MENEBAK MAKSUD SERANGAN RUSIA DI SURIAH ???

Apa maksud Rusia menyerang Suriah, sampai membawa kapal induk segala?
.
Kapal induk fungsi utamanya seperti “pulau berjalan”. Dipakai sebagai LANDAS PACU pesawat tempur melakukan serangan.
.
Kapal induk itu seperti sebuah MANAJEMEN KELURAHAN bergerak bebas di lautan. Terutama di zona pelayaran internasional.
.

Invasi Melindungi ISRAEL dan ASSADIS

Invasi Melindungi ISRAEL dan ASSADIS


ALASAN 1: Rusia, China, Korut merasa sebagai ALIANSI LAMA kaum Assadis. Jadi wajar kalau mereka terganggu dengan nasib Assadis Suriah yang semakin keteteran.
.
ALASAN 2: Kaum Zionis Israel takut dengan teori “sarang lebah”. Maksudnya, Suriah kini memanggil semua pejuang Islam masuk ke sana. Istilah Zionis: “Suriah jadi titik konsentrasi Mujahidin seluruh dunia.” Hadapi pejuang Hamas, mereka keteteran, apalagi seluruh faksi pejuang muncul?
.
ALASAN 3: Amerika dan NATO tak mau gempur Assadis dan ISIS. Kalau gempur keduanya, mereka khawatir Mujahidin semakin kuat. Kalau gempur Mujahidin, mereka malu dengan kampanye kontra Assadis sebelumnya. Maka itu dipakai jalur Rusia, sebagai cover. Padahal intinya “untuk jaga negara Israel”.
.
ALASAN 4: Rusia nekad mau cari sumber minyak Suriah. Mereka tidak takut mengulang kehancuran militernya di Afghanistan. Kalau itu terjadi, China dan Korut, akan ikut hancur. Kalau mereka rontok, bisa jadi ancaman “krisis ekonomi global”.
.
ALASAN 5: Rusia, China, Korut sedang jalankan strategi “buang ampas”. Maksudnya, mereka setengah hati berperang di Suriah, sekedar untuk “pameran”. Seolah Jendral Rusia mau bilang: “Ini lho kami sudah ikut perang ya. Sudah kan. Baik, terima kasih. Bye bye.”
.
Wa makaruu wa makarallah, wallahu khairul makirin… Mereka berbuat makar, Allah juga membuat makar. Dan Allah adalah sebaik-baik pembalas makar.
.
Jangan gentar wahai Ummat! Jangan gentar, wahai Ahlus Sunnah!

(AhluSunna).

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: