Hati-hati dengan Sajadah “Dajjalisme” !!!

Baru-baru saya mendapat informasi berharga dari forum FB. Ini tentang analisis grafis terhadap sajadah hijau yang banyak dipakai di masjid-masjid itu. Sajadah tersebut ternyata harus disingkirkan karena banyak memuat simbol-simbol Dajjalisme. Na’dzubillah wa na’udzubillah min dzalik.

Sebenarnya keanehan “sajadah hijau” (sebelumnya malah berwarna merah terang) ini sudah lama dirasakan. Terutama saya melihat pada bentuk kubah masjid-nya. Tapi tidak tahu mesti bagaimana? Alhamdulillah datang juga informasi berharga dari salah seorang saudara kita. Semoga “penemuan” beliau ini mendapat balasan pahala, kebajikan, dan keberkahan dari Allah Ta’ala baginya dan keluarganya.  Amin Allahumma amin. Saya merasa, penemuan ini berharga dan layak diapresiasi.

Oh ya, analisis grafis ini dikirim oleh @ Budi Erwinsyah Nasution, dengan judul: “Siapa Nyangka Demikian Kejadiannya”. Dengan diangkatnya gambar ini, semoga kita menjadi waspada dan menghindari penggunaan sajadah hijau yang aneh itu.

"Sajadah" Ini Penuh Simbol-simbol Dajjalisme. Hati-hatilah!

“Sajadah” Ini Penuh Simbol-simbol Dajjalisme. Hati-hatilah!

Semoga daya-upaya sederhana ini bermanfaat untuk mengingatkan Ummat tentang derasnya permusuhan kaum paganis (musyrikin) terhadap kaum Muslimin. Hati-hatilah Saudaraku! Singkirkan barang-barang tercela dan hina itu dari masjid-masjid kita, untuk membersihkan rumah Allah Ta’ala.

Mine.

Iklan

8 Responses to Hati-hati dengan Sajadah “Dajjalisme” !!!

  1. Fulan berkata:

    kadang setelah saya membaca informasi yang seperti ini..
    sholat saya agak terusik saat berjama’ah di masjid yang memakai karpet atau sajadah model spt ini..
    karena kadang mata dan pikiran saya sibuk mencari cari mana mana sih yang mirip2 simbol2 yahudi atau yang lainya..
    mungkin yang lain juga ada yang merasakan apa yang saya alami..
    mungkin alangkah lebih baiknya hal2 yang seperti ini langsung saja disampaikan kepada pihak pembuat..atau gmana lah lebih baiknya agar nantinya tidak ada kejadian yang seperti saya..
    maaf sebelumnya pak..

  2. abisyakir berkata:

    @ Fulan…

    Terimakasih atas masukannya. Ada yang tahu siapa pembuat karpet itu dan adakah akses online nya? Syukran.

    Admin.

  3. Fulan-x berkata:

    hati2 terhadap yahudi. mereka lebih pintar dari kita berbagai cara kan dilakukannya untuk menghancurkan umat islam. Allah hanya melihat dari hati seseorang (niatnya). jika saudara2 sekalian tidak mempunyai dasar yang kuat tolong jangan buat sesuatu hal yang dapat membuat perpecahan terhadap saudara2 kami umat islam.

  4. abisyakir berkata:

    @ Fulan-x…

    Lha itu gambar dan analisisnya itu sudah sebuah bukti. Masak tidak ada bukti seh?

    Admin.

  5. eyang kakung berkata:

    coba berikan solusinya gan, atau tambahkan postingkan solusinya gan, agar umat tidak terpecah, karena memang dimana-mana sajadah ini sudah tersebar, atau coba sampaikan info ini sama agan ke pihak pemerintah “kalangan muslim sejati” agar seceaptnya masalah ini diatasi sehingga tidak menimbulkan fitnah di kalangan masyarkat kepada masjid2 yg memiliki sajadah seperti ini. karena pada umumnya sajadah di masjid2 itu rata2 dapat dari pemberian.

  6. Fulan-x berkata:

    sebenarnya tidak usah terlalu diambil pusing gan,klo kita berfikir soal simbol ini itu maka sebenarnya di dunia ini tidak luput dari semua simbol tersebut.tugas kita hanya besujud dan taat semua perintah Allah swt kok, klo kita terlalu ambil pusing..maaf,berarti setiap sholat kita hanya melihat ke sajadah bukan khusyuk terhadapNya..begitu gan

  7. nining berkata:

    ini x pertama sy mncari tau ttg keresahan sy ketika sholat saat mata tertuju pd sajadah seakan akan seperti ada yang aneh dengan gambar2nya terutama pada bagian kubah masjid sajadah tsb. ternyata memang ada berita seperti ini. hanya saja yang masih sy ragukan, apkh berita ini fakta atau sekedar kesibukan orang2 jahil saja yang menjadikan fitnah dikalangan umat muslim atau juga cara permainan para kaum kafir yang hendak menghancurkan umatislam diseluruh dunia. bayangkan jika sajadah tersebut di produksi dalam ribuan pcs, berapa bnyak umat islam yang terjebak saat beribadah ternyata yang disembah adalah gambar2 seperti itu. saya harap berita ini bisa diselesaikan dengan baik, jika semua ini adalah fakta, semoga Allah mengampuni dosa kita, sesungguhnya ibadah yang kita lakukan tertuju hanya kepada Allah SWT semata.
    Allahu a’lam

  8. abisyakir berkata:

    @ Nining…

    Sama Mbak, saya juga merasa “resah” kalau shalat di atas sajadah begitu. Ee alhamdulillah ada yang akhirnya membahasnya. Jujur saya tidak suka dengan sajadah “mata satu” itu. Terimakasih atas komennya.

    Admin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: