Bisakah Konspirasi AL AHZAB Menghancurkan Ikhwanul Muslimin?

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Sebagaimana yang telah kita saksikan, gerakan Ikhwanul Muslimin di Mesir sedang dikepung oleh KONSPIRASI BESAR yang berniat menghancurkan sampai ke akar-akarnya. Tentu saja, komandan gerakan konspirasi ini adalah Jendral As Sisi -laknatullah ‘alaihi wa ansharihi ajma’in-. Di belakang As Sisi ada Amerika yang menggelontorkan bantuan miliaran dolar, juga Israel yang merasa terancam dengan gerakan Islam Mesir. Di sektor lokal ada media-media sekuler, para pimpinan Al Azhar, para politisi sekuler, politisi Partai Salafi An Nuur, dan sebagainya.

Selain itu, yang sangat tidak bisa dilupakan adalah Trio Kerajaan Arab Jahiliyah: Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Bahrain. Ketika penguasa di negeri ini terang-terangan menetapkan Al Ikhwan sebagai teroris. Betapa sangat konyol. Sejak Tragedi WTC 11 September 2001, tidak satu pun negara atau badan dunia menetapkan Al Ikhwan Al Muslimun sebagai organisasi teroris. Eee…setelah isu terorisme mulai mereda, malah raja-raja jahiliyah Arab, menetapkan Al Ikhwan sebagai teroris. Lalu selama lebih dari 12 tahun, sejak WTC 2001, mereka kemana saja? Bahkan tatkala meledak Tragedi WTC itu, Syaikh Al Qaradhawi secara tegas menolak aksi serangan tersebut. Fatwanya sangat terkenal.

"Bertahanlah, Bersabarlah, Kemenangan Menanti"

“Bertahanlah, Bersabarlah, Kemenangan Menanti”

Alasan raja-raja jahiliyah -dan para pendukungnya- untuk menteroriskan Al Ikhwan karena terkait sebagian isi buku Sayyid Quthb rahimahullah yang diindikasi mengandung takfir (pengkafiran). Ini alasan konyol. Al Ikhwan menerima mekanisme demokrasi dan resmi mendirikan partai politik, Freedom Justice Party (FJP). Apa ada organisasi teroris yang menerima demokrasi? Lagi pula, apakah buku Sayyid Quthb mewakili garis perjuangan Al Ikhwan Al Muslimun? Percaya atau tidak, kitab Tafsir Fi Zhilalil Qur’an itu dikaji di universitas-universitas Saudi. Jangan-jangan Saudi telah menteroriskan dirinya sendiri?

Makar yang mencoba meruntuhkan Al Ikhwan, serta menghancurkannnya dari fondasi terdalam, sangatlah hebat. Di sana berdiri kekuatan-kekuatan besar untuk memberangus Al Ikhwan. Mereka adalah: militer Mesir, politik sekuler Mesir, Amerika, Zionis, Uni Eropa, Arab Saudi, UEA, Bahrain, bahkan Iran. Lihatlah kekuatan-kekuatan ini seperti KOALISI AL AHZAB dalam rangka memberangus gerakan Islam. Para penguasa di negeri-negeri ini telah satu kata, missi, dan tujuan, yaitu menghancurkan kekuatan politik Islam (di Mesir). Mereka dihukumi sama, hum ‘ala sawa’.

Apakah kekuatan Koalisi Al Ahzab itu akan mampu menghancurkan Al Ikhwan di Mesir?

Kami yakin, mereka tak akan sanggup melakukannya. Mereka hanya buang-buang energi, buang biaya, buang pemikiran dan segala fasilitas. Memang Al Ikhwan saat ini terdesak, terhimpit, kekuatannya dipreteli disana-sini. Tapi semua ini hanya sementara saja. Semua ini hanya sementara saja. Ibarat sebuah kampung yang dilanda badai, terjadi banyak kerusakan di sana-sini. Tapi penduduk kampung itu segera berbenah, segera mengumpulkan energi kembali, segera melakukan perbaikan di segala sisi. Ini hanya soal waktu.

Sebagai sebuah gerakan AMAL JAMA’I, Al Ikhwan adalah kekuatan yang sulit ditaklukkan dengan cara apapun. Seperti janji Allah dalam Kitab-Nya dan janji Rasulullah dalam sabdanya.

Allah SWT berfirman: “Innallaha yuhibbulladzina yuqaathiluna fi sabilihi shafwan ka annahum bunyanum marshush” (sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dengan berbaris rapi, seolah mereka seperti bangunan yang tersusun kokoh).

Allah SWT berfirman: “Wa’tashimu bi hablillahi jami’an wa laa tafarraquu” (berpegang-teguhlah kalian dengan tali agama Allah secara bersama-sama, dan janganlah kalian berpecah-belah).

Nabi Saw bersabda: “Yadullahi ‘alal jama’ah” (Tangan Allah ada di atas jamaah).

Nabi Saw bersabda: “Al jama’atu rahmah wal furqatu adzab” (berjamaah itu rahmat dan berpecah-belah itu adzab).

Allah SWT berfirman: “Qul jaa-al haqqu wa zahaqal bathil, innal bathila kaana zahuqan” (katakanlah, telah datang kebenaran, dan lenyaplah kebathilan, karena sesungguhnya kebathilan itu pasti akan lenyap).

Dan masih banyak ayat atau hadits yang menjelaskan betapa hebatnya kekuatan amal jama’i kaum Muslimin di atas kebajikan, iman, dan upaya perbaikan kehidupan.

Al Ikhwan Al Muslimun pasti akan mampu mengatasi segala macam cobaan dari kaum Koalisi Al Ahzab tersebut. Mereka memiliki akar pengalaman sangat kuat dan luas di Mesir. Mereka berbeda dengan FIS di Aljazair. Gerakan Al Ikhwan di Mesir bahkan lebih kuat daripada Hamas di Palestina.

Pada batas tertentu, jika syura pemimpin-pemimpin Al Ikhwan sudah sepakat, mereka bisa saja mengubah strategi gerakannya menjadi seperti Hamas di Palestina. Jika terjadi demikian, tentu dampaknya akan sangat dahsyat. Hamas di Jalur Ghaza bisa mengguncang Israel, maka Al Ikhwan di Mesir nanti bisa mengguncang tahta raja-raja monarkhi zhalim yang berserikat dalam Koalisi Al Ahzab dengan Amerika dan Zionis. Insya Allah.

Bertahanlah Al Ikhwan, kaum Mukminin sedunia senantiasa mendoakanmu, mengharapkan kebaikanmu, keterbebasanmu dari penindasan Koalisi Al Ahzab, serta merindukan kemenangan Islam di Tanah Arab. Kelak kita kan berjumpa di momen-momen kemenangan Ummat Rasulullah SAW. Amin Allahumma amin.

Walhamdulillahi Rabbil ‘alamiin.

(Mine).

 

Iklan

4 Responses to Bisakah Konspirasi AL AHZAB Menghancurkan Ikhwanul Muslimin?

  1. Abu fawwaz berkata:

    wah… ane belum bisa banyak komentar ustadz… banyak orang awam jadi galau melihat kondisi di atas dan bagaimana caranya bersikap secara mereka semua kaum muslimin. Semoga penjelasan ustadz memudahkan kami memahami masalah yang sedang terjadi.

  2. @Abu Fawwaz – sebenarnya mudah memahami, coba baca kasus terakhir yang ratusan anggota ikhawan di vonis mati… orang ikhwan kan muslim, yang memvonis mereka juga muslim… lah ini yang zhalim siapa? bahkan menurut berita masih ada ratusan lain yang akan diajukan ke pengadilan dan bisa jadi akan mengalami vonis mati yang sama,….

    http://www.islampos.com/setelah-vonis-mati-529-terdakwa-mesir-adili-700-pendukung-mursi-103180/

    http://www.islampos.com/fahmi-salim-vonis-atas-pendukung-mursi-bentuk-kepanikan-junta-militer-103224/

  3. abisyakir berkata:

    @ Abu Fawwaz…

    Nabi Saw bersabda: “Al Muslimu akhul Muslimi, laa yazhlimuhu wa laa yuslimuhu” (Seorang Muslim adalah saudara Muslim yang lain, tak boleh menzhaliminya, tak boleh membiarkannya dizhalimi).

    Meskipun KTP anggota militer Mesir adalah Muslim, tapi kalau kelakuan zhalim dan menghancurkan sesama Muslim; terancam keimanan dan agama mereka. Andaikan kita benar-benar Muslim, bukan cuma KTP doang, pasti sangat paham hadits Nabi SAW ini: “Al Muslimu man salima al muslima min lisanihi wa yadih” (seorang Muslim adalah yang Muslim lain selamat dari bahaya lisan dan tangannya).

    Kita tak boleh memberikan gelar/penghargaan Muslim kepada orang-orang yang telah menghancurkan agamanya sendiri dan menghancurkan agama kaum Muslimin. Nabi Saw bersabda: “Sibabul muslimi fusuqun wa qitaluhum kufr” (mencaci seorang Muslim tanpa hak adalah fasik, dan memerangi mereka adalah kufur).

    Semoga sedikit penjelasan ini bisa menerangi. Sebab kalau tindakan menumpahkan darah, kehormatan, dan merampas harta-benda (kehidupan) kaum Muslimin dibenarkan, dihalalkan, ditetapkan sebagai perbuatan orang Islam; maka hal ini akan menghancurkan dasar-dasar agama kita. Nas’alullah al ‘afiyah.

    Admin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: