BELALAH RAJA SALMAN DAN PRESIDEN ERDOGAN

Bismillah. Bila mereka berdua tampak kumpul-kumpul dengan pemimpin kufar Barat. Atau salaman, atau cipika-cipiki, dan sejenisnya. MOHON jangan langsung memvonis!
.
BELIAU BERDUA itu melalui negeri masing-masing, sedang MEMBELA NASIB KAUM SUNNI (Ahlus Sunnah); di Timur Tengah dan di seluruh dunia.

Dua Pemimpin Negeri Ahlus Sunnah

Dua Pemimpin Negeri Ahlus Sunnah


ANDA perlu tahu: Timur Tengah adalah BENTENG AHLUS SUNNAH. Dalam 10 tahun terakhir, Timur Tengah dihantam beberapa musibah besar: LIBERALISME, SERBUAN SYIAH RAFIDHAH, dan EKSTREMISME KAUM TAKFIRI. Ketiga hal itu sangat berbahaya bagi Ahlus Sunnah.
.
MASIH ingatkah Anda ketika Qatar dan Turki mati-matian membela Al Ikhwan yang dihancurkan di Mesir? Mengapa itu terjadi? Apa tujuannya? KARENA Qatar dan Turki tahu TUJUAN BERBAHAYA di balik missi menghancurkan Al Ikhwan, yaitu MENYINGKIRKAN SALAH SATU KEKUATAN POTENSIAL kaum Ahlus Sunnah.
.
Alhamdulillah… Beribu syukur kepada Rabb Jalla wa A’la, atas munculnya MALIK SALMAN hafizhahullah. Beliau serasa dikirim Allah Ta’ala untuk menyelamatkan nasib Ahlus Sunnah di menit-menit terakhir. Alhamdulillah…
.
Doa para ulama dan tangisan beribu pejuang Islam didengar Allah Ta’ala. Ya Rabb maafkan kami sudah su’uzhon pada-Mu. Ya Rabb maafkan… 
.
Ya Rabb, kami masih ingat kata-kata Raja UEA saat kekisruhan itu. Dia pernah berkata: “Berapa pun harganya akan kami bayar untuk menghabisi Al Ikhwan.” Ya Rabb, cukup kami pasrahkan kata-kata manusia zhalim itu kepada-Mu.
.
TADINYA Mesir dengan tradisi Al Azharnya sangat diharapkan menjadi benteng kekuatan Ahlus Sunnah. Namun kemudian ketahuan bahwa si durjana As Sissi adalah MONSTER PENGHANCUR kaum Sunni. Dia bukan saja membantai Al Ikhwan, tapi juga ikut-ikutan MENCEKIK kaum Muslimin di Ghaza Palestina. (Malah dia mau ngajari pemerintah RI cara-cara menghabisi para aktivis Islam. Wallahu Maulana ya Fir’aun jadid!!!).
.
LALU bagaimana soal kerjasama dengan kaum kufar penindas? Itu kan menyalahi akidah Tauhid?
.
TUNGGU DULU, jangan cepat memvonis! Nabi Saw dan Shahabat Ra, saat keadaan mereka LEMAH dan SEDIKIT, mereka menjalin perjanjian PIAGAM MADINAH dengan Yahudi & kabilah-kabilah Arab. Padahal mereka itu kufar dan berbahaya.
.
Bahkan saat masih di Makkah, Nabi Saw pernah meminta perlindungan tokoh Quraisy Muth’im bin Adiy dan sukunya. Itu di Makkah, sekembali Nabi Saw dari Thaif.
.
TOLONGLAH berikan udzur (toleransi) kepada Saudaramu yang tengah berjuang hidup mati membela kehidupan dan nasib Ahlus Sunnah.
.
Bila engkau tak mampu membela dengan perananmu, minimal belalah dengan PENGERTIAN HATIMU. Masak sih sekedar mengerti saja gak mau?
.
Allohumma sallimna wal Muslimin, wa sallim wanshur li ruasa’il Ahlis Sunnah fi kulli makaan. Amin ya Mujiib ya Aziz.

(TheKing).

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: