu di Indonesia maupun di negri asal agama, pemerkosaan terhadap TKI gak selesai-selesai di negri yang kita anggap suci itu,. ayo kita belajar penuh kebijakan Nabi aja mengajarkan kita untuk belajar sampai ke negri China….. ayo kita arif jangan percaya pada orang yang berusaha membelokkan makna yang sesungguhnya.

  62. diand mengatakan:

    saya setuju dengan penulis…
    saya juga telah banyak menemukan dan mmbaca ttg hal tersebut..
    bagi saya waspada itu penting..
    memang ad yang percaya dan tidak..
    semua itu akan terungkap secara sendirinya..
    hanya allah yang tahu n Allah lah yang akan memerangi semua itu..
    kekuatan Allah lebih dari Pada Siapapun….
    yang terBaik yang kita Lakukan adalah..
    “Selalu berserah diri pada-Nya”

  63. SubhanAllah mengatakan:

    AllahuAkbar

  64. Riza Bahasuan mengatakan:

    simbol menyimpan seribu bahasa…
    dan akan menjadi bahasa yang pasti apabilia digunakan sesuai dengan apa yang ingin disampaikan…

  65. SEPRI mengatakan:

    1 SIMBOL RATUSAN MAKNA

  66. sukadana-underground mengatakan:

    Thanks atas postingannya…. menambah pengetahuan dan Pemahaman saya……

  67. GHAZA mengatakan:

    hei…kalau menulis suatu hal jgn yg bikin kontroversi, terutama yg tentang partai islam,
    jgn maksa lambangnya jdi semirip mungkin dgn lambang yahudi, terlalu memaksa itu namanya,
    yahudi itu musuh kita,di Qur’an sudah jelas,
    sekarang aku mau tanya: Selama ini partai islam yg sudah jelas2 memusuhi yahudi siapa? Coba pikir!

  68. ivan mengatakan:

    itu versi dari islam…jgn keluarkan statemen kalo gak tau yg sebenarnya…..jgn menyudutkan agama/keyakinan lain…

  69. mang_udeltea mengatakan:

    saya setuju dengan artikel ini kecuali yang nyangkut ke partai islam itu, tolong tabayyun dulu. Saya juga banyak membaca mengenai arti simbol” yahudi zionis maupun freemason.
    Semoga Allah selalu melindungi dan membimbing kita di jalan yang diridloiNya. Amin

  70. tholibul 'ilmi mengatakan:

    Asslmkum!
    Ahmad:
    saudaraqu,anda yakin bahwa menyeru untuk belajar k negri cina,itu merupakan hadits nabi???coba anda kaji dn periksa ulang,atau tanya kpd org yg ahli!
    Logikanya:
    bgmn rusulullah bisa menyerukan itu sdangkan,negeri china pd saat tu berda dlm kjahilyahan,klo menurut sejarahnya!!
    Syukron,dn mav jika ada kslahan!!!
    Sya hanya ingin mengoreksi!!!

  71. bestin mengatakan:

    alhamdulillah yah :) dengan ini kita bisa tau yg mana yg benar, juga kita dpt kembali ke jalan Allah SWT

  72. abisyakir mengatakan:

    @ Thalibul Ilmi…

    Tidak masalah, jangan merasa segan. Kita terbuka untuk segala kebaikan. Jazakumullah khairan jaza’.

    AMW.

  73. ava mengatakan:

    terimakasih sudah membagikan hasil dr pnelitian ini.
    ALLAH lah yg dpt membolak-balikkn hati manusia dan hak ALLAH untuk mnentukan siapa yg dibukakn pintu hidayah dan pemahaman tentang hal ini.
    semoga kita salah satu hamba ALLAH yg mndapat hidayah…
    Amiin…..

  74. Anonymous mengatakan:

    Semoga aku tidak menjadi pengikut musuh ISLAM,,,amiin

  75. sahlan mengatakan:

    hadist….tuntutlah ilmu walau ke negeri cina….adalah hadis dhoif…jadi gak bisa di pakai sebagai hujjah.kalau untuk memberikan semangat boleh laaah

  76. Anonymous mengatakan:

    Biarkan Berlalu Karna tidak Ada Putih Jika Tidak Ada Hitam

  77. Umie Miza mengatakan:

    ini akan menjadi masalaha sekiranya kita masih lagi jahil ttg mereka…kna didik anak2 agar mengenali musuh..

  78. memberi pengetahuan,semoga saya
    bisa lebih teliti lagi.

  79. humaidi mengatakan:

    yahudi bangsat, kurang ajar. selamanya yahudi musuh kita smua.

  80. Huhui.. mengatakan:

    ma’af ,,, logo yamaha bukan seperti itu . kalau logo yamaha ; tanda panah yg ditengah ke atas , lalu tanda panah yg disamping ke bawah , …..

  81. Hanna Pertiwi mengatakan:

    Kaum kaballah merupakan kaum terpintar di dunia.. Hal itu juga telah disampaikan dalam kalam Allah SWT.. Tetapi, pada zaman sekarang ini, hanya sedikit yang benar-benar peduli dengan apa yang terjadi dengan agamanya (islam).. Mereka hanya sibuk dengan urusan duniawi.. Bagaimana kita menjadi muslim yang cerdas? Yang bisa memahami kondisi dunia kita yang ketika istilahnya “islam telah diperbudakkan”? Subhanallah.. Maha suci Allah yang mengetahui segala sesuatu..

  82. Laskar pembala YHWH mengatakan:

    janganlah selalu mengutuk bangsa Yahudi…,apa kamu dan bangsa arab itu suci….?! kasihan.., berkacalah dahulu sebelum kita mengkritik bahkan mengutuk bangsa Yahudi.,bagaimana dengan pelecehan sexual, pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh bangsa arab terhadap TK Indonesia?! kalian itu sama munafiknya dengan rasul kalian sok suci padahal penipu

  83. Liong mengatakan:

    mana buktinya Rasul kami munafik? Dasar pendusta

  84. aji mengatakan:

    terpenting dari tulisan diatas yang awalnya ga tahu sama sekali minimal sekarang jadi tahu dan berlaku untuk semua kalangan kenapa juga harus diperdebatkan yang terbaik adalah berdebatlah dengan hatimu sendiri

  85. ikilaptop mengatakan:

    mantabbb gan ternya… baru tau ane ….

  86. Yiha... mengatakan:

    Jangan jauh” uang rupiah indonesi 10.000 mulai menampakan lambng zionis,dan d situ t’dpt gambr sperti uang dolar amerika yg ada piramid nya.

  87. Akhi... mengatakan:

    maaf, komentarnya make bahasa kebun binatang, mestinya malu kalau ngaku muslim

  88. abisyakir mengatakan:

    @ Akhi…

    Ya begitulah Akhi… sebagian orang masih dikuasai hasrat2 seperti. Sekarang tak akan dilayani… paling langsung di-delete. Orang2 seperti itu merasa “aman” dari hisab Allah Ta’ala. Ya, kita tawakkal kepada Rabbul ‘alamiin.

    AMW.

  89. orang indonesia mengatakan:

    Heran dgn orang indonesia, tidak pernah meneliti langsung, tp gayangnya udh kayak ilmuwan..padahal cm copas sana sini dan main menyimpulkan sepihak aja..segala sesuatu selalu dihubungkan dengan agama..mbok ekali2 belajar meneliti sendiri ke luar negeri sana, teliti yg benar baru koar2..cm baca tulisan org luar yg entah bnr entah nggak udh yakin 1000%..padahal setiap fanatisme selalu bermuatan subyektif..itu makanya orang indonesia jadi bangsa terbelakang..bisanya OMDO !!

  90. orang indonesia mengatakan:

    Ditunggu fatwa MUI yg mengharamkan HARAM KERJA DI ARAB SAUDI..bangsa kita sendiri di anggap seperti binatang!

  91. fitrii mengatakan:

    Sy yg sebagaii pengamat simbol2 yahudi dan gerakannya mulai dari mall -mall.. Film hollywood inggris- simbol2 ∂¡ motor ∂¡ lambang tV dsb. … Menurut si penuliss itu benarr semua… Penuliss sendirii hanya berbagii ilmu pada kita bagaimna kaum yahudii banyakk ∂¡ sekitar kita…!!! Seandainya kalian melihan visi misi yahudi itu sendri.. Kalian pasti akan berfikir sm dengann sy.. Betapa menakutkannya yahudi itu…. Semoga kita dilindungi dan dijauhkan dr fitnah dajjal … Aaaamiinn…

  92. Ali Asman Tanjung mengatakan:

    Simbol itu seperti sebuah nama kita…simbol itu sebuah tanda jati diri seseorang, kelompok dan bahkan sebuah negara…dan cukup berpengaruh terhadap sudut pandang dan prilaku, jadi wajar kalau kita mengidentikan sesuatu maksud dan prilaku melalui simbol itu sendiri…jadi masih cukup wajar dibicarakan simbol yang dimaksud penulis sebatas sebuah pengetahuan belaka. Pemahaman yang luas agar khususnya kaum muslim itu sendiri bisa mencermati secara bijaksana, semoga kita menjadi umat yang Rahmatan lilalamin….amieenn.

  93. Ya sudahlah... mengatakan:

    yg punya blog ini jg mungkin merasa aman dari azab Alloh SWT…ucapannya tendensius ke partai yg sering mereka hujat…biasanya yg ditunjuk lebih bener daripada yg ditunjuk…Ya Alloh tunjukilah kami jalan yg benar…tampakanlah mana yg benar2 lurus dan mana yg munafik…mana yg hanya pandai menghujat dan mana yg benar2 istiqomah di jalan MU

  94. abisyakir mengatakan:

    @ Ya sudahlah…

    Makanya Pak kalau membuat logo atau simbol, yang ati-ati. Masak dalam liqq’ Tarbiyah tuh, sering dijelaskan tentang konspirasi Yahudi, termasuk sikap peka dengan simbol-simbol. Eeehh…kok di kandang sendiri, malah kedodoran (tidak peka memabuat simbol).

    AMW.

  95. looqmanhadi mengatakan:

    Assalamualaikum,,,bpak/ibu yg sya hrmati, klo bisa materi ttng bhya ny ajarn dan pnyesatn yahudi ini lbih d publikasikn ke msyarakt luas dg bntuk media tulisn,,trutama kaum muda sbg trgetn ny,,,wassalm

  96. juwanda mengatakan:

    apa arti sebuah simbol kalau tidak di iringi dengan hati yang kuat, simbolkan dulu hati mu sebelum disimbolkan dengan pengaruh2 buruk sekeliling kamu

  97. juwanda mengatakan:

    sayang……. sistem pendidikan kita sudah diviruskan oleh pengaruh2 luar mudah dikerdilkan oleh zionis yahudi kenapa pemerintah kita lale dengan zona nyaman yg ditawarkan bangsa yahudi laknatilah…… padahal jelas2 di depan mata itu salah apakah pemimpin ini buta

  98. Hamzah Prayer mengatakan:

    lambang ajah d ributin,,,,tuch pemimpin kalian ributin sana

  99. war mengatakan:

    anggaplah ini pelajaran untuk menghargai perbedaan umat “beragama” tidak perlu ribut !!!

  100. totokabihaqin mengatakan:

    Saya kira anda golput, mengapa mengatakan ada simbol partai di rumah? jangan boong loh, dosa. Mengapa yang dimusuhi hanya ummat islam yang bukan golongan anda saja? jangan main fitnah ya..?

  101. abisyakir mengatakan:

    @ Totok…

    Ya, dulunya saya pro partai tertentu. Tapi kemudian tidak lagi. Kalau disana ada perubahan logo, perubahan paradigma, perubahan kepemimpinan, dan perubahan corak perjuangan (menjadi pro Islamisasi). Saya akan dukung partai itu, insya Allah.

    AMW.

  102. anton mengatakan:

    ungu n dewa itu musuh utama islam mari sama2 kt bantai.

  103. anton mengatakan:

    aq rela mati demi islam,bila memang terjadi dm allah.!org prtama yg kusikat adalah dani n pasha akan aq gantung di bunderan H.I.wasslm

  104. Mila Apriana mengatakan:

    allohu alam bi sowwab..

  105. Nûrqômälää Dêwl mengatakan:

    udh nampak jelas, Orang Yahudi telah menguasai hampir seluruh aspek kehidupan, bahkan sarana Jejaring sosial yg kita pkai sekarang adalah Milik orang Yahudi

  106. Anonymous mengatakan:

    share Lagi

  107. binarrr mengatakan:

    iya semua yg buat org yahudi ..trs bgmn hrs berbuat ,,berdiam diri? haduuuhh jadi pusing.. pusing pusing,, makanya mari kita jadi manusia pinter dan tangguh menciptakan sesuatu….

  108. abisyakir mengatakan:

    @ Binarrr…

    Mbak Binar…jangan pusing atau ruwet. Yahudi berhasil “menggenggam dunia”, benar adanya. Tapi ini kan setelah mereka menunggu ribuan tahun sejak era Nabi Sulaiman As. Mereka sudah menderita sekian lama, maka kini giliran mereka ada “di atas”. Inilah sunnah/kodrat pergiliran kekuasaan. Coba baca awal-awal Surat Al Isra’. Yahudi disana diberi kesempatan melampaui batas 2 kali. Dan ini kali yang ke-2. Kekuatan mereka tak luput dari takdir Allah SWT. Jangan sedih, bingung, atau pusing. Ya sekedar diketahui saja.

    Lalu apa solusinya? Solusinya seperti kata Nabi Saw: “Qul amantu billahi tsumma istaqimu” (katakanlah aku beriman kepada Allah, lalu istiqamahlah). Istiqamah, istiqamah, istiqamah…inilah solusinya.

    AMW.

  109. Ummu Nazwa Azzahra mengatakan:

    jazakillah infonya

  110. Anonymous mengatakan:

    sebaiknya kita lebih memahami lagi simbol2 itu
    referensi yang jelas
    jangn langsung menghakimi
    memang yuhudi adalah musuh islam
    tapi bukan orang lemah yang kita perangi
    melainkan mereka yang menyebarkan simbol2 itu didalam lingkungan kita

  111. Ahmad mengatakan:

    Kang Abisyakir tampaknya membahas (kemiripannya saja) antara simbol 2parpol kita dengan simbolnya zionis, bukan menghakimi 2parpol itu sebagai kawannya zionis.
    Semoga kita selalu ditunjukkan oleh All0h jalan yangLURUS! Amiin!

  112. Eko pranata mengatakan:

    Masya ALLAH
    yahudi . .yahudi nggak ada kapok-kapoknya”

  113. hamba sahaya mengatakan:

    tulisan yang bagus..
    cuman saya mau tanya nih.. kalau saya pake provider HP yang logonya ada baubau yahudinya dosa ga..?
    trus klo dosa .. alasannya apa..

  114. try mengatakan:

    Banyak yang bakal ikut setan

  115. try mengatakan:

    Kita lihat aja akhir zaman bro,,bangsa mana yang benar dan akan lolos dari hukuman….saya rasa ga ada….Hakim akhir zaman yang semua orang bakal pertanggungjawabkan dosa penghakiman terakhir bakal tentukan….sejarah ga pernah bohong,,semua bangsa penjajah kota suci Yahudi, Yerusalem mulai babilon sampai Romawi yang menghancurkan Yerusalem pada 70M, semua udah berlalu begitu juga para tuhan mereka. Namun bangsa Yahudi….sampai sekarang, sesudah bangsa ‘kafir’ penjajah mereka berlalu, seorang anak Yahudi yang setia akan teguh berkata “Yahweh Adonai”….sama seperti nenek moyang mereka….ribuan tahun sebelum bangsa-bangsa lain berkembang….let us see,,Tuhan gak pernah lalai tepatin janjinya meskipun di taurat mereka sendiri kutuk lebih banyak di peringatkan, tapi janji Tuhan tetap ada pada mereka sampai kesudahan zaman….sampai penghakiman terakhir.

  116. frendy mengatakan:

    merinding saya baca’y…hhe,tp top share :)

  117. Sijoe mengatakan:

    Ini terlalu dilebih-lebihkan, kalau dikait2kan ya semuanya simbol bisa serupa. Lebih baik kita sibuk ngurusi esensi daripada sombol2 itu, tidak ada gunanya

  118. abisyakir mengatakan:

    @ Sijoe…

    Ini terlalu dilebih-lebihkan, kalau dikait2kan ya semuanya simbol bisa serupa. Lebih baik kita sibuk ngurusi esensi daripada sombol2 itu, tidak ada gunanya.

    Respon: Ya jangan begitu. Itu pemikiran keliru. Mengapa Rasulullah dan para Shahabat memakai simbol dalam bentuk bendera, tulisan, atau lafadz? Itu pasti ada manfaatnya. Kalau Anda berpikir begitu di mata para desain logo dan seniman; Anda akan jadi “peyek” disana. Bahkan ada ilmu seputar “simbologi” yaitu untuk memahami bentuk-bentuk simbol dan maknanya. Bahkan dalam dunia intelijen, mereka mencurahkan energi besar untuk menguak misteri kode-kode dan sandi. Jangan berpikir naiflah…

    Admin.

  119. Aldiena Bunga mengatakan:

    Saya cari referensi arti dibalik bintang david ini, krn habis dari synagoge dan berdialog ramah dengan Rabbi disana. Dan saya bertanya mengenai bintang david, mengapa simbol ini digunakan dan apa artinya. Krn sang Rabbi pun tak tau artinya dan bagaimana jelasnya sejarah itu. Mereka hny mengadopsi simbol yg sudah ada di masa lalu.
    Mungkin benar, Yahudi masih banyak terpengaruh dengan ‘Paganisme’, begitu juga dengan simbol2 dan pembangunan Kuil pertama dan Kuil kedua yg kemudian dirayakan sebagai Hanuka. Tetapi tidak semua mereka adopsi. Mereka percaya Tuhan Yang Esa, dan ada penolakan misalnya ketika bangsa Yunani menjajah org yahudi dan memerintahakan utk menyembah kepada Dewa2 mereka yg banyak.
    Namun harus diingat juga jika Yahudi adalah agama yg sudah 100% benar, maka tentu tak akan turun Rasulullah SAW bukan? Yang harus kita ketahui adl apa yg salah dari praktik keagamaan dan cara bernalar agama mereka, shg memperkuat keimanan dan keislaman kita.
    Bukan mengutuk agama lalu selesai, tidak berpikir.
    Jangan hanya membaca buku ‘anti’ Yahudi utk dengan yakin menyatakan Yahudi itu agama yg tidak benar. :)
    hanya ingin memberikan komen dan perspektif saja. Terimaksih.

    Wassalamualaikum

  120. desta nia mengatakan:

    Kalau lambang boyscout dalam pramuka termasuk lambang yahudi?

  121. candranov mengatakan:

    bagus berani mengungkap yg tetutupi, masih byk org bahkan organisasi fanatik yg memusuhi jew eh ternyata orgnsasi ini malah dapat sokongan dana dari sana (organisasi boneka) kasihan org yg ga tau. Msh banyak materi ttg ini bagilah bagi saudara2 seimanmu
    SALAM

  122. Muhammad Raihan Zahran Bin Yamin mengatakan:

    Semua telah tertulis jelas ϑȊ Al Qur’an.!

  123. hanya orang bodoh mengatakan:

    ada makna tersembunyi di balik lambang segitiga to yg pikiran kita tak dapat mencernanya.tanpa kita sadari di setiap bangunan rumah di indonesia memakai lambang itu.contoh….atap rumah kalian,bangunan masjid,coba liat2 benar pasti ada bagian bangunan yg berbentuk segitiga.jadi gua gk setuju klo lambang segitiga identik dengan lambang yahudi.dalam pembuatan rajah pun bintang daud juga di pakek
    ….

  124. hanya orang bodoh mengatakan:

    maaf gan lanjut komenya….setelah saya renungkan,dan baca dari macam2 artikel.simbol segitiga ternyata merupakan simbol pemusatan kekuatan hati,dan pikiran.dan perlu di ingat setiap hurup,lambang,maupun apapun to masing2 mempunyai energi yg secara ilmiyah tak dapat di buktian.jadi jangan terlalu naif krena hanya menimbulkan propaganda….

  125. abisyakir mengatakan:

    @ Hanya orang bodoh…

    Bentuk segitiga di rumah, bangunan, masjid, dll. itu beda dengan penggunaan logo. Logo itu berbeda dengan bentuk-bentuk biasa. Misalnya ada “palang” di jendela atau pintu, lalu dianggap itu bagian dari Salib. Tidak demikian. Logo itu maknanya lebih dalam.

    Admin.

  126. Ds mengatakan:

    Bintang daud adalah lambang otoritas dan pemerintahan Tuhan

  127. shadow mengatakan:

    Tulisannya “SEOLAH-OLAH” bagus, padahal copot dari sana sini. Saya sepaham dg spirit Sdr. Abisyakir yang membenci Yahudi, tapi analisis (hasil kopi) yang kemudian memaksa memirip-miripkan logo salah satu partai islam dg bintang yahudi samar-samar mengundang kontroversi dan berpotensi “menggemboskan” partai tersebut. Tuduhan/sindiran yg Anda arahkan untuk partai tersebut sama sekali berlawanan dg faham, kebijakan, dan keberpihakan partai tersebut yang justru pro palestina, bahkan malah menentang zionist israel.
    Pemaknaan logo partai tersebut juga sudah jelas (http://pksmalang.atspace.com/lambang-partai.htm), tidak usah maksa dipleset-plesetin. Atau jangan2 Anda juga korban propaganda ini.

    Jujur saja,
    Sepertinya penulis (AMW/Abisyakir) sudah sangat terlatih untuk mengcounter setiap sanggahan, tentu dg rasionalisasi referensi yang meyakinkan secara harfiyah. Tulisan Anda sedikit banyak sudah mendapatkan korban, selamat ya … (istighfar Saudaraku!!)

  128. abisyakir mengatakan:

    @ Shadow Madura…

    Jujur saja, sepertinya penulis (AMW/Abisyakir) sudah sangat terlatih untuk mengcounter setiap sanggahan, tentu dg rasionalisasi referensi yang meyakinkan secara harfiyah. Tulisan Anda sedikit banyak sudah mendapatkan korban, selamat ya …

    Respon: Terimakasih atas kritik dan masukannya, semoga menjadi perbaikan di masa nanti. Untuk logo partai tertentu, maaf lho ya, saya tidak eksplesit menunjuk nama suatu partai. Anda sendiri yang menunjuknya. Boleh kan…saya sebagai konsumen/bagian dari rakyat memahami suatu simbol/logo partai dengan intepretasi tertentu, sesuai pengetahuan yang ada? Sama juga Anda boleh mengintepretasi simbols-simbol apa saja di blog ini, sesuai pengetahuan Anda. Mohon lah jangan terlalu sensi soal intepretasi simbol itu…sebab itu konsekuensi “keterbukaan politik” yang dianut oleh partai tersebut. Terimakasih masukannya.

    Admin.

  129. himeyhwa mengatakan:

    qt umat islam perlu mngkayakan dri dengan pngetahuan agar tdk ragu.. yakin dan percayalah bila qt melalukan kesalahan allah selalu menegur qt dengan cara-Nya meskipun tdk bsa qt tebak tp bisa qt merasakanny.. keep positif thinking meskipun knyataanny bnyak yg negatif..

  130. rifki mengatakan:

    Saya yakin umat Islam akan indah pada waktunya…

  131. gg mengatakan:

    ana stju dg pembaca,bgi yg lain mgkin mrka mrka sdh kna pgaruh yahudi jd memaklumi,klo hal yg kcil sja kita g perhatikan apalg hal hal yg bsr.

  132. Firdan mengatakan:

    indahnya umat islam tu di surga
    klo di dunia kata kakak ku islam tu seperti domba yg ter sesat

  133. abisyakir mengatakan:

    @ Firdan…

    Istilah “domba yang tersesat” itu trade mark untuk kalangan Bani Israil, bukan kaum Muslimin.

    Admin.

  134. Abu Ibrahim mengatakan:

    :-) Yg nulis emang tahu banyak soal simbol yamaha?atau sejarah yamaha?Kemana dana yamaha mengalir?atau itu hanya suuzon dan fitnah..klo apa yg disampaikan tidak benar..itu fitnah..anda siap menanggung dosa akibat fitnaj itu? :-)
    Yg jelas2 simbol kesyirikan aja nda dibahas..
    Bahas lah soal kesyirikan mngenai hukum demokrasi…dan fatwa ulama mengenai kafirnya org yg tidak berhukum dgn hukum Alloh..itu lebih jelas kesesatannya…

  135. jn bjm mengatakan:

    islam itu sebenar nya menganjarkan pada hal yg baik,akan tetapi justru kamu yg menyelewengkan berdasar kan otak mu yg mempunyai pemikiran yg sangat dankal ( mungkin tidak sekolah ).kamu itu hanya manusia bodoh yg tidak ada dasar dalam mengeluarkan pendapat,kamu tahu siapa itu muhamad ? kao benar dia itu utusan allah ,mengapa kaumnya bisa di tindas oleh yahudi yg nota bene tidak mempunyai tanah di timur tengah

  136. abisyakir mengatakan:

    @ Jn bjm…

    islam itu sebenar nya menganjarkan pada hal yg baik,akan tetapi justru kamu yg menyelewengkan berdasar kan otak mu yg mempunyai pemikiran yg sangat dankal ( mungkin tidak sekolah ).kamu itu hanya manusia bodoh yg tidak ada dasar dalam mengeluarkan pendapat,kamu tahu siapa itu muhamad ? kao benar dia itu utusan allah ,mengapa kaumnya bisa di tindas oleh yahudi yg nota bene tidak mempunyai tanah di timur tengah

    Komentar: Kamu ini aneh, bukan Muslim, tapi sok menjelaskan Islam. Nih gimana nih orang? Kalau soal simbol Yahudi, itu banyak sumber analisisnya. Kalangan Kristen ortodoks juga mengembangkan studi tentang Yahudi dan konspirasi mereka.

    Lihat perkataan kamu ini: “Kamu tahu siapa itu muhamad ? kao benar dia itu utusan allah, mengapa kaumnya bisa di tindas oleh yahudi yg nota bene tidak mempunyai tanah di timur tengah?

    Cara kamu melihat benar/tidaknya Rasul, sangat bodoh sekali. Masak gara-gara penindasan kamu mengingkari Rasul? Lalu bagaimana dengan Bani Israil yang ribuan tahun ditindas oleh Fir’aun? Apakah dengan itu, lalu kamu tidak percaya bahwa Musa As adalah Rasul Allah? Nih orang ngomongnya kasar, tapi bodo.

    Soal Ummat Islam ditindas oleh Yahudi, nih aku berikan beberapa jawaban:

    [a]. Dalam Surat Ali Imran disebutkan: “Wa tilkal aiyamu nudawwiluha bainan naasi” (dan demikianlah, masa kejayaan dan kekalahan, Kami pergilirkan di antara manusia). Jadi kejayaan atau ketertindasan, itu semata karena jadwal sejarah; bukan karena mengikuti emosimu yang bodo itu.

    [b]. Dalam Surat Al Israa’ ayat 6: “Kemudian Kami berikan kepada kalian -Bani Israil- giliran untuk mengalahkan mereka, dan Kami membantu kalian dengan: harta-benda, anak-anak, dan Kami jadikan kalian sebagai kelompok yang besar.” Jadi, kemenangan Yahudi di zaman modern ini, semata karena pertolongan Allah, wahai manusia non Muslim yang bodo.

    [c]. Andaikan Ummat Islam bisa ditindas oleh Yahudi, mereka adalah kaum awam yang lemah iman dan akidahnya. Tetapi bagi orang-orang Mukmin, Yahudi tidak mendapat jalan untuk menguasai. “Dan Kami berikan pertolongan kepada orang-orang beriman atas musuh-musuh mereka, lalu jadilah mereka orang yang menang.” (As Shaaf: 14).

    Singkat kata, janganlah memamerkan kesombongan dan kebodohan di tempat ini. Semoga Allah memberi hidayah kepadamu agar memeluk Islam, sebelum kamu kelak mati. Masuklah Islam, maka kamu akan selamat!

    Admin.

  137. Hanis mengatakan:

    Simbol2 ini secara tdk sadar sering kita lihat. Dan ini adalah perang pemikiran yg di lakukan. Semoga Allah swt memberi kekuatan untuk kita untuk melawan mereka. Amin ya rabbal alamin.

  138. Sipulan mengatakan:

    ada sebuah cerita sindiran tentang umat Islam saat ini yang pernah saya dengar dari teman: Suatu ketika didapati ada seorang pemuda yang tergeletak di tengah jalan di keramaian pasar. Banyak orang yang melihat dengan acuh, namun tidak sedikit pula orang yang menolongnya. ada yang memberi uang, ada pula yang memberi obat ada yang memberi pakaian dan selimut…tapi orang ini tak bergerak pula dari tempatnya. hingga datang satu orang yang berilmu datang…dia hampiri pemuda itu, orang itu pun tersenyum lalu pergi..tak lama ia kembali membawa sebungkus nasi dan air. dia suapin nasi itu hingga habis, lalu dikasih minum. tak lama kemudian..pemuda itupun bangkit dan berterimakasih sambil pergi. PEMUDA itu adalah ISLAM…ISLAM dikatakan sedang sekarat, banyak orang menerka2 cara dan obat penyembuhanya, mereka menerka2 sebabnya. Padahal cuma satu obatnya IMAN DALAM HATI. Jika IMAN sudah teguh dalam jiwa seseorang..maka orang itu akan mencari ilmu untuk membentengi dirinya dan keluarganya serta Keyakinannya untuk bertaqwa…ketaqwaan itu menghasilkan pertolongan. walhasil segala bentuk fitnah baik yang datang dari musuh yang nyata, ataupun kaum munafik tidak akan mempan terhadapnya…jika ingin seperti ini sebagai umat Nabi SAW…kuncinya cuma satu…”KAMI DENGAR DAN KAMI TAAT”..ini harga mati. Ndak perlu tanya hikmah dari sebuah ayat, ndak perlu tanya hikmah dari hadits, ndak perlu nanya manfaat dari sifat, sikap dan kebiasaan Nabi SAW…seperti para SAHABAT…beliau2 mendapatkan titel RA dan RAH karena KAMI DENGAR dan KAMI TAAT.

  139. Hamba Allah mengatakan:

    kl menurut q, semua perbedaan yg ada di dunia ini adalah ujian iman,,
    lihat di ayat (Q.S. Al-hujarat, 49:13)
    ”wahai manusia sesungguhnya kami menciptakan kamu sekalian dari seorang pria dan seorang wanita dan kami menjadikan kamu berbagai bangsa dan suku, agar kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantaramu di sisi Allah ialah orang yang saling bertaqwa”
    kesimpulan ayat di atas adalah
    Allah menciptakan perbedaan adalah untuk menguji iman umat manusia.

    Dan lihat sendiri bagi pembaca di ayat (Q.S al-hujarat, 49:11)

    (Q.S al-Qashash 28:77)

    (Q.S al-Baqarah 2:60)

    (Q.S al-a’raf 7:56)

    (Q.S al-rum 30:41)

    dari kutipan diatas adalah nilai-nilai kemanusian dalam islam.

    Sesungguhnya al-quran diciptan untuk umat manusia, dan bersifat universal semua org boleh mempelajari kandungan di dalamnya

  140. Valz_' 9(RiZvAl) mengatakan:

    Secara riil, perbudakan itu benar-benar kita rasakan. Meskipun istilahnya tidak menggunakan kata “perbudakan”. Coba lihat, banyak manusia modern saat ini diperbudak oleh profesi, jabatan, uang, materi, seks, sepakbola, musik, film, TV, facebook, dan sebagainya. Semua urusan itu dianggap lebih penting dari agama, lalu mereka pun diperbudak oleh urusan-urusan itu semua.

  141. zahira fadhilah mengatakan:

    semoga allah memberi petunjuk bagi umat islam…sudah terlalu banyak barang yang dibuat yahudi

  142. Wahyu mengatakan:

    izin copy paste

    nomor2.blogspot.com

    Jazakumullah Khoiron..

  143. ddd mengatakan:

    saya sangat suka dengan artikel anda. terhadap komentar yang masuk pun, anda cerdas dalam menjawab. saya punya 1 buku tentang jaringan freemasonry. saya tidak pandai berkomentar karena ilmu yang saya miliki masih lemah.

    berikut saya ketikkan pesan kasisah freemason dalam buku tersebut: “wahai goyim (bangsa non-yahudi), pakailah dan tirulah lambang2ku dan kata2ku shg engkau seperti keluargaku, wlaupun engkau bukan keluargaku dan engkau tetap buta dalam mengggunakan lambangku.”

    setidaknya kalau orang yg berkomentar: ngapain sih ngurusin lambang?

    itulah, biar kita nggak tergolong dalam ‘keluarga’ yahudi (meskipun kamu tidak akan pernah dijadikan keluarga, hanya sebagai hewan perahan yang gampang dimanfaatkan –> yahudi sendiri loh yang bilang kayak gitu di pengantar protokolnya). yahudi itu mengakal2i orang biar orang yang gampang dibodoh2in, ujungnya ngejauhin kamu dari ALLAH SUBHAANA WATA ‘AALA, menuju pada sebuah paham atheisme.

  144. abisyakir mengatakan:

    @ ddd

    Terimakasih. Matur nuwun. Hatur nuhun. Syukran jazakallah. Thanks much.

    Admin.

  145. abisyakir mengatakan:

    @ Wahyu…

    Ya silakan, diizinkan, tapi “royalty” bayar ya… he he he becanda.

    Admin.

  146. Nana mengatakan:

    Asslm
    untuk arti simbol2 yahudi sendiri saya sudah byk membaca. tujuan2 mereka pun saya sudah sedikit banyaknya mengetahui.
    Justru sy sngt tertarik membaca komentar-komentar mengenai artikel ini dan sangat salut pada sanggahan yang santun seperti yang abisyakir lakukan diawal-awal sana. #tapi diakhir kok??#
    memang sulit sekali menahan emosi bila sudah menyangkut agama, tetapi, kata-kata pun bisa merupakan sarana dakwah. sesuatu yang baik akan menghasilkan hal yang baik :).
    #saya sudah bosan dengan diskusi yang banyak menghujat sana sini. keluarkan pendapat secara sehat.
    maaf, atas komentar sy yang keluar jalur ya :b

  147. akhsan mengatakan:

    krana kaum yahudi itu dari sejak awal sampai skrang dan kan sampai hari kiamat,,,,mreka membenci islam slain agama islam mreka sdah tnduk dan patuh terhadap frimasonry…

  148. akhsan mengatakan:

    tetapi kita janganlah kita membalas, harusnya kita sadari, dan ingat, nabi Muhamad SAW itu mulia, sprti contoh crita wktu Muhamad dilempari batu dan ktran oleh org kapir (yg pling membenci Muhammad), trus org itu sakit,Muhamad malah menjenguknya dengan tulus….Kita sebagai umat Islam harus meraih Qolbu Salim……bila tdak, kita sll saja diprangi hawa nafsu dan benci/kbncian, berarti sma dong prti mereka….jhehehehe

  149. akhsan mengatakan:

    pokonya appun lambangnya, asalkan kita jangan seperti mereka, ht pkran tindakan skap itu jngn mniru mreka !
    yg terpenting iman kita harus djaga, dan dperbaiki lbih baik lagi….
    itu semua hnya lambang, dan gx mungkin akan memprngaruhi kita yg mnjaga iman kita jdi kita harus kembali kepada dri kita (intropeksi),,,
    ingat sabda ROSUL,,,islam itu akan hancur oleh umatnya sendiri, kita hidup didunia hanya skedar numpang dan mampir, kehidupan yg kekal itu di surga/neraka, agama sebagai pedoman untuk meraih surga, yg pada dasarnya manusia itu tadinya disurga dan diberi cobaan diturunkan kebumi, ingtkan cerita HAWA dan ADAM ?……kenpa gax ttep dsurga aja?, krna Allah ingin menguji nafsu manusia, apakah mereka akan sombong/bagaimana !

  150. akhsan mengatakan:

    dan waspada…..mereka itu pintar+kaya,,,,maka dari itu Allah yang maha ( adil dan bijaksana ),,,,mereka diberi surga dunia tetapi mereka akan kekal dineraka….tetapi mereka keras….kepintarannya pun tdak pernah menyadarkan mereka tentang kebenaran Al-quraan…..

  151. abisyakir mengatakan:

    @ Nana…

    Wa’alaikumsalam warahmatullah wabarakaatuh.

    Mohon maaf kalau Anda merasa tak enak. Begini saudaraku…dari pengalaman diskusi di internet selama bertahun-tahun (sejak tahun 2005-an), saya menemukan fakta adanya “teroris diskusi”. Maksudnya, orang begituan tak berniat diskusi, tetapi ingin memprovokasi, adu domba, ingin memaksakan kehendak, ingin memfitnah, dan sebagainya. Yang begitu ada, nyata, dan mungkin banyak.

    Orang begituan tidak bisa dihadapi dengan lemah-lembut, nanti keenakan dia, merasa dirinya dianggap penting. Jadi sekali waktu perlu diberi “serangan tajam” terhadap pemikirannya, agar menjadi pelajaran. Andaikan semua peserta diskusi bersikap baik-baik, sekalipun berbeda pemikiran, tak masalah. Tapi lha wong kehidupan ya seperti ini ya…ada yang baik, ada yang jahat; ada yang jujur ada yang curang…bagaimana lagi?

    Mohon maaf ya kalau kelihatan keras. Tapi asalnya kita tidak seperti itu. Ia lebih sebagai reaksi saja. Terimakasih.

    Admin.

  152. akhsan mengatakan:

    sip saya setuju…. :)

  153. Fulan mengatakan:

    Demi orientasi pembaca, di bawah ini disajikan sejumlah data historis sehubungan dengan kota Yerusalem. Para penduduk pertama kota ini (dulu namanya Ur-salem), yaitu kaum Yebus, tinggal di bukit di sebelah selatan Bait Suci; tempat itu bernama Ofel. Pada tahun 1000 SM, kota mereka ditaklukkan oleh Raja Daud. Di Bukit Muria yang dibelinya dari kaum Yebus, Daud mendirikan sebuah mezbah bagi Allah, lalu memindahkan Tabut Perjanjian ke sana. Salomo, anak Daud, juga memilih Bukit Moria sebagai tempat Bait Suci I yang didirikannya pada tahun 950 SM. Sesudah mangkatnya Salomo, kerajaan kesatuan yang berhasil didirikan oleh Daud, pecah menjadi Kerajaan Israel (di sebelah utara) dan Kerajaan Yehuda (di sebelah selatan). Pada tahun 722 SM, Kerajaan Israel yang di utara itu segera ditaklukkan oleh Asyur dan dijadikan salah satu propinsinya.

    Kerajaan Yehuda bertahan sampai tahun 587, ketika Nebukadnezar, raja Babel, merebut Yerusalem, merampas kota itu, menghancurkan Bait Suci serta membawa ribuan orang Yahudi ke pembuangan. Pembuangan itu berlangsung selama 50 tahun saja. Koresy, raja Persia, yang mengalahkan Babel pada tahun 538 mengizinkan orang-orang Yahudi kembali ke negerinya untuk membangun kembali Bait Suci serta tembok-tembok Yerusalem. Para buangan itu dipimpin oleh Zerubabel, Nehemia dan Ezra. Mereka berhasil membangun kembali Baitu Suci pada tahun 515, sedangkan tembok kota Yerusalem – pada tahun 446 SM. Para penguasa Persia yang menjajah mereka pada waktu itu ternyata cukup toleran. Tetapi situasi ini berubah setelah bangsa Yahudi mulai dijajah oleh bangsa Yunani akibat kemenangan-kemenangan cemerlang Aleksander Agung dan tentaranya (tahun 333 SM). Sayangnya, beberapa penguasa Yunani itu memaksakan budayanya dan berusaha sekuat tenaga supaya agama Yahudi hilang dari permukaan bumi.

    Pemberontakan melawan mereka timbul setelah Raja Antiokhus Epifanes IV menyatakan diriinya dewa dan menyuruh orang-orang Yahudi menyembahnya. Pemberontakan yang dikenal sebagai Revolusi Para Makabe itu menghasilkan semacam independensi bangsa Yahudi. Para penguasa Yunani diusir dari Yerusalem pada tahun 164 SM, sedangkan kuasa mereka beralih ke tangan tokoh-tokoh Yahudi dari dinasti Hasmonides. Tetapi kemerdekaan bangsa Yahudi berakhir setelah Jenderal Pompeius mengepung dan menaklukkan Yerusalem pada tahun 63 SM. Raja Herodes Agung I yang pandai menjilat penguasa baru dari Roma itu, diangkat menjadi raja Yahudi pada tahun 37SM. Pada akhir pemerintahannya lahirlah Yesus. Walaupun dibenci oleh rakyatnya, Herodes sangat berjasa sebagai bapak pembangunan. Salah satu karyanya yang megah ialah perluasan Bait Suci. Pada tahun 70, akibat berbagai pemberontakan Yahudi, tentara Roma menghancurkan Yerusalem, termasuk Bait Suci.

    Pemberontakan selanjutnya dipimpin pada tahun 132-135 oleh Bar-Kokhba yang gagah berani. Namun akibat pemberontakan itu Kaisar Hadrianus membumiratakan Yerusalem dan melarang orang-orang Yahudi tinggal di kota itu untuk selama-lamanya. Di atas reruntuhan kota Yerusalem didirikan kota baru yang sepenuhnya kafir dan diberi nama Aelia Capitolina. Sejak itu Tanah Suci diberi nama Palestina (dari kata Filistin yang sulit dilafalkan oleh orang Roma). Pada awal abad IV Kaisar Konstantinus menjadi Kristen. Sejak itu Tanah Suci, khususnya Yerusalem mulai diperhatikan secara khusus. Mula-mula oleh Helena, ibunda sang Kaisar. Ia mengunjungi Tanah Suci pada tahun 326 dan mendukung pembangunan Basilika Makam Suci dan Basilika Bukit Zaitun. Pada tahun 614, Palestina, yang sejak abad IV berada di bawah kuasa Bizantium, diserang oleh tentara Persia di bawah pimpinan Khosroes II. Tentara itu menghancurkan hampir semua tempat suci Kristen dan membunuh banyak orang Kristen. Keadaan Yerusalem pulih kembali setelah Bizantium, pada tahun 629, merebut kembali Tanah Suci dari tangan Persia. Namun begitu mulai dibangun kembali, Tanah Suci diserang lagi, kali ini oleh Kalif Omar yang berhasil memasuki Yerusalem pada tahun 637. Para penduduk kota Yerusalem menyerah sesuai dengan syarat-syarat yang disepakati sebelumnya. Omar adalah penguasa yang toleran dan para penggantinya berusaha mempertahankan sikap itu, sehingga Tanah Suci mulai lagi diziarahi umat Kristen dari berbagai penjuru dunia. Tempat-tempat Suci yang hancur atau rusak, dibangun kembali. Tetapi Tanah Suci semakin banyak dihuni orang-orang Arab beragama Islam yang lama kelamaan semakin memusuhi umat Kristen. Pada waktu pemerintahan Abdul Al Malik (685-705), di Yerusalem didirikan Masjid Qubbet As-Sakhra (=Kubah Cadas) dan Masjid Al-Aksa. Pada waktu pemerintahan Al-Hakim (996-1021), umat Kristen di Yerusalem mulai dianiaya. Basilika Makam Suci dihancurkan. Aniaya yang amat mengerikan terhadap umat Kristen berakhir baru pada tahun 1021 ersamaan dengan meninggalnya Al-Hakim. Pada tahun 1070, Yerusalem dikuasai oleh dinasti Seljuk dari Turki. Pemberontakan para penduduk Yerusalem terhadap penguasa Turki berakhir dengan pembantaian. Pada tahun 1099 datanglah tentara Perang Salib dari Eropa untuk membebaskan tempat-tempat suci Kristen dari tangan Islam. Mereka merebut Yerusalem, membunuh para penduduk beragama non-Kristen, mengubah semua Masjid menjadi gereja, dan langsung mulai membangun kembali Basilika Makam Suci. Sejak itu Yerusalem menjadi kota bebagai gereja dan biara hingga tahun 1187, ketika Saladin, panglima tentara Islam, merebut Yerusalem lagi. Ia langsung memerintahkan diadakannya renovasi Masjid Al-Aksa dan membersihkan kota Yerusalem dari unsur-unsur Kristen. Dalam tahun 1229-1244 Yerusalem menjadi ibukota Kerajaan Yerusalem. Sejak tahun 1250 Yerusalem dikuasai oleh dinasti Mameluk (Arab). Mulai dari tahun 1516, Yerusalem berada di bawah kuasa dinasti Ottoman yang beragama Islam.

    Wangsa itu sesungguhnya meliputi suku-suku Turki nomadik, dan pendirinya ialah Osman. Dalam tahap awalnya, dinasti ini mendukung pembangunan Yerusalem, tetapi di kemudian hari para penguasanya sama sekali tidak peduli akan Palestina.

    Keadaan Yerusalem semakin memprihatinkan. Pada pertengahan abad XIX jumlah penduduknya mencapai 11 ribu orang saja. Tetapi pada abad itu juga pengaruh Kristen di Yerusalem semakin terasa. Sejak tahun 1881 cukup banyak perantau Yahudi mulai kembali ke Tanah Suci. Sehabis Perang Dunia II, Yerusalem menjadi ibukota Protektorat Palestina di bawah kuasa Inggris. Pada tahun 1947, PBB memerintahkan Yerusalem dijadikan zona Internasional, tetapi keputusan itu tidak pernah diwujudkan. Pada tahun 1948-1949, selama perang Israel-Arab, Yerusalem hancur, dan sesudahnya dijadikan dua bagian : Israel dan Yordania. Yordania mendapat Kota Lama dan hampir semua tempat suci, termasuk Qubbet As-Sakhra, Masjid Al Aksa serta Basilika Makam Suci. Di tengah kota Yerusalem didirikan tembok pemisah yang memisahkan para penduduk kota itu selama 19 tahun. Pada tanggal 5 Juni 1967, sesudah artileri Yordania menembaki bagian Yerusalem yang dihuni oleh orang-orang Yahudi, pecahlah perang baru. Dalam 48 jam orang-orang Yahudi mencaplok Kota Lama Yerusalem, menghancurkan tembok pemisah, lalu mulai membangun semua obyek yang sempat dihancurkan oleh Yordania di wilayah Kota Lama. Sejak itu orang-orang Yahudi boleh kembali ke Tembok Ratapan sesudah 2 ribu tahun menanti-nanti saatnya untuk dapat meraba dan menciumnya dengan hormat. Selama 2 ribu tahun itulah orang-orang Yahudi biasa berkata-kata : “Tahun depan di Yerusalem !” , dan harapan untuk kembali ke Sion akhirnya menjadi kenyataan.

  154. FARIZH mengatakan:

    siapa saja yg tidak mngikuti ajaran nabi MUHAMMAD SAW sunnahny akan sesat kitab2 yg dahulu yaitu taurat ,zabur,injil menjelaskan itu smua bahwa islam agama yg benar n nabi terakhir adl MUHAMMAD SAW ….SESUNGGUHNY PERDEBATAN DIANTARA KALIAN INI AKAN MENJADIKAN SALING MEMBENCI N SALING MENGKAFIRKAN….. JD APAKAH ANDA2 INI MASIH MERAGUKAN ISLAM????? TIADA YG BERHAK DI IBADAHI DAN DI SEMBAH KECUALI ALLAH SWT……JD IKUTILAH SUNNAH2 NABI DAN AJARANY ,,,,BUKANKAH ISLAM MEMBERIKAN SESEORANG UNTUK MEMBERI PERINGATAN YAITU NABIULLAH MUHAMMAD SAW,,,,,DAN KITA HANYALAH DI SURUH MENGIKUTINY TIDAK MENAMBAH NAMBAH ATOW MENGURANGI,,,,,,INNA DINA INDAULLAHI ISLAM “SESUNGGUHNYA AGAMA YG DIRIDHOI DI SISI ALLAH HANYALAH ISLAM (ALI IMRAN :19)

  155. saniya mengatakan:

    semoga Allah menjaga/memperkuat ketaqwaan dan keimanan kita Amin

  156. Muji mengatakan:

    sangat diperlukan pemikiran yang cerdas dan kuat, dapat membaca kemana arah lawan bicara, gozwul fikri (perang pemikiran) memang dahsyat, untuk menghancurkan Islam tidk bisa frontal, tapi memasukkan faham2 atau pemikiran seolah olah baik padahal sangat jauh dari ajaran Isalam,
    abisyakir, teruslah berjuang…… semoga Alloh SWT menguatkan keimanan dan ke Islaman ustadz….

  157. Muji mengatakan:

    tambahan untuk abusyakir,
    setelah baca komen dari Ghaza, dll, sebagai seorang muslim, dengan hormat mohon tabayyun dengan salah satu pengurus pusat partai yg mempunyai logo yang ntum maksud mirip logo yahudi.
    terus terang saya simpatisan-nya dari awal berdiri sampai sekarang, dimana partai tersebut dengan tidak mengenal lelah menggalang dana untuk rakayat dan mujahid Palestine, bahkan waktu itu pernah hampir mengorbankan nyawanya.
    biar fair saja,
    dan sampai saat ini sy yakin dengan logo tersebut tidak ada maksud untuk mengikuti atau sebagai pengikut yahudi,

    pernah nyadar nggak kita kalau lagi tidur, kadang miring kiri dan kadang miring kanan dengan badang melengkung, persis logo partai tersebut, berarti kita semua yahudi dong (kalau keberatan antum2 semua pembaca tulisan ini) ya saya deh …. apakah saya yahudi. sedang saya sangat benci dengan yahudi la’natulloh.

    mohon sekali lagi dengan kerendahan hati tolong tabayuun dengan parati yang ntum maksud dan tuangakn dalam jawaban rubrik ini…….. sekaligus untuk mempertahankan ketakjuban hatai saya terhadap perjuangan ntum.
    terima kasih banyak dan mohon maaf bila tidak berkenan….

  158. abisyakir mengatakan:

    @ Muji…

    pernah nyadar nggak kita kalau lagi tidur, kadang miring kiri dan kadang miring kanan dengan badan melengkung, persis logo partai tersebut, berarti kita semua yahudi dong (kalau keberatan antum2 semua pembaca tulisan ini) ya saya deh …. apakah saya yahudi. sedang saya sangat benci dengan yahudi la’natulloh.

    Komen: Gak sebegitunya juga kaleee…. Badan kita kan cuma bisa bikin satu lengkungan, tidak mungkin bikin dua lengkungan. Kecuali yang “berbadan dua” (lagi hamil) kaleee… Maap, maap, agak becanda.

    Admin.

  159. Fulan mengatakan:

    Yahudi jelas beda dgn firaun. Firaun menyembah berhala, tp yahudi tidak. Yahudi adalah umat yg taat,sekligus jg bandel. Tp yahudi adalah “anak emas” tuhan. Dimana tuhan menurunkan para utusannya dari tengah2 bangsa ini. Ajaran Yahudi yg pertama kali mengajarkan tentang konsep ketuhanan yg maha esa/tauhid.

  160. Polan2 mengatakan:

    semoga semua yang ada di dunia ini mendapat berkah rahmat hidayah inayah,kebaikan ketentraman setiap waktu oleh Alloh SWT amin

  161. masa_gitu mengatakan:

    Bagaimana kalau dibahas lebih mendalam soal penggunaan simbol-simbol ideologi lain yang secara tidak disadari “nyangkut” di pakaian kita ketika shalat di masjid. seperti gambar setannya klub sepak bola, atau salibnya, atau kepala kelincinya.

    Dan seperti apa batasan simbol-simbol itu boleh ada di tempat2 tertentu. karena saya pernah mendengar konon salah satu khalifah kaum muslimin pernah shalat di dalam sebuah gereja di wilayah yang baru ditaklukkannya.
    Ada juga riwayat yang menyatakan kalau kaum nasrani najran yang hendak bermubahalah dengan Rasulullah saw pernah diijinkan beribadah di dalam masjid nabawi.

    Oh ya, barangkali disatukan juga dengan membahas simbol2 isyarat tangan. kira-kira pantas tidak ya kalau ada parpol Islam pake simbol metal tiga jari? Bukan sentimen terhadap partai tertentu lho, tapi memang benar simbol-simbol itu adalah alat komunikasi visual. Mata kuliahnya juga ada di kampus2 bahkan ada profesornya segala. Meskipun di zaman saat ini simbol2 sebagai bahasa atau sandi kelompok tertentu sudah dikacaukan penggunaanya oleh orang2 yg tidak mengerti dan sekedar mencari keuntungan materi.

  162. hamba Allh mengatakan:

    (AMW/ABISYAKIR)

    saya stuju dengan smua bahasan anda…

    indonesia sudh dilingkup smua yahudi, bukan dari orang2 kecil saja, bahkan petinggi partai dan tokoh agama pun sudh di bumbui karakter dan ajaran yahudi,
    sekarang knapa memutuskan untuk puasa ramaddan dan hari kemenangan islam ko beda_beda…
    karna dari petinggi’y yg kbanyakan non muslim yg berpura_pura sngat memahami dan peduli terhadap muslim, terang saja islam jadi acak kadut, seolah semua pada ngikut kputusan pemerintah
    sementara yg berkecimpung di dalamnya otak yahudi semua…

    yah kusut jadinya, yg ga tau sok_sok tau, sok_sok paham
    padahal nihil, cuma ngikut ngacak_ngacak doang
    pada bego aja klw orang2 mengatakan semua agama sama
    kebebasan beragama, hak asasi manusia untuk beragama dan keyakinan, otak pemikiran setan di pake manusia.. KACAU

    tidak ada agama yg lebih baik dan yg di ridho’i oleh ALLAH
    kecuali agama ”ISLAMIAH AHLI SUNAH WALL ZAMMA’AH”

  163. Fulan-2 mengatakan:

    untuk tambahan informasi bagi yang menyangkal boleh deh baca the international jew nya henry ford, nah beliau menginvestigasi mengalami langsung serta bertindak atas nama nasionalisme amerika, bangsa yahudi memang bangsa yang terbiasa berpikir jauh ke depan dan konsisten akan perjuangannya…kita baru membahas simbol aja sdh ribut, gemana mau bersatu. yg jelas apa yg terjadi dihampir banyak negara akan terjadi juga dinegara kita..mudah2an kita siap dan waspada.sebagaimana sudah di ingatkannya dalam Al-quran

  164. abisyakir mengatakan:

    @ Hamba Allah…

    Terimakasih, terimakasih atas apresiasi dan dukungannya. Smoga bermanfaat. Amin.

    Admin.

  165. Yomsi mengatakan:

    Berhati hatilah kita sebagi umat islam memang orang yahudi itu sebagian banyak yg pintar dari muslim kita tidak boleh kalah palingtidak kita harus mengetahui simbol2 yg diangung kan yahudi supaya kita tidak terbawa suasananya seluruh muslim diduni yg tinggi tingkat ilmu pengetahuan nya diatahu yahudilah musuh islam yg paling berbahaya didunia

  166. Fulan-y mengatakan:

    Manusia kuat dan lemah berdasarkan pemahaman,simbol itu sendiri bisa menjadi sebuah philosofi bagi yang mempercayainya,kita adalah penerus manusia peradaban sebelumnya,jangan berhenti belajar…,###rollyn

  167. Rollyn mengatakan:

    Bila saja facebook diblokir oleh pemerintah adakah di antara kita pembuat situs jejaring sosial seperti bagi mereka manusia genius dari kaum Yahudi untuk bisa menciptakannya,,,peradaban-peradaban akan terus lahir secara regenerasi,status manusia semua sama,saya akan mengatakan hal ini apakah kita tersadar mengenai facebook ini….???##eyeworld:rollyn

  168. Polan mengatakan:

    Btl sekali minta info yg lain bro

  169. ribka mengatakan:

    sapa yang bikin post ini lebay amat infonya kalau mau kasi info kasi info aja yang bener gk usa bikin perpecahan antar agama Tuhan cuma satu hanya jalanya saja yang bebbeda.. mencela agama lain sama aja mencela Tuhan mu sendiri makanya dalam setiap agama di ajarkan di larang mencela agama lain dan menghormati agama lain
    emang Tuhan kayak rambut yang bisa nyabang dimana – mana ? egak kan? jadi gk perlu menggap diri kamu benar

  170. abisyakir mengatakan:

    @ Ribka…

    Innad dina ‘indallahil Islam (Surat Ali Imran).
    Sesungguhnya agama di sisi Allah, hanyalah ISLAM.

    Admin.

  171. ajbambang mengatakan:

    mohon para pembaca perlu memilih para komentator yang banyak kurang memahami isi dari tulisan diatas dan kurangnya membuka buku dan informasi di inetrnet, yang perlu saya ingatkan keturunan yahudi dan agen yahudi bekedok pengusaha bertebaran di 33 profinsi di Indonesia, surabaya 7000 orang, jakarta 5000, manado 1000, dan lainnya sejak pemerintahan soekarno, mereka sudah berwarga negara indonesia, jadi maaf kepada para pembaca, untuk tidak membuka kedok diri sendiri dengan menyesatkan pembaca lain, karena mungkin anda adalah salah satu keturunan yahudi, yang menyamarkan dan membuat opini publik untuk tidak mempercayainya

  172. Polan-x mengatakan:

    yahudi sangat di benci oleh alloh

  173. KODE mengatakan:

    BANYAK KODE YAHUDI YG SUDAH MULAI TERUNGKAP, SEPERTI DIATAS, KODE MATA UANG DOLLAR, LAMBANG BENDERA INGGRIS, BINTANG SEGI 6 FBI, KODE FILM-FILM KARTUN SPONGHEBOB, DLL, TINGGAL KITA BUKA DAN CARI INFORMASI, BAHKAN PADA MATA UANG KERTAS 10.000 RUPIAH JUGA ADA LAMBANG PIRAMID DAN TITIKNYA (BOLEH JADI ITU LAMBANG MATA DAJJAL) SILAHKAN ANDA TELUSURI

  174. IC Mediastore mengatakan:

    subhanallah ya….ternyata kalian ini adalah manusia luar biasa..manusia yang umurnya panjang…kalian hidup dari zaman mesir kuno sampai sekarang, sehingga kalian bisa bercerita apa aja yang terjadi di zaman dahulu…..,

  175. mynamestika mengatakan:

    Apa anda yakin 100% bahwa informasi yang didapat tentang zionisme tersebut sudah benar dan terbukti? Apakah anda yakin 100% bahwa kebenaran yang anda yakini adalah yang paling benar? bukankah setiap orang punya proses kehidupan masing-masing termasuk bagaimana cara seseorang menentukan dan memeluk agama, kita semua lahir dari keluarga,suku,negara,tempat dan waktu yang berbeda lalu kenapa mempermasalahkan perbedaan keyakinan? kenapa sepertinya terlalu sulit untuk anda menerima pemikiran yang berbeda dari pemikiran anda? Kenapa berpendapat bahwa “yang tidak sama dengan pemikiran saya berarti salah dan harus diberantas”? apa anda pernah merasakan hidup sebagai dia? menghidupi kehidupannya? dan lahir sebagai dia? sampai anda merasa berhak menghakimi? bukankah apa yang anda yakini sebagai kebenaran belum tentu benar dimata orang lain sebaliknya apa yang anda yakini sebagai kesalahan belum tentu salah di mata orang lain. Bukankah pemikiran dan prasangka buruk yang berlebihan seperti itu tidak lebih membahayakan nantinya? hanya sedikit pendapat dengan segala kerendahan hati.

  176. abisyakir mengatakan:

    @ mynamestika….

    Apa anda yakin 100% bahwa informasi yang didapat tentang zionisme tersebut sudah benar dan terbukti? Apakah anda yakin 100% bahwa kebenaran yang anda yakini adalah yang paling benar? bukankah setiap orang punya proses kehidupan masing-masing termasuk bagaimana cara seseorang menentukan dan memeluk agama, kita semua lahir dari keluarga,suku,negara,tempat dan waktu yang berbeda lalu kenapa mempermasalahkan perbedaan keyakinan? kenapa sepertinya terlalu sulit untuk anda menerima pemikiran yang berbeda dari pemikiran anda? Kenapa berpendapat bahwa “yang tidak sama dengan pemikiran saya berarti salah dan harus diberantas”? apa anda pernah merasakan hidup sebagai dia? menghidupi kehidupannya? dan lahir sebagai dia? sampai anda merasa berhak menghakimi? bukankah apa yang anda yakini sebagai kebenaran belum tentu benar dimata orang lain sebaliknya apa yang anda yakini sebagai kesalahan belum tentu salah di mata orang lain. Bukankah pemikiran dan prasangka buruk yang berlebihan seperti itu tidak lebih membahayakan nantinya? hanya sedikit pendapat dengan segala kerendahan hati.

    Respon:

    Apa anda tidak yakin 100% bahwa informasi yang didapat tentang zionisme tersebut sudah benar dan terbukti?

    Apakah anda tidak yakin 100% bahwa kebenaran yang anda yakini adalah yang paling benar?

    Bukankah… lalu kenapa tidak mempermasalahkan perbedaan keyakinan?

    Kenapa sepertinya terlalu mudah untuk anda menerima pemikiran yang berbeda dari pemikiran anda?

    Kenapa tidak berpendapat bahwa “yang tidak sama dengan pemikiran saya berarti salah dan harus diberantas”?

    Apa anda tidak pernah merasakan hidup sebagai dia, menghidupi kehidupannya, dan lahir sebagai dia; sampai anda merasa berhak menghakimi?

    Bukankah apa yang anda yakini sebagai kebenaran sudah tentu benar dimata orang lain; sebaliknya apa yang anda yakini sebagai kesalahan sudah tentu salah di mata orang lain.

    Bukankah pemikiran dan prasangka buruk yang berlebihan seperti itu tidak membahayakan nantinya?

    Hanya sedikit pendapat dengan segala kerendahan hati.

    Admin.

  177. abisyakir mengatakan:

    @ IC Mediastore…

    Maka itu kita diajari sejarah, untuk tahu peristiwa2 di masa lalu. Anda tak kenal sejarah?

    Admin.

  178. mynamestika mengatakan:

    Mohon maaf sebelumnya tapi saya rasa anda terlalu paranoid dengan informasi2 tentang zionisme yang anda dapatkan,terlebih lagi prasangka buruk yg ada pada pernyataan berikut:

    “Coba lihat, banyak manusia modern saat ini diperbudak oleh profesi, jabatan, uang, materi, seks, sepakbola, musik, film, TV, facebook, dan sebagainya. Semua urusan itu dianggap lebih penting dari agama, lalu mereka pun diperbudak oleh urusan-urusan itu semua. Ini kenyataan kan?”

    anda mengaitkan kenyataan2 ini dengan zionisme tanpa bukti konkret.

    Disini ada dua kemungkinan zionisme benar2 ada atau tidak ada, dan eksistensi itu sendiri perlu bukti nyata yang bisa diterima dan dicerna akal sehat,bukan hanya tulisan2 dari internet yang sumbernya saja tidak jelas darimana, disinilah saya tidak mendapati cukup bukti tentang eksistensi zionisme.

    Keyakinan anda tentang zionisme membuat anda menjadi sangat skeptis dengan hal-hal yang berhubungan dengan zionisme, bahkan rela menghabiskan waktu untuk meneliti sampai hal sekecil kecilnya, bukankah anda sudah diperbudak oleh pemikiran anda sendiri? lalu apakah itu semua konspirasi zionis?

  179. Landi mengatakan:

    subhanallah admin nya hebat, berani, salut saya sama anda, lanjutkan terus perjuangan nya insya Allah diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk terus menyadarkan umat islam akan bahaya dajjal

  180. Landi mengatakan:

    kita semua #muslim ada diantara tidak tahu,bingung,atau sudah tergerus jd korban dajjal, di saat kita terhimpit oleh siasat yahudi notabene kaki tangan dajjal beruntung lah ada org yg sadar dan menyadarkan saudara nya sesama muslim agar tidak hidup dan mati secara sia2 karna tidak sadar telah terhasut oleh siasat mereka yang hebat, dengan menjadikan kita sesat dalam keadaan beriman, contoh dasar nya vaksin dan imunisasi jelas ada unsur haram nya tetapi tetap di paksakan untuk bisa masuk dlm tubuh kita agar raga kita kotor selama hayat nya, dan vaksin2 sebelum kita berangkat haji/umroh jelas mengandung babi, supaya kaum mulsim beribadah dalam keadaan kotor raga nya, jika menurut para ahli penting nya vaksin sampe segitu nya, mari kita liat lagi sejarah manusia, dari zaman nabi Adam as hingga kini manusia tetap ada dan berevolusi, klo tanpa vaksin manusia tdk bisa brtahan hidup sudh pasti manusia sdh punah
    kesimpulan nya mari kita jaga dan lindungi keluarga kita
    admin mohon tanggapan dan koreksi apabila ada salah, kara dengan diskusi seperti ini akan membuak persepsi dan paradigma baru yg sblm nya belum terbuka

  181. Haryanto mengatakan:

    Jangan merekah rekah Kl belum jelas! Itu yg gambar ke3 ialah lambang garputala,yakni sebuah alat yg berhubungan dg peralatan music!lambang sebuah perusahaan pembuatan alat2 music,dan dia mengembangkan perusahaannya di bidang otomotif,dan lambangnya tetep sama

  182. rdl mengatakan:

    Lambang segitiga Ɣªήğ di uang rp. 10.000 itu adalah iluminati bukan yahudi, bedax yahudi mempercayai Tuhan sedangkan iluminati menentang adanya Tuhan.

  183. abisyakir mengatakan:

    @ Landi…

    Amin Allahumma amin, kebaikan juga buat Anda dan kaum Muslimin. amin.

    Admin.

  184. abisyakir mengatakan:

    @ rdl…

    Lambang Freemasonsy/illuminati kan piramida yang atasnya terpotong. Jadi pucuknya tidak ada. Karena lembaga begitu mencerminkan kekuasaan lembaga di bawah “8 orang pimpinan” yang merupakan bentuk “pimpinan kolektif” (presidium). Masing2 pimpinan memimpin sektor2 vital. Semua pimpinan itu adalah Yahudi dengan darah murni, bukan campuran. Jadi akhirnya lembaga semacam Freemasonry/Illuminati bertemu di pucuk pimpinannya dengan Yahudi.

    Lalu siapa puncak pimpinan tertinggi?

    Sekarang belum ada, tapi sedang dinanti-nanti. Orang Yahudi menyebutnya Messiah (ingat nama Lionel Messi). Orang Syiah menyebutnya Al Mahdi Al Muntazhar. Orang Islam menyebutnya Dajjal. Oknumnya itu, tapi sebutannya beda-beda.

    Admin.

  185. koko mengatakan:

    Ah,ini mah boong!ingat yahudi itu hampir 90 % menguasai perekonomian.gw islam dan gw heran.kitakan agama terakhir,.memang apa salah bangsa itu?
    Jgn dibaca tulisan kaya gini,lulusan madrasah ini mah.
    Kl ente gak suka ama yahudi,jng pake facebook,tweet,makan2 barat.ente udh hina2 tp (make fasilitas mereka,penulis juga bego,asal aje ngomong.(mau nabi sulaiman,yusuf dll pokoknya 24 nabi itu yahudi.wong yahudi pintar ,ampe kiamat jg ttp aja yahudi menang ,bro

  186. Andore Desu mengatakan:

    Assalamu’alaikum
    Min, saya pernah baca di blog lain, bahasannya juga sama tentang lambang sudut enam. Katanya bintang enam sudut itu adalah sebuah kaligrafi nama Allah, tapi dengan bahasa Ibrani. Bagaimana pendapatnya Min?

  187. Aquw mengatakan:

    jika zioniz ingin menguasai dunia dengan simbol
    aku akan melawan denga simbol

  188. abisyakir mengatakan:

    @ Koko…

    Ah,ini mah boong!ingat yahudi itu hampir 90 % menguasai perekonomian.gw islam dan gw heran.kitakan agama terakhir,.memang apa salah bangsa itu?

    Memang kita takut dengan Yahudi? Mereka kuasai 90 % kekayaan, sedangkan Allah Ta’ala menguasai alam raya dan bermiliar galaksi. Mengapa mesti takut ke Yahudi; gak perlu lah. Memang apa salah Yahudi? Ya mereka itu disebut dalam Surat Al Fatihah sebagai Al Maghdhub ‘alaihim (kaum yang dimurkai). Andai salahnya cuma satu ini saja, itu cukup untuk menafikan seluruh eksistensi mereka.

    Jgn dibaca tulisan kaya gini,lulusan madrasah ini mah…

    He he he… lulusan madrasah. Iya lah. Beda dengan kamu yang lulusan terbaik MIT di Amrik sono.

    Kl ente gak suka ama yahudi,jng pake facebook,tweet,makan2 barat.ente udh hina2 tp (make fasilitas mereka,penulis juga bego,asal aje ngomong.

    Ini pikiran bodoh yang diulang-ulang terus. Harusnya begini mikirnya: “Kalau Yahudi sayang sama software, hardware, internet, facebook, dll. yang mereka bangun, sudah saja semua itu mereka buat untuk dirinya sendiri. Tidak usah dijual secara terbuka. Biar mereka sendiri yang merasai nikmatnya karya mereka.” Tapi kan Yahudi memang sengaja menjual itu semua untuk dapat keuntungan. Apa salahnya kita beli? Kita transaksi? Toh, kita tidak minta duit ke mereka? Iya gak sih. Soal bisnis, transaksi, dan lainnya, ya itu universal, tidak memandang ideologi manusia.

    Mau nabi sulaiman,yusuf dll pokoknya 24 nabi itu yahudi. wong yahudi pintar,ampe kiamat jg ttp aja yahudi menang, bro.

    Makin keliatan bodonya… Tidak semua Nabi dari kalangan Yahudi. Nabi yang Yahudi ya Nabi Musa, Dawud, Sulaiman, Zakariya, Yahya, dan beberapa Nabi yang tidak disebutkan namanya. Perintis agama Yahudi adalah Musa As. Sedangkan Ya’qub, Yusuf, Ishaq, Ismail, Ibrahim, Nuh, dan sebagainya; mereka hidup sebelum Musa As (sebelum ada agama Yahudi).

    Baca Surat Al Isra dari ayat 1 sampai 15. Disana dijelaskan, bahwa Yahudi akan diberi kekuatan oleh Allah dari karunia-Nya; tapi karena mereka melampaui batas dan zhalim, akhirnya mereka akan dihancurkan sehancur-hancurnya. Itu sudah janji Allah. Belum sampai Kiamat, Yahudi akan musnah. Itu sudah janji Allah, tidak akan meleset sedikit pun.

    Admin.

  189. abisyakir mengatakan:

    @ Andore Desu…

    Wa’alaikumsalam warahmatullah. Maaf saya tidak tahu itu dan belum baca lagi. Tapi kalau membaca sejarah, simbol “Bintang David” itu kan muncul di era-era menjelang modern. Jadi bukan sejak dulu ada. Dulu para Nabi dan Rasul tidak memakai simbol-simbol BENTUK. Biasanya simbol dari unsur warna, bendera, dan tulisan (kaligrafi). Ide simbol-simbol itu digali oleh Yahudi dari relief di dinding-dinding Piramida Mesir. Napoleon pernah menguasai Mesir dan mengirim ratusan ilmuwan, UNTUK MEMBEDAH isi piramida. Nah, dari situ Yahudi seperti dapat “sumber inspirasi”. Wallahu a’lam bisshawaab.

    Admin.

  190. Jagur Bareta mengatakan:

    ALLAHU AKBAR, Maha Besar Allah dengan segala firmannya. Maka sesungguhnya hanya dengan berpasrah kepadamulah YA RAB kita terlindung dari godaan-godaan syaitan yg terkutuk.

  191. PENGIKUT JALAN KEBENARAN mengatakan:

    TIDAK ADA YANG TAU JALAN KE SURGA,DAN DUNIA ORANG MATI, SELAIN TUHAN YESUS, KARENA HANYA DIA “MANUSIA” SATU-SATUNYA YANG SUDAH MATI DAN BANGKIT SERTA KE SURGA DAN MEMILIKI KUASA DI SURGA DAN BUMI, SEHINGGA TIDAK ADA SATUPUN HAL YANG TERJADI DI DUNIA TANPA SEIJINNYA, MMG BYK ORG MSH MENOLAK DIA SEBAGAI JURUSELAMAT SATU-SATUNYA, TAPI KAMI YAKINI BAHWA DIAKHIR JAMAN INI SEMUA LUTUT AKAN BERTELUT DAN SEMUA LIDAH AKAN MENGAKU BAHWA YESUS KRISTUS ADALAH TUHAN

  192. abisyakir mengatakan:

    @ Pengikut…

    Anda ini orang musyrik karena menyembah Yesus. Anda gak usah mengajari para ahli Tauhid. Pelajaran Anda sampaikan saja kepada sesama kaum paganis (musyrikin) yang lain. Na’udzubillah wa na’udzubillah min dzalik.

    Admin.

  193. rea mengatakan:

    Pak AMW, saya belajar banyak dari blog ini.. terima kasih, semoga Allah melipatgandakan balasan kebaikan bapak.

    setahu saya, bintang yahudi alias heksagram itu juga melambangkan gabungan organ prokreasi laki2, sebagai kekuatan aktif/spirit (segitiga yang menghadap ke atas) dan wanita sebagai kekuatan pasif/materi (segitiga terbalik).

    selain itu, juga menjadi simbol okultisme yang paling kuat.
    kalau dipecah, di situ ada bentuk segienam, 6 segitiga yang kecil-kecil, dan 6 titik atau sudut lancip yang menghadap ke luar. jadi kita dapati: 666, mark of the beast, menurut bibel.

    heksagram ini sering dipakai dalam ritual perdukunan. kata to ‘hex’ (mencelakai orang dengan sihir/guna-guna) awalnya diambil dari simbol itu. saya kira ada hubungannya dengan albaqarah: 102, tapi saya nggak mampu menjelaskannya.

    meski simbol adalah benda mati, kajian tentang simbol itu sangat perlu, agar kita tidak terjebak dalam penggunaan lambang2 ideologis yang menguntungkan kelompok yang mengklaim kepemilikannya.

    saya sangat merasakan kita ini sedang menuju puncak teknokrasi atau ‘kediktatoran ilmiah’ (=orang mencintai perbudakan atas diri mereka), istilahnya aldous huxley.

    –dalam pandangan orang kafir sejak dahulu kala, manusia dibedakan menjadi dua kelas utama, sedikit elit yang dominan (pemikir/filosof/bangsawan) dan sejumlah besar orang ‘yang tak bisa menggunakan otak’ dengan peran sangat kecil. bila ditimpa masalah, kelompok kedua ini perlu digiring bagai kambing oleh kelompok pertama.
    sedikit elit itu mewariskan pengetahuan tertinggi dan tersembunyi melalui, satu diantaranya simbol. mereka menipu rakyatnya sendiri dengan penciptaan mitos dewa dewi untuk dipuja dan disembah. mereka sendiri tahu kalau ada ‘kebenaran’ tertinggi dalam pandangan mereka: manusia bisa bisa berevolusi menjadi tuhan, atau punya kemampuan semacam itu setelah tercerahkan dengan ilmu pengetahuan.–

    kemajuan iptek membuka jalan bagi kaum elit untuk mewujudkan cita2nya. kalau dulu orang diperbudak dengan penyembahan matahari dan dewa dewinya, maka sekarang saatnya ilmu pengetahuan yang dikangkangi.

    kalau dalam salah satu hadist tentang fase2 akhir zaman, kita bisa rasakan saat ini sedang ada di masa mulkan jabriyan, raja2 diktator. tapi, kediktatoran yang seperti apa?

    bagi saya, kediktatoran ilmiah ini adalah yang paling mengerikan. dunia telah dikondisikan lewat sistem pendidikan, keuangan, dll agar menerima keadaan sesuai keingian elitis.
    orang dibuat merasa bahagia dengan limpahan materi dalam struktur piramid yang sempurna. yang di atas berlagak menjadi tuhan, yang di bawah diinjak, dikendalikan, diawasi, tanpa merasa dibegitukan. dan kita telah tahu siapa biangnya, yang menguasai di hampir seluruh bidang kehidupan saat ini.

    saya sangat percaya solusi di akhir tulisan di atas adalah senjata paling ampuh untuk menghancurkan kekuatan mereka…

    yang saya khawatirkan, pemilu kali ini akan membuka pintu lebar-lebar bagi elit yahudi untuk semakin berkuasa di puncak. karena pergantian pemimpin pilihan rakyat tidak membawa perbaikan nyata, justru negara kian awut2an dan suatu saat mereka terang2an datang dan berucap, “wahai rakyat indonesia, saatnya kepemimpinan diserahan pada kami. terbukti kami telah meraih kemajuan yang membuat kami sejahtera.”
    rakyat yang umumnya mudah termakan propaganda akan mengiyakan. lalu.. tentu ini cuma mimpi buruk saya, meski bukan tidak mungkin akan terjadi betulan.

    Pak AMW, bagaimana dengan program caleg dan capres syariah yang sedang digulirkan oleh suara-islam? habib rizieq salah satu penggeraknya. soalnya saya mencari tentang itu di blog ini, tapi tidak ketemu.

    saya ingin negeri ini jadi lebih baik dengan jalan yang Allah ridhai.
    di satu sisi saya meyakini kufurnya sistem demokrasi, sementara jika tidak memilih, apa bukan berarti menyerahkan suara pada kelompok sekuler cs untuk memimpin negeri ini? saya merasa, program itu, dengan segala risikonya -semakin dibenci kaum elit- bisa menjadi jalan tengah..

    semoga Allah selalu menjaga dan melindungi bapak sekeluarga, juga seluruh kaum muslimin yang teguh berpegang pada kebenaran…

  194. abisyakir mengatakan:

    @ Rea…

    Ha ha ha… Anda ternyata sudah “berkelana jauh” memikirkan sedemikian dalam hal-hal yang jarang dipikirkan orang. Alhamdulillah, semoga Allah membantu dan memuliakanmu. Amin.

    Pak AMW, bagaimana dengan program caleg dan capres syariah yang sedang digulirkan oleh suara-islam? habib rizieq salah satu penggeraknya. soalnya saya mencari tentang itu di blog ini, tapi tidak ketemu.

    saya ingin negeri ini jadi lebih baik dengan jalan yang Allah ridhai. di satu sisi saya meyakini kufurnya sistem demokrasi, sementara jika tidak memilih, apa bukan berarti menyerahkan suara pada kelompok sekuler cs untuk memimpin negeri ini? saya merasa, program itu, dengan segala risikonya -semakin dibenci kaum elit- bisa menjadi jalan tengah..

    semoga Allah selalu menjaga dan melindungi bapak sekeluarga, juga seluruh kaum muslimin yang teguh berpegang pada kebenaran…

    Respon: Maaf, memang isu “capres syariah” nyaris tidak kami bahas. Alasannya sederhana, kami tidak mengerti konsep program itu. Waktu pertama kali digulirkan di arena IBF Senayan sekitar tahun 2012/2013 (maaf, lupa tepatnya), kemudian ada gerakan relawan Capres Syariah; kami masih sulit memahami program ini. Maksudnya, sulit memahami dalam konteks politik yang ada saat ini. Pertanyaan simplenya: Melalui cara bagaimana program ini akan dimasukkan ke sistem politik yang sedang berlaku? Apakah melalui persetujuan anggota DPR, melalui dukungan partai-partai Islam, atau bagaimana? Nah, itu kami belum paham konteksnya. Apakah ini semacam ide “bank syariah”, “asuransi Syariah”, “bursa saham syariah” dan seterusnya? Lantaran ketidak-jelasan maksud yang kami pahami itulah, kami memilih diam.

    Amin Allahumma amin atas doanya. Jazakumullah khairan katsiran, semoga kebaikan bagi Anda juga dan seluruh kaum Muslimin. Amin ya Rahiim.

    Admin.

  195. Musfi mengatakan:

    Alhamdulilah
    terimakasih banyak Ustd Abisyakir,
    semoga Allah Selalu melimpahkan Rahmat dan hidayahnya kpd anda dan keluarga,
    Umat Islam Perlu sosok dan Pemikiran spt anda ini,
    Dan semoga Allah Memperbanyak Umat Islam yg mempunyai Pemikiran Baik spt anda ini,
    abisyakir, teruslah berjuang…… semoga Alloh SWT menguatkan keimanan dan ke Islaman ustadz….
    mohon izin copy-paste juga ..hehe

  196. abisyakir mengatakan:

    @ MUsfi…

    Amin amin alhamdulillah. Hatur terima kasih setulusnya Akhi. Sekali lagi jazakallah khair atas doa dan dukungannya. Amin amin atas doa baiknya untuk kami, Anda, dan kaum Muslimin semuanya. Amin.

    Admin.

  197. Nathan mengatakan:

    Excellent!

  198. Fulan1 mengatakan:

    Subhanallah jayyid:).

  199. Arifin Jo mengatakan:

    Sepak bola,,,ISRAEL VS INDONESIA dukung mana???

  200. Dini Susanti mengatakan:

    Subhanallah diskusi cerdas, terutama cara Admin dalam merespon komentar, ide, kritik… sangat membuka wawasan.. Insylllh mampir lagi tuk baca artikel selanjutnya.
    Jazakallah Admin…

  201. Polan1 mengatakan:

    to: abisyakir > coba buka lagi kita hadisnya.mungkin ada yang salah>>>>
    Rasul Saw mengatakan, “Wa man tasyabbaha bi qaumin wa huwa minhum” (siapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia menjadi bagian dari kaum itu).

  202. abisyakir mengatakan:

    @ Polan1…

    Ya benar, setahuku yang tepat “fa huwa minhum” (maka dia bagian dari mereka). Terimakasih untuk masukannya. Terimakasih juga untuk apresiasi Mbak Dini Susanti. :-)

    Admin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 150 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: