KALAU USTADZ IDRUS ROMLI TIDAK TERPILIH…

(Ditulis 3 Agustus 2015).

Kita tahu, Ustadz Idrus terkenal anti Wahabi. Tapi dia juga ANTI SYIAH dan LIBERAL. Dua hal terakhir bagus menurut Syariat Islam.
==
Saat ini beliau masuk bursa pencalonan Ketua PBNU. Bisa terpilih, bisa tidak. Kalau terpilih ITU LEBIH BAIK. Maksudnya, kalangan Wahabi lebih suka figur ANTI SYIAH & LIBERAL. Meskipun dia anti Wahabi. Wahabi sudah “kebal fitnah” sejak ratusan tahun, bi idznillah.
==
TAPI kalau Ustadz Idrus Romli TIDAK TERPILIH, wah konsekuensinya serius. Dia dan para pendukung harus bersiap hadapi gugatan umum.
==
PERTAMA, kalau dia tak terpilih, berarti di tubuh NU banyak tangan-tangan Syiah-Liberal. Merekalah yang diduga telah menghadang Ustadz Idrus. Karena kalau mau menyalahkan Wahabi tidak mungkin. Gak ada Wahabi yang mau masuk NU. Iya gak?
==
KEDUA, Ustadz Idrus dan kawan-kawan harus INTROSPEKSI DIRI. Jangan menyerang Wahabi melulu, sedang urusan dapur NU tidak selamat dari Syiah-Liberal. Lebih baik dia JIHAD bersihkan NU dari Syiah-Liberal.
==
KETIGA, jika Ustadz Idrus tidak terpilih karena diganjal Syiah-Liberal; itu pertanda bahwa dia hanya DIKACANGIN oleh Syiah-Liberal. Dia dipakai jadi “alat pemukul” Wahabi, sementara dia sendiri hendak “to be killed” oleh Syiah-Liberal.
==
KEEMPAT, jika Ustadz Idrus tidak terpilih karena alasan lain, bukan campur tangan Syiah-Liberal; berarti gerakan Kontra Wahabi dia selama ini GAK NGARUH. Atau cuma ramai di internet saja. Jum’iyah NU tidak memandang gerakan dia berharga, maka itu tak didukung.
==
MUKTAMAR NU ini akan jadi ujian besar bagi GERAKAN DAKWAH Ustadz Idrus Romli. Kalau dia gagal, akan banyak air mata berjatuhan. Tentu bukan air mata Wahabi lho.
==
Begitu dech… Selamat berjihad Gus Idrus! Ma’as salamah.

(Hahai).

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: