Pahami Cinta Kaum Wanita…

Bismillahirrahmaanirrahiim.

= Memahami karakter cinta kaum wanita, bisa mendatangkan kedamaian. Bila Anda (laki-laki) paham, tidak akan terus dilanda gelisah, insya Allah.

= Karakter cinta laki-laki sifatnya UMUM. Maksudnya, di mana dia melihat, mendengar, atau mengetahui ada wanita (terutama yang cantik-seksi); seketika itu GAIRAHnya meluap. Intinya: “Di mana ada godaan, di sana timbul kegairahan.”

Cinta Spesialis Kaum Wanita

Cinta Spesialis Kaum Wanita

= Inilah yang dikatakan dalam Kitab: “Zuiyina lin naasi hubbus syahawati minan nisaa’i” (dihiaskan dalam diri manusia -laki-laki- kecintaan syahwat pada wanita). Surat Ali Imran: 14. Ayat ini memakai kata an-Naas (manusia) sebab yg dicintai di sana banyak hal; tapi ketika bicara syahwat pada wanita, pasti yg dituju adalah laki-laki. Di sana tampak indahnya bahasa QUR’ANI.

= SEBALIKNYA, cinta kaum wanita itu bersifat KHUSUS atau SPESIAL. Ketika wanita melihat, mendengar, mengetahui sumber godaan (misalnya laki-laki gagah ganteng); tidak otomatis dia akan jatuh cinta.

= Cinta wanita akan tertambat pada PASANGAN HIDUP yang sudah dijodohkan baginya oleh Allah. Dalilnya adalah kalimat ini: “An khalaqa lakum min anfusikum azwajan” (Dia telah menjadikan bagi kalian pasangan-pasangan hidup). Surat Ar Ruum 21. Di sini, kaum wanita sejatinya diciptakan untuk menjadi pasangan hidup laki-laki. Maka cintanya akan tertambat kepada laki-laki pasangannya; bukan UMUM ke smua laki-laki.

= Bagaimana kalau wanita menyukai siapa saja yang ganteng? Itu fitrah juga. Seperti kejadian wanita-wanita Mesir yang terpesona kepada Yusuf, lalu tanpa sadar melukai tangannya sendiri. Tapi itu hanya sebatas SUKA saja, tidak sampai cinta sejati. Cinta sejatinya ke pasangan hidup dia.

= Kadang seorang wanita punya pasangan hidup “tak berkelas”, tapi dia betah. Karena itulah pasangan hidupnya.

= Bagaimana dengan wanita yang mau menjalin cinta dengan siapa saja, asal ganteng? Itu pertanda, FITHRAHnya telah rusak.

= Bagaimana dg wanita yang pada saat yang sama punya beberapa kekasih? Itu pertanda, dia telah MENGANIAYA diri sendiri.

Demikian beberapa ulasan, semoga bermanfaat. Amin.

(WeAre).

Iklan

One Response to Pahami Cinta Kaum Wanita…

  1. islam di dadaku berkata:

    Wahai wanita muslimah jagalah pandanganmu dan jangan jadi alat tipu daya setan untuk menjerat laki-laki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: