Fatwa Al Qaradhawi dan Invasi ke Libya

Hari Sabtu, 19 Maret 2011 dini hari, pasukan koalisi Amerika, Inggris, Perancis melancarkan serangan rudal ke Tripoli, Libya. Ini adalah serangan SUPER CEPAT yang dilakukan negara-negara agressor tersebut; hanya 4 hari setelah DK PBB memutuskan resolusi tentang zona larangan terbang di Libya. Libya tidak boleh memakai pesawat terbangnya, sementara pasukan syaitan dari Perancis, boleh menyerang Libya dengan pesawat tempur.

Kalau melihat resolusi-resolusi PBB yang akhirnya menghalalkan serangan atas target negara-negara Muslim, biasanya membutuhkan waktu lama. Tarik-ulurnya lama. Tetapi ini sangat lain. Amerika, Inggris, dan Perancis –tiga negara syaitan– sangat terburu-buru ingin melenyapkan Qaddafi. Begitu nafsunya, mereka sudah tak sabar untuk menghajar Libya.

Dengan Kapal Semacam Ini, Amerika Bebas Mengobrak-abrik Kedaulatan Bangsa-bangsa

Apakah Amerika, Inggris, dan Perancis –tiga negara syaitan– sudah sangat kehausan dengan minyak, sehingga begitu nafsu ingin melumat rambut Muamar Qaddafi yang mulai rontok itu? Atau mereka sudah gemas ingin segera bagi-bagi jatah jarahan minyak dari bumi Libya? Atau apakah kondisi ekonomi mereka masing-masing sudah nyaris hancur, sehingga membutuhkan “darah segar” berupa kucuran minyak Libya yang dioplos dengan darah Qaddafi?

Amerika, Inggris, dan Perancis saat ini bisa dikatakan sebagai sebrengsek-brengseknya negara, semunafik-munafiknya otak, sedegil-degilnya ambisi syahwat. Laa haula wa laa quwwata illa billah. Ketiga negara itu hari ini serupa dengan IMPERIUM FIR’AUN di masa lalu. Bahkan lebih biadab dari Fir’aun. Tidak berlebihan jika ketiga negara itu layak disebut sebagai “negara syaitan” (minus orang-orang waras yang ada di dalamnya).

Di mata negara syaitan, yaitu Amerika, Inggris, dan Perancis; demokrasi dianggap lebih utama daripada kedaulatan sebuah negara. Demi alasan demokrasi, mereka bebas menyerang, menjarah, merampok negara mana saja. Bahkan yang disebut demokrasi di mata mereka bukanlah KEJUJURAN & SPORTIFITAS. Melainkan, sikap regim pemerintahan yang tunduk kepada kepentingan mereka. Demokrasi dimanapun, kalau merugikan nasfsu kolonialis mereka, pasti akan dibubarkan.

Begitulah otak, selera, dan perbuatan negara-negara syaitan; yang tidak tahan untuk mewarnai bumi ini dengan segala dosa, kezhaliman, dan kedurhakaan; semata-mata demi memuaskan birahi mereka. Sangat menyedihkan. Hidup semata mengabdi urusan BIRAHI. Huuh…

Dalam kondisi demikian, sangat disesalkan keluarnya Fatwa Syaikh Al Qaradhawi yang memfatwakan Muamar Qaddafi halal darahnya, dan boleh dibunuh oleh siapa yang bisa membunuhnya. Fatwa ini seperti anti klimaks dari kiprah Al Qaradhawi lebih dari 50 tahunan di dunia ilmiah Islam.

Saya meyakini, fatwa itu ada hubungannya dengan serangan tiga negara syaitan (Amerika, Inggris, Perancis) ke Libya saat ini. Sisi hubungannya adalah sebagai berikut:

[o] Melalui fatwa itu nama baik Qaddafi dihancurkan di mata bangsa Arab. Hal ini membuat Qaddafi semakin marah dan bersikap keras kepada para demonstran yang menentang dirinya. (Di sisi lain, meskipun sama-sama kejam, Al Qaradhawi tidak pernah mengeluarkan “fatwa bunuh” kepada pemimpin Israel, Amerika, Serbia, dan lainnya. Padahal mereka juga berlumuran darah kaum Muslimin).

[o] Fatwa itu membuka jalan lebar kepada Amerika, Inggris, dan Perancis –tiga negara syaitan– untuk menyerang Libya. Seakan, fatwa itu semakin memudahkan langkah ketiga negara syaitan itu untuk menyerang Libya. Mereka menyimpulkan, bahwa Muamar Qaddafi sudah habis, karena difatwakan boleh dibunuh. Nah, negara-negara syaitan itu pun ingin partisipasi mengamalkan fatwa itu, dengan upaya membunuh Qaddafi.

Seperti sudah kita katakan sebelumnya. Muamar Qaddafi punya track record yang tidak sedap kepada gerakan-gerakan Islam di Libya. Banyak orang mengklaim kezhaliman dan kekejamannya. Tidak masalah Qaddafi diganti oleh pemimpin lain, jika benar-benar lebih baik (dan lebih Islami).

Tetapi jangan karena upaya mengganti Qaddafi itu, lalu kita mempersilakan negara-negara penjarah seperti Amerika, Inggris, Perancis, dan kawan-kawan merajalela di bumi Libya. Tidak bisa. Itu haram. Tidak bisa sama sekali.

Yang kita inginkan bagi rakyat Libya, rakyat Mesir, Tunisia, dan rakyat Timur Tengah lainnya, adalah KEBAIKAN untuk mereka. Jika demokrasi bisa menjamin kebaikan hidup mereka, OK. Silakan tempuh demokrasi! Jika pergantian kepemimpinan menjamin kebaikan hidup mereka, silakan diganti pemimpin-pemimpin diktator itu!

Tetapi, pertanyaannya: Adakah harapan kebaikan dengan cara membuka pintu selebar-lebarnya bagi penjarahan, penjajahan, dan perampokan oleh negara-negara agressor seperti Amerika, Inggris, dan Perancis???

Dalam kondisi seperti ini, fatwa Al Qaradhawi sangat dinantikan, untuk menggelorakan JIHAD FI SABILILLAH melawan negara-negara agressor, Amerika, Inggris, Perancis! Bisa jadi, dengan fatwa semacam itu Al Qaradhawi akan memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan sebelumnya.

Semoga saja. Amin ya Karim!

 

AM. Waskito.

Iklan

4 Responses to Fatwa Al Qaradhawi dan Invasi ke Libya

  1. Lukman Mubarok berkata:

    Nah tuh, Obama lagi main Empire Earth New Age

  2. fery berkata:

    Fikiran antum sama dengan yang ana fikirkan.

  3. juhaiman79 berkata:

    lha kalau AS, perancis , inggris adalah negara syaithon…bagaimana yg ngaku ngaku punya negara ke 2 nya adalah negara syaithon !!!
    Tapi dari mulutnya sering terdengar Insyallah…Alhamdulillah …..etc etc etc

  4. abisyakir berkata:

    @ Juhaiman…

    Ya, Anda bisa menyimpulkan sendiri lah. He he he… Namanya juga “kacung”, dimanapun, kalau sudah tak berguna bagi boss-nya, akan disikat juga. Contoh Wikileaks kemarin. Lha kok yang nglaporin ke Washington DC bahwa si anu korupsi, isteri si anu makelar proyek, ternyata kedubes Amrik juga. Katanya, “negara kedua”? Yo wis lah…

    AMW.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: