Cuma Kesenggol Kok….

*)  Muke gile….kata orang Betawi. Kebobrokan moral yang dipertunjukkan politisi PPP ketika membanting dua meja, oleh Romeo disebut sebagai KESENGGOL. Sangat berlebihan.

Muke Gile Dah...

Muke Gile Dah…

*) Romeo yang masih satu klub dengan Si Emon “Topi Afghan” itu mau menutupi kebobrokan moral dengan kata-kata penuh dusta. Padahal melalui video-video yang beredar jelas itu Si Irul sengaja merobohkan meja di barisan depan. Bukan hanya meja dia sendiri, tapi juga meja tetangganya (Hanure).

*) Kebobrokan para anggota klub Si Emon “Topi Afghan” sangat jelas di depan mata masyarakat Indonesia. Sudah berkhianat, tak becus lagi jadi politisi. Aneh bin ajaib.

*) Kalau Si Romeo masih tidak percaya, coba lihat beberapa video di bawah ini:

*) Coba perhatikan gerakan tangan Si Irul itu. Dia benar-benar sengaja membanting meja. Bahkan ketika ada temannya yang mengambil barang-barang yang terhambur dari meja, lagi-lagi dia membalikkan meja lagi sehingga mengenai paha temannya itu.

*) Kira-kira kita lebih percaya omongan siapa, Si Romeo atau rekaman video tersebut?

*) Andaikan dibenarkan omongan dia bahwa itu “cuma kesenggol” pastilah banyak meja yang akan berjatuhan juga; karena risiko meja-meja lain tersonggol juga sangat terbuka.

*) Ada baiknya Si Romeo belajar dusta lebih canggih lagi dengan mengatakan: “Ooooh, itu kan video yang telah direkayasa. Itu hanya hoax. Itu sudah diedit di sana-sini.”

*) Manusia-manusia sampah ada di mana-mana. Mereka tak tahu malu dan miskin budi. Hidup bagi mereka hanyalah untuk memuja syahwat.

*) Dalam Al Qur’an, Allah SWT suatu saat nanti berdialog dengan manusia ketika mereka sudah berada di neraka. “Berapa lama kamu hidup di dunia?” Kemudian dijawab sekian-sekian. Lalu Allah katakan, bahwa hidup di dunia itu hanya SEBENTAR SEKALI dibandingkan kehidupan abadi di akhirat.

*) Kalau sudah begitu, mengapa harus menjadi amoral, semata demi syahwat dunia?

(Shakera).

 

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: