Beras Palsu…

* Sudah lama dikenal, orang China mampu membuat telur palsu. Bentuk, rasa, tekstur mirip. Bahkan cangkang mirip. Tapi tetap saja TELUR PALSU. Tentu sangat berbahaya.

* Di China juga pernah ditangkap produsen BURGER PALSU. Dagingnya dibuat dari olahan kardus & bumbu penyedap. Astaghfirullah.

* Lagi-lagi di China, ada ribuan bayi ginjalnya bermasalah. Kenapa? Karena mereka minum SUSU PALSU. Bentuk seperti susu bubuk biasa. Tapi di dalamnya dicampur bahan MELAMIN. Katanya bahan melamin bisa jadi sumber “protein palsu”. Ya melamin yang suka dipakai bahan gelas, mangkok, piring. Astaghfirullah…lagi.

* Kini ada lagi, BERAS PALSU. Waktu itu ada “mobil esemka palsu”. China lagi, China lagi. Dunia penuh kepalsuan dan kecurangan.

* Bukan cuma kita yang ditipu, sesamanya sendiri juga ditipu. Kok ada ya manusia tega begitu? Ya ada. Wong sudah gelap mata, buta hati, buta akal. Astaghfirullah…

* Keterikatan yang mendarah daging kepada “makan babi, arak, judi, & perzinahan” membuat sebagian manusia berlaku “semau gue”. Tiada takut dosa & siksa.

* Konon, kalau ada yang meninggal. Dalam peti kuburnya disertai uang, perhiasan, harta. Maka itu kuburan China sering jadi sasaran “pemburu harta”. Untuk apa uang & harta itu? “Buat nyogok dewa di sana!” Astaghfirullah…tidak di dunia, tidak di alam kubur, masih korupsi juga. Itu membuktikan, mereka merasa diri bersalah.

* “Wa laa ta’tsau fil ardhi mufsidin.” Jangan berkeliaran di muka bumi dengan berbuat kerusakan.

(Join-Now).

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: