Bangsa Indonesia Terlalu Sering Ditipu Media Massa, Pengamat, Politisi, Akademisi, Lembaga Surve Abal-abal, dan Sejenisnya

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Apa yang kita saksikan sekarang ini berupa Euforia Jokowi bukanlah kejadian pertama dalam kehidupan bangsa kita. Kita sudah sangat sering mengalami gegap-gempita pemberitaan semacam itu. Hasilnya, kita ditipu, ditipu, dan kembali ditipu. Para penipu girang karena mendapat uang, bonus, honor, insentif, dan seterusnya. Sedang sebagian besar rakyat menderita akibat semua penipuan itu.

"Kasihanilah Rakyat dan Bangsamu!"

“Kasihanilah Rakyat dan Bangsamu!”

Pangkal masalahnya ialah karena bangsa kita MUDAH LUPA, GAMPANG DITIPU, dan MANUT SAJA mengikuti apapun yang diberitakan media. Mereka tidak memiliki nalar kritis, sikap mandiri, atau kedaulatan sikap sebagai manusia merdeka. Para ahli sering mengatakan keadaan ini dengan ungkapan, the short memory lost. Bangsa kita begitu mudah lupa terhadap kejadian-kejadian yang belum lama terjadi.

Kondisi ini lalu dimanfaatkan oleh kaum VIRUS BANGSA untuk mengelabui rakyat ini, membodoh-bodohkan mereka, menipu, menindas, dan mengeksploitasi sedalam-dalamnya. Para virus bangsa itu adalah: media-media massa, para pengamat politik, para politisi, para akademisi bayaran, lembaga surve order minded, dan sejenisnya. Mereka ini disebut virus bangsa karena memang tidak memiliki rasa belas kasihan sama sekali atas nasib ratusan juta anak bangsa yang menderita akibat semua kelakuan mereka. “Selagi Gue bisa happy-happy, bodo amat dengan rakyat. Emang mereka mikiran Gue?” Begitulah ungkapan tidak tahu malu yang sering menjadi motto kehidupan mereka.

Sampai batas tertentu, para penipu atau virus bangsa itu sampai meyakini hal-hal semacam ini:

“Zaman sekarang yang penting duit, duit, duit Bos. Sudahlah gak usah munafik. Kamu suka duit juga kan. Kalo punya duit kamu bisa main cewek, bisa makan di restoran mahal, bisa pelesir ke luar negeri, bisa belanja barang-barang branded. Kamu juga nanti dipuja-puja keluarga besarmu, disebut orang sukses. Kamu dielu-elukan almamatermu, didaulat memberi orasi ilmiah, diminta mengisi pengajian tentang hikmah Maulid Nabi. Kamu terhormat, mobil minimal Camry, punya kans jadi politisi Senayan, punya banyak fans, porto folio diterima baik oleh bank, dan sebagainya. Maka itu, sudahlah, tidak usah munafik. Dalam hidup ini jangan alim banget. Jangan saleh banget. Kalau mau sukses, kamu harus berani kejam. Kamu harus berani memakai manajemen mafia. Rakyat itu bodo-bodo, sampah, tak berguna. Jalan termudah jadi orang keren, hebat, happy-happy adalah menjual nasib rakyat dan bangsa. Persetan dengan cinta tanah air. Persetan dengan agama. Persetan dengan dosa-neraka. Aku tak peduli. Yang penting happy, happy, happy forever forever.”

Orang-orang begini inilah yang telah sekian lama membuat bangsa ini menderita, susah hidupnya, melarat terus, kezhaliman merata, korupsi menggurita. Ya karena kaum virus bangsa ini sangat banyak, ada di mana-mana. Mereka hidup sehari-hari seperti binatang. Tidak ada nikmat ruhani sedikit pun dalam jiwanya. Semakin bertambah syahwat yang mereka reguk, semakin menderita jiwanya. Mereka telah melupakan Allah, lalu Allah pun membuat mereka lupa pada dirinya sendiri. Na’dzubillah wa na’udzubillah min dzalik.

Apakah Anda pernah menyangka, merasa, atau menduga, bahwa kehidupan ini sepenuhnya berada dalam kendali manusia-manusia moral rendah sejenis itu? Apakah mereka berkuasa atas alam kehidupan ini? Apakah mereka bisa menunda kematian atau memperlama kehidupan? Tidak sama sekali. Mereka hanyalah obyek kehidupan. Segala hal tetap dan pasti di Tangan Allah Ta’ala.

Manusia-manusia durjana itu bisa senang-senang, tertawa ngakak, dan terus menipu manusia, karena belum habis jatah nikmat bagi mereka. Pintu-pintu hedonisme terus terbuka sampai habis jatahnya. Kalau sudah habis…hendak bersembunyi ke mana pun mereka akan dikejar oleh tentara-tentara Allah (para Malaikat-Nya). Itu hanya menanti waktu saja.

Oh ya, mari kembali ke topik semula, rentetan panjang penipuan publik yang biasa dilakukan kaum virus bangsa: media massa sekuler, pengamat politik, politisi busuk, akademisi bayaran, surve abal-abal, dan sejenisnya. Di sini kami ingin kembali ingatkan fakta-fakta sejarah yang sudah banyak dilupakan bangsa ini. Intinya, gegap gempita pencitraan Jokowi saat ini, ia bukan pertama kali terjadi. Itu sudah sering dan sering terjadi.

Mari kita buka fakta sejarah satu demi satu, bismillah…

[1]. Tahun 1997 Soeharto menghadapi Krismon. Dia ingin menempuh solusi Krismon secara mandiri. Tapi media-media massa dan para pengamat ekonomi terus berkoar-koar: “Minta bantuan IMF! Minta bantuan IMF! Ini sangat darurat. Tidak ada jalan lain, minta bantuan IMF!” Begitulah teriakan media-media dan para pengamat. Akhirnya Soeharto menyerah. Dia tak sanggup hadapi tekanan opini media. Soeharto pun minta bantuan IMF sehingga ditanda-tangani LoI. Setelah LoI disepakati, ekonomi Indonesia ancur-ancuran, sampe sekarang. Direktur IMF sendiri dengan bangga mengklaim, bahwa dirinyalah yang telah menghancurkan Soeharto.

[2]. Tahun 1998 terjadi demonstrasi massal di seluruh Indonesia. Penggeraknya para mahasiswa kampus. Para demonstran didukung penuh oleh semua media, politisi, pengamat. Mereka serukan: “Soeharto mundur! Soeharto mundur! Gantung Soeharto!” Puncaknya pada Mei 1998 terjadi kerusuhan besar di Jakarta. Akhirnya Soeharto pun menyerah, dia mundur. Sejak Soeharto mundur, masuklah bangsa Indonesia ke era Reformasi. Faktanya, sejak masuk zaman Reformasi, kehidupan rakyat Indonesia tidak lebih baik.

Sedikit komparasi data, biar anak-anak muda zaman sekarang tahu. Waktu itu harga beras termahal sekitar Rp. 1000/kg. Sekarang harga beras standar Rp. 10.000/kg. Harga bensin di era Soeharto sekitar Rp. 700,- per liter, sekarang hampir Rp. 7000,- per liter. Di era Soeharto listrik murah, biaya sekolah murah, buku paket diberikan/dipinjami oleh negara, biaya obat/klinik juga murah, mencari pekerjaan mudah, jenjang karier PNS/TNI/Polri jelas dan stabil. Jauh sekali dengan kondisi saat ini. Di era Reformasi, rakyat berpolitik secara bebas, tapi kehidupan sosial kaliren (sengsara).

[3]. Tahun 1999 Presiden BJ. Habibie mau ikut pencalonan sebagai presiden. Beliau baru memimpin menggantikan Soeharto sekitar 1,5 tahun. Melihat kenyataan itu media-media, pengamat, politisi, sepakat mengeroyok Habibie. “Jangan Habibie. Dia koruptor. Dia anak emas Soeharto. Pokoknya jangan Habibie.” Banyak sekali seruan untuk menghadang Habibie. Padahal dia terbukti berhasil mengendalikan kondisi bangsa setelah diamuk Krisis Moneter. Alhasil Habibie tak bisa menjadi presiden lagi karena dibarikade oleh kaum virus bangsa. Yang terpilih justru Gusdur. Namanya Gusdur, sudah lumpuh, buta, kontroversial, tak punya pengalaman memimpin negara. Akibatnya negara morat-marit gak karuan. Nyaris negara ini hancur kalau Gusdur lebih lama memimpin. Padahal media-media massa, pengamat, politisi, akademisi, dan sejenisnya itulah yang sebelumnya mengelu-elukan citra Gusdur. Terbukti, dia tak bisa apa-apa. Habibie yang berkualitas ditolak, Gusdur yang gak bisa apa-apa didaulat menjadi pemimpin.

[4]. Kondisi yang mengitari Jokowi saat ini mirip sekali seperti kondisi menjelang Pilpres 2004.  Waktu itu media-media massa, pengamat, politisi, akedemisi kacung sepakat mengelu-elukan SBY. “SBY harapan baru indonesia. Orang ini hebat. Santun, tegas, cerdas. Kasihan dia dizhalimi Megawati. Indonesia akan maju di tangan SBY. I love U full.” Begitulah segala puja dan puji mendukung SBY. MetroTV termasuk yang amat “I love U full” ke SBY. Ini semua terjadi karena SBY sudah direstui oleh jaringan pengusaha China asal Medan-Jakarta-Surabaya. Apa akibatnya setelah SBY jadi Presiden? Luar biasa, baru saja memimpin Indonesia “diberi hadiah” Tsunami terbesar sedunia. Dan rentetan bencana seolah tak ada habisnya di tangan orang ini. Tahun 2005 SBY naikkan BBM lebih dari 100 persen. Rakyat semua megap-megap.

[5]. Tahun 2009 SBY nyalon lagi. Sebenarnya potensi SBY kalah sangat besar, karena kepemimpinan dia selama 2004-2009 sangat menyengsarakan. Tapi SBY cerdik, dia pandai memanfaatkan media dan lembaga-lembaga surve untuk memenangkan citra. LSI, Saiful Mujani, Deny JA. termasuk yang sangat agressif mendukung SBY. Media-media TV juga terus mengelu-elukan SBY. SBY juga memainkan instrumen BLT untuk merebut simpati rakyat. Dan dia juga masuk ke sistem kalkulasi online KPU. Sistem software KPU inilah yang sangat mengancam proses pemilu secara jujur. Setelah SBY jadi presiden lagi, penderitaan rakyat semakin panjang dan lama. Selain itu banyak terkuak kasus-kasus korupsi yang melibatkan elit-elit Demokrat.

[6]. Ada kejadian sangat aneh sekitar tahun 2008-2009, yaitu Mega Skandal Bank Century. Ketika itu SBY, jajaran menterinya, Boediono, para pengamat ekonomi UI, dan media-media partner secara intensif menipu publik: “Kalau Bank Century tidak diberi bailout, nanti akan menyebabkan dampak sistemik. Waktu itu sedang terjadi Krisis Global.” Padahal nilai aset Bank Century tidak ngaruh dalam industri perbankan nasional. Kalau pun bailout itu dibenarkan, mengapa dana talangan yang semula disepakati sekitar 600 miliar membengkak sepuluh kali lipat menjadi 6,7 triliun? Bahkan pencairan yang triliunan rupiah itu dilakukan di hari Sabtu dan Minggu, tanpa melapor Wapres (Jusuf Kall)? Tetapi SBY dan media-media partner terus berkilah “dampak sistemik”. Ya begitulah, rakyat terus ditipu, ditipu, dan ditipu lagi.

[7]. Media-media massa, pengamat, akademisi, politisi, juga berperanb sangat kuat dalam menggulirkan opini seputar Bibit-Chandra (dua ketua KPK). Waktu itu keduanya sedang berhadapan dengan Susno Duadji. Media mengangkat isu “Cicak Vs Buaya”. Semua media waktu itu sepakat berdiri di belakang Bibit Samad dan Chandra Hamzah. Keduanya menyebut istilah “kriminalisasi KPK”. Alhasil kedua pimpinan KPK mendapat dipensasi hukum. Mereka tidak diadili atas tuduhan apapun. Padahal menurut Muhammad Nazaruddin, Chandra Hamzah pernah datang ke rumahnya, lalu menerima titipan uang. Terbukti kemudian pengakuan Nazaruddin sering terbukti di persidangan. Media-media massa dan pengamat begitu bernafsu membela Bibit-Chandra, sampai mereka lupa bahwa SBY sudah melakukan campur tangan hukum dengan membentuk tim pencari fakta. Itu pelanggaran tatanan kenegaraan.

[8]. Ingatlah saat pergantian Ketua PSSI, Nurdin Halid. Kami tak butuh apapun dari masalah sepak bola ini. Hanya ingin mengingatkan betapa bodohnya bangsa ini ketika ditipu media terus-menerus. Waktu itu media massa terus-menerus mendesak agar Nurdin mundur, diganti orang lain. Katanya, “Kalau Nurdin mundur, beres semua masalah PSSI.” Aksi-aksi suporter bola terjadi dimana-mana. Mereka menuntut Nurdin Halid mundur. Begitu hebohnya sampai sebagian bonek asal Surabaya sengaja membuat kemah di Senayan, di depan sekretariat PSSI. Lalu apa yang terjadi setelah Nurdin mundur? Apakah PSSI semakin solid? Apakah urusan sepak bola Indonesia semakin hebat? Ya semua sudah tahu, pengurus PSSI malah pecah dan saling menghujat. Kompetisi PSSI terbelah dua, LSI dan LPI. Konflik semakin tajam. Nasib PSSI tambah runyam. Sampai saat ini, akibat konflik itu masih ada.

[9]. Terkait perkembangan dakwah Islam. Media-media massa, para pengamat, politisi, akademisi, pejabat, dan seterusnya sepakat mengelu-elukan dai kondang, Aa Gym. Semua TV punya siaran terkait Aa Gym. Kalau bulan Ramadhan tiba, Aa Gym menjadi “raja media”. Aa Gym disukai karena: tak pernah bilang “orang kafir”, tak pernah bilang “orang sesat”, tak pernah bilang “Syariat Islam”, tak pernah menyinggug perasaan penganut agama lain, dan seterusnya. Tetapi ketika Aa Gym ketahuan melakukan poligami, seketika itu dia dihujat, dihajar habis, dikuyo-kuyo sampai tandas, dizhalimi sedalam-dalamnya. Alhasil Aa Gym merasa “sakit hati” dan tidak seramah dulu ke media-media massa. Masyarakat sebagai pengagum Aa Gym pun tinggal mengikuti saja. Apapun yang dikatakan media massa, mereka amini. Media bilang A, ya diikuti A; media bilang merah, diikuti merah; media bilang ‘kacau’, rakyat pun ikut berseru ‘kacau’. Kok gak meras malu ya…

[10]. Tahun 2012 Jokowi-Ahok jadi kandidat Gubernur DKI. Media-media, pengamat, politisi, juga ramai-ramai dukung keduanya agar jadi gubernur DKI. Semua sepakat Jokowi-Ahok harus gusur “kumisnya” Foke. Hanya beberapa lama setelah terpilih jadi gubernur, Jokowi keteteran. Ahok kerjaannya marah-marah mulu, seperti orang stress. Dan lebih parah lagi, Jokowi akhirnya lebih banyak bekerja untuk PERSIAPAN JADI PRESIDEN, bukan bekerja membereskan masalah DKI Jakarta. Lha, orang ini katanya jujur, amanah, rendah hati, tidak neko-neko; tapi justru kemaruk jabatan. Satu belum kelar, sudah nafsu ingin jabatan lain. Kata orang Sunda, ngurauk ku siku. Mau merengkuh apa saja dengan sikunya, karena saking rakus.

Sampai di sini kita jadi paham, bahwa memang rakyat kita begitu mudah dibodoh-bodohi. Sedangkan kaum cerdik-cendekia, para ilmuwan dan terpelajar, sibuk menyelamatkan urusan ekonomi masing-masing. Mereka tak berani turun ke landasan untuk mencerahi masyarakat. Untuk menyalakan suluh kebenaran. Mereka bersembunyi di balik segala kemapanan dan keenakan hidup yang sudah dinikmati.

Media-media massa, pengamat, politisi, akademisi bayaran, dan seterusnya mereka terus-menerus berdzikir dengan kata-kata: “Demi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.” Tapi kelakuan mereka busuk. Moral mereka lacur. Mereka gadaikan kehidupan rakyat dan bangsa, demi memenuhi syahwat hedonismenya. Kaum virus bangsa itu tak henti-hentinya menipu, menipu, menipu, dan menipu rakyat yang kebanyakan pelupa dan tidak kritis.

Ya Allah ya Rabbi, sampai kapan negeri ini terus dikuasai para penipu, penjilat, dan pengkhianat? Ya Allah haturkan ke tengah kami belas kasihan atas nasib berjuta saudara-saudara kami. Mereka manusia, mereka berharga, mereka punya kehidupan. Ya Allah ya Rabbi, selamatkan kami dan bangsa ini dari segala tipu daya para setan berwujud manusia. Ya Rabbana atina fid dunya hasanah wa fil akhirati hasanah, wa qinaa adzaban naar. Amin Allahumma amin.

Salam hormat, kasih sayang, dan peduli bagi sesama anak bangsa yang lemah, tercecer, dan menderita. Haraplah kepada Allah Rabbul ‘alamiiin, ada masa depan baik menantimu, Saudaku.

Walhamdulillahi Rabbil ‘alamiin.

(Abah).

Iklan

24 Responses to Bangsa Indonesia Terlalu Sering Ditipu Media Massa, Pengamat, Politisi, Akademisi, Lembaga Surve Abal-abal, dan Sejenisnya

  1. Aril Arsiandi berkata:

    Betul sekali apa yang dituliskan oleh penulis diatas..
    Saya sangat merasakan itu, Bangsa Indonesia memang bangsa yang mudah lupa dan mudah tertipu..

    Sekarang dipuja, besok lusa di hujat..
    Itulah sikap dan prilaku bangsa kita..

    Saya yakin ini pun yg akan terjadi dengan Si Jokowi sekarang..
    Dia di agung-agungkan seperti seorang malaikat yang tak pernah salah dan selalu benar..
    Malah orang yang sekedar mengkritik nya dihujat abis-abisan oleh pemuja nya..

    Tapi saya yakin ini hanyalah TIPU DAYA dan KEBOHONGAN semata..
    Orang lain tidak mau melihat bangsa kita maju, jadi mereka selalu memunculkan dan mempengaruhi opini publik dengan tokoh-tokoh yang lemah..

    “SAYA TIDAK MAU BANGSA KITA KEMBALI DITIPU SEPERTI PADA TAHUN 2004 & 2009 DIMANA CALON PEMIMPIN HANYA DILIHAT DARI POPULARITAS DAN ELEKTABILITAS NYA SAJA”

  2. wido berkata:

    Loe sendiri yg mau membodohi lewat tulisan ini, Budak soeharto loe..

  3. abisyakir berkata:

    @ Wido…

    Lha wong Soeharto sudah meninggal, masak kita diperbudak Soeharto? Seorang Muslim itu ya…hanya MENGHAMBA kepada Allah SWT. Itu saja!

    Admin.

  4. Uncle sam berkata:

    termasuk dirimu bro!!! gampang banget komentar dengan dasar berita di detik, tempo. Kadang juga pake dalil katanya-katanya. Sehingga banyak tulisanmu yang tidak konsisten.

  5. abisyakir berkata:

    @ Uncle sam…

    Coba Anda sebutkan tulisan-tulisan yang memakai dasar berita detik, tempo. Kami tunggu ya! Sebab kalau sekedar informasi tentang “apa”, “siapa”, “kapan”, “dimana”, dan sejenisnya kami tidak menolak berita media-media sekuler. Kecuali dalam soal opini, pandangan, analisis, kami tidak ikuti mereka.

    Apa analisis seperti dalam tulisan ini bisa Anda temukan di tempo, detik, kompas! Coba Anda sebutkan…

    Berhati-hatilah terhadap fanatik buta! Demi partai tertentu, dipertaruhkan jiwa, raga, otak, dan kehidupan. Ya kalau pro Islam sepenuhnya; kalau masih abu-abu, itu berbahaya.

    Admin.

  6. AB Syahrir berkata:

    Saya setuju, bahwa banyak diantara kita yang terkena penyakit FANATIK BUTA… padahal hanya terhadap urusan dunia..

  7. juhaiman berkata:

    @wido….@uncle sam…ternyata pasukan nasi bungkus.
    Jadi apa yang diisukan di dunia maya ternyata 99 % benar ……..

  8. Zoo berkata:

    Seorang Munafik ga sewajar nya mencari Pencitraan yg membuat Masyarakat Tertipu..Buka dulu Topeng mu.

  9. When the location is virtual life berkata:

    duniawinya emang udah bikin buta segalanya sih pak… saya jadi miris sama negara ini…

  10. CM berkata:

    Lo ini kan media massa… Jangan2.
    btw aku baru tau kalo jokowi maruk,diakan di calonin sampe dia bilang “kenapa harus saya yang dijadikan presiden?”.terus jokowi akhirnya menerima amanat itu,kok pas ngikuti amanat malah di caci maki sih? ini kan media massa emang…

  11. Yoi6 berkata:

    kejahatan moral Jokowi. Apa saja. Mari kita ungkap satu per
    satu fakta2nya.

    9. Fakta 1 : Jokowi itu bisa jd Cagub DKI, lalu
    terpilih/menang DASAR UTAMANYA adalah krn
    JASA 3 TOKOH : Jusuf Kalla, Prabowo, Djan
    Faridz.
    10. Jusuf Kalla adalah Tokoh Pertama yg
    memperkenalkan Jokowi sbg bakal cagub DKI.
    JK minta Eep S Fatah utk nilai/ jajaki potensi
    Jokowi.
    11. Permintaan JK itu karena Djan Faridz yg
    sebelumnya digadang2 JK, ternyata kurang
    tepat, tidak pas menjadi cagub DKI utk kalahkan
    Foke.
    12. Jokowi dari awal paham benar bhw dia
    sebenarya bukan diproyeksikan jadi Bakal Cagub
    DKI. Utk jadi Bakal Cagub Jateng pun blm pasti
    jadi.
    13. Jokowi adalah kader PDIP. Satu2nya pintu
    masuk dan kendaraan politik yg dapat dia
    gunakan hny PDIP, dan itu artinya terserah Ibu
    (Mega).
    14. Pada saat jelang penutupan pendaftaran
    Cagub DKI, Mega sdh hampir pasti usung Mayjen
    Adang Ruchyatna. Cagub lain : Letjen Toto
    Sampono.
    15. Namun, mndekati tenggat waktu pendaftaran
    di KPU, JK telpon Mega. Mohon Megawati
    berkenan pertimbangkan Jokowi. Mega awalnya
    bergeming.
    16. Dukungan Mega kepada Adang Ruchiatna itu
    sdh bulat. Tapi, JK dgn segala kemampuannya
    berhasil ketuk hati Mega utk “pertimbangkan”
    Jokowi.
    17. Akhirnya Si Ibu luluh juga. Mega sekedar
    basa-basi setuju akan pertimbangkan bakal
    cagub alternatif : Jokowi.
    18. JK segera hub Prabowo & Djan Faridz untuk
    menghadap Megawati dan beri semua
    argumentasi utk yakinkan Mega : Jokowi adalah
    calon yg tepat.
    19. Sore itu juga Prabowo & Djan Farid datangi
    kediaman Mega. Prabowo & Djan Faridz mati2an
    berusaha yakinkan Megawati. Mereka lobi
    habis2an.
    20. Selain dukungan total dari kedua tokoh itu
    (PS & DF), mereka juga menjamin menanggung
    semua biaya kampanye Jokowi – Ahok. Janji all
    out.
    21. Sbg bentuk keseriusan&realisasi komitmen
    mereka, sore itu juga, Djan Faridz bayar 60 Miliar
    tunai dari 100 Miliar dari masing2 tokoh itu.
    22. Uang muka mahar 60 M itu juga sbg bantuan
    awal dari Djan Faridz kpd timses Jokowi yg akan
    dibentuk oleh DPP PDIP. Akhirnya Mega setuju.
    23. Prabowo juga berkomitmen bantu minimal
    100 Miliar utk pemenangan Jokowi. Belum
    termasuk bantuan Hashim Djojohadikusumo &
    konglo2 lain.
    24. Bbrp hari setelah itu Jokowi mmg pernah
    menghadap Prabowo. Menghaturkan terima kasih
    atas dukungan moril, politik, uang dsb dr
    Prabowow.
    25. Jokowi saat bertemu Prabowo kembali
    katakan bhw dirinya tdk punya uang utk biaya
    kampanye dan pemenangan Pilgub DKI. Hny
    bawa badan saja.
    26. Prabowo dgn mantap dan penuh keyakinan
    mengatakan : “Pak Jokowi tdk usah risau
    pikirkan dana kampanye. Kami yg akan tanggung
    sepenuhnya”.
    27.”Buat saya, Pak Jokowi bisa menang Pilgub
    DKI, sudah merupakan kebahagian besar bagi
    saya”. Prabowo memang terbukti all out dukung
    Jokowi.
    28. Tdk hny uang 100 M utk dana kampanye
    Jokowi dikeluarkan Prabowo. Semua sumber
    daya ekonomi, politik, militer & partai
    dikerahkankannya.
    29. Jaringan intelejen Prabowo dibawah
    pimpinan Mayjen Soenarko, mantan Danjen
    Kopassus/Paspampres pun luar biasa perannya
    dlm mainkan isu.
    30. Cukup ? Tidak. Adik Prabowo, Hashim jg
    bantu dana dan lobi konglomerat2 utk support
    dana, media, politik dan suara utk pemenangan
    Jokowi.
    31. Bagi Prabowo, Pilkada DKI adalah barometer.
    Jika pihaknya menang (jokohok), maka kursi
    presiden RI hny tinggal 1/2 langkah lagi.
    32. Tahun lalu, popularitas/elektabilitas Prabowo
    berdasarkan survey2 memang di urutan teratas.
    Nomor 1. Sangat Optimis Prabowo For RI 1.
    33. Namun, apa yg kemudian terjadi pada
    Jokowi ? Setelah menang, Jokowi seperti kacang
    lupa kulitnya. Mabuk kepayang. Lupa diri.
    Berkhianat.
    34. Jasa luar biasa besar dari Prabowo /
    Gerindra, keluarga Djojohadikusumo dgn SANGAT
    MUDAH dilupakan oleh Jokowi. Prabowo
    dikhianatinya !
    35. Prabowo yg bermimpi jika Jokowi jadi Gub
    DKI, akan semakin perkuat posisinya sbg Capres
    terpopuler dan favorit, kini malah jadi hancur.
    36. Knp Jokowi TEGA khianati Prabowo ? Apa
    alasannya ? Bukankah khianat itu adalah
    seburuk2nya perbuatan? Anjing saja tdk
    mengigit tuannya !.
    37. Anjing atau binatang manapun tdk akan mau
    menggigit /terkam orang yg sdh melepaskannya
    dari jeratan. Apalagi thdp orang yg
    memeliharanya.
    38. Sebagai manusia yg beradab dan bermoral,
    juga dlm kehidupan bermasyarakat,
    pengkhianatan adalah tindakan amoral yg
    pantas dihukum mati.
    39. Namun tdk hny itu. Jokowi terbukti berkhinat
    lagi. Kali ini giliran Pak JK yg jadi korban
    pengkhianatannya. Jokowi tega “tikam” Pak JK.
    40. Pak JK “penemu, penilai, pengusul, beri
    rekomendasi dan bujuk mati2an Megawati/PDIP
    sudi usung Jokowi, TERBUKTI dikhianati
    Jokowi !
    41. Perusahaan Pak JK, PT Bukaka, sdh lama
    garap Proyek Monorel dan habis uang ratusan M
    krn proyek tsb mangkrak karena kebijakan DPRD/
    Foke.
    42. Besar sekali kerugian Bukaka / Pak JK di
    proyek Monorel yg macet itu. Eh, ndilalah,
    Jokowi malah tunjuk Ortus sbg pelaksana
    Monorel !!
    43. Ortus yang ditunjuk Jokowi sbg pemenang
    Monorel adalah milik Edward Suryajaya,
    konglomerat pertama yg banyak bantu dana
    kampanye Jokowi.
    44. Kepada kami, Pak Edward memang pernah
    akui bantu uang dan media saat kami bertemu
    beliau di kantornya tak jauh dari bundaran HI
    itu.
    45. Pertemuan kami dgn putra sulung mantan
    konglomerat terkaya di Indonesia itu terjadi
    sekitar sebulan sebelum pilkada DKI dilakukan.
    46. Berdasarkan pengakuan Pak Edward kpd
    kami, pilgub belum dimulai, uang beliau sdh
    habis sekitar 28 M utk pencitraan Jokowi Ahok.
    47. Semua pengeluaran pra pilkada utk
    kepentingan Jokohok itu dicatat rapi dan ada
    tanda tangan mengetahui/ menyetujui dari Ahok.
    48. Edward adalah tim media dan pencitraan yg
    paling pertama support jokowi. Media miliknya
    dan puluhan stafnya goreng isu mobnas Esemka
    dll.
    49. Kembali ke topik kejahatan moral Jokowi
    terhadap tokoh2 yg telah bantu besarkan, biayai
    dan menangkan dia jadi Gub DKI jakarta..
    50. Knp Jokowi tega mengkhianati Pak JK dan
    Prabowo ? Karena tiba2 ada “Penumpang Gelap”
    yg masuk di tengah jalan. Mereka “MERACUNI”
    Jokowi.
    51. Penumpang gelap itu bukan sembarangan
    orang. Para orang terkaya di republik ini,
    konglomerat tionghoa terkemuka dan konglo
    buronann BLBI.
    52. Masuknya Penumpang Gelap ini membawa
    triple impact terhadap Prabowo. Kenapa ?
    Karena koordinator mereka adalah James Riady
    & Luhut P.
    52. Luhut Panjaitan adalah jenderal tempur dan
    ahli strategi. Sangat cerdas. Senior2 kami selalu
    sebutkan bhw Bang Luhut sangat cemerlang.
    54. Di kalangan senior TNI ada anekdot : Jika
    Luhut itu agamanya Islam dan Jawa, pasti dia
    akan terpilih jadi presiden.
    55. Jend Luhut P itu mantan Menperind dan
    Duta Besar RI utk Singapore. Beliau dekat dgn
    konglo2 Singapore termasuk Konglo2 Buronan
    BLBI.
    56. Masalahnya adlh : sejak bbrp tahun terakhir,
    kalau tdk salah pasca pecah kongsi dgn
    Prabowo di PT. Kiani Kertas, hub mereka
    memburuk.
    57. Hub memburuk diantara keduanya itu
    (Prabowo – Luhut) diduga sebagai motif utama
    Operasi Pengebirian & Pengerdilan Prabowo sbg
    Capres.
    58. Jokowi tanpa rasa malu dan dosa khianati
    Pak JK dan Prabowo. Pindah ke majikannya
    baru : James Riady dan Luhut. Moralnya taruh
    dimana?
    59. Masalah moral dan integritas, kami memang
    sangat ragukan Jokowi. Catat : Proyek Esemka
    yg bukan insiatifnya, ditungganginya seenak
    udel.
    60. Pengakuannya bhw dia senang bisa masuk
    jadi nominator walikota terbaik dunia versi Mayor
    Foundation yg abal2 dan sistem vote by internet.
    61. Kehebatannya memplintir kalimat, bermain
    kata2 dan acting yg digunakan memojokan pihak
    menjadi “oposisi”, lawan atau pengkritiknya.
    62. Sedikitnya 14 kasus korupsinya di Solo
    (sriwedari, palimayan, KONI, videotron, pasar,
    dll). Isu faktual itu diplintirnya seolah2 fitnah.
    63. Lalu bgmn dgn sikap PDIP thdp karakter
    Jokowi yg glembuk, licik dan khianat tapi pintar
    akting itu ?
    64. Tanggal 14 Agustus 2013 adalah penentuan
    AWAL apakah Jokowi jadi bakal calon presiden
    dari PDIP atau TIDAK, batal alias tdk jadi.
    65. Selain Prananda dan Puan Maharani di
    lingkaran inti Megawati, struktur DPP PDIP
    terbelah soal rencana pencapresan Jokowi.
    66. Apabila Alm. TK (maaf) masih ada, mungkin
    mbulet anti Jokowi. Kala itu, TK bilang
    kemenangan Jokowi di Pilgub DKI tdklah
    spektakuler.
    67. Beberapa contoh ‘aneh’ telah dipaparkan
    dalam rapat DPP PDIP yg khusus bahas Jokowi.
    Termasuk fakta2 yg sdh kami sampaikan tadi.
    68. Intinya, ambisi Jokowi utk Capres tdk
    sebanding dgn ‘syahwat pertemanan’ pada
    Pilgub DKI. Fatsun, moral, etika politik Jokowi
    cacat.
    69, Prabowo yg tergetol dukung Jokowi dijauhi &
    dikhianati ketika sdh menjabat sebagai Gubernur.
    Herkules pun sudah dipandang sebelah mata.
    70, Bahkan JK pernah puji Jokowi krna dinilai
    punya kemampuan dlm mendengar dibanding
    Foke, sdh mulai dijauhi Jokowi. Mereka KORBAN
    Jokowi.
    71. Jokowi merasa sudah jadi Superman, Gatot
    Kaca, sekaligus Wali ke sepuluh atau Sunan
    Solo. Dia TIDAK PUNYA MALU pengen jadi
    capres.
    72. Pdhl, masa jabatannya baru seumur jagung.
    Langkahnya baru berbilang depa. Prestasinya
    NOL. Hanya dibesarkan OPINI MEDIA BAYARAN
    semata.
    73. Dalam setiap rapat formal/informal DPP
    PDIP, selalu muncul ungkapaan : habis manis
    sepah dibuang, Manusia tdk tahu diri.
    74. “Tinggal bisikan spritual yang dapat meyakinkan IBU (Mega) untuk memendam Jokowi,”. Karena semua fakta sdh terpapar di depan mata.

  12. wandi berkata:

    makanya gw selalu skeptis am berita yg sepele skalipun
    alias ga 100% percaya
    who knows its true or not right?

  13. Someone berkata:

    yang bikin tulisan cuman bisa mngkritik tanpa bisa memberi solusi yang pasti,,,
    lho merasa jago ngurus nih negara maju jadi presiden,,,,

  14. Bidinanto,,solo berkata:

    Sodara2 smua kt gk perlu mengadu mulut yg minute yg baik / yg jelek ,,,mau gk mau kt hrs trima ,skrg di jabat jokowi ya kt trima ,kita dukung ,mg aja smua berjalan lancar, sesuai yg kt harapkan ,gk ada gunanya kt saling adu argumen gk ada hbsnya ,utk saat ini ,udh brp periode ,kandidat presiden ,kt lihat lhat aja shb suharto ,,,mana yg kalian anggap bgs ? Ampe thn 2015 skrg presiden di permslahkan lg,,,ak yakin presiden di ganti obama sekalipun / siapapun ,klu menjadikan tanah air kt ini lsg instan bagus ,makmur ,mana mgkn ,smua ada proses, politik DN lain yg pastinya, yg terptg kt smua bersatu bersama2 membangun ngri ini dgn bidangnya msg2 , itu lbh baik ,,,mari kt berdoa DN memohon kpd allah ,mg di percpt negri ini gemah ripah loh jinawi, aamiin…mksh

  15. wal suparmo berkata:

    Kok tidak yg menyebut tipuan pemimpin /ulama agama yg a.l.mengatakan Borobudur adalah buatan Nabi Sulaiman?

  16. abisyakir berkata:

    @ Wal suparmo…

    Memang Anda percaya dengan info begitu? Sorry aja yah…

    Admin.

  17. Fulan1 berkata:

    Saya yakin ini yang sebenarnya

  18. WILAYAH KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Bismillahir Rahmanir Rahiim

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    MENERBITKAN SURAT SECARA RESMI
    NOMOR : 1436H-RAJAB-02

    PETA ASAL WILAYAH
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Maha Suci Allah yang di tangan-Nya Kekuasaaan Pemerintahan atas segala
    sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan.
    Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala Kerajaan, dan Dia Maha
    Kuasa atas segala sesuatu,
    Wahai Rabb Pemilik Kerajaan Langit dan Bumi maupun Kerajaan yang Ada
    diantara Keduanya, Sesunggunya Engkau Maha Kuasa atas Segala Sesuatu yang Engkau Kehendaki.

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
    Hamba memohon Ampun dan Kasih Sayang-Mu,
    Kami Hamba-Mu yang Dhoif Mohon Izin untuk melakukan Ijtihad Syiasah

    Allaahumma sholli alaa Muhammad wa alaa aali Muhammad kamaa shol
    laita alaa aali Ibroohiim ,
    wa baarik alaa Muhammad wa alaa aali Muhammad kamaa baarokta alaa aali
    Ibroohiim fil aalamiina innaka hamiidum majiid.

    Pada Hari Ini Hari Isnain 1 Rajab 1436H
    1. Kami sampaikan Kabar Gembira bahwa Asal Mula wilayah
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu adalah dari Sabang hingga
    Maurake

    2. Wilayah Negeri dari Sabang hingga Mauroke yang dihuni oleh Umat
    Islam yang Sholeh-sholeh kami beri Namanya sesuai dengan Hadist
    Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam Menjadi Wilayah Negeri Syam.

    3. Peta Wilayah Indonesia Kami Hapus diganti dengan Nama Wilayah Syam (Negeri
    Ummat Islam Akhir Zaman)

    4. RI bubar dan Hilang, Berganti Nama Organisasi Penyamun Indonesia (OPI)

    Kepada para Alim Ulama cerdik cendikia Islam, Mari bersama-sama kita
    tegakkan Islam dan menjadikan AlQuran dan As Sunnah Rasulullah SAW
    menjadi satu-satunya sumber hukum yang berkuasa di Wilayah Syam.

    Umat Islam tidak layak untuk hidup tentram di-RI,
    RI adalah bagian dari Negara Zionis Internasional, Negara Dajjal.

    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah (Melayu) menghimbau melalui
    Aqidah Islam bahwa Semua Negara binaan Dajjal adalah Jibti dan Thagut
    yang harus dihancurkan, bukan menjadikannya tempat bernaung dan merasa
    hidup tentram di dalamnya sampai akhir hayat.

    Akhir Zaman adalah Masa-nya seluruh umat islam harus berperang melawan
    Zionis Internasional yang di Komandoi Israel. Waktu akan kian mendekat
    Maka Umat Islam secara terpaksa atau secara ikhlas menjadi dua
    gelombang besar wala kepada Zionis atau wala kepada Islam.

    Bila Umat Islam yang berada di Wilayah Negeri Syam ridha pasrah dan
    tunduk dibawah Tekanan OPI (organisasi Penyamun Indonesia), maka
    bersiaplah menjadi negeri yang mengerikan.

    Dan betapa banyak penduduk negeri yang mendurhakai perintah Tuhan
    mereka dan Rasul-rasul-Nya, maka Kami hisab penduduk negeri itu dengan
    hisab yang keras, dan Kami azab mereka dengan azab yang mengerikan.
    (Qs. At-Thalaq :8)

    Dan demikianlah Kami jadikan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat
    yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan
    mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka
    tidak menyadarinya. (Qs. Al-an am : 123)

    Dan begitulah azab Tuhanmu, apabila Dia mengazab penduduk negeri-
    negeri yang berbuat zalim. Sesungguhnya azab-Nya itu adalah sangat
    pedih lagi keras. (Qs. Huud:102)

    Dan berapa banyak penduduk negeri yang zalim yang teIah Kami
    binasakan, dan Kami adakan sesudah mereka itu kaum yang lain sebagai
    penggantinya. (Qs. Al-Anbiyaa:11)

    Hai orang-orang beriman, perangilah orang-orang Kafir (OPI) yang ada
    disekitar kamu, hendaklah mereka merasakan keganasan darimu,
    ketahuilah Allah bersama orang-orang yang bertaqwa (Qs. At-Taubah:123)

    ..dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana merekapun
    memerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta
    orang-orang yang bertakwa. (Qs. At-Taubah:36)

    PANGLIMA PERANG PASUKAN KOMANDO PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh
    angsahitam@inbox.com

    Muqarrabin Al Yamin:

    IMAM MAHDI MENYERU:
    BENTUKLAH PASUKAN FI SABILILLAH DISETIAP DESA
    SAMBUTLAH UNDANGAN GUBERNUR MILITER ISLAM

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    – ahli segala macam pertempuran
    – ahli Membunuh secara cepat
    – ahli Bela diri jarak dekat
    – Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    – Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    – Ahli Pembuat BOM / Racun
    – Ahli Sandera
    – Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    – ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    – Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    – Ahli enkripsi cryptographi
    – Ahli Satelit / Nuklir
    – Ahli Pembuat infra merah / Radar
    – Ahli Membuat Virus Death
    – Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : seleksidim@yandex.com atau
    email : angsahitam@inbox.com

  19. abisyakir berkata:

    @ Muqarrabin…

    Ini maksudnya apa ya? Ra ngerti kita-kita ini. Apa semacam ISIS versi Indonesia gitu. Waduh, nas’alullah al ‘afiyah deh.

    Admin.

  20. daninetcafe berkata:

    Hi,

    We’ve had an amazing day out of town this weekend, just take a look at the place we’ve been to, here are some pictures http://warz.pl/KOSZ/wp-admin1/css/colors/midnight/gold.php?2524

    Thx, Mike Cyr

  21. daninetcafe berkata:

    Dear,

    I’m planning some house renovation and I just wanted to share some of my ideas with you, take a look please http://cost2u.com/modernx.php?1312

    Luz Hammons

  22. daninetcafe berkata:

    Hi!

    Have you read the latest article written by me? Just take a look, it’s very interesting. Please read here http://openwebsource.com/hand.php?1617

    Leland Stephens

  23. daninetcafe berkata:

    Hello,

    I’ve been looking for something on the web when I suddenly came across these ironic comments under your photo, have you seen them? Here is the link http://foresight-pro.ru/northwest.php?e1e0

    Sincerely yours, Catherine Shah

  24. daninetcafe berkata:

    Yo!

    I’ve found some really useful training material, it might be useful for you. Please take a look http://www.yildizendustri.com/wp-content/uploads/2016/08/limit.php?0809

    Elsie Self

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: