Padahal Ustadz Arifin Itu Kan Lembut…

* 11 Februari 2015, perkampungan jamaah Majelis Dzikir Ustadz Arifin Ilham, Adz Dzikra, di Sentul, diserang sekitar 30-an orang. Mengatasnamakan FBR. Tapi banyak pihak menyebut mereka adalah orang Syiah.

* Serangan ini hanya karena sejak dua bulan lalu, di depan komplek Adz Dzikra itu ada spanduk “Tolak Syiah”. Di masjid-masjid Bekasi pernah berbulan-bulan dipasang spanduk “Tolak Salafi Wahabi”, tapi tidak ada penyerangan apapun dari pihak Salafi. Lha ini, baru spanduk begitu saja, baru dua bulan, itu pun hanya satu dua; langsung Syiah emosi dan menyerang. Waduh…

Dakwah Lembut Juga Diserang

Dakwah Lembut Juga Diserang

* Heran juga dengan kaum Syiah ini. Apa mereka tak melihat kalau Ustadz Arifin Ilham selama ini kan dakwahnya kalem-kalem saja? Berbeda dengan ustadz-ustadz MMI, Salafi, dan lainnya yang memang tegas dan lantang tentang Syiah. Lha Ustadz Arifin kan hanya semacam itu, berkerumun di sekitar majelis dzikir; kok sampai diserang itu bagaimana ceritanya ya?

* Tapi ada BERKAH-nya, alhamdulillah. Kasus ini membuka mata masyarakat luas, bahwa Syiah membidik kaum Muslimin non Wahabi (Salafi). Buktinya, ya kejadian ini. Juga kejadian di Sampang, pembacokan ustadz NU di Jember, sambit-sambitan di YAPI Pasuruan.

* Kalau melihat kisruh kehidupan di Pakistan, Irak, Suriah, Libanon, Bahrain, Yaman, Mesir, dan lainnya… Rata-rata itu bukan negeri Wahabi (Salafi). Jadi ya silakan direnungkan untuk selanjutnya…

Terimakasih.

(Mine).

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: