Anda Tertarik…

Sekarang kan sedang ramai-ramainya era “cincin batu”. Nah, ini ada foto unik dan hebat. Cincin batu bentuk “ijo terong”. Asli apa palsu ya? Gak tahulah…tapi lumayan buat mereka yang sangat “ambisius”.

Dulu waktu masih SD/SMP, aku masih ingat ada acara TVRI. Waktu itu membahas tentang Kota Pacitan di Jawa Timur. Ia penghasil batu akik. Di sana di tampilkan produksi rakyat, berupa batu-batu ali, dari bahan mentah bebatuan di sana. Sangat unik. Tapi waktu orang “belum ngeh” dengan dunia begini.

Katanya, yang melariskan era “batu ali” adalah SBY, ketika dia memakai cincin seperti itu. Juga Obama memakai, dari hadiah SBY. Dan jangan lupa, SBY dari Pacitan lho.

Apakah ada KON-SUE-PIE-RUA-SI di balik maraknya “cincin batu” kali ini dengan asal-usul SBY?

Sudahlah tak usah dipikirkan sejauh itu. Ini hanya dunia hiburan masyarakat. Maklum, masyarakat lagi tertekan di sana-sini; mau ikut berperang juga gak berani; ya sudahlah…hayuh gosok dan gosok lagi Kang!

Ini lho cincin-nya…

Benar apa Nggak ya? Jadi ragu...

Benar apa Nggak ya? Jadi ragu…

 

Kata yang punya foto, harga ditawarkan 1 miliar. Waduh…mahal banget ya. Tapi kalau ada yang beginian ini beneran, kayaknya ia layak dipakai Pak Kapolri yang baru…

(Kulo).

 

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: