RAHASIA TRAGEDI MEI 1998…

(Hasil co-pas dari akun Facebook. Mohon maaf kata-kata banyak disingkat).

Alhmdulillahi Rabbil ‘alamiin. Setelah skian lama akhirnya bangsa Indnsia tahu dalang sbenarnya dr Krusuhan Mei 98.  Bbrp fakta sjarah layak kt telaah…

[A]. LB Moerdani adl jendral militer kuat di zaman Orba. Dia dalang pembantaian Priok September 1984. Moerdani mmerangi kaum Islamis atas nama “bela negara & Pancasila”.

[B]. Thn 1988 Moerdani brusaha lakukan kudeta politik ke Soeharto, tp gagal. Ktnya, gerakan dia dilaporkan Prabowo ke Soeharto. Sjk itu Soeharto mulai mndekat ke Ummat Islam, dan mnjauh dr Moerdani Cs.

[C]. Stl Moerdani disingkirkn Soeharto, bkn brarti kkuatan & prmainan dia brakhir. Dia mrencanakn hancurkan Soeharto scara kekerasan. Dunia intrnasional & elemen2 Nashrani dukung rncana Moerdani. Trmsuk IMF, media liberal, pengamat2 ekonomi.

Manusia Paling Anti Islam di Indonesia.

Manusia Paling Anti Islam di Indonesia.

[D]. Krusuhan Mei 98 benar2 mrupakn “maha karya” Moerdani Cs. Dia gerakkan masa mhasiswa kiri, Nasrani, dan pndukung PDIP dr Bogor. Tpatnya Mega Mendung, Puncak. Waktu itu signal komunikasi militer dirusak shg antar kesatuan tdk bisa saling koordinasi.

[E]. Pertanyaan: Mgkinkah Moerdani melakukan itu smua? Kita pun balik brtanya: mungkinkah kerajaan & kemampuan militer Moerdani yg pernah jadi “anak emas” Soeharto lenyap bgitu sj? Kalo para pensiunan perwira msh bnyak yg bisa jadi pejabat, aplg seorg Moerdani. Lobi2 dia sgat dijunjung tinggi di Washington ato Vatikan.

[F]. Moerdani org Katholik, tp scara agama dia dianggap “ora ono apa2ne”. Kayak org tdk bragamalah. Ada kabar, dia smp tega bunuh orgtua sndri. Wal ‘iyadzubillah. Tp org ini sgat diandalkan kkuatan asing, krn dia SGAT2 ANTI ISLAM. Mirip komunis-lah.

[G]. Krusuhan Mei 98 bukan trjadi sbg kejadian biasa, tp ia adalah GONG (momen puncak) dr konspirasi besar unt mghancurkan Soeharto. Soeharto dihancurkn lewat Krisis Moneter, tekanan IMF, opini mdia2 TV, dan puncaknya Krusuhan Mei.

[H]. Harus dicatat, sblum peristiwa Mei 98, Indnsia dilanda banyak kerusuhan sosial (konflik horizontal), spt kerusuhan Situbondo, Tasikmalaya, Banyuwangi, kampanye Pemilu 1997, dll. Krusuhan2 ini mrupakan “aksi pemanasan” mnuju aksi puncak (Mei 98). Ingat PKI thn 65 juga trlebih dulu buat aksi2 pemanasan di Indramayu, Kediri, dll. Pola grakn PKI slalu bgitu.

[I]. Bahkan Kerusuhan 27 Juli 1996 sbenarnya msh SATU PAKET dg ide “pemanasan” ini. Tp tujuannya unt “menciptakan pahlawan” yaitu Megawati & PDIP. Anda tahu tdk, yg mmberi nama “PDI Perjuangan” itu siapa? Nama itu diberikan oleh RCTI, lalu diikuti mdia2 lain, lalu diadopsi Mbak Mega Cs.

[J]. Bukti paling meyakinkan bhw Krusuhan Mei disetir oleh Moerdani, didukung elemen2 komunis, elemen2 Nashrani, dll. adlah trjadinya TRAGEDI AMBON 1999, TRAGEDI MALUKU UTARA 2000, TRAGEDI SAMPIT SAMBAS. Itu trjadi stlah posisi Presiden RI jatuh ke tangan Habibie, yg dikenal sbg 4 MUSUH trbesar Moerdani (selain Soeharto, Prabowo, & Islam). Moerdani Cs sgat marah stlah Habibie jadi presiden. Tdnya yg diplot adlah Mega dr PDIP, lwt pemilu. Maka itu dendam mrk dicurahkn lewat krusuhan2 di basis2 mayoritas non Muslim.

[K]. Fakta lain yg sgat mnjijikkan, Moerdani Cs mendorong demo2 mahasiswa spt Forkot, Famred, SMID, PRD, dll unt mnjatuhkn Habibie pd 1999. Minimal gagalkan Habibie jadi presiden lagi. Moerdani mmakai tangan Arifin Panigoro (pernah jadi kompatriot Mega di PDIP). Fakta2 ini sgat jelas.

[L]. Tak dilupakan adl peranan mdia2 masa pro komunis-liberalis spt Tempo, Kompas, Media Indnsia, Suara Pembaharuan, RCTI, SCTV, Indosiar, dll. Mrk ini SANGAT KEJAM dlm mmutar balikkan fakta. Mrk menyembunyikan KONSPIRASI MOERDANI dg menjadikan Prabowo Subianto sbg dalang Kerusuhan Mei 98. Mrk sembunyikan OTAK sebenarnya, dan mgorbankan seorang PATRIOT yg peduli nasib bangsa. Monster disebut pahlawan; pahlawan dsebut monster.

[M]. Tak dilupakan adalah peran Gus Dur. Dia ini adl kader komunis yg dibina di tubuh Ummat Islam. Dia mgawal Moerdani pasca Tragedi Priok 84. Dia prnah mncalonkn Moerdani sbg calon presiden unt “ngetest” emosi Ummat. Dia jadi “pahlawan Reformasi” brsama Mega & Amien. Dia juga wkt jadi presiden RI ingin mghapus Tap MPRS no. 25 ttg larangan ajaran komunis/marxis. Org ini memfitnah tokoh2 Islam sbg biang krusuhan sosial yaitu AS (Adi Sasono), ES (Egi Sudjana), AR (Amien Rais). Kebencian tokoh satu ini kpd Islam sdh tdk trbendung ktika dia bilang Al Qur’an sbg “kitab suci paling porno”. Smoga Allah Ta’ala mmbinasakan org ini & para pembelanya. Amin ya Sami’.

[N]. Tak dilupakan sosok jendral “cuci tangan” yaitu Wiranto. Menurut Prof. Salim Said, dia ini anak buah Moerdani juga. Jendral ini seharusnya paling “digantung di Monas” untuk kasus Kerusuhan Mei 1998, tapi dia lolos dan selalu lolos. Cerdik nian. Dosa besar Wiranto: a. Meninggalkan Jakarta saat genting; b. Memfitnah Prabowo; c. Memecah belah Habibie dan Prabowo, juga memecah-belah barisan Ummat Islam.Dia mengaku memegang “surat dekrit keamanan” dari Soeharto, tapi tidak mau tanggung-jawab pasca Krusuhan Mei dan kerusuhan demo aktivis anti Habibie sampai menjelang Sidang MPR November 1999. Aneh sekali.

Oportunis. Cari Selamat. Korbankan Sejarah Bangsa.

Oportunis. Cari Selamat. Korbankan Sejarah Bangsa.

[O]. Terkait surat pemecatan Prabowo Subianto (oleh DKP). Coba perhatikan, tanggal surat pemecatan itu pada BULAN AGUSTUS 1998. Tentu saja masa-masa genting Kerusuhan Mei sudah lewat, presiden sudah berganti, dan institusi TNI babak-belur. Saat momen itu, perwira-perwira TNI (yang menanda-tangani surat pemecatan) sok jadi “pahlawan kesiangan”. Mereka mengorbankan Prabowo Subianto, untuk menyelamatkan TNI dan nasib mereka. Padahal saat menjelang Kerusuhan Mei, mereka sudah tahu instruksi pengamanan situasi keamanan nasional. Prabowo bekerja resmi di tingkat itu, tapi dipecat juga. Tentu saja, mereka jadikan Prabowo sebagai “kambing hitam”. (Sama seperti aneka kasus korupsi, yang selalu jadi korban adalah level bawah).

[P]. Kalo kt perhatikan gerakan2 para pendukung Jokowi, modusnya tdk jauh beda. Fitnah, opini mdia, intimidasi, pencitraan, konspirasi, dll. Sama saja, hanya beda2 cover. Hrs diingat di tubuh pnsiunan prwira2 TNI juga ada anasir2 yg mmuluskan agenda PKI juga.

Begitulah modus org2 kafir komunis. Mrk tdk berani vis a vis. Slalu dan slalu buat konspirasi unt mrusak kehidupan brsama. Mrk bikin ulah, lalu mnuduh Ummat Islam sbg pelaku. Smoga kt mndpat hikmah dr fakta kekejian2 kaum kufar ini. Amin ya Rabbi.

(Admin).

 

Iklan

15 Responses to RAHASIA TRAGEDI MEI 1998…

  1. Yaya1 berkata:

    SALAM SATU JARI.! JARI TENGAH.!

  2. DN Aidit berkata:

    Eh bro Komunis itu cuma faham politik kaga ada kaitannya sama agama.

  3. ya dan pintar pintarlah kita untuk menentukan jalan yang benar dan tidak mudah terprovokasi..

  4. abisyakir berkata:

    @ DN Aidit…

    Komunis itu sebenarnya agama juga, hanya Anda tidak menyadarinya. Agama itu kan JALAN HIDUP. Komunis menawarkan jalan hidup berbeda, dengan agama Islam yang kami yakini, juga dengan agama-agama lain. Komunis itu adalah agama, hanya Anda tidak menyadarinya.

    Admin.

  5. logan hegel berkata:

    awas min..para kufar mulai kelojotan tu…

  6. cakra mahardhika berkata:

    komunis tu faham politik. jangan disangkut pautkan dengan agama. di indonesia agama itu hal yang sensitif. ga peduli islam atau non islam, yg penting tetep berasaskan nilai pancasila, liat isi sila pertama

  7. agus sis berkata:

    Aduh sara nih….
    komunis itu Ideologi bukan agama hati” kalau berbicara.
    dan tolong jangan sangkutkan agama.

  8. kebenaran berkata:

    Anda lulusan mana?? Jago bgt analisa sejarahnya… Soal kerusuhan mei 98 itu bnr2 simpang siur gak jelas mn yg benar dan salah..tp anda dgn sok pintarnya menganalisa sejarah bahkan sgt sistematis bgni… Satu yg muncul dipikiran sy tentang tulisan anda ini GAK MUTU… Anda benci bgt sm nasrani… Mau main SARA?? Jika terjadi setetes tumpahan darah krn tulisan anda ini maka siksaan anda di neraka adalah seember darah anda dikuras dan disiksa sedemikian rupa berulang2 kali.

  9. Moh. Alif berkata:

    hmm, begini mas, jujur pada tahun itu bapak saya juga tergabung dalam satuan pengamanan presiden, dan waktu terjadi nya kerusuhan pun saya dan keluarga di titipkan di gedung tempat sekretariat angkatan darat dekat gedung DPR waktu itu saya masih kelas 3 smp, dari anlisis mas kira kira yang benar benar akurat menurut saya masih 30%, kalo menurut cerita bapak saya, peristiwa 98 itu pure tidak berkaitan dengan benci islam atau agama agama lainnya, saya sendiri pun muslim..
    tapi memang pada saat itu kondisi nya yang dicari adalah kekuasaan, bukan karena benci salah satu agama..
    saya juga sadar mas, terkadang kita yang kaum mayoritas juga sering merasa over the top ketika bersebelahan dengan kaum minoritas (non muslim)
    kadang dari kalangan kita sendiri juga masih kurang memberikan kebebesan untuk menjalankan kewajiban nya dalam beragama..

    kalo permasalahan umat muslim sering dipersalahkan, menurut saya ada di individu nya masing masing mas..
    yang sering membuat saya malu, aksi terorisme sering kali mambawa unsur unsur muslim, maka tidak sepenuh nya salah juga kalau kaum kita sering mendapat kata kata yang pahit, yah pada dasar nya Allah juga ngga pernah menciptakan manusia untuk membenci & menyudutkan sesama karena masalah perbedaan mas,

    kita manusia ini yang terlalu egois, merasa sudah paling benar jalan pikirannya..
    yah, segitu saja pendapat saya mas..
    Terimakasih
    Salam Indonesia Raya

  10. Signstar berkata:

    Beneran aneh, tahun segitu blom ada PDIP, blom ganti nama.. Capcay dah.

  11. abisyakir berkata:

    @ All…

    Baca artikel ini, sangat menakjubkan:

    http://dunia-muslimat.blogspot.com/2014/06/membongkar-siapa-bapak-dalang-kerusuhan.html

    Hati-hati kawan. Kalian sedang berhadapan dengan para pewaris nilai-nilai kepahlawanan. Insya Allah.

    Admin.

  12. abisyakir berkata:

    @ kebenaran…

    Kalau kami Anda sebut “sok pintar”, apa Anda sebaiknya disebut “sok bodoh”. Setuju apa tidak? Kami bukan benci orangnya, tapi benci KEZHALIMAN-nya. Bangsa Indonesia ini GAK PERNAH istirahat gara-gara makar kaum Nasrani sejak zaman penjajahan sampai zaman sekarang.

    Admin.

  13. abisyakir berkata:

    @ Agus sis…

    Sara, sara, kalau Muslim ditindas kamu tak pernah bilang Sara. Lihat pengungsi Rohingya sampai terkatung-katung di laut. Kenapa kamu gak bilang Sara? Apa ada manusia membiarkan sesama manusia tenggelam di lautan? Segelintir orang kecebur di laut gara-gara pesawat jatuh, negara ribut gak karuan. Ada ribuan Muslim di lautan dibiarkan saja.

    Admin.

  14. Lala berkata:

    provokator,,,, jangan beranak pinak please … Indonesai tidak butuh orang yang suka memecah belah seperti ini & bawa bawa agama. dimana toleransimu?

    bawa bawa rohingya segala… Astaghfirullah,,,

    agamamu memang mengajarkan kekerasan dibalas dengan kekerasan? nabimu mencontohkan seperti itu?

    akhir akhir ini banyak orang yang gampang didoktrin buat membenci agama lain, menjijikkan.

    bunuh aja aku kalau kita ketemu, malas hidup karena udah agak muak ternyata masih ada aja orang yang seperti ini. mending mati.

  15. abisyakir berkata:

    @ Lala…

    Lha sekian lama kaum Muslimin penuh toleransi, tapi dizhalimi terus oleh kaum sekuler, Islamophobia, non Islam. Kalau mau damai dan harmoni, ya harus TOLERAN di kedua sisi dong! Masak Ummat Muslim mau membela diri atas kezhaliman yang menimpa dirinya, dilarang! Kalau kamu dirampok orang berkali-kali, ditipu, dikadalin, apa kamu tidak boleh membela diri? Haahhh…?

    Admin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: