Rahasia Wanita Salihah

Bismillahirrahmaanirrahiim

Kumulai dg sbuah pertanyaan: “Apa sejatinya yang paling disukai oleh kaum laki-laki dari diri wanita?”

Orang pun menjawab:

CANTIK WAJAH-nya, SEKSI TUBUH-nya, TINGGI POSTUR-nya, PANJANG RAMBUT-nya, MENGGODA SUARA-nya, TERBUKA AURAT-nya, GANAS SIKAP-nya, RAME MAKE-UP nya, MODIS PAKAIAN-nya, BRANDED AKSESORIS-nya. Dan lain-lain.

Dalam Dirinya Tersembunyi Barokah Melimpah

Dalam Dirinya Tersembunyi Barokah Melimpah


Pertanyaan berikutnya: “Setelah ada hal-hal itu, apa yang bisa didapat kaum laki-laki dari wanita tersebut?”

Orang pun menjawab:

* Ya sedap dipandang. Kita jadi nafsu kalau melihat wanita begitu.

* Kita merasa ada gengsi, bangga, keren, karena wanita kita dipuji-puji banyak laki-laki (yg mata keranjang).

* Kalau brcinta dg wanita begitu, dijamin puas, puas, dan terus puas.

* Wanita begitu tidak bosenin, tampak seger, mata kita jernih terus. Dan lain-lain.

JIKA demikian jawabannya, berarti TIDAK ADA TEMPAT dong bagi wanita-wanita salihah yang menutup aurat, santun, menjaga kehormatan, menjaga penampilan, dan menjauhi EKSPOSE DIRI di hadapan publik?

Benarkah bahwa wanita seksi-seksi, cantik, bahenol, pamer aurat, binal bisa MEMBAWA BAHAGIA CINTA bagi laki-laki?

Saya tidak percaya itu. NONSENSE. Yang bisa diberikan oleh wanita-wanita itu hanyalah NIKMAT INSTAN. Laki-laki bisa seneng-seneng dg mereka 10-15 menit; lalu “say good bye“.

Ya sensasi apa yg akan didapat dari birahi fisik doang ini? Tak ubahnya spt makhluk lain berkembang biak. Ada fisik-fisikan, kmudian sirna. Tak lebih.

FAKTA… Angelina Jolie dan Brad Pitt brtahun-tahun jadi pasangan kekasih. Baru kemarin mereka menikah. Apa yang kurang dari pasangan pesohor itu? Kalau mereka bahagia, mengapa baru kemarin menikah? Sebegitu takutnya mereka sampai begitu lama menunda pernikahan.

Adakah di antara Anda, laki-laki atau wanita, yang merasa lebih hebat dari pasangan itu? Secantik apa Anda dibandingkan Jolie?

Di sinilah saudaraku, kami ceritakan RAHASIA para wanita Salihah.

Mereka itu diberi cinta yang banyak. Diberi kasih yang luas. Diberi rasa malu, kehormatan, kesyukuran di hati. Mereka diberi barokah besar di balik jilbab, hijab, dan akhlaqnya.

Jilbabnya, tampak usang. Gayanya, tampak kuno. Perilakunya, spt orang kampung. Kesopanannya membuat org tidak sabar. Harga dirinya, terkesan berlebihan.

TAPI di balik smua itu, mereka punya segunung cinta, punya lautan kesetiaan, punya kehangatan asli, punya akhlak terpuji, punya semangat maju; punya kecerdasan pilihan.

Lho, kok bisa begitu? Ini benar atau cuma ngibul?

Ini benar saudaraku. Sungguh benar. Tiada dusta.

Alasannya adalah ayat ini: “Bi yadikal khair, innaka ‘ala kulli syai’in qodiir” (di Tangan-MU -ya Allah- sgala hakikat kebaikan, karena sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas sgala sesuatu).

Kmudian ayat ini: “Wallahu laa yahdil qaumal fasiqin” (dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang fasik).

Jadi yg menentukan HEBAT-TIDAKNYA wanita, bukanlah penampilan, keseksian, ketelanjangan, kebinalan mereka; tapi sejauhmana wanita-wanita itu BAIK di Mata Allah Ta’ala? Kalau baik, Allah akan limpahkan lautan nikmat kepadanya. Kalau tidak baik, Allah akan menahan banyak karunia baginya.

Wanita-wanita SALIHAH di matamu seperti kampungan, ndeso, mati gaya. Padahal di diri mereka terdapat BAROKAH yang melimpah.

Sdangkan wanita-wanita CANTIK-SEKSI-MODIS yang banyak ditemui di mana-mana…mereka hanya sebatas PAJANGAN belaka. Tak banyak kebaikan yg bisa diharapkan di sana.

Smoga tulisan kecil ini brmanfaat. Maaf kalau terlalu brterus terang. Maaf kalau menyinggung perasaan. Terima kasih.

<<< Jangan Kau Takut Kehilangan Pesona di Mata Manusia! Takutlah Jika Dirimu Kehilangan BAROKAH Melimpah! >>>

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: