Agar Pejuang Suriah Dimenangkan oleh Allah…

SEPERTI kita sadari… Dalam dua tahun terakhir, pihak Mujahidin Suriah mengalami tekanan luar biasa. Kemenangan-kemenangan yang semula tercapai, kita banyak terlepas. Konon kabarnya, pihak Al-Assad semakin mendominasi kekuasaan wilayah-wilayah di Suriah.

Segi mirisnya, kalau Al-Assad terus menang, koalisi komunis-Syiah terus menang, khawatir pembantaian terhadap warga sipil akan dilanjutkan oleh Rezim (terlaknat) Al-Assad. Nas’alullah al ‘afiyah.

ENAM LANGKAH agar para pejuang memenangkan pertarungan di Suriah saat ini:

(1). Para Mujahidin dan keluarganya HARUS BANYAK ISTIGHFAR DAN TAUBAT. Ngerti tidak ngerti, salah atau benar, mereka harus banyak bertaubat. Karena Allah menjanjikan “tubuu ilallohi aiyuhal mukminun la’allakum tuflihun” (bertaubatlah kepada Allah wahai Mukminin, agar kalian dimenangkan).

Langkah Menuju Kemenangan

(2). Para Mujahidin hendaknya banyak membaca dan menghafal Al-Qur’an dan menyandarkan diri kepada Kitab Allah itu. Al-Qur’an inilah yang telah menjadi rahasia kekuatan gerakan Hamas di Jalur Ghaza ketika diblokade total oleh Zionis internasional.

(3). Para Mujahidin hendaknya banyak mengamalkan Sunnah Rosul. Itulah jalan yang dalam Surat Ali Imron 31 disebutkan, akan membuat manusia dicintai oleh Allah dan diampuni dosa-dosanya. Amalkanlah amal-amal Sunnah, wahai para pejuang.

(4). Para Mujahidin hendaknya banyak-banyak memohon maaf kepada ayah-bunda. Menangislah kepadanya, memohonkan keridhoan, memohonkan kemaafan, dan doa mereka. Lakukan wahai para pejuang. (Jika orangtuamu sudah wafat, banyak banyak doakan mereka). Ingat ridho Allah ada bersama ridho orangtua.

(5). Para Mujahidin hendaknya banyak-banyak mendoakan kaum Muslimin yang tidak ikut berjuang bersama mereka. Doakan, doakan, doakan Ummat ini, dengan setulus doamu. Karena, jika engkau mendoakan Ummat, para Malaikat akan mendoakanmu.

(6). Para Mujahidin hendaknya memulangkan segala musibah yang menimpa mereka kepada Allah. Jangan menyalahkan ini itu, dan sebagainya. Tetapi sabar hadapi musibah. Anggaplah semua musibah itu dari Allah jua untuk menguji kesabaranmu. Jangan selalu menyalahkan ini itu, tetapi pulangkan kepada Allah. Anggaplah setiap kesulitan adalah TARBIYAH dari Allah Ta’ala untuk mengangkat derajatmu dan memaafkan kesalahanmu. Dengarkan sabda-Nya: “Innallaha ma’as shobirin”.

Lupakanlah dukungan negara ini, itu, dan lainnya. Tapi bersandarlah kepada Allah. Wa man nashru illa min indillah (tidaklah kemenangan itu melainkan dari sisi Allah).

Semoga Allah Ta’ala memenangkanmu dan orang-orang Mukmin, amin ya Kariim.

(Fast Moving).

Iklan

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: