UNTUK SALAFI YAMAN…

Bismillah walhamdulillah was shalatu was salamu ‘ala Rasulillah wa ‘ala alihi wa ashabihi ajma’in. Amma ba’du.

* Hati kita belum bisa tenang tatkala mendengar negeri Yaman jatuh ke tangan Syiah Houthi. Seperti itu juga tatkala Mesir jatuh ke tangan militer tangan besi yang memusuhi Islam.

* Namun lebih sedih lagi ketika tahu, ternyata kaum Ahlus Sunnah di Yaman, khususnya kalangan Salafi, ternyata bercerai-berai, bermusuhan, dan saling mengalahkan satu sama lain. Mereka tidak satu kata dan berpecah-belah.

* Kami sangat berharap, dengan memohon TAUFIQ Allah Ta’ala, agar para SALAFIYIN ini bersatu, berdamai, dan membina dakwah di Yaman seperti di masa-masa sebelumnya.

Bersatulah Ikhwah...

Bersatulah Ikhwah…

* Kami sangat mendambakan PERDAMAIAN kalian wahai para IKHWAH rahimakumullah. Sudahlah, cukup kalian berdamai, bersepakat, lalu memusyawarahkan pilihan terbaik bagi negeri Yaman ke depan.

* Kami tidak peduli kalian menyebut kami Sururi, Ikhwani, Quthbi, Turatsi, atau Hizbi. Kami tidak peduli dan tidak takut akan sebutan-sebutan itu. Allah Ta’ala tidak menilai manusia berdasarkan nama-nama itu. Siapa yang AHSANU ‘AMALA, dialah yang akan membawa ghanimah besar di hadapan Allah kelak. Bukan istilah-istilah itu pemberat amal kita.

* Sudahlah saudaraku, kami tidak peduli dengan semua celaan, tahdzir, dan seterusnya. Yang kami minta satu saja: “BERSATULAH KALIAN, ANTAR SESAMA SALAFI. BERSATULAH. BERDAMAILAH. BINA KEMBALI KEKUATAN UMMAH SEPERTI DI MASA-MASA LALU.”

* Wahai IKHWAH SUNNAH rahimakumullah, wallahi, meskipun kalian membenci kami, atau menjadikan kami sebagai ejekan, bahkan kalian senang meng-hajr kami sekalipun; maka bagi kami LEBIH BAIK YAMAN TETAP BERADA DI BAWAH NAUNGAN AHLUS SUNNAH (orang-orang seperti kalian dan kaum Sunni yang lain), daripada di bawah kekuasaan ekstrimis Syiah.

* Tidak mengapa kalian mencela kami, silakan sepuas kalian (kalau mau). Tapi cobalah wahai IKHWAH RAHIMAKUMULLAH bersatulah kalian, berdamailah kalian, demi masa depan AHLUS SUNNAH di Yaman. Bila kalian terus berselisih, nasib AHLUS SUNNAH dipertaruhkan di sana.

Semoga Allah menolong kita untuk menetapi jalan yang dicintai-Nya, amin Allahumma amin.

(AM. Waskito).

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: