Ahlan Wa Sahlan LDKI…

Alhamdulillah, yang sekian lama dinantikan akhirnya datang juga. Seperti sebuah icon populer: Akhirnya Datang Juga.

Mantan-mantan aktivis dakwah yang dulu mendukung Partai Keadilan (Partai Keadilan Sejahtera) kini punya wadah dakwah baru. Namanya LDKI, Lembaga Dakwah Kemuliaan Islam. Nama yang baik dan berniatan mulia, yaitu memuliakan Islam, bukan memuliakan golongan (ashabiyah).

Alhamdulillah syukur kepada Allah atas lahirnya LDKI. Wadah dakwah ini secara resmi dinyatakan berdiri di Masjid Ukhuwwah Islamiyyah, Kampus UI, pada tanggal 9 Juni 2013 lalu. Kalau dulu Partai Keadilan lahir di Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan. Kini lahir di Masjid UI Depok.

Alhamdulillah, menurut pengurus LDKI, organisasi ini bukan underbouw sebuah partai, juga bukan ormas. Jadi semacam wadah dakwah saja, yang bergerak mendakwahkan Islam seperti di masa lalu. Alhamdulillah.

Harus Ada Perahu Penyelamat Kafilah Dakwah.

Harus Ada Perahu Penyelamat Kafilah Dakwah.

Alhamdulillah, ini adalah jawaban atas semua keraguan dan beribu harapan selama ini, bahwa kafilah dakwah Jamaah Tarbiyah mesti diselamatkan. Tatkala perjuangan politik praktis terlalu dalam merusak struktur, moralitas, dan karakter insan-insan dakwah, mau tidak mau harus ada perahu penyelamat, untuk meneruskan estafeta perjuangan ke depan.

Alhamdulillah syukur kepada Allah. Salam hormat dan dukungan untuk Ustadz Mashadi, Ustadz Mintarsa, Ustadz Saiful Islam Mubarok, dan lainnya. Semoga perjuangan dan kiprah dakwah mereka berkembang, eksis, dan membawa maslahat luas bagi kaum Muslimin. Amin Allahumma amin.

Ahlan wa sahlan ya Akhi. Selamat berjuang, semoga Allah Ta’ala selalu memberikan istiqamah, hidayah jalan lurus, kemudahan, pertolongan, dan manisnya persaudaraan. Amin Allahumma amin.

(Admin PLB).

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: