Ahmad Dhani Kepentok Lagi

Maaf sebelumnya. Ini bukan soal gossip atau infotainment. Tapi ada hal menarik yang layak kita ulas tentang sosok Ahmad Dhani, vokalis Band Dewa. Dalam kancah perang pemikiran berkesinambungan, kita selain harus mengenal kawan-kawan sendiri, juga harus mengenal lawan-lawan.

Baru-baru ini A. Dhani diadukan ke kepolisian karena telah melakukan perbuatan kasar ke seorang wartawan infotainment GlobalTV. Wartawan berkaos merah (bukan pendukung Thaksin di Thailand) itu robek kaos T shirt-nya, ada bekas-bekas kekerasan di tangan dan lehernya. Dhani bukan hanya sekarang berurusan dengan polisi. Laki-laki berpenampilan seperti master ocultis ini sebelumnya pernah berurusan dengan FPI dalam soal logo Allah yang diinjak-injak dia dalam suatu konser. [Catatan: Okultisme itu semacam sekte pemujaan setan].

Orang Beken, Akrab dengan Kasus...

Singkat cerita, telah beredar isu bahwa Mulan Jameela, kekasih Dhani, telah melahirkan. Katanya melahirkan dengan cara cesar. Ya, siapapun yang mengikuti berita seputar tindak-tanduk Dhani, pasti tahu hubungan orang ini dengan Mulan Jameela. Bahkan, Mulan Jameela itu juga yang memicu perceraian Dhani dengan isterinya. Dan tidak dilupakan pula, betapa kasarnya sikap Dhani kepada keluarga isterinya, Maia.

Wartawan GlobalTV mau konfirmasi soal Mulan yang melahirkan. Tentu saja melahirkan dari “darah daging” Dhani, sebab mereka selama ini dikenal sebagai pasangan kekasih, tetapi tidak diikat ikatan pernikahan. Singkat kata, semacam “kumpul kebo” begitulah. Nah, Dhani marah karena merasa urusan pribadinya dicampuri wartawan. Lalu terjadilah kejadian kekerasan kepada wartawan itu. Konon, wartawan GlobalTV sudah menawarkan solusi damai, tetapi Dhani menolak. Maka langkah hukum pun ditempuh, Dhani diadukan ke polisi.

Meskipun susah mendapatkan bukti perzinahan antara Dhani dengan Mulan Jameela, tetapi menurut logika orang jaman sekarang, sulit sekali mengingkari perzinahan di antara mereka. Bayangkan, Dhani dan Mulan itu sering pelesir bersama. Salah satunya ke Australia, bersama anak-anak Dhani juga. Dhani sendiri adalah orang band, vokalis band terkenal. Siapapun tahu bahwa kehidupan “anak band” sulit dilepaskan dari: drink, drugs, dan cewek. Untuk band-band kere yang kecil-kecil saja banyak terlibat hal-hal seperti itu, apalagi band sebesar Dewa. Contoh yang sangat mudah, ialah hobi si Ariel Peterporn. Cowok Don Sex asal Bandung ini katanya punya banyak koleksi perzinahan dengan pasangan-pasangan sundalnya. Na’udzubillah wa na’udzubillah min kulli dzalik.

Dan siapa yang berpaling dari peringatan-Ku, baginya kehidupan yang sempit. Dan kelak Kami akan menghimpun mereka di hari Kiamat dalam keadaan buta.” (Thaha: 124).

Orang-orang fasik dan ahli maksiyat ini merasa hidupnya bebas, bisa having funs sesuka hati. Mereka merasa telah ngangkangi kehidupan, bisa menguasai segala sumber-sumber kenikmatan. Padahal diri mereka terlalu lemah di hadapan Allah Ta’ala. Kesenangan yang diberikan kepada mereka, pada dasarnya hanya untuk menunjukkan bahwa Allah Maha Pemurah kepada semua makhluk. Tetapi kalau jatah nikmatnya sudah habis, mereka jelas akan diketam sedikit demi sedikit sampai akhirnya, binasa. Na’udzubillah wa na’udzubillah min dzalik. [Catatan: Diketam itu seperti petani yang memotong batang-batang padi dari pangkalnya, untuk dibersihkan sampai habis].

Kaum hedonis bisa berbuat apapun, yang mereka inginkan. Tetapi selagi diri mereka masih berwujud manusia, atau makhluk, mereka tak akan bisa lepas dari KEKUASAAN Allah. Demikianlah sunnatullah yang berlaku; meskipun kaum Freemasonry dan okultis marah-marah. Semoga laknat Allah dan kehancuran total atas musuh-musuh Allah dari golongan Freemasonry, okultis, hedonis, dan sejenisnya. Allahumma amin ya ‘Aziz ya Jabbar.

AM. Waskito.

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: