Pilihlah Partai ABCDEFGHIJ !!!

Bergabunglah bersama kami, Partai ABCDEFGHIJ !!!

Inilah partai terhebat yang pernah ada di Indonesia. Inilah satu-satunya partai yang bisa menyatukan semua cita-cita politik orang Indonesia.

Apakah Partai ABCDEFGHIJ ????

A = Ajaib (Partai ini punya misi-misi yang hebat)

B = Bersama (Partai ini senang jalan bareng bersama partai apa saja)

C = Ceria (Partai ini gaul dengan para selebritis yang selalu ceria).

E = Energi (Partai ini menampung para pedagang minyak, pemilik SPBU, penjual lilin, penjual kayu bakar, dll).

F = Ferjuangan (Partai ini memperjuangan nasib wong cilik, orang kurus, tinggi badan di bawah 130 cm, orang gunung, pedesaan, dll.)

G = Gotong-royong (Partai ini selalu gotong-royong dalam pengadaan konsumsi kerja bakti, siskamling, begadang main catur)

H = Haji (Partai ini menampung aspirasi politik Pak Haji, Haji Rhoma Irama, Haji Mansur, Haji Abidin, dll.).

I = Indah (Partai ini menampung seniman, pemain teater, pengamen, dll.).

J = Jawara (Partai ini menampung para pendekar, jawara, orang kebal, tidak mempan dibacok, ditembak, atau diseterika).

Semua bisa ditampung di Partai ABCDEFGHIJ.

Ini dia program unggulan kami:

[1] Biaya sekolah gratis untuk semua pelajar Indonesia, sejak TK sampai pendidikan S3 di Jerman, Perancis, dan Inggris. Anggaran pendidikan akan kami tingkatkan mencapai 99,99 %.

[2] Sembako murah, beras Rp. 1.000/kg, minyak goreng Rp. 500,-/liter, telur ayam Rp. 2000,-/kg, tepung terigu Rp. 1000,-/kg, gula pasir Rp. 2000,-/kg.

[3] Biaya kesehatan gratis untuk fakir-miskin, pedagang, petani, nelayan, buruh, sopir angkutan, guru, ibu-rumah tangga, pelajar, balita, Hansip, TNI, polisi, profesional, pengusaha, konglomerat, dan semuanya. (Ketika masuk RS, klinik, puskemas, tidak dipungut biaya. Tetapi ketika keluar, ya tetap bayar juga).

[4] BBM murah, bensin Rp. 2000,-/liter, solar Rp. 1500,-/liter, minyak tanah Rp. 500,-/liter. Tarip angkot murah Rp. 1000,- /5 km, spare part kendaraan gratis, bebas retribusi dan dan pajak, bebas biaya import onderdil. Bis kota dijatah 1000 unit per kota/kabupaten, bis kota masuk sampai ke desa-desa. (Kalau di desa belum ada jalan aspal, bis kota bisa jadi pameran di depan kantor Kades).

[5] Pengusaha kecil dipermudah dapat kredit bank. Penjual gorengan, mie ayam, rujak manis, bubur ayam, pedagang sayur, dll. diberi kredit dari Bank Dunia, masing-masing Rp. 1 miliar, biar Indonesia cepat dapat Nobel ekonomi, seperti Muhammad Yunus di Bangladesh. Kredit ini tanpa agunan, tanpa jaminan SKKB, sertifikat tanah, dll. Hanya modal KTP dan foto saja. Resiko kredit macet ditanggung negara. Pengusaha menengah dan besar, kalau kesulitan modal, boleh menjual pulau-pulau, gunung, danau, sungai, yang penting bisnis jalan terus.

[6] Pemerintah menyediakan lapangan kerja sebanyak jumlah lulusan sekolah dan PT. Tidak boleh ada lulusan yang menganggur. Pengangguran dilarang keras. Setiap bulan diadakan razia untuk menjaring para pengangguran. Peluang PNS dibuka setiap tahun, setiap rumah harus ada yang menjadi PNS, termasuk rumah-rumah kumuh di bantaran kali. UMR tingkat daerah disamakan dengan standar gaji PNS Golongan III ke atas. Dengan program ini, kalau masih saja ada yang menganggur, dia akan dikenai pasal TERORISME.

[7] Pemberdayaan wanita menjadi agenda nasional. Kaum wanita bebas menjadi apa saja, seperti petinju, pemain sepak bola, komandan polisi, jendral militer, pemimpin partai, satpam, bodyguard, dll. Tetapi mereka dilarang keras menjadi bencong, sebab akan “merusak pasaran” bencong-bencong yang sudah ada. Setiap wanita desa diberi jatah lipstick, bedak, pelembab, dan cermin. Bagi yang tidak punya pakaian seksi, akan diberi jatah cuma-cuma. Bagi yang belum punya HP, ada kredit HP murah, cicilan Rp. 5000,- per bulan selama 5 tahun.

Inilah janji kami, janji Partai Alfabet, memuaskan masyarakat dengan mimpi-mimpi indah. Slogan kami, “Teruslah bermimpi, sampai engkau tidak bisa lagi bermimpi! Lagian, mimpi-mimpi itu gratis, kok.”

Janji kami: “Kalau selama 30 tahun kami tidak bisa menunaikan janji-janji ini, kami tobat, kami bersedia mundur setelah mendapat pensiun masing-masing orang Rp. 5 miliar, kami mau mundur setelah itu dan bersedia dinobatkan sebagai pahlawan negara dan nanti dimakamkan di Taman Makam Pahlawan”.

Bergabunglah bersama kami, Partai ABCDEFGHIJ !!!

Kami memberi bukti, bukan janji-janji. Kami orang bertakwa kepada Tuhan YME, tidak pernah berdusta. Hidup kami, selamanya hanya memikirkan rakyat kecil, sampai kami lupa anak-isteri, dan keluarga sendiri. Kami cinta rakyat, kami membela rakyat, kami mengabdi untuk kebahagiaan rakyat. Kalau kemudian terjadi “apa-apa”, mohon dimaklumi, namanya juga manusia. Inilah revolusi politik paling hebat di Indonesia. Satu-satunya paling mencengangkan dalam janji-janjinya. Setelah ini, tidak ada yang paling hebat (tipuannya) dari Partai ABCDEFGHIJ.

Dengarkan komentar rakyat soal partai kami:

Supriyono (sopir): “Saya suka partai ini. Setiap ikut acara partai, kami selalu disuguhi secangkir kopi hangat. Kebetulan saya paling hobi ngopi!”

Melisa (karyawati perusahaan): “Para politisi Partai ABCDEFGHIJ sangat keren. Mereka pandai merayu, romantis, pintar meluluhkan hati wanita. Kami kesengsem…ehm ehm.”

Hendra (pengusaha UKM): “Selama 15 tahun saya mengajukan kredit ke bank tidak pernah lolos. Kemarin saya salaman dengan caleg dari Partai ABCDEFGHIJ, lalu pergi ke bank. Lho, kredit saya ternyata lolos. Hebat betul! Caleg partai ini hebat, tangannya bertuah. Seperti dukun sakti!”

Yoppi (olahragawan): “Jelas saya dukung Partai ABCDEFGHIJ. Kenapa? Sebab calon mertua saya menjadi pengurus partai. Kalau tidak pilih partai ini, saya tidak boleh menikah dengan anaknya.”

Haji Syamsudin (ustadz): “Saya mendukung partai ini. Katanya, kalau nanti menang saya akan diberangkatkan Haji lagi. Kalau partai ini gagal, saya akan diberangkatkan Umroh. Wah, saya tentu senang!”

Freddy (pengacara): “Saya akan memilih Partai ABDCEFGHIJ. Kebetulan kantor pusatnya berdampingan dengan kantor kami. Biasanya kalau selesai ada acara partai, kami selalu dikirimi makanan-makanan dalam kemasan karton. Itu sisa-sisa konsumsi. Lumayan, kami bisa hemat uang makan siang. Kami dukung partai ini selama masih ada konsumsi yang dibagi ke kami.”

Kurniawan (pelajar SMK): “Saya sangat mendukung partai ini. Dia bisa merangkum semua program-program hebat partai lain. Kalau Pemilu nanti saya akan pilih partai ini. Tapi sayang, saya masih SMK kelas 1, umur belum 17 tahun. Jadi tidak bisa memilih. Kalau nanti ada Pemilu lagi, setelah usia saya di atas 17 tahun, saya mau golput. Maklum, sudah janjian sama teman.”

Go Pek Kong (pengusaha China). “Haiya, owe pilih palte ABCDEFGHIJ. Owe ada bisnis bikin kaos, haiya. Orang palte ini kalo pesan kaos, dia jujul, tidak pake bolong (maksudnya, tidak bohong). Buat owe politik sama juga bisnis, bisnis sama juga politik. Bukan politik kalo tak ada untung bisnis, haiya.”

Rieke (ibu rumah tangga): “Kami sekeluarga pilih partai ABCDEFGHIJ. Sebelum memilih partai ini, anak kami paling susah diajari membaca. Tapi setelah di rumah banyak gambar partai ABCDEFGHIJ, mereka mau belajar membaca, dan sekarang sudah bisa membaca. Partai ini berguna memberantas buta huruf.”

Mbah Rukmini (nenek-nenek): “Cucu-cucu, nenek kali ini pilih apa? Oh, partai BCDE ya? Tak apa. Nenek sudah tua, nenek mau adil. Nanti nenek pilih semua partai, biar adil. Partai BCDE nenek contreng 3 kali biar kerasa. Lainnya contreng sekali aja. Ho oh, nenek mau istirahat dulu.”

Mari bergabung bersama kami!!! Partai ABCDEFGHIJ !!!

Kami pembela rakyat sejati, pilihan sempurna, paling hebat dari semua (yang ngaku-ngaku), paling jujur (baca: “tebal muka”) dalam janji-janji, paling pintar membangun (kebohongan) politik, paling diidamkan (para koruptor), paling bersih (tangannya dari urusan membantu masyarakat), paling profesional (dalam memperdaya orang bodoh), paling tangguh (dalam menipu wong cilik), paling besar (ambeg-nya), paling intelek (lagaknya), dan lain-lain.

Inga inga inga…

Pilih kami…Partai ABCDEFGHIJ !!!

Memberi bukti, bukan janji !!!

Orang jujur, anti berbohong !!!

Selalu membela rakyat (sejak bayi sampai mati) !!!

Ingat selalu, Partai ABCDEFGHIJ !!!

Untuk Indonesia yang lebih baik….

Salam sejahtera !!! Merdeka !!! Hidup rakyat !!! He he he…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: