Mengapa Mereka Jadi Hombreng ??

TARUHLAH di sini kita tidak sedang marah-marah. Tapi murni mengungkapkan keheranan. Kenapa seseorang bisa menjadi gay atau lesbian ya?
===
Namanya ktertarikan seksual, PASTINYA KE LAWAN JENIS. Seperti kejadian alam, ada muatan listrik positif ada negatif; ada kutub magnet utara ada kutub selatan; ada angka ganjil dan genap; ada plus ada minus; dan sebagainya.
===
Kehidupan hewan-hewan menampak situasi berpasangan. Hewan jantan berkawin dengan betina. Begitu juga dalam tumbuhan, serbuk sari membuahi putik. Poros jantan dan betina bertemu, menjadi hasil MASLAHAT. Alhamdulillah…
===

Dikendalikan Kekuatan di Luar Dirinya

Dikendalikan Kekuatan di Luar Dirinya

Inilah aslinya kehidupan. Inilah SUNNATULLAH, mekanisme universal yang berlaku di alam.
===
Lha kok kemudian laki-laki jadi menyukai laki-lagi; perempuan menyukai perempuan. Apa ini, man??? Bukan sekedar suka, tapi membuat mekanisme seksual aneh. “Sing penting aku senang, meskipun melawan kehendak kodrat,” begitu kata mereka.
===
Sulit memahami, mengapa mereka suka sesama jenis. Ini selera TIDAK WAJAR. Sangat menyalahi Sunnatullah. Kata ulama: “Jangan melawan Sunnatullah, maka engkau akan terkalahkan.”
===
DALAM cinta pasti ada ujiannya, yaitu CEMBURU. Bagaimana kalau sesama laki-laki saling cemburu, untuk memperebutkan cinta laki-laki idaman? Apa akibatnya? BINASA…
===
Hal paling aneh. Ketika laki-laki menyukai laki-laki, saat yang sama dia jadi MEMBENCI WANITA atau antipati. Begitu pula dalam kasus lesbian. Padahal normalnya: “Kalau kita mencintai lawan jenis, tidak perlu sampai membenci sesama jenis.” Iya kan.
===
MANUSIA normal mencintai lawan jenis dalam formula cinta yang KOMPLEK. Sedangkan cinta kepada sesama jenis hanya dalam level: persahabatan, persaudaraan, setia kawan, dan saling membantu.
===
SEOLAH dalam diri kaum HOMBRENG & LESBONG, ada kekuatan ghaib yang mengendalikan diri mereka. Hal serupa itu pernah terjadi di era Sodom Gomorah. Itulah uncontroled madness. Bangsa setan menguasai diri mereka, memaksakan seleranya; mengajak mereka melawan SUNNATULLAH. Wal ‘iyadzubillah.
===
“Wa man ya’syu ‘an dzikri ar rahman nuqaiyyudh lahu syaithana fa huwa lahu qarin” (siapa yang berpaling dari mengingati Ar Rahmaan, kami jadikan setan berkuasa atasnya, kemudian setan itu menjadi teman setianya). Az Zukhruf:36.
==
Sangat mungkin keenggganan dg wanita, karena jauh dari DZIKRUKLAH itu.
===
Smoga yang sedikit ini bermanfaat. Amin ya Rabbana.

 

>>> Role.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: