Masalah Terbesar Ummat Islam Sedunia

>> Mau tahu masalah terbesar Ummat kita?

>> POIN 1: SEMUA Muslim meyakini bahwa Islam adalah SATU-SATUNYA JALAN PENUNTUN KE SURGA. Semua sepakat dengan ini.

>> POIN 2: BANYAK Muslim tidak RIDHA jika saudara-saudaranya, sesama Muslim, akan sama-sama masuk surga. Mereka ingin masuk surga dengan kawan-kawannya sendiri.

>> POIN 3: DUA hal di atas memicu SENGKETA ABADI di kalangan Muslimin. Itu jadi penyebab kekalahan kita menghadapi tekanan orang-orang di luar Islam.

>> PADAHAL Rasulullah SAW lebih senang jika Ummat Islam menjadi “bagian terbesar” penghuni surga. Beliau akan bangga dengan hal itu.

>> Hayuh ikuti JEJAK NABI, merasa suka dengan sebanyak-banyak Muslim MASUK SURGA. Surga sangat luas, banyak tempat buat saudara-saudaramu yang lain.

>> Bagaimana kalau nanti di surga ketemu SETERU selama di dunia? Mudah saja. Tinggal TERTAWAKAN DIRI SENDIRI. Ternyata orang yang dimusuhi di dunia, menjadi teman baik selama di surga.

>> Bolehkah meneruskan permusuhan di surga? TIDAK BOLEH. Di surga hanya ada “salaman salaman” (keselamatan keselamatan). Tidak ada permusuhan. Siapa yang mau bermusuhan di sana, silakan meluncur ke neraka. Na’udzubillah wa na’udzubillah min dzalik.

(WeAre).

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: