Membantah Isu “Jihad Seks” di Suriah

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakaatuh. Ustad mohon maaf, benarkah ada “jihad sexual” di Suriah yang mana pelakunya gadis-gadis Muslimah Tunisia dikirim ke Suriah untuk melayani kebutuhan sexual para pejuang anti Basyar Assad? Mohon pencerahannya! Habunallah Wani’mal Wakiil ni’mal maulaa wa ni’mannnashiir. Syukran. (DA Wahid).

JAWABAN RINGKAS:

Wa’alaikumsalam warahmatullah wabarakaatuh. Ya saya sudah baca soal fitnah “jihad seks” itu. Maka bantahan yang bisa diberikan kurang lebih sebagai berikut:

[1]. Tuduhan “jihad seks” itu tak ada buktinya sama sekali. Jadi ini fitnah. Tidak ada olah TKP, tidak ada visum dokter, tak ada tes laboratorium, tak ada tes DNA, dll.

[2]. Tuduhan “jihad seks” itu merupakan bagian dari “perang opini” yang dilancarkan musuh-musuh Islam untuk merusak reputasi pejuang di Suriah.

[3]. Tuduhan “jihad seks” itu tidak memenuhi standar berita jurnalistik, karena pihak media yang memuat berita tidak melakukan klarifikasi ke pihak yang dituduh. Tidak ada Cover Both Side-nya.

[4]. Secara hukum Islam, tuduhan zina bagi seorang Muslim/Muslimah harus menghadirkan 4 orang saksi; dalam tulisan itu tak ada saksinya sama sekali. Si penyebar berita layak disebut pendusta, kesaksiannya tidak boleh diterima selamanya; dan dihukum cambuk 80 kali. (Surat An Nuur ayat 5).

[5]. Tidak ada satu pun ajaran “jihad seks” dalam Islam. Kecuali di Syiah, ada nikah mut’ah.

[6]. Tidak ada praktek “jihad seks” dalam sejarah Umat Islam. Kalau para Salibis dalam Perang Salib, memang melakukan cara begitu, meskipun namanya bukan “jihad seks”. Lihat sejarah Perang Salib.

[7]. Kalau benar ada “jihad seks” buat apa pejuang itu jauh-jauh mencari wanita Tunisia; bukankah wanita Suriah, Libanon, Yordan, Palestina lebih dekat? Kelihatan bohongnya.

[8]. Sangat mungkin terjadi, para pejuang membawa serta istrinya untuk ikut berjihad, lalu mereka berkasih mesra ketika sedang tidak berperang. Itu sangat mungkin, dan itu boleh. Film-film Hollywood saja sering ada adegan romantisme begitu, tetapi biasanya bukan suami-istri.

[9]. Katanya ada pihak Sunni Salafi garis keras yang membolehkan “jihad seks”. Ini cuma tuduhan. Tak ada buktinya sama sekali. Tak ada itu fatwa seputar “jihad seks” sejak zaman Salaf sampai Khalaf.

[10]. Biasanya yang menyebarkan informasi sesat begitu Syiah Rafidhah yang semakin terdesak di Suriah. Mereka mau bantu Basyar Assad -laknatullah ‘alaih- dengan cara apa saja. Ya biasalah kerjaan Syiah Rafidhah.

Dengan demikian, isu seputar “jihad seks” ini hanya semacam psy war saja; untuk saling melemahkan mental dan moral lawan. Itu harus dipahami. Lagi pula umumnya sumber berita “jihad seks” itu dari sumber-sumber sekuler atau non Islam. Jangan dipercaya 100 %!

Semoga bermanfaat!

(Admin Blog).

Iklan

14 Responses to Membantah Isu “Jihad Seks” di Suriah

  1. Abu Fawwaz berkata:

    Isu yang kecil namun dibesar-besarkan… semoga tidak benar dan memang fitnah belaka

  2. Islam Rahmat Bagi Sekalian Alam berkata:

    Apa benar para pasukan pemberontak syria melakukan pertempuran atas dasar jihad?
    Ataukah mereka (para pemberontak) secara sadar maupun tidak sadar masuk dalam sebuah rancangan/skenario yang dilakukan oleh bangsa barat (us dan sekutunya termasuk beberapa negara arab berpaham wahabianism)?

    Ustadz harus ingat bahwa Pemerintah syria lah yang dari dulu tindak pernah gentar melawan para penjajah israel! Sejak zaman perang arab israel 1967 dan perang yom kippur dimana syria dikhianati oleh mesir sehingga terbaksa mundur dari perang.

    Mengapa sebuah negara besar maju di jazirah arab terutama Saudi Arabia dan Qatar terkesan menutup diri terhadap campur tangan dalam peperangan yang menindas muslim palestina, yordania, libya, syria, irak, afganistan dan lain2?

    Ada apa dengan raja saudi? Ada apa dengan para pemimpin arab laknatullah yang termakan nikmat dunia?

    Saudara Yahudi sebenarnya bukanlah us. Melainkan adalah pemerintah kotor saudi dibawah bayang2 rejim saud wahabi.

    Selama ini bantuan persenjataan dan aktif melawan para penjajah hanyalah negara yang dicap kafir oleh kaum muslimin sendiri sedangna mereka (yang di cap kafir, red) termasuk kaum muslimin juga.

    Iran adalah negara yang aktif mempertahankan pemerintahan syria dan membantu para pejuang hamas di garis depan pertempuran dengan isra-hell.

    Syria termasuk negara yang menolak mentah-mentah tawaran suap yang dilakukan oleh para bangkir besar sekulerism/zionism (imf dan perusahaan tambang asing trans nasional) kepada pemerintahannya. Syria menolak berbagai infestasi yang ditawarkan oleh perusahaan swasta asing barat untuk mengeksploitasi segala kekayaan alam (minyak mentah) di negerinya.

    Saya dukung pemerintah syria dan Iran.

    Kita harus lepas dari dogma sesat wahabi maupun syiah. polarisasi antara umat muslim harus dihilangkan. Kaum muslim harus bersatu untuk meruntuhkan dominasi dan pengendalian oleh sekuler barat terhadap pemerintahan bersih kaum muslimin.

    Kerajaan saudi harus diruntuhkan karna telah melanggar seluruh perintah nabi dalam sunnah maupun wahyu Allah dalam al-quran. Dimana saudi telah menjadi kaki tangan kaum laknatullah sekuler barat.

    Saya marah melihat ciuman pipi dan gandengan tangan raja saud dengan george bush yang telah membantai umat muslim irak dan afganistan!

  3. abisyakir berkata:

    @ IRBSA…

    Ya betul, Bashar Assad itu PEMBANTAI Muslim Sunni Suriah. Ayahnya, Hafezh Assad, tidak kalah haus darahnya. Sama-sama penyembah sesat beraliran teologi Syiah Nushairiyah. Jihad apapun untuk melenyapkan manusia-manusia kejam itu adalah SAH; demi melindungi darah kaum Muslimin.

    Soal Yahudi dan Syiah…baca buku “Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam”. Karya Pizaro Novelan, jurnalis JITU. Okeh.

    Admin.

  4. Islam Rahmat Bagi Seklalian Alam berkata:

    Konflik yg terjadi di Syria sekarang sebenarnya Ngak ada hubungannya dengan konflik antara Sunni dan Syiah. Bukannya di syria mayoritasnya adalah pemeluk sunni?
    Kenapa USA dan negara2 barat beserta Isra-hell cenderung membela gerakan pemberontak?
    Kenapa rakyat di Syria lebih pro terhadap pemerintah ketimbang pada gerakan saparatis pemberontak?

    Ini yang jadi tanda tanya ustadz.

    Sudah lihatkah ustadz ttg foto2 yg ditayangkan diberbagai web dimana para pemberontak Al-Nusra dan FSA diobati oleh para dokter zionis?

    Tahukah ustadz ttg perebutan dataran tinggi golan antara israel dengan aparat syria?

    Apakah ada hubungannya case tersebut diatas dengan settingan yg dibuat barat lewat konflik saudara di Syria untuk meruntuhkan rezim syria yg notabenenya selalu bersekukuh dengan isra-hell?

    Jangan lupa ustadz. USA berada dibalik layar para pemberontak. CIA-Mossad bertanggung jawab pada semua yg terjadi!

    Lagi2 saya bukan bicara syiah dan sunni. Tapi kebijakan politik barat dan israhell untuk meruntuhkan dan mengambil alih segala sumber daya yg terdapat pada jalur sutra timur tengah.

  5. Islam Rahmat Bagi Seklalian Alam berkata:

    Buku syiah dan zionis bersatu?
    Hmmmm… subjektif penulisnya.
    Bagaimana dengan realitas ttg wahabi dan israhell-usa bersatu?
    Yg udah terang-terangan kelihatan hubungan harmonisnya.
    Ckckckck

    Penulis buku seharusnya lebih konprehensif membahasnya dari berbagai sudut pandang.

    Kasihan makkah yg udah dimodernisasi habis2an oleh rezim saud wahabi bangsat. Hilangin berbagai monumen bersejarahnya. Bentar lagi makam nabi bakal dibongkar ama raja bangsat wahabi dengan alasan menghilangkan pengkultusan terhadap seorang manusia (nabi).
    Ckckckckc

    Satu lagi ustadz. Wahabi harus dihancurkan. Sunni bukanlah wahabi. Dan wahabi hanya satu bagian kecil dari Sunni.

    Ckckckck

    Maaf saya memakai kata-kata kasar.

  6. Islam Rahmat Bagi Seklalian Alam berkata:

    Rezim saud harus dihancurkan dan diganti dengan sistem kekhalifahan (presiden) yg amanah terhadap rakyat dan ajaran islam. Tuh para pangeran arab harus dimiskinkan semuanya.

  7. Islam Rahmat Bagi Seklalian Alam berkata:

    Bahkan wahabi dalam perjalanan sejarahnya penuh dengan lumuran darah para kaum muslimin entah itu lumuran darah kaum sunni mayoritas maupun syiah.

  8. Zaenal Abidin Si'Ardjuna Thea berkata:

    Yang satu didukung Komunis Kelas Dunia, satunya lagi didukung Ameika Cs.. Mungkin begini nih ya yang bener, biar Fair.!!!

  9. IRBSA berkata:

    Benar juga ustadz.
    Yang satu didukung komunis kelas dua (cina-rusia-iran). Yang satunya di dukung komunis kw 10 (zionis marxis dan para antek2nya yg berkedok demokratis-liberalis). Wkwkwkwkwk

    🙂

  10. Zaenal Abidin Si'Ardjuna Thea berkata:

    persoalannya apakah mereka yang di’bantu Komunis akan terima/rela di’sebut sebagai antek komunis sebagaimana mereka terima/rela menyebut oposisi Sunni (bukan oposisi demkorasi sekuler liberal & non islam lainnya) sebagai antek Barat.?

  11. IRBSA berkata:

    Nah tuh benar juga. Okelah. Syria-iran antek komunis kelas dua (rusia-cina menurut ente ustadz). Mau ngak mau harus diterima. Dan lagian hampir seluruh negara yg jadi oposisi dari arab saudi di timteng, bantuan persenjataannya dari Rusia (yg dikatain komunis kelas dua).
    Ditambah ama kerjasama antara pihak syria dengan rusia-cina ttg pengelolaan sda dinegaranya.

    Sedangkan kubu yg satunya, selain antek sekuler liberalis, juga termasuk antek komunis (zionism-marxism).

    Percaya aja lah. Jika rezim syria runtuh dan diambil alih oleh pemberontak, niscaya syria akan menjadi sekutu israhell-usa. Sama seperti yg terjadi di messir (sebelum dan sesudah kepemimpinan mursi).

    Kasihan yah para pemberontak juga gak sadar kalo mereka dibawah bayang2 komunis-fasis radikalnya zionis.

    Ckckckc

  12. IRBSA berkata:

    Oh.. maaf. Saya salah baca.

    Maksud ustadz ternyata komunis kelas dunia. Bukan komunis kelas dua.

    Salah baca.

  13. Zaenal Abidin Si'Ardjuna Thea berkata:

    @..IRBSA

    Hmmm ok.ok..

    Sebenarnya pertanyaan saya di’atas hanya mempertanyakan saja (tidak lantas memvonis Syria-Iran sebagai antek komunis), juga sebagai sindiran untuk mereka sebagian besar para pendukung Rezim Alawit yang begitu gencar memojokan Oposisi (tanpa terkecuali) di’Syria hanya di’karenakan pihak Oposisi mendapatkan dukungan dari Amerika Cs. Padahal di’saat yang sama, pihak Rezim di’Syiria pun telah di’dukung oleh Rusia Cs. antara Amerika & Rusia, mereka itu’kan sama-sama (maaf) BRENGSEK.

    Anda bilang “Percaya aja lah. Jika rezim syria runtuh dan diambil alih oleh pemberontak, niscaya syria akan menjadi sekutu israhell-usa. Sama seperti yg terjadi di messir (sebelum dan sesudah kepemimpinan mursi).”

    Komentar :: Insya’Allah kalau Syria jatuh ketangan Oposisi Sunni Fundamentalis, maka kelanjutanya tidak akan seperti yang anda katakan.!! & Alhamdulillah, kini kelompok-kelompok Jihad ‘oposisi’ Sunni di’Syria telah mengambil langkah berupa MENOLAK Koalisi Oposisi Nasional Suriah (maksudnya menolak berkoalisi dengan oposisi yang Pro Israhel-USA & oposisi yang anti bila Syariat Islam dijadikan sebagai hukum Nasional/SEKULER). Hal demikian dilakukan kerna telah ada pelajaran dari apa yang terjadi di Mesir, karena sesungguhnya kelompok-kelompok aktivis Islam (di Mesir waktu itu) yang sejak awal Revolusi hanya mencukupkan diri dengan hanya melengserkan Husni Mubarak serta rela dengan dewan Militer, lalu terlibat dengan tawar-menawar atas sejumlah kedudukan dan jabatan. Akhirnya kini di usir dari jabatan-jabatan yang telah mereka pegang. Dibunuhi dijalan-jalan raya oleh tangan para tentara Kriminal & ribuan lainnya dijebloskan kedalam penjara. Maka dari itu, kelompok-kelompok Jihad ‘oposisi’ Sunni di’Syria mengambil pelajaran. Singkat kata, menolak Koalisi Oposisi Nasional Suriah adalah langkah yang sangat cerdas.

    Kalau anda tidak keberatan, Cukup panggil saya dgn “Mas” atau nama saya aja (jangan Ustadz).

    Terimakasih.

  14. aspl berkata:

    Intinya sekuler dan syiah itu punya salah satu kesamaan dalam urusan sex. Di faham sekuler kita kenal sehari-hari dengan freesex dan di agama syiah kita kenal dengan mu’tah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: