Jangan Tertipu Propaganda Zionis…

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Sejak pembukaan Olimpiade 2012 di London, muncul kehebohan. Karena maskot Olimpiade dicurigai mengandung bentuk-bentuk promosi simbol dajjal dan freemasonry. Bahkan nama si maskot, Wenlock dan Mandevill bisa ditafsirkan menjadi: We-unlock-man-devil (kami membebaskan manusia iblis alias dajjal).

Mula-mula coba perhatikan maskot Olimpiade 2012 berikut ini…

Pasangan Wenlock dan Mandevill, dengan Simbol “Mata Satu”.

Maskot Sebelah Kiri, Bagian Dahinya Ada “Segitiga Piramida”.

Dalam benak kita, simbol dajjal itu selalu berupa ikon “Mata Satu”. Lalu kita mengenal simbol yang cukup populer, All Seeing Eye. Ia adalah simbol “Mata Satu” yang digambarkan selalu melihat gerak-gerik apapun dan siapapun.

Simbol “Mata Satu” yang Terkenal. Katanya, Die Bisa Ngeliat Apa Saja…

Tentu kita sangat sering melihat gambar-gambar populer di bawah ini…

Logo Klub Bola Tersohor. Ini Sebenarnya Juga Simbol “Mata Satu”.

Sosok “Plankton” dalam Serial Kartun Terkenal (Spongebob). Ini Juga “Mata Satu”.

Bagi para peminat studi konspirasi dan Zionisme, pasti sudah tidak asing dengan gambar-gambar di bawah ini… Taburan simbol-simbol “Mata Satu” pada mata uang Amerika.

Gambar Lembar Bawah, Sisi Kiri; Disana Ada Simbol Piramida dan “Mata Satu” All Seeing Eyes.

Pada gambar di bawah, kata “One Dollar” jika dibalik dengan jenis font tertentu, akan terbaca sebagai “Our Dajjal”. Lihat sendiri ya…

Alhamdulillah, Ada yang Begitu Kreatif dan Kritis Melihat dari Sisi Ini.

Setelah melihat gambar-gambar “Si Mata Satu” di atas, dan gambar-gambar serupa, lalu lihatlah satu image di bawah ini, sebagai pelengkap…

Ini Sih Bukan “Mata Satu”, tapi “Mata Tiga”.

Nah, setelah semuanya disampaikan, kita akan sebutkan sebuah RAHASIA BESAR disini. Sejatinya, wahai saudara-saudari Muslim dan Muslimah… Gambaran atau simbol “Mata Satu” bukanlah gambaran dajjal laknatullah ‘alaih, seperti yang diajarkan dalam Islam. Baik Al Qur’an atau As Sunnah tidak pernah memberi legalitas, bahwa dajjal itu bermata satu. Tidak sama sekali.

Dajjal tetap bermata dua. Sekali lagi, ia bermata dua, bukan “bermata satu”. Hanya saja, mata kanan-nya buta; atau tertutup, sehingga ia diberi sebutan Al Masih (atau mata kanan-nya tertutup). Adapun berbagai gambaran, simbol, image, dll yang menunjukkan bahwa dajjal “bermata satu”; ia hanya propaganda Zionis saja. Kita jangan tertipu oleh propaganda seperti itu.

Dalam hadits dari Abdullah bin Umar Radhiyallahu ‘Anhuma, bahwa Nabi Shallallah ‘Alaihi Wasallam bersabda: “Sesungguhnya Allah tidak tersembunyi (sifat-Nya) dari kalian. Sesungguhnya Allah tidak buta. Sesungguhnya al masih dajjal, dia buta matanya (sebelah kanan), seperti anggur yang busuk.” (HR. Al Bukhari).

Lalu, mengapa Zionis menggambarkan sifat dajjal dengan “Si Mata Satu”?

Ya, karena mata satu itu dianggap sebagai keunikan, sesuatu yang tetap memiliki sisi istimewa. Padahal kalau mengikuti sabda Nabi Shallallah ‘Alaihi Wasallam, dajjal itu BUTA, bahkan mata kanannya seperti anggur BUSUK. Sifat buta, apalagi seperti anggur busuk, adalah sifat TERCELA dan HINA. Lalu semua itu hendak ditutupi dengan simbol “Mata Satu”. Apalagi didramatisir dengan ungkapan: All Seeing Eye (mata yang bisa melihat semuanya).

Ke depan…kita jangan ikut-ikutan menyebarkan simbol “Mata Satu” itu. Ia adalah simbol yang salah, tidak sesuai sabda Nabi. Pada hakikatnya dajjal buta mata kanannya. Dia tetap memiliki dua mata, bukan satu mata.

Semoga catatan ringan ini bermanfaat. Selamat berpuasa ya, semoga selalu mendapatkan rahmat, barakah, hidayah, maghfirah, dan fadhilah dari sisi Allah Azza Wa Jalla. Amin Allahumma amin.

Mine.

Iklan

19 Responses to Jangan Tertipu Propaganda Zionis…

  1. Vikram berkata:

    Al Masih itu “penjelajah”, Nabi Isa AS. jg mmpunyai gelar Al Masih

  2. abisyakir berkata:

    @ Vikram…

    Al Masih itu “penjelajah”, Nabi Isa AS. jg mmpunyai gelar Al Masih.

    Secara terminologi Islam, Al Masih sama-sama artinya sebagai “penutup” atau “tertutup”. Isa Al Masih, maksudnya Nabi paling akhir (pamungkas) yang eksis di bumi. Rasulullah Saw adalah Nabi/Rasul terakhir, tetapi sebelum beliau Nabi Isa diangkat ke langit. Diangkat fisik dan ruh-nya. Lalu Nabi Isa disediakan oleh Allah untuk turun lagi ke bumi ketika menjelang Hari Kiamat tiba. Peran Nabi nanti tidak membawa Syariat baru, bahkan bukan melanjutkan syariat agamanya; tetapi hanya mengikuti Syariat Nabi Muhammad Saw. Beliau -selain memerangi dajjal dan Yahudi- juga akan memberantas babi, salib, pajak, dan aneka kemungkaran lain, bi idznillah.

    Sedangkan dajjal laknatullah ‘alaih, disebut Al Masih, karena tertutup sebelah mata kanan-nya, alias buta. Sama-sama disebut “Al Masih” tetapi pemaknaannya berbeda. Al Masih-nya Isa memiliki makna positif, Al Masih-nya dajjal memiliki makna negatif.

    Admin.

  3. Fulan3 berkata:

    Bagaimana dg simbol simbol kerajaan Saudi (wahabi) ?

  4. abisyakir berkata:

    @ Fulan3…

    Simbol yang mana? Bendera hijau dengan lafazh “Laa ilaha illa Allah, Muhammad Rasulullah” lalu di bawahnya ada gambar pedang? Atau lambang pohon korma, di bawahnya ada pedang bersilang? Simbol pedang itu maksudnya -wallahu a’lam bisshawaab-, mereka akan menjaga kalimat Syahadat dengan kekuatan apapun yang dimiliki; atau mereka akan menjaga negerinya (negeri korma) dengan kekuatan senjata yang dimiliki. Kalau di negeri kita, seperti simbol “bambu runcing” itu lho. Kalau organisasi Hamas di Palestina, salah satu simbolnya memakai gambar senapan.

    Admin.

  5. Fulan3 berkata:

    Bagaimana dg beberapa simbol mata satu yang ada pada logo instansi-instansi di Arab Saudi ? seperti kepolisian /polisi militer (pd badge lengan seragam, rompi, mobil patroli), jasa trans. / Taxi, mobile pemadam kebakaran, kesatuan alat pemantau kecepatan, Dan bahkan entah disengaja atau tidak sebuah sekolah Madrasah (Sekolah yang husus memberi pelajaran keislaman) ikut ikut menempelkan logo mata satu tesebut

  6. abisyakir berkata:

    @ Fulan3…

    Oh ya, saya sudah lihat simbol badge untuk polisi Saudi. Tapi untuk yang lainnya belum lihat. Benar, simbolnya seperti “mata satu” atau “all seeing eyes”. Secara Syariat Islam, simbol demikian tidak benar, salah, dan mirip dengan simbol orang kafir. Harusnya cari simbol yang lebih Islami, karena kita diberi mata untuk melihat, diberi akal untuk berpikir; dan diberi hati untuk mengimani kebenaran. Logo kayak begitu harusnya: out of our life! Terimakasih.

    Admin.

  7. Fulan3 berkata:

    Apakah simbol2 mata satu di Arab Saudi itu mengindikasikan adanya hubungan yahudi (zionis) / Freemason dengan wahabi ?

  8. abisyakir berkata:

    @ Fulan3…

    Apakah simbol2 mata satu di Arab Saudi itu mengindikasikan adanya hubungan yahudi (zionis) / Freemason dengan wahabi ?

    Wah, cara berpikir kamu seperti “setan”. Kamu hubung-hubungkan sesuatu yang tidak ada kaitannya. Kita sudah berulang-ulang menjelaskan, gerakan Salafiyah (Wahabi) itu dalam domain dakwah dan usaha-usaha keagamaan; sedangkan pemerintah Ibnu Saud (birokrasi Saudi) ada dalam domain politik, kekuasaan, dan kenegaraan. Gerakan dakwah Wahabi berbeda dengan urusan birokrasi; kadang-kadang mereka seiring sejalan, kadang-kadang sendiri-sendiri, kadang saling bertentangan.

    Kenapa ya manusia-manusia “bejat” itu selalu memfitnah gerakan Wahabi? Apa otaknya sudah sedemikian primitif ya? Mohon maaf kalau saya agak keras, sebab model otak seperti ini sudah terlalu sering diingatkan.

    Admin.

  9. Fulan3 berkata:

    Bisakah di jelaskan dg beredarnya Foto foto bareng Muhammad Bin Abdul Wahhab dengan Ibnu Saud dan juga Jenderal Inggris, Sir Percy Cox ? Dan banyak sekali tulisan ataupun foto-foto yg lain yg menunjukan kerjasama Muhammad bin Abdul Wahhab dengan Ibnu Saud bekerjasama dengan Inggris pada situs2 yg anti wahabi ?

  10. abisyakir berkata:

    @ Fulan3…

    Saya ingatkan Anda agar tidak memfitnah para ulama Rabbani yang konsisten dalam dakwah Tauhid, Syariat, dan Jihad Fi Sabilillah. Kalau Anda memfitnah ulama seperti itu, khawatir nanti di Yaumil Akhir Anda akan sangat menyesal. Berhati-hatilah… Kalau dirimu tidak pintar2 amat, bukan seorang ulama, bukan seorang penguasa politik, bukan seorang konglomerat yang kekayaannya dimana-mana, bukan seorang petarung yang telah menjalani 1000 kali fight; sebaiknya hati-hati dari memfitnah ulama. Apalagi kalau dirimu hanya orang lemah, penuntut ilmu biasa, hanya pegawai kantoran, dan semisalnya. Sudah di dunia lemah, kelak di Akhirat bisa menanggung DOSA FITNAH yang dahsyat.

    Jawaban atas pertanyaanmu sangat mudah:

    [1]. Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab rahimahullah sudah berdakwah sejak tahun 1740-an M. Beliau wafat sekitar tahun 1790-an M. Sementara berdirinya Kerajaan Saudi jilid III di bawah Raja Abdul Aziz bin Abdurrahman, dimulai sekitar 1910 M, sejak beliau mengalahkan Ibnu Rasyid di Riyadh. Jadi ada selisih waktu sekitar 120 tahun, sejak Syaikh wafat. Bagaimana bisa Syaikh Muhammad Abdul Wahhab bertemu Raja Ibnu Saud (Abdul Aziz bin Abdurrahman)?

    [2]. Di zaman Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab, maupun Raja Ibnu Saud Pertama (Muhammad bin Saud), belum ada fotografi. Bahkan kekuasaan politik di Najd ketika itu sangat diabaikan publik dunia (maupun kaum Muslimin), karena yang lebih menjadi perhatian ialah Turki, Hijaz, Mesir.

    Jadi berhati-hatilah dari meyakini, menyebarkan, dan mendukung berita-berita fitnah. Hal itu akan meremukkan hidupmu sendiri. Terimakasih.

    Admin.

  11. Qmunk berkata:

    Hahahaha….untung gw ga suka MUnyukkkkkk

  12. Yusuf berkata:

    Banyak pertanyaan yang berniat membuat syubhat ….

  13. Anonim berkata:

    Jk d liat dg pandangan negatip ,semua kan negatif /kau sakit . . Besakarkan hatimu hargai perbedaan,dajjal tu pa?suci?knp u urusi sampai segitunya. . . G ptg bgt

  14. Polan... berkata:

    ouh tapi di naruto ada tokoh yg bermata dua tapi yg satu nya ditutup karena tidak ada matanya itu termasu apa?

  15. abisyakir berkata:

    @ Polan…

    Gak tahu deh termasuk apa… Orang buta beneran ada yang menutup matanya, ada yang dibiarkan terbuka. Ini kan keadaan mausiawi, tidak termasuk simbol2 propaganda.

    Admin.

  16. richy berkata:

    knp kita tdk boleh menyebarkan2 propaganda zionis,
    mereka kan sm aja penyembah Syetan…
    Karkoon film udah menerangkan banyak sekali tentang mereka sekaligus membuktikan mereka adalah penyembah syetan/ tentara Dajjal

  17. dajjal ituch musuh . . .

  18. rido berkata:

    izin share

  19. darmawan haryo berkata:

    klo menurut saya ya, kenapa di katun2 banyak simbol one eye..? tampak mata satu yang kesannya disengaja tanpa maksud?

    karena sasarannya adalah anak2 yang gak paham n ortu yg gak paham juga gak ngawasi.. jdi akan timbul di benak mereka untuk menggunakan simbol2 itu tanpa sadar.. krna yg berpengaruh di dunia dalah generasi >20 tahun mendatang saat akhir jaman dunia ini
    (oh ia ini akhir jaman, yg penting perbanyak amal solih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: