List Artikel Penting Seputar Fitnah “Idahram & Said Aqil Siradj”

Lihatlah Si Pinokio Terus Menari...

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Sejak Idahram dan Said Aqil merilis buku-buku propaganda anti Salafi Wahabi, merebak aneka rupa tanggapan. Dari kalangan NU, Syiah, Shufi, mereka merasa terbela dengan buku-buku itu, sehingga semakin memuncak kebencian mereka kepada kalangan Salafi Wahabi. Dari kalangan Muslim perkotaan, gerakan Islam, dan majlis-majlis dakwah Salafi, mereka merasa dihujat, dizhalimi, dan disuguhi pertunjukan fitnah “tanpa ampun”.

Alhamdulillah, dengan seijin Allah dan pertolongan-Nya, mulai terkuat satu per satu bukti-bukti kesesatan dan kedustaan dari gerakan fitnah yang dilancarkan oleh Idahram dan Said Aqil Siradj itu. Bahkan, semakin tampak jelas, bahwa muara dari gerakan fitnah ini ialah: Agresi Pemikiran Syi’ah Rafidhah (Syiah Imamiyyah Itsna Asyari).

Berikut ini adalah sebagian artikel atau tulisan-tulisan yang menelanjangi kebohongan dua ahli fitnah di atas, Idahram dan Said Aqil Siradj:

Said Aqil Siradj Tak Mau Bertemu Dubes Saudi.

Ketua DPP Hidayatullah Meminta Said Aqil Agar Tidak Menjadi Provokator.

Ustadz Ba’asyir Menyebut Said Aqil Sebagai Ulama Su’ (Ulama Jahat).

Munarman: “Pemfitnah Berada dalam Barisan Kufar.

Ustadz Arifin Ilham Meminta Buku-buku Idahram Ditarik dari Edaran.

Kebohongan Syaikh Idahram Atas Nama Ustadz Arifin Ilham.

Bantahan Buya Hamka Terhadap Stigma Wahabi.

Soekarno, A. Hassan, dan Kekaguman kepada Wahabi.

Kaum Sarungan, Sinis ke Muslim, Manis ke Non Muslim.

Singkat kata, Indonesia saat ini sedang dilanda “Demam Fitnah”. Pemain utama lakon drama fitnah ini yaitu “dua sejoli”: Idahram dan Said Aqil Siradj. Keduanya saling bahu-membahu, tolong-menolong, cinta-mencintai, serta “memadu kasih” di pelataran kobaran api fitnah. Nas’alullah al ‘afiyah lana wa lakum, wa lil Muslimin.

Catatan khusus untuk Said Aqil Siradj: “Abdurrahman Wahid di masanya juga terkenal sebagai pembenci Wahabi. Tapi dia masih ‘mending‘, sebab tidak pernah menerima beasiswa dari Pemerintah Saudi. Tetapi untuk Said Aqil ini, saat menerima beasiswa Saudi selama 14 tahunan, dia tak pernah bertingkah macam-macam. Begitu lulus sebagai doktor, dia mulai banyak bertingkah. Puncaknya saat ini, dia menjadi promotor besar terbitnya buku-buku fitnah. Apa yang dilakukan Said Aqil ini sama dengan ‘membinasakan dirinya sendiri‘. Mengapa? Sebab jasa-jasa Pemerintah Saudi sudah melekat dengan daging dan darahnya, bahkan keempat putranya lahir di Saudi, di bawah kemurahan fasilitas kaum Wahabi. Maka kita tinggal menanti saja, saat kapan datangnya siksa Allah kepada sosok orang zhalim ini.”

Semoga artikel-artikel di atas bermanfaat, bisa menjadi inspirasi dan wawasan, serta berkenan di sisi Allah Ar Rabbul Jalil. Amin Allahumma amin.

AMW.

Iklan

6 Responses to List Artikel Penting Seputar Fitnah “Idahram & Said Aqil Siradj”

  1. James Brolin berkata:

    jadi apakah menurut anda seseorang harus menutup diri dari kebenaran hanya karena alasan balas budi dan utang jasa? ini masalah agama lho!

  2. abisyakir berkata:

    @ James Brolin…

    Jadi apakah menurut anda seseorang harus menutup diri dari kebenaran hanya karena alasan balas budi dan utang jasa? ini masalah agama lho!

    Komentar:

    Oh tidak, tidak harus begitu. Bukan begitu yang saya maksud.

    Maksudnya begini, Said Aqil itu harus jujur mengakui di depan masyarakat, bahwa kaum Wahabi (Saudi) sudah banyak berbuat baik kepada dia. Selama Said mendapat berbagai nikmat dengan title-nya sebagai doktor, dia harus mengakui bahwa hal itu tak lepas dari jasa Wahabi Saudi. Jangan sampai orang lain yang memberitahu, tapi harus dirinya sendiri. Itu kalau dia jantan. Kalau bermental “cewek”…ya tidak aneh.

    Kemudian, dalam mengkritik Wahabi (Saudi), dia harus jujur, kesatria, jangan menjadi pembohong, pemfitnah, tukang adu-domba, serta pendengki yang ampun deh… Dia harus tetap berdiri di atas Syariat Islam. Bukan Syariat hawa nafsunya. Mengkritik Wahabi/Saudi itu boleh, tetapi harus dengan landasan Islam, bukan landasan kebencian politik sempit.

    Ya, setidaknya itu maknanya. Tidak harus memuji-muji Wahabi/Saudi, tetapi harus bersikap adil. Fahimtum?

    AMW.

  3. sahabat berkata:

    Tambahan:
    Salah satu FITNAH & TUDUHAN keji thd SALAFY&WAHABY adl:
    “MRK MEMBUNUH SEMUANYA TERMASUK ULAMA”
    —-
    Jelas ini adl DUSTA BESAR ATAS NAMA SALAFY&WAHABY.
    —-
    BUKTINYA, lihatlah di negri kita ini APAKAH MRK MEMBUNUHI KYAI & MUI ?!!?
    —-
    Mrk -salafy&wahaby- baik itu MMI, JAT, NII, JI, Salafiyyun, SalafyJihady, dll (yg disebut dg Islam radikal) adl orang paling jujur, beradab, religius, berilmu, ilmiah, penolong dst, silakan lihat bukti2nya yg banyak.
    Dinegri ini yg copet & perkosa adl orang MODERAT.

  4. borya berkata:

    Inilah penjelasan Yayasan Al-Sofwa atas pernyataan dusta DR. Said Aqil Siradj :
    « Situs Dakwah & Informasi Islam
    http://www.alsofwa.com/23695/penjelasan-yayasan-al-sofwa-atas-pernyataan-dr-said-agil-siradj.html

  5. fathuljannah berkata:

    Assalmua’lykm.jangan lah kita terpecah belah.kembali lah pada Al qur’an dn sunnah yg shahih.kita baca dan baca berulang2.Alhmdllh,sy InsyAllh tdk keliru.bru sj memindahkn sikecil di sekolah yg memakai buku2 yayasan Al sofwa di Medan.D mna yayasan pernah di klaim sebagai pembuat benih teroris.tapi pernyataan itu telah terbantahkan.sy jg sudah baca buku2 pelajaran islam Al sofwa utk kls 2SD.Alhmdllh,InsyAllh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: