Pernahkah Syiah Melawan Zionis?

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Salah satu alasan yang membuat kaum Syiah Rafidhah selalu berbunga-bunga ialah sebagai berikut…

[=] Syiah adalah musuh terbesar Amerika dan Israel.

[=] Syiah adalah musuh utama Zionis Yahudi yang sangat ditakuti karena punya intalasi nuklir.

Sejarah Syiah: "Selalu Menusuk Ahlus Sunnah dari Belakang. Dan Tak Pernah Perang Melawan Orang Kafir."

[=] Hizbullah adalah sosok kekuatan Syiah yang selalu gagah-berani menghadang barisan Zionis Israel.

[=] Sementara Saudi, Kuwait, dan Qatar, selalu bermanis-manis kata dengan dedengkot Yahudi, yaitu Amerika.

[=] Revolusi Khomeini adalah revolusi Islam yang menginspirasi perjuangan gerakan-gerakan Islam di dunia.

Ya, kurang lebih begitu klaim para aktivis agama Persia (Syiah Rafidhah) ini. Di berbagai forum, kesempatan, termasuk dalam diskusi di blog ini, alasan-alasan itu selalu mereka munculkan. Seakan-akan, tidak lagi alasan bagi Syiah untuk tetap eksis di muka bumi, selain klaim-klaim seperti itu.

Lalu bagaimana pandangan kita sebagai Ahlus Sunnah tentang klaim kaum Syiah ini?

Mari kita bahas secara ringkas dan praktis, dengan memohon pertolongan Allah Al Hadi…

PERTAMA. Kaum Syiah Rafidhah itu terus bekerja keras dan sangat nafsu, agar mereka tetap diakui sebagai Islam, tetap dipandang sebagai Muslim, tetap menjadi bagian dari kaum Muslimin sedunia. Hal ini adalah hakikat siksaan spiritual yang Allah timpakan atas hati-hati mereka, selamanya. Mereka telah sangat berdosa karena mencaci, melecehkan, mengutuk, dan mendoakan keburukan atas isteri-isteri Nabi, para Khulafaur Rasyidin, dan para Shahabat Radhiyallahu ‘Anhum. Maka Allah pun menjadikan mereka selalu gelisah, takut, dan sangat menginginkan diberi label Islam atau Muslim. Mereka selalu dalam kebingungan seperti ini, layaknya Bani Israil yang kebingungan selama 40 tahun di Padang Tiih, karena telah menghina Musa ‘Alaihissalam dan Allah Ta’ala. Lihatlah manusia-manusia pemeluk agama Persia (Rafidhah) itu…mereka kemana-mana membawa laknat atas doa-doa laknat yang mereka bacakan untuk mengutuki manusia-manusia terbaik dari para Shahabat Radhiyallahu ‘Anhum.

KEDUA. Dalam sejarahnya, sejak zaman Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu ‘Anhu sampai hari ini, ketahuilah bahwa Syiah Rafidhah (agama Persia) ini tidak pernah berjihad melawan kaum kufar, baik itu Nashrani, Yahudi, musyrikin, dan orang-orang atheis. Syiah tidak punya sejarah jihad menghadapi kaum kufar. “Jihad” kaum Syiah sebagian besar diarahkan untuk menyerang kaum Sunni, sejak zaman dahulu sampai saat ini.

Mula-mula Syiah di Kufah mengundang Husein Radhiyallahu ‘Anhu datang ke Kufah, katanya mau dibaiat. Karena Husein sudah berangkat ke Kufah, oleh penguasa kala itu (Yazid bin Muawiyah) Husein dianggap bughat, sehingga boleh ditumpas. Waktu tiba di Kufah, tak satu pun kaum Syiah keluar untuk membaiat, menolong dan mendukung Husein. Posisi Husein sangat terjepit, akan kembali ke Madinah, dia sudah dianggap bughat. Meminta bantuan Kufah, tak satu pun Syiah yang akan menolong. Akhirnya, Husein ditumpas di Padang Karbala. Bahkan kala penumpasan itu, tak satu pun hidung Syiah menampakkan diri, walau sekedar untuk menolong korban dari pihak Husein dan keluarganya. Nah, peristiwa pembantaian Husein oleh kaum Syiah itulah yang selalu mereka rayakan dan nikmati dalam momen-momen Asyura. Air mata mereka mengutuk para pembunuh Husein, sedangkan hati mereka berucap: “Alhamdulillah Husein dan keluarganya telah binasa di Karbala.”

“Jihad” kaum Syiah berikutnya ialah membantu Hulagu Khan (penguasa Mongol) untuk menumpas Khilafah Abbassiyah. Kemudian mereka berusaha melenyapkan kaum Sunni di Mesir, tetapi berhasil ditumpas oleh Nuruddin Mahmud Zanki. Mereka terus menikam perjuangan Shalahuddin Al Ayyubi. Mereka juga selalu menjadi musuh Khilafah Turki Utsmani, selalu kerjasama dengan negara-negara Nashrani Eropa untuk melemahkan Khilafah Turki. Di zaman kontemporer, Revolusi Khomeini di Iran telah menumpas Ahlus Sunnah di Iran. Mereka juga menikam perjuangan mujahidin di Afghanistan. Mereka membantai Ahlus Sunnah di Irak, Libanon, Suriah, Yaman, bahkan mereka hampir menguasai Bahrain.

Singkat kata, tidak ada Jihad kaum Syiah dalam sejarah, selain “jihad” yang diarahkan untuk memusnahkan dan menghancur-leburkan kaum Sunni. Sejarah klasik dan modern sudah memaparkan fakta. Bahkan dalam kasus Iran Contra Gate terbongkar skandal besar. Ternyata, di balik gerakan Kontra di Nikaragua, Amerika memasok senjata kepada para gerilyawan itu. Darimana dananya? Dari hasil kerjasama jual-beli minyak dengan Iran. Padahal dalam kampanye dunia, sudah dimaklumkan bahwa Amerika itu sedang konflik dengan Iran. Tetapi di balik itu ada sandiwara “jual-beli minyak” yang menggelikan. Kasus ini sangat terkenal, sehingga seorang kolonel Amerika dikorbankan sebagai tumbalnya.

KETIGA. Apa sih yang dilakukan Hizbullah (Syiah Rafidhah) di Libanon kepada Israel? Apakah dia terlibat perang terbuka dengan Israel? Apakah dia menduduki wilayah Israel dan berusaha mengusir penduduk Yahudi? Ternyata, aksi-aksi Hizbullah itu hanya melepaskan tembakan mortir ke arah pasukan Israel atau wilayah Israel. Atau mereka melakukan tembakan senapan, atau tembakan rudal anti tank. Hanya itu saja. Mereka tidak pernah terlibat perang terbuka vis a vis, seperti para pejuang Ahlus Sunnah di Irak, Afghanistan, Chechnya dan lainnya. Jadi singkat kata, aksi-aksi Hizbullah itu hanya semacam “main-main” untuk membuang amunisi-amunisi ringan. Itu saja kok.

KEEMPAT. Dalam sejarah perang Arab-Israel, sejak merdeka tahun 1948 Israel sudah berkali-kali bertempur dengan pasukan Arab. Yang terkenal adalah perang tahun 48, perang tahun 67, dan perang tahun 70-an. Ia kerap disebut perang Arab-Israel. Setelah itu belum ada lagi perang yang significant. Dalam sejarah ini, lagi-lagi tiada peranan Iran sama sekali. Bahkan ketika Ghaza dihancur-leburkan Israel pada tahun 2008-2009 lalu, Iran lagi-lagi tidak terlibat apa-apa. Jadi, apa yang bisa dibanggakan dari manusia-manusia pemeluk agama Persia (Syiah Rafidhah) itu?

KELIMA. Menurut Ustadz Farid Okbah, di Iran itu sangat banyak orang-orang Yahudi. Menurut informasi, jumlahnya bisa mencapai 50.000 jiwa. Mereka bisa hidup aman dan sentosa di Iran, sedangkan Ahlus Sunnah hidupnya sangat menderita disana. Iran bersikap welcome kepada kaum Yahudi, dan sangat ofensif kepada kaum Muslimin. Ini adalah realitas yang sangat menyedihkan. Makanya tidak salah kalau ada yang mengatakan, Rafidhah lebih sadis dari orang-orang kafir lain.

Contoh yang sangat unik ialah kerjasama antara Hamas dan Iran. Banyak orang menyebutkan, Hamas kerap kerjasama dengan Iran. Hal itu konon berdasarkan sikap Syaikh Al Bana yang dulunya pernah berujar, bahwa Syiah adalah sesama saudara Muslim juga. Mereka sama-sama Ahlul Qiblah. Tetapi realitasnya, Ikhwanul Muslimin di Suriah dibantai puluhan ribu manusia disana oleh regim Hafezh Assad. Ternyata, regim itu dan anaknya, dibantu oleh Iran juga. Nah, ini kan sangat ironis. Hamas kerjasama dengan Iran, sementara Al Ikhwan di Suriah dibantai oleh regim Suriah yang didukung oleh Iran.

KEENAM. Propaganda bahwa Syiah Rafidhah itu musuh Zionis Israel, semua ini hanya propaganda belaka. Sejatinya mereka itu teman-karib, sahabat dekat, saling tolong-menolong, sebagian menjadi wali atas sebagian yang lain. Mereka ini selamanya tak akan pernah terlibat dalam peperangan. Kaum Yahudi membutuhkan Iran, sebagai seteru Ahlus Sunnah. Sedangkan Iran membutuhkan Yahudi, juga sebagai seteru Ahlus Sunnah. Dalam hadits Nabi Saw juga disebutkan bahwa kelak dajjal akan muncul dari Isfahan (salah satu kota di Iran yang saat ini banyak dihuni Yahudi) dengan 70.000 pasukan. Yahudi membutuhkan Iran, karena darinya akan muncul pemimpin mereka. Dan dalam literatur-literatur Syiah, sosok dajjal itu sebenarnya adalah sosok “Al Mahdi Al Muntazhar” yang selalu mereka tunggu-tunggu. Begitulah, banyak kesamaan kepentingan antara Syiah dan Yahudi.

KETUJUH. Fakta berikutnya yang sangat mencengangkan. Ternyata Syiah Iran juga menjalin kerjasama dengan China dan Rusia, dua negara dedengkotnya Komunis. Mereka ini umumnya kerjasama dalam soal industri, perdagangan, dan jual-beli senjata. Ketika Amerika berniat menjatuhkan sanksi akibat instalasi nuklir Iran, segera China dan Rusia memveto niatan itu. Kedua negara terang-terangan membela Iran. Begitu juga China dan Rusia juga membela regim Bashar Assad (semoga Allah Al Aziz segera memecahkan kepala manusia durjana satu ini, amin ya Mujibas sa’ilin) dari ancaman sanksi internasional. Sedangkan kita tahu, regim Suriah sangat dekat koneksinya dengan Iran. Jadi, kita bisa simpulkan sendiri posisi Iran di mata China, Rusia, dan regim Suriah.

Jadi kalau kemudian kita mendengar propaganda Syiah anti Yahudi, Syiah anti Amerika, Syiah anti Zionis, dan sebagainya…ya sudahlah, saya akan ketawa saja. Tidak usah dianggap serius. Anggaplah semua itu hanya “olah-raga kata-kata” saja (meminjam istilah seorang politisi busuk). Syiah selamanya akan berkawan dengan kaum kufar dan sangat apriori dengan kaum Muslimin (Ahlus Sunnah). Mereka itu lahir dari sejarah kita, tetapi wujud dan hatinya milik orang kafir. Na’udzubillah wa na’udzubillah min dzalik.

Semoga artikel sederhana ini bermanfaat. Semoga kita semakin sadar, bahwa Syiah Rafidhah bukanlah kawan. Mereka membutuhkan istilah kawan selagi masih lemah. Nanti kalau sudah kuat, mereka akan menghancur-leburkan Ahlus Sunnah. Tetapi cukuplah Allah Ta’ala sebagai Wali, Pelindung, dan Penolong kita. Dialah sebaik-baik Pelindung dan Penjaga. Walhamdulillahi Rabbil a’alamiin.

Ardhullah, 17 Maret 2012.

AM. Waskito.

Iklan

49 Responses to Pernahkah Syiah Melawan Zionis?

  1. […] [o]. Pernahkah Syiah Melawan Zionis? […]

  2. neil berkata:

    pelajaran sejarah selalu menarik,

    tp pak, ada satu kenyataan di lapangan yg sy rasa gaya dakwah syi’ah lbh cerdik dibanding da’i ahlusunnah….
    contohnya yg pernah dialami mertuaku di kampung…
    mertuaku pny jama’ah majlis taklim, suatu hari dia didatangi yg katanya itu bbrp habaib, mrk mengundang mertuku dan rekan2 sesama kyai kampung utk datang ke tempat mrk (ktny sekedar silaturahmi & menjalin kerjasama), mrk jg menyediakan transportasi & akomodasi gratis selama disana….
    tadinya mertua & rombongannya mengira mrk yg ngundang ini habib2 sufi, ternyata setelah tiba ditempat mrk tepatnya didaerah depok….barulah nyadar kalo habib2 ini adalah syi’ah setelah melihat betapa banyaknya foto2 khomeini dan imam2 mrk yg lainnya dipajang besar2 serta setelah terjadi dialog lebih jauh dgn mrk……dan intinya org2 syi’ah ini paling tidak ingin mendapatkan dukungan terlebih dulu.

    suamiku(yg boleh dibilang tokoh masyarakat dilingkungan kami) jg prh mengalaminya…..dia didekati simpatisan syi’ah yg memberinya pinjaman buku tentang ahmadinejad yg cukup tebal….
    dan setau kami bbrp tokoh agama di bandung ini cukup aktif jg didekati org2 syi’ah terutama tokoh kalangan sufi – nahdiyin (mungkin pemuka2 syi’ah menganggap kalo kalangan ini lbh mudah utk didekati dibanding yg lainnya)

    oleh krn itu terkadangan sangat sy sayangkan sekali kalo sebagian da’i2 ahlusunnah lbh mendahulukan gaya dakwah “tahdzir” kpd tokoh2 yg katanya ahlu bid’ah….
    padahal kita tau kalo tuduhan syi’ah kpd sunni jauh lbh keji bila dibandingkan da’i2 ahlusunnah yg sering menuduh ahlu bid’ah kpd tokoh yg tdk sepaham.

    jd, jangan heran kalo sebagian tokoh2 tertentu di negri ini walopun mrk tdk meyakini syi’ah tp paling tidak mrk mendukung syi’ah…..

    ironis memang….

    afwan, kalo boleh sy menilai…..ternyata dalam hal ini gaya dakwah anda duhai para du’at ahlu sunnah benar2 kalah cerdas

  3. sahabat berkata:

    barakallahu fik, ini salah satu risalah kesukaan kami.

    jd kesimpulannya:
    syiah vs barat&israel tu cuma dusta atau taqiyyah ya.

    tnyata syiah jagonya cuma dusta.
    Syukran atas faktanya.

  4. Liong berkata:

    siapa yang dikehendaki Allah kebaikan atas dirinya, maka akan diberikan kepemahaman tentang agamanya..
    paham siasatnya syiah merupakan kebaikan. klo ada yang mendukung syiah, bisa jadi Allah mungkin tdk menghendaki kebaikan baginya (hny pndapat pribadi).. masalah gaya dakwah tahdzir, baru tau di dunia maya. belum pernah lihat langsung ada da’i yang mentahdzir person by person (semoga tidak pernah).

  5. Khairul hadi berkata:

    Ustad nih ada situs (satriasyiah.wordpress.com) yang merupakan cacian terhadap situs hakekat.com dan kaum sunni pada umumnya… banyak subhat didalamnya…

  6. talitti paluge berkata:

    Alhamdulillah…butuh pelurusan gerakan jihad islam didunia…israil musuh islam bila ada orang muslim tdk memusuhi israil dia adalah murtad…

  7. cebong berkata:

    artikel yang bagus, izin copas….ya khi..

  8. abisyakir berkata:

    @ Cebong…

    Ya silakan di-copas. Boleh juga di-kupas. Tapi jangan sampai menge-lupas.

    Mine.

  9. neil berkata:

    akhi liong,
    dunia maya bukan dunia mimpi…..dunia maya(internet) adalah dunia nyata, para pelaku yg suka up date tentunya kita2 manusia yg masih hidup……..mana mungkin pula orang mati, malaikat sama jin ifrit main online…….

    soal tahdzir2an baik dikelompok manapun, dikalangan paham apapun sebetulnya hal yg bisa dikatakan biasa krn saking banyak para pelakunya, tp kebanyakan ust2 yg menjelekkan ust2 lainnya biasanya mrk melakukannya bukan diforum umum, melainkan pembicaran face to face(pribadi) ini yg sy alami dgn ust2 NU…..tp setelah ikut kajian salafi baik salafi ini atopun salafi yg itu….(pinjam istilah pak abisyakir; yamani & haroki), ternyata mrk bisa secara gamblang di majlis2nya menuduh menyimpang tokoh atau kelompok tertentu……terutama ketika di sesi tanya jawab, dan yg sy rasa lbh aneh sama2 merasa salafi tp saling menjelekan…,salafi yg disini bilang yg disana itu bnyk fitnahnya – ngaji ke mrk bagai bersci dgn air kencing(kata2 dari seorang ust yg aneh dan kejam), salafi yg disana bilang salafi disini itu sururi – turotsi……,belum lg karya tulis yg menuduh kelompok atau tokoh tertentu telah menympang begitu bnyknya bertebaran di internet ataupun dlm bentuk buku….bukankah ini semua bentuk tahdzir(nyata – langsung dan terbuka) padahal mrk semuanya mengaku ” pengemban dakwah ahlu sunnah ”

    Kalaulah syi’ah harus diwaspadai……seharusnya utk mengatasinya bukan sekedar kelakar sj, tp kita hrs mengenal sepak terjang dakwah syi’ah itu sendiri terutama di negri ini.
    mendiagnosa cara dakwah mrk sampai ke akar2nya…….tentunya kita akan bisa mengetahui tindakan yg tepat guna menangkalnya.
    efek syi’ah sebenarnya sdh lama sy rasakan di bbrp kampung, krn sy mengenal bbrp ust/kyai yg meyakini Qur’an belum sempurna – ada ayat2 yg disembunyikan….Na’udzubillah,
    syia’h di negri ini sama minioritasnya dgn salafi, tp mrk ahli taqiyyah, mrk lbh bnyk menjelma dan mengaku sbg habib-habib….

    Sangat benar sekali tulisan pak abisyakir bahwa syi’ah dgn zionis itu……”Sejatinya mereka itu teman-karib, sahabat dekat, saling tolong-menolong, sebagian menjadi wali atas sebagian yang lain.

    tolong jangan dilupakan….bahwa zionis yahudi itu sangat pintar melobi terutama para penguasa(aplg yg korup) dan para pengusaha kelas kakap.
    & syi’ah pun ternyata sama dgn yahudi….’pintar melobi’……..dan tentunya pemuka2 syi’ah tak akan melobi kita2 ini yg kelas akar rumput,……….

    jika JIL(liberalisme) yg minoritas bisa mempengaruhi sebagian penguasa negri ini,
    jika zionis bisa mempengaruhi para pengusaha besar negri ini,
    jika syi’ah yg nyata2 sesat bisa mempengaruhi bbrp tokoh agama terkemuka di negri ini,
    lantas dimana peran para du’at yg mengaku ahlu sunnah yg lurus pahamnya dan luas ilmunya ??

    Apakah cukup bg kita menyatakan bahwa semua itu kehendak ALLAH Ta’ala………, atau jawaban ini hanyalah ‘pelarian’ bahwa sebenarnya kita yg mengaku Ahlu sunnah memang tak mampu/tak mau memaksimalkan Dakwah…….
    atau mungkin…….para du’at ahlu sunnah-pun bnyk yg terserang virus mematikan yakni : “hubbud dunya”

    Benarlah kata pak Mahfud MD
    “Rusaknya suatu masyarakat, karena pemerintahnya rusak. Rusaknya pemerintah, karena ulamanya rusak. Rusaknya ulama, karena mereka tenggelam mencintai dunia.”

    Mohon dimaklumi dan dimaafkan sekiranya ada kata2ku yg salah dan menyinggung.

  10. Adi P berkata:

    Memang masalah syiah sangat rumit dan komplex dari dulu sampai sekarang.
    Di dunia maya dapat dengan mudah dijumpai syiah fundamentalis dengan”kejanggalan kejanggalan” mereka , seperti mencaci istri dan sahabat nabi dll dll.
    Tetapi juga ada juga syiah ” moderat ” … yang tidak se GANAS syiah fundamentalis.
    Mereka bersyahadat, shalat dan mengamalkan alquran dan sunnah sunnah nabi. Ini merupakan salah satu persamaan dengan muslim lainnya di dunia.
    Seperti dengan kaum sunni yang juga terpecah pecah ( ada yang fundamental ada yang moderat ….ada yang menyimpang dst … begitu juga kaum syiah banyak sekali penyimpangan terjadi ).
    Faktanya yang sangat mencuat keatas adalah syiah fundamental yang dengan terang benderang memperlihatkan kebenciannya kepada keluarga rasul ( selain jalur Fatimah dan Ali ) , sahabat sahabat utama rasul dan kaum ahlul sunnah.
    Mereka sudah sangat membatu hatinya sehingga tidak bisa melihat kebenaran , nafsu kebencian sangat terang benderang terlihat.
    Dan untuk syiah “moderat” … yang tidak MENHUJAT KELUARGA DAN SAHABAT NABI .. kita juga harus bersikap adil dalam mensikapinya.
    Saya pernah membaca .. salah satu alasan kaum syiah masih diizinkan berhajji ke Mekkah adalah masih ada syiah moderat , sehingga mereka masih mempunyai haq untuk berhajji ke Mekkah.( Untuk syiah Fundamentalis mereka mepunyai tanah suci sendiri dan beranggapan tidak perlu berhaji ke Mekkah )
    Dengan bertemunya dengan muslim lain dari seluruh dunia .. mereka bisa mengabarkan bahwa eratnya persaudaraan kaum muslim sedunia di tanah suci kepada masyarakat syiah lainnya.

  11. Adi P berkata:

    Untuk masalah Konfil regional saat ini … fakta terjadi pertempuran antara hizbullah dan israel .
    Ddengan mudah kita bisa melihat jalannya pertempuran yang pernah terjadi di libanon tersebut .
    Faktanya dalam peperangan israel memang keteter dengan stategi perang yang dilakukan oleh Hisbullah dengan dukungan iran. Israel pada saat itu terkejut dengan kemampuan Hizbullah dalam perang gerilya…( bukan perang terbuka ).

    Untuk saat ini faktanya kekuatan militer Iran maju pesat dibandingkan negara negara di Timur Tengah lainnya , sehingga menggusarkan israel sebagai penguasa di Timur Tengah. kondisi ini juga sangat merisaukan Saudi Arabia . sehingga dengan ketakutannya tersebut menggandeng Amerika sebagai pelindung .
    Sejujurnya ketakutan Arab Saudi pada saat ini lebih kepada Iran dari pada Israel.

    Dan terlihat makin menarik dengan dukungan Rusia dan Cina kepada Iran dalam konflik regional ini.

    Israel sudah sangat gatal untuk melabrak Iran , karena menyadari kemampuan iran dalam senjata nuklir tinggal selangkah lagi. sedangkan sekutu sekutunya sedang menggelepar gelepar didera krisis keuangan.
    Bayangkan bila Iran sudan mempunyai kemampuan Nuklir .. Wooowww makin panas perserteruan diwilayah tersebut.

    Jadi pendapat bahwa konflik antara Israel dan iran pada saat ini masih perlu diuji kembali … mungkin sejarah yang akan mencatat kebenarannya

    wass

  12. abisyakir berkata:

    @ Adi P…

    Memang masalah syiah sangat rumit dan komplex dari dulu sampai sekarang.
    Di dunia maya dapat dengan mudah dijumpai syiah fundamentalis dengan”kejanggalan kejanggalan” mereka , seperti mencaci istri dan sahabat nabi dll dll.
    Tetapi juga ada juga syiah ” moderat ” … yang tidak se GANAS syiah fundamentalis.
    Mereka bersyahadat, shalat dan mengamalkan alquran dan sunnah sunnah nabi. Ini merupakan salah satu persamaan dengan muslim lainnya di dunia.
    Seperti dengan kaum sunni yang juga terpecah pecah ( ada yang fundamental ada yang moderat ….ada yang menyimpang dst … begitu juga kaum syiah banyak sekali penyimpangan terjadi ).

    Komentar: Ya benar kata Anda, memang ulama pakar Syiah seperti Prof. Ali As-Salus juga memahami ada perbedaan antara Syiah ekstrem, syiah moderat, dan syiah Zaidiyyah (lunak). Tetapi yang mendominasi saat ini justru Syiah ekstrim itu (Imamiyyah Itsna Asyariyah). Syiah imporan dari Iran ini sangat berbahaya. Mereka benar-benar ingin memurtadkan kaum Muslimin, agar hijrah ke konsep ideologi mereka (baca: menjadi budaknya imam-imam Syiah).

    Faktanya yang sangat mencuat keatas adalah syiah fundamental yang dengan terang benderang memperlihatkan kebenciannya kepada keluarga rasul ( selain jalur Fatimah dan Ali ) , sahabat sahabat utama rasul dan kaum ahlul sunnah.
    Mereka sudah sangat membatu hatinya sehingga tidak bisa melihat kebenaran , nafsu kebencian sangat terang benderang terlihat.
    Dan untuk syiah “moderat” … yang tidak MENHUJAT KELUARGA DAN SAHABAT NABI .. kita juga harus bersikap adil dalam mensikapinya.

    Komentar: Alhamdulillah kalo ada kenyataan begitu… Meskipun bagi Ahlus Sunnah, harus waspada juga, sebab kita mengenal salah satu ciri Syiah, yaitu taqiyyah. Intinya, siapapun juga kalo sampai membenci isteri-isteri Nabi dan para Shahabat Ra, mereka murtad. Tidak diragukan lagi. Kalau ada Syiah yang tidak begitu (tidak membenci isteri-isteri Nabi dan Shahabat Ra), ya insya Allah mereka mempunyai hak dalam Islam. Maka itu, para ulama Sunnah bersikap lunak kepada Syiah Zaidiyyah.

    Saya pernah membaca .. salah satu alasan kaum syiah masih diizinkan berhajji ke Mekkah adalah masih ada syiah moderat , sehingga mereka masih mempunyai haq untuk berhajji ke Mekkah.( Untuk syiah Fundamentalis mereka mepunyai tanah suci sendiri dan beranggapan tidak perlu berhaji ke Mekkah )
    Dengan bertemunya dengan muslim lain dari seluruh dunia .. mereka bisa mengabarkan bahwa eratnya persaudaraan kaum muslim sedunia di tanah suci kepada masyarakat syiah lainnya.

    Komentar: Ya, ini tambahan alasan dari perdebatan sebelumnya, mengapa orang Syiah boleh masuk Makkah. Terimakasih atas tambahan infonya. Alhamdulillah.

    AMW.

  13. abisyakir berkata:

    @ Neil…

    Syukran jazakillah khair Bu atas komentar dan masukannya. Ya, Ibu banyak belajar dari pengalaman. Apa yang Ibu sampaikan menjadi “cermin” bagi kita semua untuk memperbaiki keadaan. Sebenarnya malu mau mengomentari lebih jauh, khawatir nanti borok-boroknya tambah mengelupas banyak. (Tapi ada juga “madzhab” yang meyakini, kalau luka mau sembuh, ya borok-boroknya harus dikorek semua, jangan ditutup-tutupi. Tapi tentu “mengoreknya” oleh para dokter yang bertanggung-jawab, bukan orang-orang sembarangan). Maka itu komentar Ibu saya biarkan saja, tidak usah ditanggapi lebih jauh. Mohon maklum ya…

    Anggap saja ini media terbuka buat Ibu untuk “curhat” atau “ngedumel”… He he he…becanda Bu.

    AMW.

  14. abisyakir berkata:

    @ Adi P…

    Jadi pendapat bahwa konflik antara Israel dan iran pada saat ini masih perlu diuji kembali … mungkin sejarah yang akan mencatat kebenarannya.

    Komentar: Ya, mari sama-sama kita tunggu. Inna nahnu muntazhiruun.

    AMW.

  15. abdullah berkata:

    aktivis2 syiah skrng bnyak yg menyusup k HMI d mks mreka bnyk bercokol organisasi ijo hitam ini,ba jdi dsebabkan krn faham sosialis yg dbwa oleh sbgian aktivisnya

  16. Ferli berkata:

    Dibandingkan keganasan, kebrutalan, kekejian yang SAAT INI dilakukan oleh dunia Barat (AS, Eropa, Israel) terhadap dunia Muslim, kontroversi Syiah-Sunni adalah masalah yang prioritasnya sebaiknya diletakkan di urutan ke-100 setelah urusan mengalahkan dunia Barat itu.

    Barat menjatuhkan ribuan ton bom dengan depleted uranium yang paroh-waktunya adalah 1/2 milyar tahun (artinya: radiasinya berkurang menjadi setengahnya hanya setelah 1/2 milyar tahun) di Afghanistan, Pakistan, Palestina, dengan efek merusak genetika jutaan hingga milyaran manusia untuk ribuan generasi. Artinya? Barat secara sistematik melakukan pembersihan etnis Muslim di berbagai belahan dunia.

    Dan kita malah mencaci-maki sesama Muslim, sesama kita yang telah bersyahadat, sesama kita yang mengikuti rukun Iman dan Islam.

    Barat mengencingi jasad militan remaja Taliban yang sedang berjihad mempertahankan kehormatan bangsa dan tanah air mereka.

    Dan kita malah menghujat sesama Muslim, sesama kita yang telah bersyahadat, sesama kita yang mengikuti rukun Iman dan Islam.

    Barat membakari Al-Qur’an di basis militer AS di Afghanistan.

    Dan kita malah membangkitkan kebencian terhadap sesama Muslim, sesama kita yang telah bersyahadat, sesama kita yang mengikuti rukun Iman dan Islam.

    Di Afghanistan, Barat mengepung desa-desa, menembaki wanita dan anak-anak, membakar jasad mereka sampai debu.

    Dan kita malah bersuudzon (“Mereka membutuhkan istilah kawan selagi masih lemah. Nanti kalau sudah kuat, mereka akan menghancur-leburkan Ahlus Sunnah”) tanpa dasar yang kuat kepada sesama Muslim, sesama kita yang telah bersyahadat, sesama kita yang mengikuti rukun Iman dan Islam.

    Barat paling senang kalau kita yang menyebut diri muslim, kita yang berada dalam wilayah Dunia Islam ini saling mencaci, menghina, dan membunuh. Karena dengan begitu Barat punya kekuatan, kesempatan dan pembenaran untuk melakukan penindasan terus-menerus atas Dunia Islam.

  17. Ferli berkata:

    Mas Waskito: “Pernahkah Syiah Melawan Zionis?”

    Jawaban versi saya adalah: Lebih dari sekedar pernah, tapi saat ini “sedang” (melawan Zionis).

    Ini bila kita asumsikan bahwa Iran, sebagai sebuah negara, sedikit banyak mewakili kaum Syiah.

    Saya tidak tahu apa persisnya definisi Mas Waskito tentang “melawan”, tapi buat saya, “melawan” tidak melulu berada dalam tataran fisik spt perang atau pertempuran militer, tapi juga dalam area diplomasi, ekonomi, politik, dan strategi hubungan internasional lainnya.

    Fakta bahwa Ahmadinejadi di forum PBB menyerang kaum Zionis Israel dalam pidatonya, semisal membuka ketelanjangan mitos tentang holocaust, adalah sebentuk upaya melawan Zionisme.

    Fakta bahwa Iran sedang diboikot secara ekonomi, diblokir aktivitas perbankan internasionalnya, oleh negara2 Barat, adalah sebuah gambaran pertentangan dan perjuangan bangsa Iran/kaum Syiah dalam menghadapi gempuran Barat yang didikte Zionisme.

    Fakta bahwa ilmuwan2 Iran diteror, dibunuh dengan keji oleh kakitangan Zionis, adalah sebuah gambaran tentang pengorbanan bangsa Iran dalam menghadapi kekejian Barat/Israel/Zionisme.

    Atau apakah itu semua hanya sekedar takiyah? Kalau jawaban Mas Waskito “iya”, wah … saya kuatir Mas Waskito sudah terlalu bias dalam memandang perkara ini, sudah tidak adil sama sekali …

  18. Anggoro berkata:

    Assalammu’alaikum

    Ada alamat Email Pak ? saya ingin bertanya lebih jauh mengenai sumber-sumber yang Bapak dapatkan. Bapak mendapat berita ini dari sumber-sumber yang manakah ?

    Karena tuduhan Bapak itu keji sekali. Dalam sejarah Perang Salib, Dinasti Fatimiyyah (Syiah) pernah ada. Namun pada kenyataannya dinasti Fatimiyyah ini dibantu oleh Salahuddin Al-Ayubi untuk melawan gelombang pasukan Salib. Malah pada akhirnya justru Salahuddin yang bisa mengambil alih Mesir karena Kondisi Fatimiyyah yang sudah sangat jauh melorot. Dinasti Ayyubiyah didirikan disana.

    Berikut adalah tuduhan Bapak yang salah kaprah itu :
    TUDUHAN KEDUA
    “Mereka terus menikam perjuangan Shalahuddin Al Ayyubi. Mereka juga selalu menjadi musuh Khilafah Turki Utsmani, selalu kerjasama dengan negara-negara Nashrani Eropa untuk melemahkan Khilafah Turki”

    Jangan lupa Pak, mohon alamat Email Bapak dikirimkan. Saya tunggu ini untuk klarifikasi lebih jauh.

  19. abisyakir berkata:

    @ Anggoro…

    Referensinya, antara lain:

    1. Buku “Pengkhianatan-pengkhianatan Syiah: Dan Pengaruhnya Terhadap Kekalahan Umat Islam“. Karya Dr. Imad Ali Abus Sami’. Disana disebutkan pengkhianatan Daulah Shafawiyah (Daulah Fathimiyah) di Mesir terhadap Ahlus Sunnah. Juga upaya pembunuhan Syiah terhadap Shalahuddin Al Ayyubi.

    2. Buku “Bangkit dan Runtuhnya Khilafah Turki Utsmani“. Karya Prof. Ali Muhammad As Shalabi. Disana banyak disebutkan fakta kejahatan/pengkhianatan Syiah terhadap Khilafah Turki Utsmani.

    Silakan dirujuk. Terimakasih.

    AMW.

  20. Anggoro berkata:

    Terimakasih Kepada Bapak yang telah membalas pertanyaan saya sebelumnya. Saya ucapkan Jazakallah Khair Katsiro.

    Saya ingin menjawab TUDUHAN KETUJUH DAN KETIGA BAPAK :
    Berikut adalah Jawabannya :

    Padahal kita tahu sekarang ini Syiah itu berbeda dengan Syiah yang dulu. Terbukti Ahmadinejad sangatkritis di depan Amerika ketika di PBB. Ia juga terbukti sangat Islami karena kesederhanaannya merayakan putranya sendiri (beda dengan Presiden kita. Coba lihat : http://kabarislam.wordpress.com/2011/11/25/pernikahan-ibas-anak-sby-rp-40-milyar-vs-pernikahan-anak-ahmadinejad-rp-32-juta/).

    Selain itu ia pun menentang Holocaust yang tidak masuk akal itu (cerita khayal untuk menarik simpati masyarakat Eropa agar membantu Yahudi). Sedangkan di lapangan jihad, beberapa kali Hasan Nasrullah dan Pasukan perangnya di Lebanon mencoba me misil Israel di Palestin sana (http://en.wikipedia.org/wiki/2006_Lebanon_War ). –> JAWABAN TUDUHAN KETIGA : Bukan sekedar perang main-main !

    Jadi… saya berpikir, tuduhan bahwa Syiah itu dulu pernah membantu Hulagu Khan untuk menghancurkan Pemerintah Abbasiyah. Pernah membantu Pihak Kristen di Perang Salib adalah tuduhan lama yang tidak berlaku untuk sekarang ini. Yang dulu… sudahlah jangan kita perpanjang lagi. Itu adalah kesalahan karakter manusia, Islam juga manusia ! Kadang Islam memang licik sehingga membantu musuh untuk menang.

    Sekarang ini… mari kita tengok kenyataan ! Orang Sunni Gamal Abdul Nasserlah yang sering memenjarakan Ikhwan (& menggantung Sayyid Quthb) dan Sunni Sukarno lah yang membubarkan Masyumi. Sunni Suharto lah yang sering memenjarakan Aktivis Islam. Jadi… Islam itu juga manusia dengan segala kesalahan, kekejaman dan ketiraniannya ! Syiah sekarang punya Ahmadinejad yang sangat kritis pun Hasan Nasrullah yang gagah berani. Sedangkan Syiah juga punya Bassar Al-Assad yang perlu di gantung dan dituntut karena dosanya mematikan ribuan orang.

    Memang kedudukan sementara ini masih dimenangkan oleh Sunni, namun… apakah kita masih berpikir orang sekritis dan seberani Ahmadinejad berkongsi dengan si tiran penghancur Bashar Al-Asad ? Bukankah Syiah dulu pernah dengan gagah berani berperang dengan Ba’ath Saddam Husein sebelum Sang Tiran itu menginvasi Negara Islam Kuwait yang kaya minyak ? Intinya apakah ada orang seberani Ahmadinejad (karena ia kritis thd musuh Islam dan karena menurut Biografinya ia pernah terjun perang langsung di Perang Irak-Iran* waktu muda) menjadi orang yang sangat culas, bersama-sama setuju membantai kaum Sipil di Suriah bersama Bassar Al-Asad ? Adakah orang yang berkarakter gagah dan berani (baca: Soleh dan Islami) sekaligus berkarakter sebagai orang yang tiran terhadap rakyatnya kecuali ia adalah orang yang MUNAFIK ?

    *Perang Irak-Iran : Ialah perang melawan Rezim Ba’ath Saddam Husein bukan perang Saudara Syiah, Irak versus Iran. Ketika itu penyebaran Revolusi Islam Iran terhenti akibat perang Syiah-Ba’ath ini.

  21. A Nizami berkata:

    Memang Iran tak bisa menyerang Israel langsung karena posisinya lebih jauh ketimbang Arab Saudi dgn Israel. Antara Iran dgn Israel ada beberapa negara seperti Iraq, Arab Saudi, dan Yordania.
    Namun Iran memberi dukungan dana dan senjata kepada Hizbullah di Lebanon dan Hamas di Gaza yg terbukti berulangkali membunuh tentara Israel dgn roket2 dan bom mereka.
    Iran pula satu2nya negara Islam yg berani menyandera Kedubes AS selama 444 hari pasca Revolusi Iran dan tentara AS yg ingin membebaskan sandera dalam Operasi Eagle Claw justru tewas karena helikopter dan pesawat mereka hancur bertabrakan akibat badai gurun.
    Sementara kapal AS USS Vincennes menembak pesawat penumpang Airbus Iran yg menewaskan 290 penumpangnya.

    ……..

    Coba tanya juga, dari tahun 1979 (sejak Revolusi Iran), Pernahkah Arab Saudi/Salafi Wahabi menyerang Zionis?

  22. Ulin Nashih berkata:

    Akhir-akhir ini, Syiah melakukan berbagai sandiwara untuk menarik simpati dunia Islam. Para penggiat agama Syiah berusaha tampil sebagai kelompok yang paling berani “menentang” dan “bermusuhan” dengan Negara Yahudi dan Amerika. Melalui retorika Ahmadinejad, mereka mengkritik Holocaust dan berikrar untuk menyerang Israel.
    Isu ini sangat efektif untuk menarik simpati umat Islam di berbagai belahan dunia. Sampai-sampai terkesan bahwa negara Iran yang notabene adalah penganut agama Syiah adalah satu-satunya Negara pembela kepentingan umat Islam di zaman sekarang.
    Fenomena ini akan sangat berbahaya jika dibiarkan. Umat Islam tidak boleh tertipu mentah-mentah oleh berbagai trik para penggiat agama Syiah. Jika tidak, umat Islam akan menjadi lebih terbuka untuk menerima berbagai keanehan ajaran sesat mereka.
    Oleh karena itu, umat Islam wajib tahu apa sebenarnya di balik isu “permusuhan” Syiah dengan bangsa Yahudi dengan merenungkan beberapa fakta berikut:
    Iran adalah Negara yang memiliki komunitas Yahudi terbesar setelah Israel. Menurut sumber resmi pemerintah Iran, jumlah pemeluk agama Yahudi di Iran berkisar antara 25-30 ribu penduduk. Bahkan di kota Teheran ada lebih dari 10 Sinagog (tempat ibadah umat Yahudi). Akan tetapi, masjid-masjid Ahlu Sunnah tidak satupun yang mereka biarkan berdiri tegak di sana.
    Di Iran, orang-orang Yahudi diberi kesempatan untuk memiliki perwakilan di parlemen. Sebagaimana umat Yahudi di Iran memiliki hak dan kebebasan yang sama dengan para penganut agama Syiah. Suatu hal yang tidak dirasakan oleh komunitas Ahlu Sunnah. Bahkan komunitas Yahudi Iran hingga saat ini bebas untuk berkunjung ke karib-kerabat mereka di Israel, tanpa ada gangguan sedikitpun baik dari pemerintah Iran atau pemerintah Israel.
    Sebelum revolusi Syiah di Iran, jumlah orang-orang Yahudi yang beribadah di Sinagog hanya 20-an orang tua. Tapi sekarang, Sinagog selalu penuh dan orang-orang Yahudi kesulitan mencari tempat kosong untuk beribadah.
    Pada tanggal 13/4/1975, Syiah Lebanon yang beraliansi dengan militer Syiah Syiria membantai pengungsi Palestina di perkemahan Tal Za’tar, di kawasan Ain Ar-Ramanah, Lebanon. Pembantaian dengan dalih menghentikan perang saudara ini berhasil mengelabui dan merebut simpati organisasi-organisasi Arab pada waktu itu.
    Pada tahun 1982, sekitar 20.000 tentara Israel melakukan invasi ke Lebanon selatan dan Ibukota Beirut. Di sana, mereka mendapatkan sambutan hangat dan informasi intelejen dari kalangan Syiah. Militer Israel membombardir Beirut bagian barat –Beirut Sunni– melalui darat, laut, dan udara. Serangan paling brutal terjadi pada hari Ahad 1/8/1982, di mana Israel menghujani Beirut barat secara terus menerus selama empat belas jam dengan 180.000 proyektil. Permenit, rata-rata lebih dari 214 proyektil meledak di tengah-tengah muslim Sunni Lebanon dan pengungsi Palestina.
    Pada malam Senin 20/5/1985, milisi Syiah menyerbu perkemahan Shabra dan Syatila, tempat pengungsi Palestina menyelamatkan diri dari kekejaman Israel. Dalam peperangan selama delapan hari ini, mereka menghancurkan perkemahan dan secara membabi buta membunuh laki-laki, para wanita dan anak-anak.
    Surat kabar Yerusalem Post dalam salah satu terbitannya tanggal 23/5/1985, memberitakan adanya kesamaan kepentingan antara gerakan Amal (milisi Syiah) dan Israel, yang dibangun atas dasar keinginan bersama untuk menjaga wilayah selatan Lebanon dan menjadikannya wilayah yang aman, bebas dari berbagai macam serangan terhadap Israel.
    Di penghujung tahun 2006, pasukan Syiah Hizbullah “menyerang” Israel. Aksi mereka ini berhasil menarik simpati dari umat Islam. Meskipun kenyataannya, mereka tidak berperang dan hanya melepaskan tembakan mortir ke arah pasukan Israel. Aksi mereka kemudian mendapatkan reaksi balasan dari Israel. Anehnya, Israel tidak menyerang balik Hizbullah, tapi malah mengerahkan serangan udaranya ke wilayah Lebanon selatan dan Ibukota Beirut. Lagi-lagi yang menjadi korban adalah penduduk Lebanon yang Sunni.
    Iran tidak pernah terlibat dalam pertempuran melawan Yahudi-Israel. Meskipun sejak menjajah tanah Palestina pada tahun 1948, Israel sudah berkali-kali bertempur dengan pasukan Arab.
    Pada tahun 2008-2009, ketika Gaza dihancur-leburkan Israel, Iran dan Negara Syiah lainnya sama sekali tidak terlibat apa-apa.
    Fakta-fakta di atas adalah sebagian kecil bukti-bukti pengkhianatan Syiah dan kerja sama mereka dengan Yahudi. Jadi……

  23. Nur Muhammad berkata:

    nur muhammmad
    apa yang ustad kemukakan tidak lbh dari analisa tad; data datanya kurang tajam, apalagi ketika ustad menulis tentang hisbullah kok dangkal sekali nggak ada datanya

  24. abisyakir berkata:

    @ Nur Muhammad…

    Ya tentu datanya tidak banyak, wong ini artikel biasa. Kalau mau banyak dan detail, ya dalam bentuk buku. Kalau misalnya ada buku semisal itu, belum tentu juga Anda akan menerima. Wong niatnya memang tak mau menerima “hizbula” dikritik.

    Admin.

  25. dadi berkata:

    selama rukun islam DAN rukun imannya sama = islam# mari sama2 memperbaiki iaman dan islam bersama2…

  26. Andi berkata:

    Hizbullah di Libanon perang pake senapan, mortir dan rudal anti tank, roket katyusha krn mereka punya senjata tsb. Sdkn “Sunni” di Afganistan, Irak cuman punya bambu runcing. Jd perangnya hrs jarak sangat dekat. Gtu loh maksudnya

  27. mbah berkata:

    manusia sekarang banyak yg mudah ketipu, dia cuma tahu apa kata berita langsung dipercaya, dia tidak tahu mengenai keganjilan2 yg terjadi dan tidak bisa membedakan apakah itu sebuah sandiwara atau bukan.
    Kita sebagai penonton seharusnya bisa menilai dengan melihat kejadian2 masa lalu dan membandingkannya dengan yang sekarang.
    Saya sangat yakin bahwa amerika,israel dan iran sekarang ini mempunyai tujuan menumpas habis kaum muslim yg sebenarnya seperti yg terjadi di irak,palestina,suriah dll.

  28. abisyakir berkata:

    @ Mbah…

    Setuju Akhi…itulah analisis yang sering kami pikirkan. Umumnya manusia (mayoritas) lebih terkesan dengan publikasi, opini, atau berita-berita media…mereka tidak mau melihat “apa di balik berita”… ini sangat disayangkan. Sensitivitas kita sebagai Ummat Nabi Saw semakin melemah. Padahal dulu para Shahabat Ra itu sangat peka.

    Ketika ada seorang laki-laki Quraisy datang ke Madinah untuk menemui Nabi seorang diri; Umar bin Khattab langsung curiga, karena dia tahu bahwa laki-laki itu ketika di Makkah terkenal akal-bulusnya. Umar terus mengawasi laki-laki itu sampai bertemu Nabi Saw, dengan menghunus pedangnya. Bila sewaktu-waktu dia akan menyerang Nabi, Umar tinggal menebaskan pedangnya. Laki-laki itu datang memang ingin membunuh Nabi, mereka sudah berkonspirasi sebelumnya. Nabi tahu semua itu, lalu menjelaskan kepada semua orang niat busuk laki-laki itu, sebelum dia menceritakan apa maunya. Karena kagum dengan pengetahuan Nabi, laki-laki itu akhirnya masuk Islam.

    Umar bin Khatthab Ra berkata, “Dulu laki-laki itu adalah manusia yang paling aku benci di kalangan musyrikin Makkah. Namun kini (setelah masuk Islam) ia adalah laki-laki yang paling aku cintai.”

    Sensitivitas itu berasal dari karunia Allah, ilham-Nya, dan bashirah (ketajaman ilmu) dari karunia-Nya. Hal demikian mesti kita miliki, agar jangan tertipu, tertipu, dan tertipu lagi.

    Admin.

  29. dodi berkata:

    Menarik,
    Saya jadi teringat hadis nabi:

    “Aku meminta tiga (hal) pada Rabbku, Ia mengabulkan dua (hal) & menolakku satu (hal). Aku meminta Rabbku agar tak membinasakan ummatku dgn kekeringan, maka Ia mengabulkannya untukku. Aku meminta-Nya agar tak membinasakan ummatku dgn banjir, maka Ia mengabulkannya untukku. Dan aku meminta-Nya agar tak menjadikan kehancuran mereka di antara sesama mereka tapi Ia menolaknya.” (HR. Muslim no. 2890)”

    Benar apa yang dikatakan pak kyai. Selama ini kita di”distract” akan kebencian kepada amerika atau kepada negara non-muslim. Tapi kita tidak sadar, bahwa musuh sebenarnya adalah kaum kita sendiri.

  30. Syarifah berkata:

    Kan sudah jelas siapa pendiri syi’ah dan apa tujuan pendirinya ?
    Kenapa masih dibela dan dikagumi ???

  31. Nasuha berkata:

    terima kasih atas infonya…

  32. jalan ahlul bait berkata:

    PERANG IRAN + HIZBULLAH VS AS + YAHUDI bag-1 (silahkan baca dari atas kebawah /membaca normal bag.1 – 4

    Penulis
    Jadi kalau kemudian kita mendengar propaganda Syiah anti Yahudi, Syiah anti Amerika, Syiah anti Zionis, dan sebagainya…ya sudahlah, saya akan ketawa saja. Tidak usah dianggap serius…dst.
    JAWAB
    Sekedar info buat antum tentang perlawanan syiah (iran dan hizbullah) thd yahudi dan amerika mulai dari revolusi iran tahun 1979 s/d sekarang:
    1. Satu-satunya negara muslim DIDUNIA yg tak punya hubungan diplomatik dengan Amerika dan Israel adalah IRAN

    2. Amerika telah berperang melawan iran melalui kaki tangannya pada waktu itu adalah irak pada thn 1980-1988. ( baca: irak didukung oleh amerika)

    3. reaktor nuklir irandihancurkan oleh yahudi serta amerika thn 1980

    4. Shah Reza Pahlevi didukung oleh amerika dalam revolusi iran tahun 1979 yg berakhir dgn kekalahan dan kemenangan berada pada pejuang revolusi pimpinan ahlul bait nabi saw yaitu imam ayatullah sayyid ali khoemeni

    5. Kedutaan Amerika di Teheran oleh para aktivis mahasiswa pada 4 November 1979 yang diikuti penyanderaan 52 orang diplomatnya selama 444 hari, merupakan peristiwa yang memalukan Amerika dan cukup menjadi alasan untuk memutuskan hubungan diplomatik pada 7 April 1980. Selanjutnya, dengan dalih HAM dan demokrasi Amerika gencar menjatuhkan berbagai embargo, operasi intelegent dan operasi militer.

    6. Pada 24 April 1980, Amerika melakukan operasi militer dengan sandi “Operation Eagle Claw” sebagai pendahuluan penyerangan terhadap Iran. Operasi ini berakhir gagal, 8 anggota militer Amerika tewas dan beberapa ditahan. Penyerangan dihentikan seiring penandatangan Algiers Accords di Aljazair pada 19 Januari 1981. Sehari setelahnya, kedua pihak saling melepaskan tawanan.

    7. Pada Januari 1984, Presiden Ronald Reagan mendeklarasikan Iran sebagai “a sponsor of international terrorism” dan menggalang negara-negara di dunia untuk tidak menjalin kerjasama dengan Iran. Pada 19 Oktober 1987, Amerika melakukan serangan terhadap Iran dengan sandi ”Operation Nimble Archer” dan gagal. Pada 18 April 1988

    8. kembali Amerika melakukan serangan dengan sandi “Operation Praying Mantis” dengan menyerang posisi militer Iran di teluk Persia dan menenggelamkan satu buah kapal Frigate milik Iran. Angkatan Laut Amerika Serikat juga menyerang fasilitas minyak lepas pantai milik Iran. Sementara Iran meledakan ranjau di Selat Hormuz yang merusak kapal korvet Amerika Serikat, USS Samuel B. Roberts. Operasi militer ini merupakan yang terbesar dilakukan Angkatan Laut Amerika pasca Perang Dunia II. Serangan ini dilakukan ditengah situasi Iran sedang berperang melawan Irak dalam perang Irak – Iran (1980 – 1988).

    9. Pada 3 Juli 1988, Angkatan Laut Amerika meluncurkan missile dari kapal cruiser USS Vincennes dan menghancurkan pesawat Airbus A300B2 milik Iran yang terbang di atas Selat Hormuz. Pesawat komersial berjadwal ini hancur, 290 masyarakat sipil dari 6 negara tewas termasuk 66 anak-anak. USS Vincennes berada di teluk Persia sebagai bagian dari “Operation Earnest Will”. Kepada PBB, Iran mengajukan peristiwa itu sebagai tindakan teroris oleh negara. Amerika menjawab bahwa itu sebagai “insiden yang tidak disengaja

    10. Pada Oktober 1992, Amerika menetapkan sangsi atas kecurigaan terhadap Irak dan Iran yang diduga mengembangkan senjata pemusnah masal (WMD). Tahun 1994, Conoco (perusahaan minyak Amerika) menandatangani kontrak investasi minyak dengan Iran sebesar US $ 1 milyar. Merasa kecolongan, pada Maret 1995, Amerika menetapkan embargo total terhadap segala jenis investasi dan perdagangan

    11. Pada tahun 1993, Amerika mengeluarkan kebijakan “dual containment” dengan menerbitkan ILSA (Iran Libya Sanctions Act), yang berisikan sangsi bagi perusahaan-perusahaan diluar Amerika Serikat yang melakukan investasi di Iran dan Libya senilai diatas 40 Juta US$ setahun. Tahun 1996, kebijakan “dual containment” difokuskan kepada Iran, terbitlah ISA (Iran Sanction Act) yang merupakan pengetatan dari sangsi sebelumnya, yaitu pemberian sangsi kepada setiap perusahaan dari negara manapun yang melakukan investasi lebih dari 20 juta US$ per-tahun dalam industri minyak Iran

    12. Pada Agustus 2001, Presiden Bush menandatangani sebuah rancangan undang-undang perpanjangan masa berlakunya ILSA menjadi sebuah Undang-undang resmi. Pada 29 Januari 2002, Presiden Amerika George W. Bush menyebut Iran bersama Iraq dan Korea Utara sebagai negara poros setan “Axis of evil”.Bush berupaya menyerang ketiga negara. Rencana serangan ke Korea Utara batal, karena Amerika tidak didukung sekutu dekatnya (Korsel dan Jepang) serta ditentang keras oleh China. Amerika mengalihkan ke Iraq, sambil mengintip Iran

    13. Amerika kemudian menggunakan kelompok Jundullah untuk melakukan teror dan sabotase terhadap berbagai kepentingan Iran. Dalam aksinya ini, Jundullah berhasil membunuh sekitar 400 tentara Iran. Jundullah sendiri merupakan kelompok militan Islam yang berbasis di Waziristan, Pakistan, yang diorganisir dan didanai Amerika. ABC (the American Broadcasting Company) mengungkapkan hal ini dengan mengutip The Washington Times pada 3 April 2007. Amerika juga mensponsori dan menggunakan kelompok minoritas Ahwazi Arab dan Baluchi untuk melakukan operasi dibawah kendali CIA dan the Joint Special Operations Command (JSOC) hingga tahun 2008. Sasaran utama operasi ini adalah serangan terhadap pasukan Garda Revolusi Iran.

    14. Tanggal 23 Maret 2007, Iran menangkap 15 Marinir Inggris yang berupaya melakukan penyusupan ke wilayah Iran. Inggris dan Amerika meradang, pada Oktober 2007 Amerika menjatuhkan sangsi terhadap Bank Sepah, Bank Arian, Bank Kargoshaee, Bank Melli dan Bank Saderat sebagai upaya blokade perdagangan Iran. Ketegangan semakin meningkat di Januari 2008, ketika Angkatan Laut Amerika dan Iran sudah saling berhadapan di Selat Hormuz. Pada Juni 2008, Iran melakukan blokade Selat Hormuz selama lima jam sebagai respon rencana penyerangan Israel.

    15. Pada April 2009, kembali Amerika menjatuhkan sangsi IRPSA (the Iran Refined Petroleum Sanctions Act of 2009) yang berisi ancaman kepada pihak yang terlibat dalam industri penyulingan minyak Iran. Pada 18 Juni 2009, Inggris membekukan aset Iran senilai $1.59 miliar. Pada 19 November 2009, Amerika menambahkan sangsi IRPSA meliputi pelarangan penjualan peralatan eksplorasi minyak dan gas terhadap Iran, baik itu yang dilakukan negara, perusahaan maupun individu

    16. Pada 26 Juli 2010, Uni Eropa mengesahkan sanksi untuk membatasi kegiatan investasi minyak dan gas dalam upaya membatasi produksi gas alam Iran

    17. Intelejen Iran melaporkan bahwa sejak setahun ini, skala dan kualitas serangan lebih masif. Pada bulan Mei 2011, Iran menangkap 30 orang yang melakukan kegiatan spionase untuk AS. Pada 17 Desember 2011, Kementerian Intelijen Iran juga mengumumkan telah menangkap seorang mata-mata yang merupakan staf analis CIA yang bertugas menembus aparat intelijen Iran.

    18. 25November 2011 iran kembali menangkap 12 orang spionase CIA. “Amerika dan Zionis tengah berupaya menggunakan jaringan intelijen mereka baik di dalam maupun di luar Iran sebagai upaya untuk memukul negara kita,” kata Sorouri seperti dikutip dari IRNA. “Namun untunglah langkah ini digagalkan oleh tindakan cepat yang diambil oleh petugas di kementerian intelijen.”Pernyataan Iran ini muncul tak lama setelah munculnya laporan di AS yang menyebutkan kelompok Hizbullah di Libanon telah berhasil mengungkap jaringan mata-mata CIA.

    19. Amerika juga mengirimkan pesawat mata-mata paling canggih yang dimilikinya, yaitu RQ-170 Sentinel. Namun pada 4 Desember 2011 Iran berhasil menangkap RQ-170 dengan kerusakan minim. Amerika minta pesawatnya dikembalikan, tapi Iran mengembalikannya dalam bentuk replika berukuran 1/80 dari ukuran aslinya yang telah diproduksi masal dan dijual luas sebagai mainan anak-anak seharga US$ 4 dolar (Rp 36 ribu). Selain akan mengembangkan pesawat serupa, Iran juga berniat memberikan prototypenya ke Rusia dan China, dua negara raksasa yang juga musuh besar Amerika.

    20. RQ-170 adalah pesawat mata-mata tanpa awak yang dirancang sebagai pesawat siluman yang tak terlacak radar. RQ-170 dibuat oleh Lockheed Martin AS dengan panjang 26m, lebar 4,5m dan tinggi 1,84m, dilengkapi sistem pengumpulan data modern di bidang elektronik, visual, komunikasi, dan sistem radar. Kemampuan Iran melacak dan menangkap RQ-170 dalam keadaan utuh mengejutkan dunia. Selama ini dipercaya bahwa penguasaan terknologi tersebut masih terbatas pada Amerika dan Israel. Tetapi Iran mampu meladeni perang elektronik dari kedua negara tersebut. Bahkan pesawat sejenis dengan teknologi yang lebih canggih milik Israel, baru-baru ini juga jatuh ketika tengah dalam persiapan melakukan tugasnya ke Iran. Eric Schmidt, CEO Google Inc, dalam wawancara dengan CNN mengakui kemampuan luar biasa dari para ahli perang cyber Iran, terutama keberhasilannya menangkap RQ-170

    21. Pada tanggal 8 desember 2012 Iran untuk kedua kalinya menyatakan bahwa mereka berhasil menembak pesawat tersebut di Iran Timur yaitu pesawat mata-mata tanpa awak RQ 170 milik Amerika. Pengawal Revolusi Iran mengatakan, mereka berhasil menggiring turun ScanEagle, sebuah pesawat tanpa awak berukuran lebih kecil daripada jet siluman canggih yang pernah ditangkap. Jet siluman ScanEagle, yang memiliki lebar sayap 3 meter dan berbiaya rendah itu, dibangun oleh perusahaan penerbangan Insitu, anak perusahaan Boeing. Laksamana Muda Fadavi menjelaskan, “Pesawat jenis seperti ini biasanya diluncurkan dari kapal perang berukuran besar.”

    22. Serangan dalam perang elektronik lain adalah serangan terhadap program sentrifugal nuklir Iran dengan menyusupkan virus Stuxnet-worm. Serangan mampu dijinakkan Iran dalam beberapa hari. Pakar Kapersky, yang merupakan perusahaan penyedia antivirus terkemuka di dunia, merasa kagum dengan kesigapan Iran tersebut. Dalam panggung perang elektronik ini, Iran juga berupaya menunjukkan kemahiranya dengan mengacak siaran VOA, BBC, Deutsche Welle, Voice of America berbahasa Persia, layanan Free Radio, Farda Radio, dan layanan Free Radio Europe/Radio Liberty.

    23. Berbagai perang ekonomi yang dilancarkan Amerika dan sekutunya sejak 1980 hingga saat ini, tidak banyak menuai hasil. Juga dengan sangsi terbaru yang diharapkan membuat berbagai negara memutuskan hubungan dagang dengan Iran. Pada 26 Januari 2012, India tetap mendatangkan minyak dari Iran yang merupakan pemasok 12 persen dari kebutuhan minyak mentah India. Untuk transaksi ini India membayar dengan mata uang rupee yang kemudian dapat digunakan oleh Iran untuk membayar berbagai impor dari India. Sebelumnya India menggunakan US $ untuk membayar minyak Iran

    24. Tiga puluh dua tahun hidup dalam embargo tidak membuat Iran lemah. Demikian pula selama 32 tahun dalam ancaman perang tidak membuat Iran ciut nyali. Namun kini, demi mencermati gelar militer dari kedua belah pihak, sulit dipercayai bahwa ini hanya dalam rangka “deterence”. Chief Editor of the Russian National Defense magazine, Igor Korotchenko, meramalkan bahwa perang akan segera terjadi antara Amerika Serikat dan Iran.

    25. Hizbullah dibawah komando ahlul bait nabi saw yaitu sayyid hasan nasrullah telah berperang dgn yahudi israel tahun 2000 dan 2006. Fakta kemenangan dan membuat malu as dan yahudi adalah perang 33 HARI DITAHUN 2006. Semua media dunia baik cetak maupun electronic meliputnya dan hanya salafi-wahabi yg menafikan kebenaran ini. Semua media meliput bagaimana israel kalah dalam perang ini, ratusan tentara dan warga sipil israel mati akibat bom dan rudal hizbullah yg disuplay iran.
    bahkan tentara inidonesia dikirim kelibanon utk menjaga perdamaian dan mencegah perang antara israel dan hizbullah syiah.

    26. SATU-SATUNYA TENTARA YG MEMBANTU PALESTINA YAITU Pasukan Hizbullah-syaih imamiyah yg didukung iran dari segi dana dan senjata sampai hari ini telah berperang bersama hamas dan rakyat palestina untuk mengusir yahudi dari tanah SUCI UMAT ISLAM.YAITU BAITUL MAQDIST

    mau antum bandingkan dgn saudi arabia yg didukung syeikh2 jongos antum tersebut yg tak pernah berperang dgn as ??? Bahkan tega menghianati umat islam diseluruh dunia dan menghianati hadist nabi saw agar mengeluarkan kaum musryikin dari jazirah arab.

    Syekh2 antum yg mendukung pemerintahan saudi arabia itu bukan hanya diam melihat kaum musryikin bertebaran dijazirah arab malah no coment sedikitpun bahkan tak pernah menentang ketika raja fadh mengundang ribuan tentara as dan mengizinkannya mendirikan pangkalan meliter disaudi arabia. Negara kebanggaan syeikh2 antum tersebut.

    INIKAH ULAMA-ULAMA YG ANTUM BANGGA-BANGGAKA N ITU ???? YG SANGGUP MELEMPAR HADIST NABI SAW KEBELAKANG PUNGGUNGNYA DEMI TUANNYA BANI SAUD DAN DIAM SERIBU BAHASA KETIKA BANI SAUD MENDATANGKAN RIBUAN TENTARA MUSRYIKUN AS KESAUDI ITU!!!

    TANYA KENAPA ??????????????? ??

    sedangkan pakar2 bloq pembenci syiah mengatakan : “mereka iran “bekerjasama” dengan Amerika yang merupakan representatif kaum Zionis Yahudi

    iran dan amerika tak pernah saling berselisih apalagi perang karena mereka adalah sahabat sejati dan hanya bersandiwara dalam memusuhi umat muslim !!

    Silahkan pemerhati bloq memilih bebas yg mana mau dipilih tentang iran dan amerika berdasarkan data dan fakta sejarah atau berdasarkan pakar blok2 kebencian.

    Allah berfirman :
    HAI ORANG2 YG BERIMAN JANGANLAH KAMU MENGATAKAN SESUATU YG TIDAK KAMU KETAHUI. AMAT BESAR KEBENCIAN ALLAH KEPADA ORANG2 YG MENGATAKAN SESUATU YG TIDAK DIA PERBUAT/KETAHUI ( QS. 61:2-3)

  33. jalan ahlul bait berkata:

    HADIST NABI SAW YANG DICAMPAKAN SYIEKH SALAFI-WAHABI BAG-1
    (baca dari atas kebawah bag. 1-3)

    PERHATIKAN HADIST NABI SAW INI BAIK2 BRO..

    1. Shahih Bukhari | No. 2911 | KITAB JIHAD DAN PERJALANAN (PERANG)
    Dari Ibnu Abbas ra, dia berkata: “Hari Kamis. Apakah hari Kamis itu?” Kemudian Ibnu Abbas menangis sehingga air matanya membasahi kerikil, lalu dia berkata: “Rasulullah saw sakit keras pada hari Kamis, lalu beliau bersabda: “Bawalah alat tulis kepadaku, aku catatkan buat kalian suatu catatan yang sesudah itu kalian tidak akan tersesat selamanya.” Maka mereka bertengkar dan tidaklah seyogya disisi Nabi ada pertengkaran: Mereka berkata: “Rasulullah diam”. Beliau bersabda: “Biarkanlah aku; sesuatu yang sedang aku lakukan (bersiap-siap menghadapi wafat dll) adalah lebih baik daripada apa yang kalian ajakkan kepadaku”. Ketika wafat, beliau saw berwasiat dengan tiga hal, yaitu: KELUARKANLAH ORANG-ORANG MUSYRIK DARI JAZIRAH ARAB, berilah hadiah kepada tamu (utusan) sepadan aku (Nabi) memberi hadiah kepada mereka. Dan aku lupa terhadap yang ketiga

    2. Bukhari dan Muslim meriwayatkan bahwa Rasulullah SAWW berwasiat tiga hal saat menjelang wafatnya: PERTAMA, KELUARKAN KAUM MUSYRIKIN DARI JAZIRAH ARAB. Kedua, berikan hadiah kepada delegasi seperti yang biasa kulakukan.Kemudian si perawi berkata, “aku lupa isi wasiat yang ketiga.”( Shahih Bukhari jil. 7 hal. 121; Shahih Muslim jil. 5 hal. 75.)

    Pertanyaannya:

    ADAKAH PEMERINTAH SAUDI DAN SYEIKH ANDA MENTAATI HADIST ATAU PERINTAH NABI SAW : “KELUARKAN KAUM MUSYRIKIN DARI JAZIRAH ARAB”!!!

    yang terjadi malah sebaliknya , raja fadh-saudi arabia berkerjasama dgn amerika dan yahudi dengan memberikan ijin kepada amerika untuk mendirikan PANGKALAN MELITER DIARAB SAUDI.

    APAKAH SYEIKH2 MUNAFIK ANTUM ITU TIDAK PAHAM TTG HADIST NABI SAW TERSEBUT ATAU PURA2 BEGO. KALO MERKA TAHU LALU KENAPA MEREKA TIDAK MENENTANGNYA DAN RELA JADI JONGOS PEMERINTAHAN SAUDI ARABIA SAMPAI SEKARANG.

  34. jalan ahlul bait berkata:

    HADIST NABI SAW YANG DICAMPAKAN SYIEKH SALAFI-WAHABI BAG-2

    Sebagian kaum wahabiyun membela tuannya saudi arabia dgn berkata : “Pendirian pangkalan meliter AS disaudi arabia karena sudah terlanjur disepakati raja fadh lewat MOU.”

    jawaban kita :
    1. Apakah antum mau mengikuti nabi saw atau mengikuti raja fadh yg berkaloborasi dgn pihak amerika-yahudi ????

    2. Apakah syeikh2 antum tidak tahu ratusan ribu nyawa muslim irak, sudan, libyadll syahid akibat bom dan rudal serta pesawat-pesawat tempur pembunuh kaum muslimin tsb dilepaskan dari pangkalan meliter AS disaudi arabia itu ??

    3. Apa peran sheikh2 yg antum banggakan itu yg diam seribu bahasa atas pembantaian tsb dan berdirinya pangkalan meliter itu yg telah mengorbankan ratusan nyawa kaum muslimin diirak, sudan, Libya dll.

    4. Apakah jauh lebih penting sebuah MOU dengan ratusan ribu nyawa muslim ?

    5. jika anda katakan lebih penting nyawa kaum muslim maka mengapa sampai sekarang PANGKALAN KAFIR AMERIKA TETAP BERCOKOL DISAUDI ARABIA ????? BUKANKAH INI BUKTI NYATA PENENTANGAN KAUM WAHABIYUN KEPADA SUNAH NABI SAW ???? LALU APA ARTINYA SELOGAN KALIAN YG MENGATAKAN KAUM WAHABI MEMURNIKAN AL-QURAN DAN MENYEBARKAN SUNAH/ BERPEGANG KEPADA SUNAH NABI SAW ???? SUNAH YG MANA KALIAN PEGANG ??? KALO MENGUSIR AS SAJA SHEIKH2 KALIAN TAK MAMPU !!!!!!!DASAR KAUM PEMECAH BELAH UMAT.

    6. KALO MENGATASI HAL YG DIDEPAN HIDUNG SAJA SYEIHK2 ANTUM TAK MAMPU LALU BAGAIMANA BISA KAMI PERCAYA BUALAN2 SYEIKH2 ANTUM MAU MENGAKKAN SUNAH ???? MASIHKAH ANTUM PERCAYA PADA BUALAN SHEIKH2 MUNAFIK WAHABI-SAUDI ARABIA ITU ????

  35. jalan ahlul bait berkata:

    HADIST NABI SAW YANG DICAMPAKAN SYIEKH SALAFI-WAHABI BAG-3
    PENUTUP TTG FITNAH BUKU DIATAS
    Allah berfirman :
    HAI ORANG2 YG BERIMAN JANGANLAH KAMU MENGATAKAN SESUATU YG TIDAK KAMU KETAHUI. AMAT BESAR KEBENCIAN ALLAH KEPADA ORANG2 YG MENGATAKAN SESUATU YG TIDAK DIA PERBUAT/KETAHUI ( QS. 61:2-3)

    MEREKA SEKALI-KALI TIDAK MEMPUNYAI PENGETAHUAN TENTANG HAL ITU, BEGITU PULA NENEK MOYANG MEREKA. ALANGKAH BURUKNYA KATA-KATA YANG KELUAR DARI MULUT MEREKA. MEREKA TIDAK MENGATAKAN (SESUATU) KECUALI DUSTA ( QS. Al kahfi ayat 5)

    “ Janganlah kamu cenderung kepada orang yang melakukan kezaliman,lantas kamu akan disambar oleh api neraka.Dan tidak ada bagimu wali selain daripada Allah,kemudian kamu tiada mendapat pertolongan”(Hud(11):113).

    Engkau tidak akan menemukan masyarakat orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari Akhirat BERKASIH SAYANG dengan ORANG-ORANG YANG MENENTANG ALLAH DAN RASUL-NYA, sekalipun PENANTANG-PENANTANG ITU BAPAK-BAPAKNYA, ATAU ANAK-ANAKNYA, ATAU SAUDARA-SAUDARANYA; ataupun KELUARGANYA SENDIRI. Merekalah orang-orang yang telah Allah tetapkan DALAM HATI MEREKA KEIMANAN, MEMPERKOKOHNYA PULA DENGAN KEMANTAPAN DARI-NYA. Dan LA AKAN MEMASUKKAN MEREKA KE DALAM SYURGA yang banyak mengalir sungaisungai dalamnya, serta kekal mereka di sana. Allah sangat ridha terhadap mereka dan merekapun sangat ridha kepada-Nya.Mereka itulah golongan Allah. Sesungguhnya golongan Allah lah yang berjaya.(QS. Mujadilah : 22)
    dengan data-data dan fakta yg ana sajikan diatas hanya untuk menegaskan lawan diskusi antum yaitu ana bukan hanya lulusan SD yg bisa antum kadali !!!!
    Seharusnya antum turut prihatin akan cobaan yg menimpa saudara kita yg bernama IRAN bukan mengkomsumsi fitnah murahan

  36. Indra jatmika Hardi - Salafi Al-Amin berkata:

    to jalan ahlul bait

    jika memang iran atau syiah tidak pernah berkongsi atau berkerjasama atau besahabat dengan amerika dan yahudi, kenapa muncul video ini?

    http://www.youtube.com/watch?v=q_XAeqtY7Sk ( syiah dan yahudi )

    dan

    http://www.youtube.com/watch?v=3KuwPCS0tK0 ( keterangan syiah sebenarnya)
    bahkan di video yang kedua, jelas salah seorang imam syiah menyatahan ” ini adalah bantuan utama IRAN yang pertama. membantu amerika menjatuhkan taliban dan al-qaeda.

    langsung tercecer hati saya mendengarnya.

  37. jalan ahlul bait berkata:

    LEBIH BAIK KALIAN BAHAS SAJA TENTANG 5 DOKTRIN SESAT AJARAN SUNI DAN SALAFI-WAHABI YANG MENYIMPANG DARI AL-QURAN DAN HADIST SHAHIH DIBAWAH INI Sebagai contoh ana akan tunjukan bahwa salafi-wahabila h yg Meyakini dan atau mengikuti aqidah yang tidak sesuai dengan dalil syar’i (al¬Qur’an danas¬Sunnah).a tau lebih tepatnya DOKTRIN-DOKTRIN YG MENJADI “AKIDAH/KEYAKIN AN” SUNI DAN SALAFI-WAHABI BERTENTANGAN DGN AL-QURAN DAN SUNAH. SEBAGAI CONTOH :

    1. Suni-wahabi meyakini bahwa tidak ada manusia yang maksum selain para nabi dan rasul ( ini jelas bertentangan dgn Al-quran surah al-ahzab ayat 33 dan hadist shahih al-kisa yang mengatakan bahwa imam ali as, sayidah Fatimah as, imam husan as dan imam husein as adalah manusia suci atau maksum)

    2. Menetapkan bahwa manusia terbaik setelah nabi saw adalah abu bakar dan umar. Ini jelas bertentangan dengan hadist shahih bahwa imam ali as adalah pintu ilmunya nabi saw, orang yg terbaik dari seluruh sahabat, yang paling dicintai Allah dan rasulNYA

    3. Menetapkan bahwa hadist bukhari muslim adalah hadist tershahih setelah al-quran.
    Ini adalah pendapat bathil dan qhuluw dengan bukhari dan muslim. Padahal kalo mereka berilmu mereka tak akan mengatakan hal tersebut. Sebab banyak sekali hadist2 PALSU ADA DALAI KITAB BUKHARI MUSLIM BAHKAN DIANTARA HADIST PALSU TERSEBUT BERISI HUJATAN, CELAAN DAN HINAAN KEPADA PARA NABI2 ALLAH, RASULULLAH SAW BAHKAN SYARIAT ISLAM

    4. Semua sahabat adalah adil, jujur dan paling taat kepada Allah dan rasulNYA. Ini adalah doktrin palsu yang terlalu dipaksakan. Bukankah sahabat banyak yang lari dalai perang uhud dan hunain ???? nabi saw mengatakan 12 orang dari sahabatku MUNAFIQ, dan dalam hadist al-haud atau hadist telaga disana dikatakan banyak sekali sahabat2 nabi saw yg dilemparkan kedalam neraka disebabkan mereka MURTAD SEPENINGGALNABI SAW

    5. SEMUA SAHABAT NABI SAW SUDAH DIJAMIN MASUK SURGA OLEH ALLAH
    Masuk surge dari hongkong bro !!!!
    Lihat sekali lagi hadist bukhari, muslim, ahmad, an’nasai yg menyatakan banyak sekali sahabat yg dicampakan keneraka !!!

    LIMA BUKTI INI SUDAH CUKUP MENGAMBARKAN SUNI DAN SALAFI WAHABI BERADA DALAI KESESATAN YANG NYATA. BERBOHONG ATAS NAMA AGAMA DALAM CERAMAH2 USTADNYA TENTANG DOKTRIN2 MURAHAN YG MENYIMPANG DARI AL-QURAN DAN HADIST SHAHIH.

    DAN ANA MENUNGGU BANTAHAN ORANG SUNI DAN SALAFI-WAHABI UNTUK MEMBUKTIKAN KELIMA DOKTRIN DIATAS ADALAH BENAR, TENTUNYA MEMBUKTIKANNYA DGN DALIL SHAHIH BUKAN DGN MODAL DENGKUL DAN CACI MAKI AKIBAT FANATIK BUTA DAN TAK PUNYA ILMU. DITUNGGU

  38. abisyakir berkata:

    @ jalan ahlul bait…

    1. Suni-wahabi meyakini bahwa tidak ada manusia yang maksum selain para nabi dan rasul ( ini jelas bertentangan dgn Al-quran surah al-ahzab ayat 33 dan hadist shahih al-kisa yang mengatakan bahwa imam ali as, sayidah Fatimah as, imam husan as dan imam husein as adalah manusia suci atau maksum).

    JAWAB: Ahlul Bait Nabi Radhiyallahu ‘Anhum memang disucikan oleh Allah. Maksudnya, dihapuskan dosa-dosa dan kesalahan mereka. Bukan berarti mereka TIDAK PERNAH BERDOSA. Mereka tetap berdosa atau berbuat kesalahan, seperti lazimnya yang dialami manusia. Kalau tidak berdosa, jelas mereka tak perlu lagi istighfar dan taubat. Sedangkan MA’SHUM-nya Rasulullah SAW, beliau benar-benar dijaga dari berbuat salah dan dosa. Setiap akan berbuat kesalahan, beliau selalu diingatkan. Anda pernah dengar hadits Nabi SAW ketika Ali RA ingin menikahi anak Abu Jahal, lalu hal itu membuat Nabi SAW murka, sehingga beliau berkhutbah di atas mimbar, mengatakan bahwa “anak Nabi tidak akan bersatu dengan anak musuh Allah”. Itu kan jelas salah satu fakta kesalahan Ali RA. Pada diri Nabi SAW, tidak ada hal begitu. Kalau Anda ngeyel mengakui bahwa Ali, Fathimah, Hasan, Husein, dll. suci, makshum, dijaga dari segala salah dan dosa; berarti Anda telah menganggap mereka sebagai Nabi. Itu artinya Anda sudah murtad dari Islam.

    2. Menetapkan bahwa manusia terbaik setelah nabi saw adalah abu bakar dan umar. Ini jelas bertentangan dengan hadist shahih bahwa imam ali as adalah pintu ilmunya nabi saw, orang yg terbaik dari seluruh sahabat, yang paling dicintai Allah dan rasulNYA

    JAWAB: Itu kata Anda bahwa hadits “Ali pintu ilmu” itu shahih. Menurut ulama2 Ahlus Sunnah, hadits itu palsu atau munkar. Tidak bisa dijadikan dalil. Lagi pula yang menerima ilmu dari Nabi SAW bukan hanya Ali RA, tapi sangat banyak para Shahabat RA yang lain. Ada Umar, Abu Hurairah, Ibnu Mas’ud, Ibnu Abbas, Aisyah, Ummu Salamah, dan sebagainya. Kalau “pintu ilmu” hanya Ali, lalu dari mana mereka akan mendapatkan ilmu2 tersebut? Itu tandanya, hadits itu palsu atau minimal lemah.

    3. Menetapkan bahwa hadist bukhari muslim adalah hadist tershahih setelah al-quran. Ini adalah pendapat bathil dan qhuluw dengan bukhari dan muslim. Padahal kalo mereka berilmu mereka tak akan mengatakan hal tersebut. Sebab banyak sekali hadist2 PALSU ADA DALAI KITAB BUKHARI MUSLIM BAHKAN DIANTARA HADIST PALSU TERSEBUT BERISI HUJATAN, CELAAN DAN HINAAN KEPADA PARA NABI2 ALLAH, RASULULLAH SAW BAHKAN SYARIAT ISLAM

    JAWAB: Anda ini kalo tidak tahu ilmu hadits, jangan banyak omong. Silakan tunjukkan mana itu hadits palsu dalam Shahih Bukhari Muslim? Tunjukkan SATU saja, tak usah banyak-banyak.

    4. Semua sahabat adalah adil, jujur dan paling taat kepada Allah dan rasulNYA. Ini adalah doktrin palsu yang terlalu dipaksakan. Bukankah sahabat banyak yang lari dalai perang uhud dan hunain ???? nabi saw mengatakan 12 orang dari sahabatku MUNAFIQ, dan dalam hadist al-haud atau hadist telaga disana dikatakan banyak sekali sahabat2 nabi saw yg dilemparkan kedalam neraka disebabkan mereka MURTAD SEPENINGGALNABI SAW

    JAWAB: Maksudnya, mereka itu adalah orang-orang yang tadinya sudah Muslim ketika Nabi SAW masih hidup, namun menjadi SESAT setelah Nabi SAW wafat. Di antara mereka ada yang menolak membayar zakat, ada yang mengikuti Nabi palsu dan membelanya, ada yang menjadi kaum Khawarij, ada yang murtad dari agama Islam. Mereka itu semula Muslim di zaman Nabi SAW, maka disebut sebagai “Shahabat Nabi”. Tapi ketika mati dalam keadaan sesat, ya bukan Shahabat lagi.

    Maka itu para ulama Ahlus Sunnah menetapkan definisi Shahabat Nabi sebagai berikut: “Seseorang yang hidup di era Nabi, dalam keadaan Muslim, dan wafat sebagai Muslim”. Nah, begitu definisinya. Ia untuk memperjelas keadaan pada orang-orang yang SESAT setelah Nabi SAW wafat, sedang mereka mati dalam kesesatannya.

    5. SEMUA SAHABAT NABI SAW SUDAH DIJAMIN MASUK SURGA OLEH ALLAH. Masuk surge dari hongkong bro !!!! Lihat sekali lagi hadist bukhari, muslim, ahmad, an’nasai yg menyatakan banyak sekali sahabat yg dicampakan keneraka !!!

    JAWAB: Yang pasti dijamin masuk surga biasanya disebutkan nama-namanya oleh Nabi SAW. Di antara mereka ada 10 orang “mubassyirina bil jannah” (diberikan berita gembira akan masuk surga). Tapi secara umum, setiap Muslim, apalagi Shahabat Nabi RA, akan masuk surga, karena ada iman, amal saleh, ampunan Allah, dan rahmat-Nya atas mereka.

    Kami gembira dengan para Shahabat Nabi akan masuk surga; tapi kalau kamu kelihatan sekali marah ketika disebut Shahabat Nabi akan masuk surga. Memang surga itu milik kakekmu, sehingga kamu marah, wahai manusia? Apa kamu keluar ongkos untuk membangun surga, sehingga marah kalau ada yang masuk surga? Memang amal kamu apa sehingga bisa menyaingi amal Abu Bakar, Umar, Utsman RA? Kamu melihat ular saja takut, tapi sok mengadili para Shahabat Nabi RA.

    Sudahlah, nasehat kami simple saja: “Fungsikan akalmu dalam kehidupan!” Itu saja.

    Admin.

  39. abisyakir berkata:

    @ jalan ahlul bait…

    Ya itu kan cuma “berita media” sejak dari zaman dulu ya cuma begitu2 saja. Iran itu melawan Amerika dan Israel CUMA DI MEDIA doang, bukan dalam kenyataan. Kita sudah lelah dengan semua RETORIKA KOSONG semacam itu. Sudah lelah dan lelah. Iran itu sering disebut NATO (no action talk only). Ya itu benar adanya.

    Kalau soal WTC 11 September 2001, tanpa bantuan Ahmadinejad pun sudah banyak yang mengkritik itu, termasuk ribuan warga Amerika sendiri. Ini semodel “pahlawan kesiangan”.

    Admin.

  40. abisyakir berkata:

    @ jalan ahlul bait…

    Kami jawab dengan SATU FAKTA SAJA… Iran tidak pernah masuk ke Israel, melakukan serangan kepadanya, atau membebaskan Palestina yang ditindas Yahudi. Pernahkah Iran menyerang Israel? Bila pernah, kapan itu dan apa hasilnya? Taruhlah Hizbulat Libanon menyerang Israel, pernahkah mereka masuk ke wilayah Israel dan menyerang tentaranya di sana? Bukankah serangan Hizbulat hanya berupa mortir dari wilyah mereka ke wilayah Israel? Maksud kami, mereka masuk ke wilayah Israel lalu membuat serangan militer di dalamnya? Bukan menyerang pakai mortir dari jauh.

    Sebagai perbandingan, pasukan Mesir pernah menyerang Israel dalam perang Arab-Israel. Begitu juga para Mujahidin Ikhwanul Muslimin dipimpin Syaikh Hasan Al Banna pernah menyerang ke wilayah Israel, sebelum mereka dikhianati militer Mesir. Termasuk pejuang2 Hamas sering melakukan serangan ke target militer di wilayah Israel. Nah, kapan kaum Syiah mau masuk wilayah Israel? Itu saja.

    Admin.

  41. abisyakir berkata:

    @ jalan ahlul dhalal…

    Ini orang otaknya sudah error. Banyak bicara, banyak mengklaim, tapi aneh. Banyak sekali ulama “Wahabi” yang menentang sikap Raja Saudi itu. Sama mereka disebut Sururiyah, Quthbiyah, dst. Begitu juga Usamah bin Ladin asal Saudi, adalah penentang terhebat kebijakan itu. Kok kamu tidak melihatnya? Aneh.

    Admin.

  42. abisyakir berkata:

    @ jalan ahlul dhalal…

    Bagaimana pendapatmu ketika Raja Saudi mendukung pembantaian kaum Muslimin (Ikhwanul Muslimin) di Mesir? Bukankah kalian gembira dengan sikap itu? Karena sejak lama kalian benci IM. Iya kan.

    Maka itu, melihat sikap suatu negara, jangan lihat rajanya, tapi lihat ulamanya yang ISTIQAMAH. Tidak sekedar label ulama, tapi sikap ULAMA ISTIQAMAH. Contoh, Syaikh Abdullah Abdurrahman Al Jibrin rahimahullah.

    Malah terakhir2 muncul foto Raja Abdullah salaman mesra dengan Ahmadinejad. Coba lihat foto di bawah ini…

    http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/raja-saudi-dan-presiden-iran-telpon-telponan-ada-apa.htm

    Coba apa kamu akan memaki-maki “idolamu” karena ada foto di atas, seperti kamu telah memaki-maki ulama Saudi?

    Admin.

    Admin.

  43. abisyakir berkata:

    @ jalan ahlul dhalal…

    Di bagian ini gak ada haditsnya, jadi tidak perlu dikomentari. Terimakasih.

    Admin.

  44. armsnsyah berkata:

    Tidak ada dalam alquran yg menyatakan mengkritik sahabat dan kalifah tidak boleh,masa banyak terjadi nepotisme dizanan usman gak boleh dikritik,kekerasan dan aturan yg tdk sesuai syariah dizaman umar tdk boleh dikritik….bagaimana kaum suni berperang dg tdk punya teknologi dan banyak hutang spt liga Arab…

  45. abisyakir berkata:

    @ Armsnsyah…

    Dalam Al Qur’an disebutkan: “Orang-orang yang mula pertama masuk Islam, dari kalangan Muhajirin dan Anshar, dan siapa yang mengikuti mereka dengan baik; Allah ridha atas mereka, dan mereka pun ridha kepada Allah.” (At Taubah: 100).

    Para Shahabat itu adalah orang-orang yang DIRIDHAI Allah SWT. Kamu hidup mau mencari apa kawan? Cari ridha Allah kan. Nah, mereka itu orang-orang yang SUDAH DIRIDHAI Allah. Kamu tahu tidak maksud diridhai itu? Kira-kira maksudnya, mereka itu “recomended” kawan. Bukan manusia yang me-recomended, tapi Sang Pencipta langit dan bumi. Maka itu…setiap berurusan dengan Shahabat Nabi SAW, kita harus sangat hati-hati.

    Ilmu kamu, shalat kamu, sedekah kamu, baca Al Qur’an kamu, doa kamu, bahkan Jihad kamu (kalau pernah berjihad); tak ada seujung kuku perjuangan para Shahabat dan Khalifah Rasulullah RA itu. Maka kamu tidak boleh sembarangan dalam mengkritik, apalagi sampai menjelek-jelekkan mereka. Itu adalah perbuatan sangat berbahaya.

    Misalnya, kamu sebutkan bahwa Khalifah Ustman bin ‘Affan banyak nepotisme-nya. Pertanyaannya, apakah ada kesalahan mempercayai kerabat/keluarga, jika dia memiliki kapasitas ilmu, kemampuan, dan amanat? Manusia di dunia melakukan nepotisme karena cinta dunia. Apakah Khalifah Utsman masuk kategori cinta dunia? Beliau mengambil jalan itu (mempercayai kerabat), mungkin karena ketika itu sudah merebak fitnah-fitnah, sehingga beliau membutuhkan loyalitas dari orang-orang di sekitarnya lebih banyak. Dari jalan itu, lalu dipilih yang dekat kekerabatannya. Tapi ada ulama yang mengatakan, bahwa di zaman Khalifah Ali lebih banyak lagi pejabat yang diangkat dari jalur kerabat.

    Jadi berhati-hatilah kalau membuat pernyataan… Ini menyangkut orang yang diridhai Allah SWT.

    Admin.

  46. umi berkata:

    ternyat orang syiah itu pandai bersandiwara & bersilat lidah seperti IMAM MAHDI yg dipercayainya(dajjal),saya jga pernah baca,kalo di iran jika ingin bertemu imam mahdinya dia harus menkonsumsi ganja, naudzubillah min dzalik.

    alhamdulillah sekarang umat muslim di negara mayorits non-muslim berkembang pesat..

  47. ismulyadi berkata:

    perang hisbulloh dengan israel tahun 2006 itu gk di anggap perang atau gimna??tolong d jawab karna hisbulloh syiah100%

  48. ismulyadi berkata:

    klau anda mengatakan anda ketawa saja melihat propaganda syiah.kalau saya melihat tulisan anda bukan ketawa lagi.tapi heran ja masih ada orang seperti anda mengarang sesuka hati.padahal perang hisbulloh dengan israel banyak skali tentera israel tewas di bandingkan perang HAMAS dengan israel tahun 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: