VIDEO DUA WANITA BERCADAR

Sempat heboh beberapa lama. Tapi sekarang sudah “agak mereda”. Spt bisnis batu akik. Sudah meredup.
.
Seorang wanita bikin VIDEO I tentang testimoni penderitaan. Dia merasa jadi wanita paling sengsara di dunia & alam raya, gara-gara suaminya nikah lagi dengan cara MAKSA.
.
VIDEO II masih dari wanita bercadar. Berusaha membuat bantahan. Salah satu kata video ini: “KALAU POLIGAMI MENJAMIN SURGA, BERARTI SI WANITA SUDAH DITIPU”. Bikin bantahan, kok malah BLUNDER. Parah.
.
VIDEO I. Kelemahan pada sang suami. Baru nikah 5 tahun sudah bicara poligami. Anak-anaknya masih kecil lagi. Mbok yao jangan buru-buru begitu. Cobalah pikirkan cara-cara yang elegan.
.
Kelemahan lain, si wanita yang dipoligami ingin menghukumi PLGM dengan perasaan dia sendiri. Jelas tidak proporsional. FAKTA: Saat ini ada ribuan atau ratusan ribu wanita JANDA MUDA, yang hidupnya gak jelas. Moral juga gak jelas. Sebutannya JAMUR (janda di bawah umur). Mereka ini CERAI MUDA setelah nikah beberapa tahun. Umumnya nikah MONOGAMI. Coba saja cek ke KUA, siapa yang terbanyak bercerai, poligami atau monogami? Wong pelaku nikah monogami jauh lebih banyak.
.
VIDEO II. Setahu kami, PLGM bisa membawa ke surga, dengan syarat:
* Si wanita melakukan ikhlas karena Allah.
* Meniatkan diri mengikuti jejak Nabi Saw dan isteri-isterinya Ra; mengikuti jejak para Shahabat Ra; mengikuti jejak Nabi Ibrahim, Ya’qub, Musa, Dawud, Sulaiman, dll.
* Selama berumah-tangga konsisten mengikuti JALAN TAUHID & SYARIAT ISLAM. Dengan kata lain: BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT.
.
Dengan cara begitu, niat PLGM bisa membawa ke surga. Kata Nabi Saw: “Wa li kulli imri’in maa nawa” (bagi setiap orang akan mendapat sesuai niatnya).
.
INGAT: PLGM itu metode nikah yang diwariskan para SALAFUS SHALIH. Anda mau menyangkal bagaimana lagi?
.
ALHAMDULILLAHI RABBIL ‘ALAMIIN.

(TheMan).

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: