Mengapa AHOK Terus Mengguncang Moral Bangsa ???

* Anda tahu cara-cara orang Liberal dalam menghujat agama? Pasti tahu ya… Tapi ciri mereka adalah: MENGHUJAT KONSEP FUNDAMENTAL KEILMUAN ISLAM. Itu ciri utamanya.
* Sedangkan Ahok peranannya sama dengan kaum Liberal itu; hanya saja, dia coba menyerang memakai jalur birokrasi. Setelah jadi pemimpin (apalagi Gubernur Ibukota), dia puas-puasin menyerang simbol-simbol Islam dan moral.

MOTIV utamanya begini...

"Mereka Mau Selamatkan Investasinya"

“Mereka Mau Selamatkan Investasinya”

* Jaringan ekonomi China-Hongkong-Singapura-Indonesia sudah menggelontorkan dana ratusan triliun untuk menguasai Indonesia ini. Katanya, saat Pilpres 2014 lalu, mereka siap gelontorkan 100 triliun untuk memaksakan sosok tertentu jadi presiden. Katanya nih, “Ongkos jadi presiden Indonesia murah. Cuma 100 triliun.” Tapi bagi mereka, itu investasi politik yang murah, karena mereka berharap akan dapat “uang kembalian” ribuan triliun.
* Itu belum termasuk dana yang sedang diproses saat ini dan akan terus mereka gelontorkan agar Indonesia menjadi “provinsi RRC”.
* Di mata Chinese, jangankan duit triliunan; duit 10 rebu atau 15 rebu saja, akan mereka kejar, kalau merasa itu haknya.
* Pastinya, mereka sangat “ngeri-ngeri sedap” melihat nasib investasi ratusan triliun mereka di Indonesia ini. Mereka sangat takut kalau investasi itu gagal, lalu berakhir dengan skema chaos yang sangat tidak diharapkan.
* Saat itu mereka mulai membaca satu data: “Apa ya kira-kira potensi yang bisa membahayakan investasi kami?”
* Ternyata, hasil riset mereka, faktor KEISLAMAN DAN MORAL, merupakan bahaya yang sangat menakutkan mereka. Keislaman bisa memicu semangat Jihad. Moralitas, bisa menggagalkan agenda bisnis mereka. Bagi orang bisnis “manusia makin gak bermoral, makin edan-edanan belanjanya”. Begitu rumus mereka…
* Maka itu sekarang kerjaan gubernur “mulut comberan” itu adalah terus menyerang dan menyerang: AGAMA dan MORAL. Hanya itu pilihannya.
* Dia berkoar-koar, katanya negara ini bukan negara Syariah, orang telanjang gak masalah. Baik, kami ladenin kamu! COBA sekarang kamu contohkan telanjang di depan umum, wahai comberan!!! Kami tunggu aksinya wahai pejabat “mulut soak”!
* Inilah alasan kenape “si mulut comberan” ini terus beraksi.
* Jadi ini adalah medan JIHAD MORAL atau JIHAD KEIMANAN. Kaum Muslimin harus turun ikut serta membela agamanya dari para “begal moral” ini.
* Ingat…di balik investasi China, ada masa depan agama yang ingin dikorbankan. Sepanjang sejarah…China tak pernah ramah kepada komunitas Muslim di negerinya.

HATI-HATI SELALU WAHAI BANGSA & RAKYAT INDONESIA.

(TheGodam).

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: