Meluruskan Jalan JIHAD

Bismillahir Rahmaanir Rahiim.

* Para Mujahid adalah insan yang paling LEMBUT HATI dan PENGASIH. Mereka berkorban segala-galanya demi membela kaum Muslimin.

* Sedangkan TAKFIRI, justru mulai melangkah dengan menebarkan TEROR TAKFIR kemana-mana. Muslim yang jelas-jelas pun tak segan mereka kafirkan.

* Para Mujahid berperang melawan musuh untuk menolak kezhaliman, penindasan, kesewenangan. TAKFIRI berperang dengan kejam, untuk memuaskan amarah atas ajaran mereka yang tak dipatuhi.

* Semakin kuat kekuasaan Mujahid, semakin tersebar RAHMAT ke seluruh alam. Semakin kuat kekuasaan TAKFIRI, Ummat dan Syariat semakin teraniaya.

* Nama baik Mujahid semerbak harum karena keikhlasan amalnya; sedang TAKFIRI didukung manusia karena pencitraan rekayasa & dusta.

* Ada segolongan orang coba berpura-pura menjadi Mujahid, namun perlahan Allah Ta’ala singkap hakikat permusuhannya kepada perjuangan Islam.

* Dosa terbesar kaum TAKFIRI itu adalah kepada JIHAD FI SABILILLAH sendiri. Mari kita amati sebagiannya…

[1]. Saat Presiden Mursi dizhalimi As Sissi, jamaah TAKFIRI bukan hanya mengejek Ikhwanul Muslimin, tapi juga mengkafirkannya, karena mereka ikut proses demokrasi.

[2]. Kelompok itu juga mengkafirkan Hamas, memurtadkannya, juga karena alasan demokrasi.

[3]. Kelompok itu berniat menyerang Saudi, untuk merebut Makkah dan Madinah. Mereka juga sesumbar akan menaklukkan semua negara demokrasi. (Pernah sesumbar merebut Baghdad dalam beberapa bulan tak juga terlaksana, tapi sok menebar ancaman fantastik).

[4]. Di Suriah mereka mengkafirkan Ahrar Syam dan Jabhah Nusrah. Juga mengkafirkan faksi-faksi lain dengan menuduhnya sebagai SHAHAWAT (milisi nasionalis).

[5]. Mereka meremehkan Al Qaidah, melecehkan, bahkan memecah belah barisannya. Padahal ia adalah induk asal kaum TAKFIRI itu. Hanya karena Al Qaidah berhati-hati dalam masalah Takfir, mereka serang organisasi itu.

[6]. Fakta terbaru, mereka merebut wilayah Thaliban, membuka front dengannya; membuat perpecahan pejuang Islam di Kaukasus, Libya, Maghribi, juga Yaman.

[7]. Paling mengherankan, mereka memusuhi SURURI. Padahal entitas ini sedikit urusannya dengan mereka. Dan dari mana mereka peroleh istilah Sururi? Sangat misterius.

* SEMUA faksi pejuang Islam, garis keras atau lunak, mereka musuhi. Tak ada yang selamat, selain Syiah & Zionis.

* Melihat karakter begitu, kami teringat PARTAI BA’ATS Irak dan Suriah. Keduanya amat sangat anti PEJUANG ISLAM. Sejak dulu sampai kini.

* Mereka berkoar-koar menyebut para Mujahidin sebagai SHAHAWAT. Padahal saat Jihad Irak, merekalah yang menyandang nama itu. Kini kaum Shahawat memakai baju Mujahid; sedang Mujahid asli disebut Shahawat.

* Apakah kita masih percaya dengan KONSEP JIHAD ala kaum TAKFIRI itu? Nas’alullah al ‘afiyah.

* Dulunya…mereka sangat ghirah ingin memerangi kufar. Tapi sayang, kini malah sibuk memerangi sesama Muslim dan para pejuang. Kasihan sekali jalan kalian, wahai Saudaraku!

* SEMUA FAKSI PEJUANG ISLAM DIMUSUHI. Padahal antar faksi Mujahidin sendiri biasa terjalin kerjasama erat dan hangat.

TIDAK ADA JIHAD, TANPA RAHMAT, PERSAUDARAAN, & KERJASAMA DALAM TAKWA.

(WellView).

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: