Bantu Saudaramu Menunaikan Haji

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakaatuh.

Pembaca Budiman, mohon perhatian sejenak. Ada saudara kita sedang dalam kesulitan untuk pembiayaan Ibadah Haji. Mungkin di antara Anda ada yang berkenan membantunya.

"Ya Maula Ibrahim, tolonglah hamba-Mu ini mewujudkan niat baiknya. Engkaulah sebaik-baik penolong."

“Ya Maula Ibrahim, tolonglah hamba-Mu ini mewujudkan niat baiknya. Engkaulah sebaik-baik penolong.”

KISAHNYA: Beliau mengikuti program pembiayaan Haji untuk pembimbing Haji di Bank Syariah Mandiri. Mulanya ada salah paham, dikiranya semacam bantuan modal untuk usaha, lalu hasilnya digunakan untuk biaya Haji. Ternyata itu pinjaman biasa (talangan). Beliau mau mundur, tapi disarankan oleh donatur untuk tetap jalan. Donatur siap membantu. Seiring waktu, dari donatur ada gangguan pembiayaan. Akibatnya, sudah 3 kali masuk daftar jamaah berangkat, tapi tidak jadi terus. Kini datang kesempatan terakhir. Kalau tidak jadi, ya sudah hilang kesempatan berangkat Haji ke Tanah Suci.

Kali ini pihak Bank Syariah Mandiri memberi batas toleransi, paling akhir sampai tanggal 20 Mei 2015. Tinggal beberapa hari ke depan. Jika sampai batas itu belum juga melunasi dana talangan dari bank, otomatis kesempatan berangkat ini dibatalkan/dihapus.

Bila Ada di antara Anda berkenan membantu menyumbang, berapapun nilainya, silakan kirim langsung ke rekening berikut ini: Bank Syariah Mandiri no. rek. 701 866 9228. Rekening ini langsung terhubung ke bank, karena mereka sudah mengambil buku tabungannya sebagai “persiapan penutupan” akun.

Sebagai konfirmasi, bisa menghubungi kami dengan no. ponsel 0823 2029 1325.

Silakan bagi yang bersedia membantu, bila ada kelapangan rezeki dan kesiapan hati. Sebelumnya kami sampaikan ucapan terimakasih yang setulus hati. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan pertolongan, kemudahan, serta keberkahan dalam hidup kita semua. Amin Allahumma amin.

(Admin).

 

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: