“WTC 911” dan Missi Dajjal

(Edited Version).

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Peristiwa Tragedi WTC 11 September 2001, menyisakan rentetan panjang penderitaan manusia yang luar biasa. Bukan hanya ribuan korban yang hancur terbakar, jatuh, atau tertimbun kejamnya material reruntuhan WTC. Namun miliaran Ummat Islam juga menderita akibat peristiwa itu. Tragedi WTC menghalalkan kaum Muslimin diperangi atas nama “war on terror” yang dikomandoi oleh George Bush dan kawan-kawan.

Peristiwa itu sendiri terjadi di WTC New York, pada tanggal 11 September 2001. Kalau disingkat, WTC 119; 11 adalah tanggalnya, dan 9 adalah bulannya. Dalam ejaan Inggris, bulan ditulis lebih dulu, sehingga menjadi 911 (nine one one). Sehingga peristiwa itu kerap disebut “WTC nine one one”. Dan kebetulan kode 911 merupakan kode panggilan darurat yang berlaku di Amerika. Begitu populernya istilah ini, sampai ada “Nanny 911”; untuk menunjukkan kepada karakter seorang Nanny (pengasuh anak) yang siap dipanggil kapan saja, untuk menangani kasus-kasus kenakalan anak yang sudah mencapai taraf darurat.

Istilah “WTC 911” itu bukan main-main. Ia bukan peristiwa biasa, ia bukan aksi terorisme biasa, ia bukan tragedi biasa. “WTC 911” adalah sebuah ICON gerakan besar yang dikembangkan di awal abad 21. Ia adalah simbol atau kode bagi Zionisme internasional untuk menenggelamkan dunia dalam perang anti terorisme yang mereka rancang. Khususnya, “WTC 911” adalah missi internasional untuk memerangi kebangkitan kaum Muslimin melalui isu terorisme. Ini adalah sandi, kode, atau icon gerakan Zionisme internasional.

Sebagai orang beriman, kita menolak Tragedi WTC 11 September 2001 itu, dan lebih menolak lagi ketika tragedi itu dijadikan alasan untuk memerangi kaum Muslimin di seluruh dunia. Ada setidaknya 4 alasan untuk menolak missi “WTC 911”, yaitu:

[1] Ummat Islam secara mutlak harus menolak, menentang, atau mengingkari agenda-agenda yang diciptakan oleh Zionisme internasional dalam rangka menciptakan penindasan di muka bumi. Agenda demikian tidak boleh diberi toleransi.

[2] Perang terhadap Islam dan kaum Muslimin adalah kezhaliman berat dan merupakan kebiadaban yang tidak bisa diterima oleh ajaran Islam. Menerima perang seperti itu sama saja dengan membunuh agama sendiri.

[3] Tindakan terorisme terhadap warga sipil, laki-laki dan wanita, dewasa atau anak-anak, Muslim atau bukan, adalah perbuatan HARAM. Ia termasuk perbuatan merusak di muka bumi yang sangat diharamkan. Islam menghalalkan Jihad Fi Sabilillah, perang melawan musuh-musuh Islam secara kesatria di medan-medan perang yang Syar’i.

[4] Menurut banyak analisis, dapat dipastikan bahwa Tragedi WTC 11 September 2001 bukan dilakukan oleh kaum Muslimin (pengikut Usamah bin Ladin), tetapi diskenariokan sendiri oleh agen-agen intelijen Amerika-Israel. Tragedi itu sengaja mereka buat sebagai alasan untuk memerangi kebangkitan Islam di dunia.

Gedung WTC tidak akan hancur hanya ditabrak oleh sebuah pesawat. Sama sekali tak akan rubuh hanya dalam beberapa menit akibat tabrakan itu. Hancurnya gedung itu semata-mata hanya melalui Demolition Controlled. Ia adalah metode peledakan terkendali yang biasa digunakan di Amerika untuk merobohkan gedung-gedung tinggi yang terletak di tengah-tengah kawasan padat gedung-gedung pencakar langit. Tabrakan pesawat hanyalah pengalih perhatian saja. Sedangkan kekuatan asli yang menghancurkan gedung WTC adalah rangkaian bom yang telah ditanam di gedung itu sendiri.

Sebagai perbandingan, tanggal 18 Februari 2010, seorang pilot menabrakkan pesawatnya ke sebuah gedung di Austin, Texas. Pilot itu bernama Joseph Stack. Dia meninggal setelah melakukan aksinya. Akibat dari tabrakan itu hanya menimbulkan kebakaran dan kerusakan gedung. Tidak sampai meruntuhkan gedung dalam sekejap. Bahkan saat sebuah pesawat latih jatuh di gedung IPTN, ia juga tidak menghancurkan gedung itu berkeping-keping. Jadi tidak ada ceritanya, sebuah pesawat bisa menghancurkan gedung pencakar langit hanya dalam beberapa menit. Ketika Timothy McVeigh meledakkan truk berisi bahan peledak penuh di depan gedung FBI Amerika. Ia tak sampai menghancurkan seluruh gedung itu. Hanya bagian depannya hancur, tidak sampai menghancurkan secara keseluruhan.

Namun di kalangan Ummat Islam ada dua kelompok yang menerima informasi Tragedi WTC, seperti kampanye yang disebarkan oleh George Bush. Satu kelompok sepakat dengan George Bush untuk memerangi para teroris; sekalipun akibatnya menzhalimi kaum Muslimin. Satu kelompok lagi, sepakat dengan agenda perjuangan Usamah bin Ladin (Al Qa’idah) dengan menjadi lawan bagi para pemburu teroris. Kedua kelompok merujuk pendapat dan pandangan Salaf, tetapi keduanya sepakat dengan informasi George Bush.

Sesungguhnya agenda “war on terror” yang dilancarkan George Bush adalah ditujukan untuk memerangi kebangkitan Islam. Oleh karena itu dia pernah keceplosan memakai istilah Crusade. Untuk menggulirkan agenda perang terlaknat itu, mereka membutuhkan pendukung dari kaum Muslimin. Maka sudah sepantasnya kita tidak mendukung agenda ini; baik dengan cara tidak mempercayai informasi George Bush, maupun tidak memberi banyak peluang bagi mereka untuk menyakiti kaum Muslimin. Mestinya begitu.

Icon “WTC 911” sangat jelas sekali. Ia dibuat oleh Zionis untuk melemahkan kaum Muslimin. Sebelum George Bush terpilih lagi sebagai Presiden Amerika untuk kedua kalinya, pada tahun 2004, seminggu sebelum itu tersiar video berupa ancaman Usamah bin Ladin yang akan menyerang Amerika. Rakyat Amerika seketika ketakutan, sehingga buru-buru mereka memiliki George Bush lagi, sebagai “watch dog” terhadap para teroris. Dengan beredarnya video itu, otomatis Bush terpilih lagi. Kasus yang sama baru-baru ini terulang, dengan isu pengiriman paket bom melalui pesawat Emirates di Yaman. Paket ini sedianya akan dikirim ke Amerika. Al Qa’idah buru-buru mengklaim bahwa iutu adalah paket milik mereka. Media-media pro Zionis sangat hebat mempublikasikan paket bom ini. Dampaknya, Partai Republik di Amerika memenangkan pemilu mengalahkan partai Obama.

Demikianlah, berita atau isu seputar terorisme sangatlah halus, sangat samar, tidak jelas mana yang salah dan benar. Kita harus hati-hati dalam memamah berita seputar terorisme ini. Jangan sampai kita masuk perangkap “missi dajjal” yang justru menguntungkan manusia-manusia maniak seperti Bush dan kawan-kawan yang sangat berambisi merusak Islam dan kehidupan kaum Muslimin. Mari bersikap adil dan bijaksana; serta aku memohon ampunan kepada Allah Azza Wa Jalla atas segala dosa, salah, dan khilaf kepada-Nya, juga dalam hal pelanggaran hak-hak kaum Muslimin. Semoga tulisan ini benar-benar dapat diperbaiki, dengan izin-Nya. Amin Allahumma amin.

AM. Waskito.

 

Iklan

31 Responses to “WTC 911” dan Missi Dajjal

  1. juhaiman79 berkata:

    Sebenarnya kita sepakat bahwa Bush laknatulaah adalah musuh umat islam abad ini.
    Tetapi membuat perbedaan antar salaf juga bukan sesuatu yang tepat.
    Saya yakin perjuangan mereka satu tujuan tetapi beda jalan saja.
    Bukankah fakta yang terlihat amerika dan sekutunya saaat ini keteteran di Afganistan dan Iraq ?
    Siapakah yang melakukan itu ?? bukankan mereka adalah mujahidin yang melakukan jihad fisik dan jihad pemikiran ?? dalam rangka melawan thogut thogut tersebut ?
    Bukankah tulisan ini dapat melemahkan perjuangan kita dalam melawan thogut thogut tersebut ?
    Analisa anda terlalu merendahkan kawan kawan kita , seolah olah mereka kafir mengkafirkan satu sama lain …….masyaaallah …..
    Allah SWT . lebih mengetahui siapa diantara umat yang ihklas berjuang dalam menegakkan din Allah SWT, semoga kita termasuk dalam barisan tersebut ….wass

  2. abisyakir berkata:

    @ Juhaiman…

    Tidak bisa. Saya tidak bisa menerima alasan Anda. Yang harus disadari: Kerugian Ummat akibat ulah Usamah Cs jauh lebih besar ketimbang keuntungan yang mereka peroleh. Usamah Cs lah yang telah menghalalkan perang atas kaum Muslimin, melalui apa yang mereka klaim sebagai “jihad”.

    Kalau soal jihad di Iraq dan Afghan, serta daerah-daerah lain, Anda jangan sekali-kali melupakan keterlibatan orang-orang beriman dari seluruh dunia disana. Lihatlah perjuangan Thaliban di Pakistan. Mereka lebih suka memakai nama Thaliban, bukan Al Qa’idah. Karena mereka tahu dimana kejujuran dan amanah itu.

    AMW.

  3. topan berkata:

    Sebagai seorang muslim WTC911 adalah peristiwa yang sangat membahagiakan hatiku, karena peristiwa itu membuka mata orang-orang kafir bahwa penindasan mereka terhadap muslim yang mana sebelum itu mereka dengan seenak udelnya membantai muslim kini mereka sadar akan segera menuai hasilnya, yaitu kehancuran. kini semua sadar kekafiran dan zionisme yang didukung AS segera hancur, mereka mendapat pembalasan (dari Allah) melalui tangan-tangan mujahid. Allahu akbar.
    Sedang masalah yg menurut anda tidak masuk akal serangan WTC911 yg dalam hitungan menit saja gedung WTC hancur berkeping-keping, bagi saya itu adalah pertolongan Allah kepada mujahid, jika Allah sudah menolong niscaya segala hal menjadi mungkin, bukankah dalam buku “Ayaturrahman fi Jihadi Afghan” disana menjadi saksi banyaknya keajaiban pertolongan buat mujahidin… oh manusia anda terkungkung dalam penjara otak anda.
    Yang jelas, saya sangat bahagia sekali, yg dulu darah-darah muslim tertumpah dengan murah kini ada pembelanya, yaitu Alqaidah, yang dengan gagah berani menghajar THOGHUT dengan pedang bukan hanya dengan diplomasi dan perjanjian-perjanjian gombal…. Yang mana perjuangan mereka (Alqaidah) benar2 untuk melawan musuh-musuh Allah, dan untuk meninggikan kalimat Allah, bukan perjuangan atas dasar rasa nasionalisme, fanatik kebangsaan, atau juga bukan untuk kepentingan nafsu. Ahlan wasahlan ya Alqaidah…

  4. anto berkata:

    hhmmm,, menurut saya, fenomena tersebut timbul mungkin memang karna sosok teroris yg muncul akhir2 ini memng merupakan pemeluk keras agama muslim…

    sejauh ini mana ad teroris yg beragama diluar muslim???
    setiap kali muncul daftar pencarian orng yg diduga teroris pasti namanya adalah nama muslim..

    mungkin saja faktor ini yg menjadi faktor penyebab adanya statement2 negatif unt memerangi agama muslim…

    dan sebenarnya saya juga tidak setuju dgn statement tersebut,. memang saya membenci teroris, tapi saya tidak membenci islam… teroris, menurt saya hanyalah oknim yg ‘kebetulan’ saja ada dalam kelompok agama ini…

  5. abisyakir berkata:

    @ topan…

    Dari Anda: “…Sebagai seorang muslim WTC911 adalah peristiwa yang sangat membahagiakan hatiku, karena peristiwa itu membuka mata orang-orang kafir bahwa penindasan mereka terhadap muslim yang mana sebelum itu mereka dengan seenak udelnya membantai muslim kini mereka sadar akan segera menuai hasilnya, yaitu kehancuran. kini semua sadar kekafiran dan zionisme yang didukung AS segera hancur, mereka mendapat pembalasan (dari Allah) melalui tangan-tangan mujahid. Allahu akbar.

    Komentar: Bagaimana kalo peristiwa itu sengaja dibuat oleh Zionis agar ada alasan bagi dunia untuk memerangi Islam? Apakah Anda akan setuju juga dengan ide Zionis tersebut? Kalau setuju, hati-hati Anda akan kufur, karena telah rela menolong makar musuh-musuh Islam. Dulu Kemal At Taturk juga pernah diberi kemenangan oleh Inggris dalam perang Vs Yunani. Padahal itu tujuannya, agar nama Kemal At Taturk terangkat tinggi-tinggi. Setelah itu, dia didukung rakyat Turki untuk melenyapkan Khilafah Islamiyyah.

    Dari Anda: “…Sedang masalah yg menurut anda tidak masuk akal serangan WTC911 yg dalam hitungan menit saja gedung WTC hancur berkeping-keping, bagi saya itu adalah pertolongan Allah kepada mujahid, jika Allah sudah menolong niscaya segala hal menjadi mungkin, bukankah dalam buku “Ayaturrahman fi Jihadi Afghan” disana menjadi saksi banyaknya keajaiban pertolongan buat mujahidin… oh manusia anda terkungkung dalam penjara otak anda.”

    Komentar: Ini hanyalah tipuan orang-orang bodoh. Jangan percaya tipuan semacam ini. Cara membantahnya mudah: Suruh Usamah Cs mengulang kehebatannya menghancurkan gedung2 tinggi hanya dalam puluhan menit. Tidak usah jauh-jauh di Amerika. Coba lakukan hal yang sama di Pakistan, India, Tajikistan, Kuwait, Saudi, atau negara mana saja yang dianggap musuh oleh Al Qaidah. Kalau memang hebat, kalau benar itu pertolongan Allah, coba lakukan hal itu lagi, coba hancurkan pencakar langit lain dalam hitungan puluhan menit lagi!

    Paling-paling nanti Usamah akan terus sembunyi… Sambil menunggu momen Pemilu di Amerika. Nanti sebelum Pemilu dia main ancam-ancam lagi, biar partai terkutuk Republik di Amerika menang lagi. Sungguh, tangan Usamah itu sangat kotor, sangat penuh darah dan dosa. Usamah bukan membela Islam, tetapi membela kepentingan Bin Laden Corp. Semua ini hanyalah kepentingan para kapitalis dunia yang haus energi dan duit. Hanya caranya, memakai otak dan otot anak-anak muda awam.

    Dari Anda: “…Yang jelas, saya sangat bahagia sekali, yg dulu darah-darah muslim tertumpah dengan murah kini ada pembelanya, yaitu Alqaidah, yang dengan gagah berani menghajar THOGHUT dengan pedang bukan hanya dengan diplomasi dan perjanjian-perjanjian gombal…. Yang mana perjuangan mereka (Alqaidah) benar2 untuk melawan musuh-musuh Allah, dan untuk meninggikan kalimat Allah, bukan perjuangan atas dasar rasa nasionalisme, fanatik kebangsaan, atau juga bukan untuk kepentingan nafsu. Ahlan wasahlan ya Alqaidah…”

    Komentar: Hat-hati Anda dari kufur tanpa sadar. Anda berbahagia dengan aksi2 terorisme Al Qaidah, padahal dengan semua itu negeri-negeri Muslim dihancurkan kaum kafir. Irak dihancurkan, Afghan dihancurkan, dan lain lagi sedang menunggu. Apa Anda bahagia atas semua penderitaan Ummat itu? Hati-hati menjadi kufur tanpa sadar, akhi. Cobalah sekarang Anda jawab saja: Apakah Al Qa’idah bisa membebaskan Irak, Afghanistan, dan lainnya dari invasi Amerika dan Sekutunya? Apa Al Qa’idah bisa mengembalikan semua korban dan kerugian yang diderita kaum Muslimin sedunia?

    Al Qa’idah itu harus dihapus dari sejarah kaum Muslimin modern, sebab milisi ini menjadi sumber fitnah besar di tubuh Ummat. Kebangkitan Islam disabotase oleh milisi ciptaan CIA ini. Jihad membela Ummat, Oke; perjuangan mujahidin Islam, Oke; tetapi Al Qa’idah dan Usamah, jangan sama sekali. Mereka itu membuat citra Jihad fi Sabilillah rusak di mata manusia. Mereka itu oknum2 yang telah menghalalkan perang atas kaum Muslimin, padahal harta, darah, kehormatan setiap Muslim haram.

    Semoga kita bisa mengambil pelajaran. Amin.

    AMW.

  6. Ana Jiddan berkata:

    termasuk yang berjuang di iraq ada jaisyul islamy fil ‘iraq, itu berbeda dengan al-qaidah

  7. dudi berkata:

    untuk dua komentator anto, dan topan = jangan memperkeruh. pemikiran anda berdua sungguh dangkal. Kebodohan anda menutup mata dari fakta dan logika yang jelas, sangatlah disayangkan. Di amerika saja sudah banyak insinyur-insinyur, tenaga medis, dan dokter-dokter yang bersatu untuk mengungkap kebenaran september eleven. Kejanggalan2 di luar logika yang dilaporkan pemerintah amerika sudah terlalu menggelitik nalar rakyat amerika sendiri, dan berkat perjuangan orang-orang ini, saat ini kebenaran sudah banyak terkuak. Jangan terus jadi katak dalam tempurung. Lihat http://www.ae911truth.org/. jadilah pintar. Karena hanya orang idiot yang mau percaya sekelompok orang yang baru belajar menerbangkan pesawat dapat membajak pesawat dengan senjata pisau cutter lalu menabrakkannya dengan tepat ke sebuah gedung tinggi di sebuah kota di negara dengan sistem keamanan canggih. Dan hanya orang idiot yang mau percaya gedung yang ditabrak pesawat itu bisa hancur teratur, luruh ke bawah dalam beberapa detik saja setelah ditabrak, tanpa menghancurkan bangunan lain di sekitarnya. Buka mata. Anda akan tahu Islam sama sekali tidak ada hubungannya dengan tragedi kemanusiaan tersebut. Itu hanya legitimasi administrasi pemerintah sana untuk meraup keuntungan ekonomi. silakan buktikan saya, ustadz AMW dan para arsitek serta insinyur-insinyur amerika itu salah.

  8. dudi berkata:

    dpo selalu bernama muslim? bernuansa kearab-araban, maksudnya? memangnya di arab cuma ada orang Islam saja? di arab ada kristen, ada yahudi juga. dan anda percaya dpo dari polisi? polri kita ini sudah banyak hancur kredibilitasnya. kasus antasari, kasus gayus, kasus rekening gendut. masih butuh bukti lagi kebobrokan institusi ini? kalau atasnya saja sudah hancur, bagaimana ke bawahnya? apa masih bisa dipercaya mereka punya kemampuan menguak kasus terorisme? tahu siapa itu sofyan tsauri? kalau tidak silakan di-google. tahu tentang dagelan penggerebekan teroris di jateng? lihat notes facebook milik wartawan antv hanibal wijayanta. nonton liputan langsungnya pengggerebekan teroris selama puluhan jam di tvone? kalau nggak merasa aneh, berarti mungkin anda salah satu aktornya, yang terlalu bangga dengan akting ala sinetron anda sendiri sampai mengabaikan logika.

    Dpo itu bisa diterbitkan tanpa bukti. bagaimana perasaan anda kalau ada kenalan anda yang dituduh teroris, masuk dpo padahal anda tahu kesehariannya seperti apa? main logika sajalah. dan fakta seperti ini banyak tersebar di internet. kalau buka internet hanya untuk percaya apa yang ingin anda percaya, mending beli aja kompas atau tempo. baca berita yang sudah ‘diolah’ dan jadilah bodoh selamanya.

  9. Irhab berkata:

    Jihad adalah perang dan itu defenisi yang syar’i lagi benar. Peristiwa WTC adalah bukan terjadi kebetulan tapi atas taqdir Allah lewat tangan mujahidin. Percaya tidak percaya tapi bagi mujahidin itu tidak penting. Cukuplah para pelaku itu sebagai bukti dan mereka sebelum melakukan aksi tersebut telah mengabadikan rekaman dsb dan itu sudah mereka (mujahid) publikasikan kesentero dunia. Siapa saja tdk akan percaya yang melakukan itu adalah mujahid jika mereka melihat dari sisi analisis “penuh kemungkinan” bukan atas dasar Iman. Hanya keimanan yang percaya kalau itu Mujahidin yang melakukan. Silakan kalian meremehkan kemampuan mujahidin, tapi mana keahlian kalian wahai para pengekor opini musuh…?. Musuh telah berhasil membuat kalian ragu atas kemampuan mujahidin dan kalian kini terus mengolah opini itu sampai kalian mabuk dalam komentator buta lagi tidak adil dalam penilaian. Syukran

  10. sekarsidan berkata:

    [4:95] Tidaklah sama antara mu’min yang duduk (yang tidak ikut berperang) yang tidak mempunyai ‘uzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allah melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk340 satu derajat. Kepada masing-masing mereka Allah menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk341 dengan pahala yang besar,

  11. sekarsidan berkata:

    ralat, angka 340 dan 341 itu footnote

  12. dudi berkata:

    anda mengabaikan beberapa fakta. bisa jelaskan mengenai 3 agen mossad yg menyamar sebagai mahasiswa di amerika yang ditangkap merekam kejadian saat WTC runtuh? (setelahnya ketiga agen mossad ini muncul di tv israel menceritakan pengalaman mereka). bisa jelaskan kenapa gedung WTC#7 yang tidak ditabrak pesawat apapun bisa tiba-tiba runtuh di saat hampir bersamaan? bisa jelaskan kenapa gedung yang ditabrak pesawat bisa hancur beraturan seperti diatur? (controlled demolition?)jelas-jelas ini teror yang diciptakan pemerintahan Bush agar melegitimasi serangan ke Afghanistan.

    dan jawaban anda : kemampuan mujahidin? lalu ke mana kemampuan itu saat Afghan diserang? ke mana kemampuan itu saat Irak diserang? kenapa kemampuan itu tidak digunakan untuk mengalahkan israel? kenapa tidak ada pengakuan langsung atas penyerangan tersebut, bahwa mujahidin bertanggung jawab? ini kan cara-cara pengecut yang dibenci oleh Islam. Islam mengajarkan untuk bertanggung jawab atas segala tindakan yang kita ambil, kecuali mujahidinnya itu bayi semua.
    fakta-fakta telanjang begitu kok anda abaikan? belajarlah lebih dalam tentang Islam, dan pahami bahwa Islam tidak mentolerir perbuatan terorisme pengecut seperti itu. yang membunuhi orang tidak berdosa. kalau memang punya kemampuan seperti itu, kenapa menyerang tempat publik? kenapa tidak menyerang basis militer amerika saja? kenapa tidak pusat penelitian senjata nuklirnya saja yang diserang? jelas-jelas tempat2 inilah yang akan membawa malapetaka bagi dunia, kok malah menyerang orang sipil? Tidak pernah ada ajaran dalam Islam menyerang orang sipil. Anda ini Islam yang tidak pernah mengkaji Al-Qur’an dan hadits, rupanya. semoga laknat Allah untuk kalian.

    Sebaiknya kalian jangan mengaku mujahidin atau Islam. kemari saja biar saya ajari anda sekalian membaca tafsir Qur’an dengan bahasa damai.

  13. Budi Prasetyo berkata:

    Cobalah untuk menulis dengan lebih cermat. Adakah perang yang secara kekuatan bersenjata tidak seimbang akan dihadapi man to man?

    Sebaiknya, jangan terlalu mudah menyudutkan para pejuang Islam. Apalagi menuduh mereka yang telah berjuang dengan mengorbankan harta dan jiwa lalu Anda tuduh dengan berkomplot pada G.W.Bush. Sungguh tuduhan yang keji.

  14. sekarsidan berkata:

    dahulu syaikh Abdullah Azzam mendapat cercaan serupa oleh kalangan tertentu, sekalang kalianlah yang menjadi kalangan tertentu tersebut. Syaikh pernah mendapat cercaan serupa, mengapa syaikh tidak berjihad saja ke Palestina ??? dan memilih Afghan ??? Beliau juga sering dicerca mendapat bantuan dari CIA dalam melawan Sovyet, tapi beliau menjawab, tak sepeserpun dolar beliau terima dari USA dan sekutunya!!! Ketika jihad akan mendapat kemenangan, kelianlah orang pertama yang akan mengemis-ngemis kekuasaan. Dasar pengikut millah ahlu kitab!!!
    saat ini aku memang bukan mujahid, tapi tak akan kubiarkan engkau menghina dan menjelek-jelekkan mujahidin yang teguh dengan QITAL-nya!!! bukan dengan perundingan!!!bukan dengan pemilu yang diselenggarakan untuk meraih ridho Amerika, Eropa, Rusia, PBB dan konco2nya!!!

  15. abisyakir berkata:

    @ sekarsidan…

    Saat ini aku memang bukan mujahid, tapi tak akan kubiarkan engkau menghina dan menjelek-jelekkan mujahidin yang teguh dengan QITAL-nya!!! bukan dengan perundingan!!!bukan dengan pemilu yang diselenggarakan untuk meraih ridho Amerika, Eropa, Rusia, PBB dan konco2nya!!!”

    Qital-nya Al Qa’idah itu berbeda dengan qitalnya mujahidin Islam secara umum. Al Qa’idah lebih banyak menyebar kerusakan, membuka pintu-pintu fitnah, dan membuat kaum Muslimin diperangi oleh kaum kuffar siang dan malam. Padahal alangkah baik, kalau dalam keadaan lemah seperti ini kaum Muslimin membina kekuatan, bukan diperangi terus-menerus.

    Al Qa’idah itu bentukan intelijen Amerika dan Mossad dalam rangka menggembosi kekuatan Jihad Fi Sabilillah kaum Muslimin. Kalau di jaman Nabi Saw dulu, Al Qa’idah bisa diibaratkan dengan “Masjid Dhirar”. Siapa yang menolak masjid? Siapa yang menentang atau menghina masjid? Pasti semua kaum muslimin mencintai masjid. Tetapi kalau masjid dipakai untuk menyebarkan fitnah dan memecah belah Ummat, itu pasti masjid dhirar yang harus dimusnahkan.

    Tidak ada yang menolak, membenci, atau mencela Jihad. Tidak ada. Kita hanya memusuhi seruan-seruan yang berlagak jihad, padahal missi aslinya untuk memerangi Islam dan kaum Muslimin.

    Usamah bin Laden sudah membuktikan konsep jihad palsu itu. Hanya saja kan, akal Anda sudah tidak difungsikan. Anda serahkan akal-pikiran kepada fanatisme buta, tanpa mau memahami sama sekali.

    Tahun 1996 Usamah menantang Amerika supaya terjun ke Afghan. Tahun 2001 Amerika pun menyerang Afghan. Lalu dimana Usamah itu? Pernahkah dia terjun ke medan perang head to head dengan Amerika?

    Ini hanya satu dari sekian banyak bukti bahwa jihad Usamah ini jihad fasid. Bukan seperti ini yang dikehendaki oleh Islam dan kaum Muslimin.

    Semoga Allah Ta’ala melimpahkan pemahaman. Allahumma amin.

    AMW.

  16. abisyakir berkata:

    @ Budi Prasetyo…

    Cobalah untuk menulis dengan lebih cermat. Adakah perang yang secara kekuatan bersenjata tidak seimbang akan dihadapi man to man?

    Lho, kalau Anda tahu kekuatan Anda lemah, mengapa Anda menyerukan perang terbuka? Dimana Anda letakkan akal Anda? Lihat, Rasulullah Saw saja, saat perang ahzab, beliau bekerja keras bersama para shahabat membentuk parit-parit. Ini kerja berat sekali. Mereka lakukan hal itu karena mengukur kekuatan musuh yang memang besar (berbentuk persekutuan).

    Nah, di jaman modern ini, ada anak-anak kecil yang senang main senjata. Pikiran mereka kemana-mana tak keluar dari ajaran TTQ (tahkim, takfir, qital). Sepenuh umurnya dihabiskan untuk berputar-putar di urusan TTQ itu. Negara tak punya, dana terbatas, SDM tak cukup, persenjataan tak memadai; mereka berani-beraninya melawan Amerika dan Sekutu.

    Ibnu Taimiyyah rahimahullah saat diminta fatwa oleh Ibnul Qayyim untuk memerangi pasukan Tartar. Beliau tak mengeluarkan fatwa. Justru beliau gerakkan Ummat untuk memperbaiki diri sebaik-baiknya; ilmunya diajarkan; akidah diluruskan; amal-amal shalih digiatkan. Setelah kuat, barulah fatwa jihad diturunkan. Ini nyata, ini terjadi dalam sejarah.

    Tidak seperti para Usamah’s slaves. Mereka dibohong-bohongi oleh seruan jihad, serangan, attack, terorisme, dll. Padahal sejatinya, semua itu ditujukan agar orang-orang kafir punya alasan untuk membinasakan kaum Muslimin. Luar biasa, persekongkolan antara elit2 Al Qa’idah dan musuh-musuh Islam.

    Sebaiknya, jangan terlalu mudah menyudutkan para pejuang Islam. Apalagi menuduh mereka yang telah berjuang dengan mengorbankan harta dan jiwa lalu Anda tuduh dengan berkomplot pada G.W.Bush. Sungguh tuduhan yang keji.

    Demi Allah, kalau Anda termasuk orang yang pintar berpikir, saya akan suka melayani pernyataan Anda ini. Tetapi kalau Anda serupa dengan “boneka kayu” yang digerak-gerakkan dari jauh, duh alangkah malangnya.

    Menurut Anda, mana yang lebih besar diperoleh selama ini: Apakah kemenangan Al Qa’idah dalam perangnya melawan Amerika Cs atau penderitaan kaum Muslimin sedunia?

    Menurut Anda mana yang lebih besar: Kerugian musuh2 Al Qa’idah atau penderitaan kaum Muslimin sedunia?

    Lihatlah, tak satu pun daulah Islamiyyah berdiri dengan tangan Al Qa’idah. Kalau ada yang seperti itu, ia hanyalah daulah yang mereka klaim sendiri. Semodel seperti NII di Indonesia itu.

    Tetapi lihatlah kerugiannya:

    = Daulah Islam di Afghanistan di bawah Thaliban dimusnahkan orang kafir, lalu diganti pemimpin boneka (Karzai).
    = Bangsa Afghan dibombardir Amerika dan Sekutu. Korban jiwa, materi, dll. tak terhitung banyaknya.
    = Bangsa Irak dirampas, dijajah, masyarakatnya dihancurkan sehancur-hancurnya oleh Amerika Cs. Katanya, lebih sejuta warga Irak tewas akibat invasi Amerika.
    = Puluhan ribu aktivis Islam ditangkap, dijebloskan ke penjara, disiksa, dibunuh, dilecehkan, dll. di penjara Guantanamo, Abu Ghraib, Beghram, Kandahar, dll.
    = Aset-aset dakwah Islam sedunia dibekukan, sekolah, yayasan, bantuan sosial, dibekukan, dll.
    = Negara-negara muslim diperangi atas nama perang melawan terorisme, dll.
    = Dll.

    Wahai manusia, apa akalmu tidak melihat semua itu? Bisakah Al Qa’idah atau Usamah menghentikan semua penderitaan kaum Muslimin itu?

    Al Qa’idah adalah sekelompok milisi liar yang sering menyerang kepentingan orang kafir, lalu atas serangan sporadis itu, kaum Muslimin sedunia diperangi oleh kaum kafir. Lalu kita semua diminta mendukung Al Qa’idah, diminta berdiri di balik punggung mereka.

    Andaikan Jihad Al Qa’idah penuh berkah, pasti tidak akan menyebarkan fitnah seperti selama ini.

    Bacalah, wahai manusia!!!

    AMW.

  17. Lezard Valeth berkata:

    Siapakah yang lebih kuat? Allah atau Amerika.

  18. dudi berkata:

    “siapakah yang lebih kuat?Allah atau amerika?” tanya lezard ini (nama yahudi ya?) sejak kapan kita membahas tauhid? pertanyaan anak smp saja bisa lebih pintar dari ini.
    orang-orang (atau anak-anak remaja?) ini kok diajak berargumen, malah membelokkan pembicaraan. jadinya nggak ada yang nyambung. lagi bahas fakta, kok lari ke tauhid. ketahuan bodohnya.

  19. ibnu syarif berkata:

    admintnya kok gak dewasa fikirannya.. orang kafir itu gak akan senang ama islam.. klo pun orang islamnya gak mau perang tetap juga akan diperangi sama orang kafir.. mereka itu gak senang sama orang islam… misi mereka khan jelas… menyebarkan kekafiran… serta merampas kekayaan alamnya.. jgn dikira afghonistan itu gak ada sumberdayaalamnya.. nah untuk itulah mereka berperang… indonesia ajalah contoh yg paling deket… kemana perginya hasil kekayaan alam indonesia… kan dirampok sama amerika… mikir dong mas… ato otaknya udah habis buat membela amerika… lihatlah fakta perjuangannya… jgn asal tuduh… klo emang osama adalah agenda zionist ato kaki tangan zionist tunjukanlah bukti nyata bukan sekedar analisa… yg tak bertanggung jawab.. dan cendrung menuduh… wah wah… pernahkah antum2 melihat osama salaman ama satu orang aja…pejabat kafir..hem.. ana belum pernah lihat videonya… klo fotonya sering kan bisa diedit dgn fotoshop dll.. diperlukan kedewasaan serta bukti yang nyata bukan hanya analisa yg gak bertanggung jawab.. afwan bila tersinggung

  20. abisyakir berkata:

    @ ibnu syarif…

    Terimakasih, Anda masih memiliki sopan santun. Itu dihargai.

    Apa buktinya?

    Gampang sekali wahai Saudara…

    == Usamah dkk. mengaku sudah sukses meruntuhkan WTC. Sekarang coba dia ceritakan secara detail layaknya sebuah operasi militer/intelijen, bagaimana cara melakukan operasi penghancuran WTC itu? Usamah bisa membuat buku guide yang sangat hebat dengan keahlian itu. Dia bisa menjadi komandan militer terbesar, melebihi Napoleon Bonaparte. Saya menunggu hasil karya Usamah tentang kronologi penghancuran WTC itu?

    == Kalau Usamah pernah sukses di WTC New York, dia bisa mengulangi kehebatannya lagi. Menara Eiffel, Menara Pisa di Italia, gedung Parlemen di Inggris, dan monumen Big Ben di Inggris, bisa jadi target selanjutnya. Monggo…silakan lakukan operasi serupa. Di Inggris, Perancis, Belanda, Jerman, dll. banyak gedung2 pencakar langit. Mari kita tunggu kapan salah satu gedung itu akan diratakan oleh Usamah dkk.

    == Mengapa karya2 Al Qa’idah dalam peledakan, pengeboman, sabotase, penyerangan, dll. tidak ada satu pun yang sebanding dengan penghancuran WTC? Jaraknya amat sangat jauh sekali. Tanya kenapa?

    Apa yang saya sebutkan itu sekaligus BUKTI. Itu bukan cuma ANALISA Mas. Itu BUKTI. Sejak gerakan Jihad Global Usamah sejak 1996 sampai saat ini rata-rata hanya bersifat PARSIAL, bukan serangan menyeluruh seperti penghancuran WTC itu. Rata-rata parsial, temporer, dan hit and run.

    Ini fakta lho, bukan analisa. Semoga bisa memahami.

    AMW.

  21. Abu Hira berkata:

    Akhi Ibnu Syakir…
    Apa yang antum sampaikan menjawab Ibnu Syarif itu bukan Fakta tetapi analisa dan persepsi…
    Fakta itu adalah kejadianya yang nyata dan bisa diverifikasi…
    Dari tiga yang antum sampaikan adalah persepsi dan analisa dan bukanlah fakta…
    Begitu juga tulisan2 antum sebelumnya diatas yang lain sangat minim fakta dan bukti ….bahkan analisa dijadikan bahan analisa..sehingga sangat lemah sekali…

  22. tegoeh berkata:

    “Maka tidak heran kalau Ayman Al Zhawahiri cepat-cepat mengkafirkan Hamas di Palestina.”

    untuk membuka cakrawala wawasan anda, silahkan baca http://millahibrahim.wordpress.com/2009/12/01/kami-hamas-tidak-seaqidah-merekalah-yang-umumkan-hal-itu/

    “Andaikan Usamah benar-benar seorang mujahid Islam sejati; dia pasti akan terbunuh seperti Dr. Abdullah Azzam, Syaikh Ahmad Yasin, Yahya Ayash, Jendral Khatab, dan lainnya –rahimahumullah jami’an-.”

    ini kesaksian seorang mujahid islam sejati ttg syaikh usamah, http://sharia4indonesia.com/2011/05/asy-syahid-abdullah-azzam-bertutur-tentang-pahlawan-islam-usamah-bin-ladin/

    “Lihatlah, tak satu pun daulah Islamiyyah berdiri dengan tangan Al Qa’idah. Kalau ada yang seperti itu, ia hanyalah daulah yang mereka klaim sendiri. Semodel seperti NII di Indonesia itu.

    Tetapi lihatlah kerugiannya: ……………..”

    wah kuper nih, emg gak tau daulah islam di iraq, afghanistan, somalia, chechnya??? klo ikhwanul muslimin, mana daulah yg berhasil –atau pernah deh– yg mrka dirikan????

  23. tegoeh berkata:

    hihihihii, gak dijawab komen saya,,

  24. abisyakir berkata:

    @ Tegoeh…

    Maafkan, saya tak selalu bisa mantengin komputer (internet). Ya, dengan segala kekurangan diri. Semoga Allah Ta’ala memaafkan kesalahan-kesalahan ini.

    “Maka tidak heran kalau Ayman Al Zhawahiri cepat-cepat mengkafirkan Hamas di Palestina.” untuk membuka cakrawala wawasan anda, silahkan baca http://millahibrahim.wordpress.com/2009/12/01/kami-hamas-tidak-seaqidah-merekalah-yang-umumkan-hal-itu/

    Respon: Ya, memang sebagian tokoh Hamas dalam lawatan ke Indonesia juga mengklaim bahwa “Jundu Ansharullah” termasuk “Khawarij-nya ummat ini”. Ini ada. Beliau lalu memberikan penjelasan-penjelasan tertentu. Misalnya, milisi itu sudah diberi senjata, tetapi malah dipakai untuk nembaki Hamas. Bukan menyerang Israel. (Ya, itu versi Hamas ya).

    Hal seperti ini musykilah bagi saya pribadi. Saya tak bisa memberikan komentar, sebelum mendapat banyak informasi.

    “Andaikan Usamah benar-benar seorang mujahid Islam sejati; dia pasti akan terbunuh seperti Dr. Abdullah Azzam, Syaikh Ahmad Yasin, Yahya Ayash, Jendral Khatab, dan lainnya –rahimahumullah jami’an-.” ini kesaksian seorang mujahid islam sejati ttg syaikh usamah, http://sharia4indonesia.com/2011/05/asy-syahid-abdullah-azzam-bertutur-tentang-pahlawan-islam-usamah-bin-ladin/

    Respons: Ya, itu komentar Syaikh Abdullah Azzam di masa lalu, sebelum merebak fitnah hebat seputar gerakan bersenjata ini. Beliau wafat sebelum masa seperti ini meledak.

    “Lihatlah, tak satu pun daulah Islamiyyah berdiri dengan tangan Al Qa’idah. Kalau ada yang seperti itu, ia hanyalah daulah yang mereka klaim sendiri. Semodel seperti NII di Indonesia itu. Tetapi lihatlah kerugiannya: ……………..”

    wah kuper nih, emg gak tau daulah islam di iraq, afghanistan, somalia, chechnya??? klo ikhwanul muslimin, mana daulah yg berhasil –atau pernah deh– yg mrka dirikan????

    Respons: Ya, itu daulah semacam NII itu. Mereka mengklaim ada, tetapi tidak berkuasa secara PENUH, KUAT, dan BERSIFAT TERBUKA. Kalau mereka mampu menegakkan Daulah Resmi seperti Afghan saat Thaliban dulu, pasti kaum Muslimin akan ikut mendukung. Minimal mengakui.

    Jazakumullah khair ya Akhi Tegoeh. Semoga Antum (dan kita semua) selalu tegoeh di jalan Islam, sampai akhir hayat. Allahumma amin.

    AMW.

  25. tegoeh berkata:

    Clip 246 – Wasiat Syuhada Serangan New York & Washington

    https://www.facebook.com/video/video.php?v=419079311461442

  26. Islam Rahmat Bagi Sekalian Alam (IRBSA) berkata:

    Topan pada November 23, 2010 pada 2:08 am

    Sebagai seorang muslim WTC911 adalah peristiwa yang sangat membahagiakan hatiku, karena peristiwa itu membuka mata orang-orang kafir bahwa penindasan mereka terhadap muslim yang mana sebelum itu mereka dengan seenak udelnya membantai muslim kini mereka sadar akan segera menuai hasilnya, yaitu kehancuran. kini semua sadar kekafiran dan zionisme yang didukung AS segera hancur, mereka mendapat pembalasan (dari Allah) melalui tangan-tangan mujahid. Allahu akbar.
    Sedang masalah yg menurut anda tidak masuk akal serangan WTC911 yg dalam hitungan menit saja gedung WTC hancur berkeping-keping, bagi saya itu adalah pertolongan Allah kepada mujahid, jika Allah sudah menolong niscaya segala hal menjadi mungkin, bukankah dalam buku “Ayaturrahman fi Jihadi Afghan” disana menjadi saksi banyaknya keajaiban pertolongan buat mujahidin… oh manusia anda terkungkung dalam penjara otak anda.
    Yang jelas, saya sangat bahagia sekali, yg dulu darah-darah muslim tertumpah dengan murah kini ada pembelanya, yaitu Alqaidah, yang dengan gagah berani menghajar THOGHUT dengan pedang bukan hanya dengan diplomasi dan perjanjian-perjanjian gombal…. Yang mana perjuangan mereka (Alqaidah) benar2 untuk melawan musuh-musuh Allah, dan untuk meninggikan kalimat Allah, bukan perjuangan atas dasar rasa nasionalisme, fanatik kebangsaan, atau juga bukan untuk kepentingan nafsu. Ahlan wasahlan ya Alqaidah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: